Paula Marie – Rapture Vision

Kereta api itu meniupkan peluitnya dan uap diatas kereta itu membumbung tinggi saat kereta itu bersiap-siap untuk berangkat. Saya tahu bahwa itu berarti bahwa pengangkatan mestinya sudah dekat sebanyak waktu yang diperlukan pada saat detik-detik kereta itu mau berangkat. Roda-roda kereta api itu sudah mulai berputar.

Rapture Vision of Train Leaving Station! It’s rapture time. Are you ready for departure ? oleh Paula Marie. Begini isi penglihatan Paula Marie :

Saya mendapatkan penglihatan hari ini, yaitu penglihatan sebuah kereta api yang meninggalkan stasiun. Saya mempunyai banyak sekali mimpi dan penglihatan mengenai segala sesuatu di suatu ruang tunggu di sebuah stasiun kereta api atau bandara / lapangan terbang. Akan tetapi ini adalah pertama kalinya bahwa saya benar-benar melihat sebuat kereta api siap-siap untuk berangkat dengan orang-orang yang berada didalamnya. Kereta api itu meniupkan peluitnya dan uap diatas kereta itu membumbung tinggi saat kereta itu bersiap-siap untuk berangkat. Saya tahu bahwa itu berarti bahwa pengangkatan mestinya sudah dekat sebanyak waktu yang diperlukan pada saat detik-detik kereta itu mau berangkat. Roda-roda kereta api itu sudah mulai berputar. Peluit sudah dibunyikan sebagai peringatan terakhir sebelum berangkat. Kereta api selalu membunyikan peluit terlebih dahulu menunjukkan siap berangkat. Itu adalah penglihatan yang saya lihat.

Sumber :

Rapture Vision of Train Leaving Station!

Published on Jun 9, 2015 – by : Spirit of Blessings

by Paula Marie
RAPTURE IS IMMINENT!!!
I had a vision today that the train was leaving the station. I always had dreams and visions of being in the waiting area of an airport or train station, but this is the first time I had a vision of one about to depart! Keep looking up! Rapture is imminent!

  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. (Kisah Para Rasul 4:12).

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-39

Tetap semangat. Tetap mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus memberkati dan menguatkan kita semuanya. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s