Boss Triad 4K Hongkong Tobat Ikut Yesus | Teddy Hung

“Pada waktu saya di penjara, ada seorang pendoa yang sering datang mengunjungi saya. Dan dia mengatakan sesuatu kepada saya. Orang itu berkata, “Kamu sangat sukses dan terkenal di seluruh dunia. Tapi ketika suatu saat nanti kamu meninggal, kamu akan dikenang sebagai apa?” Pertanyaan itulah yang membuat saya mulai berpikir dan saya mulai merasa sangat sedih. Yang membuat saya merasa depresi adalah saya mulai sadar, semakin saya sukses, semakin saya merasa bersalah dan merusak hidup banyak orang.”

  • Marilah, baiklah kita berperkara! –firman TUHAN–Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba. Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu. (Yesaya 1:18,19).

Kesaksian Teddy Hung. Mantan pimpinan Triad 14K di Hongkong bertobat. Crossing From Darkness Into Light.

Shalom, begini kesaksiannya :

“Hal terburuk dalam Triad adalah pengkhianatan. Siapapun yang melakukannya akan mati,” ungkap Teddy Hung, mantan pimpinan Triad mengawali kisah hidupnya.

Pada umur 15 tahun Teddy Hung bergabung didalam Triad. Selama tahun 1970-an s/d 1980-an, KarierTeddy meningkat menjadi pimpinan Triad di Hongkong dengan bisnis meliputi obat-obat terlarang, perjudian, diskotik, dll. Teddy memiliki 4 istri dan banyak wanita simpanan / pacar, setiap wanita yang dimiliki Teddy merupakan bintang film / model Hongkong yang terkenal.

Teddy Hung KSB_JPG

Dalam organisasi ini, Teddy memimpin bisnis pencucian uang, obat-obatan, prostitusi dan segala bisnis ilegal lainnya. Harta dan kekuasaan Teddy miliki. Kemanapun ia bepergian, Teddy selalu mendapatkan layanan yang terbaik.

“Saya dapat mengatakan bahwa Triad sangat tegas dan memiliki sistem yang terorganisir. Ketika saya pertama bergabung, tujuan saya ingin menjadi orang yang sangat spesial dan hebat. Dan jalan tercepat untuk mencapai hal tersebut pada waktu itu adalah lewat ‘jalan mafia’ dalam organisasi Triad. Mungkin orang-orang berpikir bahwa orang yang bergabung dengan Triad adalah orang yang tidak punya karakter namun sebenarnya saya pastikan orang-orang di dalam Triad adalah orang yang berkarakter dan bukan orang sembarangan. Orang merasa takut kepada Triad karena apa yang kami lakukan selalu dalam kegelapan dan kami semua memiliki integritas dalam menjaga rahasia sehingga orang takut dan hormat kepada kami. ” ungkap Teddy.

“Semua anggota organisasi diberi kode nomor. Dan nomor saya 415. Tugas saya memimpin setiap operasi di lapangan. Saya berurusan dengan perekrutan orang, menyelesaikan setiap masalah anggota di lapangan, memikirkan bagaimana memperluas jaringan,” ungkap Teddy mengisahkan peranannya dalam organisasi Triad.

Teddy berada di puncak kekuasaan, namun bukan berarti ia lepas dari masalah.

“Ada polisi dari Inggris, beberapa kali selalu datang dan mengganggu bisnis kami. Hongkong waktu itu masih di bawah kekuasaan Inggris sehingga polisi itu menggunakan kekuasaannya untuk menangkapku terlebih dahulu,” ujar Teddy.

Namun penjara tak menghalangi sepak terjang Teddy dalam memimpin sepak terjang Triad. Teddy mengurus bisnisnya dari penjara.

“Saya dipenjara di sebuah penjara yang sudah terbengkalai. Sehingga yang pertama saya lakukan adalah merenovasinya agar menjadi tempat yang lebih baik untuk saya tinggali. Saya mengeluarkan banyak uang sehingga saya dapat berbisnis obat dan melanjutkan bisnis saya di penjara,” kisah Teddy.

Di balik kesangaran dan ketenangan sikapnya, tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya Teddy mengalami depresi berat. Yang diinginkannya hanyalah mati! Namun kunjungan seorang pendoa sedikit banyak memberi harapan pada Teddy.

“Pada waktu saya di penjara, ada seorang pendoa yang sering datang mengunjungi saya. Dan dia mengatakan sesuatu kepada saya. Orang itu berkata, “Kamu sangat sukses dan terkenal di seluruh dunia. Tapi ketika suatu saat nanti kamu meninggal, kamu akan dikenang sebagai apa?” Pertanyaan itulah yang membuat saya mulai berpikir dan saya mulai merasa sangat sedih. Yang membuat saya merasa depresi adalah saya mulai sadar, semakin saya sukses, semakin saya merasa bersalah dan merusak hidup banyak orang. Semakin saya sukses, saya tidak membantu banyak orang, justru saya banyak menghancurkan hidup orang lain,” ungkap Teddy mengenai awal perubahan hidupnya.

Teddy kemudian mulai menemui banyak dokter karena ia tidak dapat tidur selama berbulan-bulan.

“Saya selalu merasa takut. Para kekasihku berusaha menghibur dan memelukku. Namun saya tetap merasa selalu kuatir dan takut. Entah kenapa, saya tetap tidak bisa tidur,” ungkap Teddy.

Semasa Teddy bertambah usia, dia menyadari bagaimana perjudian menyebabkan keluarga terpecah belah dan bisnis obat-obat terlarang-nya telah memaksa generasi muda untuk mencuri dan mendalami bisnis terlarang. Hal ini membuat Teddy menjadi depresi / tertekan. Malam-malam yang dilaluinya terasa tidak nyaman dan kemudian muncul pikiran didalam benak Teddy untuk bunuh diri.

“Hal ini sungguh aneh bahwa saya memiliki pikiran untuk bunuh diri sebab saya selalu membenci orang yang bunuh diri”, Kata Teddy dalam salah satu video kesaksian-nya.

Dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit depresi dan insomnia Teddy. Sekumpulan Pastor mencoba untuk menyadarkan Teddy, tetapi semua ditolak-nya. Bahkan Teddy menyatakan bahwa “Saya membenci orang – orang yang membicarakan Yesus”. Teddy akan mengutuk kepada orang-orang yang mencoba mengabarkan kabar keselamatan kepadanya, bahkan Teddy menyombongkan diri dengan mengatakan “Saya siap pergi ke Neraka !”

Mengetahui bahwa Teddy tidak mau menghadiri pelayanan gereja, pastor – pastor itu mengundang Teddy untuk menghadiri konser yang diadakan oleh Sun Ho, di Hongkong tahun 2002. Konser ini adalah salah satu seri konser yang dilakukan Sun Ho di Asia dimana Sun Ho menyanyikan lagu pop dari album hit-nya, kemudian Sun Ho akan memberikan kesaksian di tengah konser, dan di akhir konser, suaminya, Pastor DR. Kong Hee, pastor senior di City Harvest Church di Singapura, akan mengadakan panggilan altar. Rutinitas show musik seperti ini telah membawa ribuan orang percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka.

Pada akhir pertunjukan di Hong Kong, Teddy Hung mengikuti panggilan altar Pastor Kong Hee.

Kemudian pada malam harinya, saya tak dapat memejamkan mata, Teddy melihat Alkitab yang diberikan sang pendoa kepada dirinya.Teddy Hung berdoa kepada Yesus dengan mengatakan “Jika Engkau (Yesus) nyata, sembuhkan aku dari penyakit insomnia (susah tidur) dan aku (Teddy) akan percaya kepada Engkau (Yesus)”. Saya memegang Kitab itu, dan sebelum saya selesai mengucapkan kalimat doa itu, saya sudah terlelap di dalam tidur . Dan pada malam hari itulah Teddy dapat tidur nyenyak setelah untuk jangka waktu yang lama susah tidur. Pengalaman itulah yang mengajarkan kepada Teddy bahwa Yesus adalah Nyata. Jesus is So Real.

7 Tahun Proses Penghukuman

“Selama 10 tahun terakhir, Saya mengalami banyak pengalaman bersama Yesus, tetapi dua pengalaman diantaranya sanggup mengubah hidup saya” Kata Teddy Hung didalam wawancaranya dengan City News.

Setelah menjadi seorang Kristen, Tempat – tempat perjudian Teddy mulai mengalami kerugian. Teddy merasa cemas dan dia teringat kata-kata bekas pemimpin Triad lainnya yang menjadi Kristen. “Kita memberikan hidup kita kepada Yesus, Setan sangat tidak senang, dan setan tidak akan membiarkan hal ini (proses mengikut Yesus) terjadi dengan mudah”

Teddy Hung merasa susah untuk menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruknya. Kemudian Teddy memutuskan untuk “meninggalkan Tuhan Yesus selama 2 tahun”. Kemudian Teddy menuju Thailand untuk mengembangkan usaha tempat judinya. Ketika usaha judi-nya di Thailand mengalami kerugian dan pemerintah Thailand menutup usaha judinya, Teddy mulai penasaran dengan Yesus.

“Saya melepaskan liontin salib-ku dan memutuskan untuk tidak mengikut Yesus. Malam-malam berikutnya, saya tidak dapat tidur nyenyak semalaman ! Beberapa hari kemudian, saya memakai kembali kalung salib itu, dan saya merasa dapat tidur dengan nyenyak. Saya panik ketika saya bangun tidur. Tuhan ini benar – benar tangguh”.

Karena merasakan kebingungan dan ketakutan, Teddy Hung kembali ke pastor-nya di Hong Kong. “Tuhan macam apa ini ? Ketika saya percaya kepada-Nya, Dia menyebabkan bisnisku hancur, ketika saya tidak mempercayai-Nya, Dia tidak memperbolehkan aku tidur nyenyak”, Teddy mengeluh.

Pastor saya mengatakan kepadaku, “Meninggalkan Tuhan Yesus selama 2 tahun adalah keinginan kamu (Teddy), dan bukan keinginan Yesus. Akankah kamu mengijinkan anak-anak kamu masuk kedalam bisnis ilegal seperti yang kamu lakukan saat ini ? Dia mencintai kamu dan hal inilah mengapa Dia menginginkan untuk memimpin kamu keluar dari ini semua”

Pertanda inilah yang membuat Teddy untuk pertama kalinya memahami cinta Yesus.

“Tetapi, saya tetap saja susah untuk meninggalkan bisnis dan wanita-wanita saya. Tempat perjudian aku memberi lapangan kerja bagi ribuan orang, dan jika saya meninggalkan pacar-pacar aku, maka mereka tidak mempunyai seseorang yang menjaga mereka. Ini adalah pertimbangan terberat saya, saya pikir saya masih harus loyal / setia kepada mereka.”

Tahun-tahun sesudah itu, Teddy berjuang keras dengan persoalan-persoalan yang sama, menolak pengendalian penuh hidup-nya dari Tuhan. Tiga tahun yang lalu, Teddy akhirnya bertemu Tuhan dengan cara yang luar biasa.

“Tiba masa-masa dimana saya memutuskan untuk mengakhiri hidup saya. Saya mengucapkan kepada Pastor bahwa saya akan bunuh diri dan tidak ada yang dapat menghentikan saya. Saya pulang ke rumah dan menulis keinginan saya tetapi ketika saya sudah selesai, Tuhan berbicara kepada saya. Saya merobek tulisan di kertas itu dan tertidur.”

Ketika Teddy Hung bangun, dia berlutut dan untuk pertama kalinya berdoa kepada Tuhan, menyebut nama-Nya Allah Bapa. Sore itu, Tuhan membawa Teddy ke Surga dan Teddy mengalami pengalaman kesakitan di Neraka dan pengalaman menyenangkan di Surga.

“Perasaan penderitaan di Neraka begitu luar biasanya sehingga tidak tertahankan lagi, tetapi perasaan kesukaan di Surga tidak dapat dilukiskan”, kata Teddy Hung.

Pengalaman itu mengubah hidup Hung selamanya. “Saya menyadari betapa bodohnya saya untuk mempertahankan semua yang ada di dunia ketika keabadian begitu nyata. Saya dahulu berpikir bahwa jika Tuhan menginginkan saya untuk meninggalkan saudara-saudaraku, pacar-pacarku dan anak-anak, dengan tidak ada seseorangpun yang menjaga mereka, maka Tuhan bukanlah Tuhan yang baik. Tetapi Tuhan berbicara kepada saya’Jika kamu meneruskan bisnis ini, kamu hanya akan menyeret saudara-saudara kamu dan semua pacar-pacar kamu ke neraka. Jika kamu tidak dapat menahan siksa neraka, apakah kamu pikir saudara-saudara dan pacar-pacar kamu dapat menahan siksa neraka ? Saya adalah Tuhan pencipta Surga dan Bumi dan Aku memutuskan apa yang terjadi terhadap orang-orang Aku. Tidak perlu kamu cemas mengenai mereka, hanya berdoa dan menyerahkan mereka kepada-Ku dan Aku akan menjaga mereka. Kemakmuran mereka di dunia ini tidak sepenting dengan kemana mereka akan pergi setelah mati’. Setelah mengalami arti Surga dan Neraka, saya mengetahui dengan pasti bahwa saya tidak dapat membiarkan saudara-saudara saya dan isteri-isteri saya ke neraka.”

Diberkati untuk memberkati

Teddy Hung menutup semua bisnis ilegal-nya dan meninggalkan semua isteri dan semua pacar-nya.dan membangun usaha baru, yaitu sebuah klinik kesehatan elektrik, di berbagai belahan dunia. Kemudian Teddy mendirikan sekolah Alkitab. Saat ini di usia sekitar 64 tahun, Teddy merupakan pebisnis legal dan dia mendirikan sebuah gereja yang diperuntukkan anggota Triad atau pimpinan Triad.

“Ketika saya pada akhirnya meninggalkan semua-nya, saya mulai melihat bahwa Yesus akan mengambil alih kendali. Saya dahulunya begitu kuatir tentang semua istri dan pacar-ku, tetapi sekarang, semua istri dan pacarku menyerahkan hidup-nya kepada Yesus kecuali dua istriku”

“Pengalaman itu juga menyadarkan saya bahwa tidak ada seorang-pun yang dapat menyelamatkan anggota Triad dari murka Neraka selain Yesus. Dan ketika seorang anggota Triad diselamatkan, seluruh anggota keluarganya juga diselamatkan, Seluruh keluarganya akan mulai melihat perubahan didalam dirinya dan mengetahui bahwa Yesus begitu nyata dan sangat berkuasa. Maka otomatis mereka akan datang dan mengikut Yesus”

Tidak banyak orang yang mengerti bisnis Triad dan kebutuhan anggota Triad, tetapi jelas Teddy Hung mengetahui-nya, Teddy memimpin Triad sudah lama sekali. Oleh karena itu, tidak ada seorang yang dapat membagikan Tuhan Yesus kepada Triad seperti yang dapat dilakukan Teddy. Teddy mengembangkan suatu sistem yang dapat menjangkau mereka untuk mengenal Yesus dengan efektif dan efisien.

Tidak dengan cara mengumpulkan mereka (Triad members) dalam suatu persekutuan di akhir pekan, Teddy mengadakan persekutuan didalam Yesus dengan anggota Triad lain pada selasa malam.

“Kita mengadakan pertemua di hari selasa sebab anggota Triad akan sibuk dengan taruhan kuda dan taruhan sepak bola pada hari Rabu, Jum’at dan Sabtu, dan pada malam hari sebab anggota Triad kebanyakan hanya muncul pada malam hari. Mereka biasanya tidur pada siang hari”, Jelas Teddy.

Teddy menerangkan bahwa untuk meraih simpati anggota Triad membutuhkan proses setahap demi setahap. Gereja Teddy akan membantu mereka menemukan pekerjaan legal. “Karena adalah sia-sia jika menceritakan kepada mereka tentang Jesus tetapi tidak mampu memberikan peluang kerja diluar Gangster Triad”, kata Teddy Hung.

Pertemuan gereja berlangsung selama 15 menit. Jika pengkotbah berbicara lebih dari 15 menit akan menyiksa mereka, karena mereka akan bosan dan tidak datang ke gereja lagi. Juga dalam 15 menit itu diisi dengan kesaksian, sehingga mudah dicerna tentang cinta kasih Tuhan Yesus kepada mereka. Gereja Teddy juga menggunakan musik kontemporer untuk pujian dan penyembahan Yesus.

Setelah 3 bulan, lama kotbah ditingkatkan menjadi 30 menit dan setahun kemudian ditingkatkan lagi menjadi 1 jam. Ketika mereka ‘sudah lulus uji’, mereka dapat pindah ke gereja pada umumnya.

Pada akhir tanya jawab ini, Teddy menyudahi kesaksian dengan mengatakan : “Jangan takut untuk melepaskan apa yang kamu punya. Tuhan ingin untuk melepaskan hal-hal jahat untuk kemudian memberi kamu kebaikan-kebaikan dan ketika Yesus memberi, jumlahnya seratus kali lipat”

Berikut ini adalah Kesaksian Teddy Hung Di City Harvest Church (CHC – Singapore) kalau tidak salah pada tanggal 12 Agustus 2012 pada perayaan ke – 23 tahun CHC – Singapore. Berikut ini adalah Ucapan Teddy Hung yang dihadiri oleh Pastor DR. Kong Hee dan Sun Ho:

“Hallo semuanya … Hallo

Saya dari Hongkong dan nama saya Teddy Hung. Saya akan menjelaskan kepada saudara / i semua siapa saya sebenarnya sebelum mengenal Yesus. Sebelum saya mengenal Yesus, saya adalah sebuah ikon setan. Sebelum mengenal Yesus saya akan menjelaskan pekerjaan apa yang saya lakukan.

Di Hongkong saya (Teddy Hung) memiliki sebuah tempat diskotik terbesar. Di Philipina saya juga mempunyai Kasino. Saya membeli / bertaruh sebuah team sepakbola. Saya memenangkan 5 juta dollar. Dimanapun saya bepergian, selalu ada beberapa kendaraan yang mengikuti / mengawal saya. Semua Gang Triad di Hongkong melihatku dan takut kepadaku. Saya mempunyai kehidupan yang penuh warna. Saya mempunyai 4 istri dan sekitar 67 pacar. Mereka adalah aktris dan bintang film serta model top Hongkong. Dan saya membenci orang yang membagikan cerita tentang Yesus. Siapapun yang datang kepadaku dan bercerita tentang Yesus akan saya kutuk dan saya marahi. Mereka harus tahu bahwa saya sangat membenci Yesus. Saya berkata ‘saya siap ke Neraka’ jadi jangan menggurui saya tentang Yesus.

Saya memberitahukan ini kepada saudara / i bukan untuk mengagungkan namaku. Saya memberitahukan hal ini supaya saudara / i dapat memahami kemuliaan dan cinta kasih Yesus dapat mengubah hidup-ku. Sebelum saya lebih jauh menjelaskan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada DR. Kong Hee (Pastor Kong Hee) & Sun Ho karena pada tanggal 9 – 11 April 2002 (10 tahun yang lalu) Sun Ho telah menyelenggarakan konser di Hongkong (lokasinya di : HONGKONG QUEEN ELIZABETH INDOOR STADIUM), sehingga saya bisa mendapatkan kelepasan dari Yesus dan berdiri disini menceritakan kesaksian saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pastor Kong Hee dan Sun Ho.

Diantara tahun 1970-an dan 1980-an saya adalah salah seorang pengedar narkoba terbesar dan menjual narkoba ke seluruh dunia. Ketika saya bertambah usia, ada suatu pikiran didalam benak saya yang menakutkan diri saya. Saya memasuki dunia narkoba, dan membuat diri saya menjadi orang yang tidak bahagia. Sebab selama 10 tahun terakhir saya telah melukai banyak orang. Dikarenakan saya telah melakukan sesuatu yang tidak benar kepada dunia dan itu membuatku tidak tenang, sehingga saya mulai merasa depresi. Pada akhirnya saya mengalami susah tidur (imnosia) dan berpikir untuk bunuh diri. Saya telah mengunjungi banyak dokter di Hongkong dan semua dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya.

Sampai pada suatu ketika Sun Ho menyelenggarakan konser musik itu. Sekelompok pastor mengundang saya untuk mengunjungi konser itu. Saat itu saya setuju dan mendatangi konser itu, kemudian pastor Kong mengajak aku untuk maju menuju altar di depan. Kemudian saya di depan Altar itu dan tidak punya pilihan lain selain mengucapkan doa menirukan ucapan doa yang dikatakan pastor Kong. Setelah itu Yesus mengubah diriku secara luar biasa dengan mujizat yang luar biasa. Pada malam hari itu saya pulang ke rumah, saya melihat Alkitab disamping tempat tidur saya. Saya mengambil kitab suci saya dan berkata kepada Yesus, Jika Engkau benar-benar Yesus, sembuhkan saya dan saya akan percaya kepada Engkau (Yesus). Sebelum saya selesai mengucapkan doa saya, saya tertidur pulas. Tidur itu merupakan tidur ternyenyak selama ini. Saya tidak berpikr apa-apa dan saya tersenyum. Saya berpikir Yesus benar – benar luar biasa (powerfull). Saya telah mendatangi banyak dokter dan tidak ada obat untuk insomnia ini, tetapi dengan doa yang sedikit kata-katanya, insomnia ini sembuh. Kemudian saya berkata kepada Pastor bahwa saya akan ke Gereja.

Sehingga dalam 10 tahun terakhir ini, saya menerima banyak keajaiban / miracles / Mujizat . Dan 10 tahun kemudian, pada tanggal 02 Februari 2012 saya ke Jakarta bertemu Pastor Kong. Ketika saya bertemu Pastor Kong, saya begitu emosional dan memeluk pastor Kong dan menangis seperti bayi. Saya begitu terharu, karena saya menganggap Pastor Kong adalah Bapak Spiritual saya. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pastor Kong. Setelah saya menutup semua kegiatan bisnis ilegal saya, saya sendirian dan tidak berhubungan dengan relasi lama saya. Saya menyendiri selama 4 tahun. Kemudian saya menjalankan / mendirikan sekolah Alkitab. Dan sekitar 3 tahun yang lalu saya juga mendirikan gereja di Hongkong, tetapi gerejaku dikhususkan untuk semua bekas ketua atau anggota gangster TRIAD (banyak koran di Hongkong memuat tulisan sbb : ‘Triad Leader leads hundreds of triad members to Christ’). Gereja itu memiliki 120 anggota jemaat dan mereka berasal dari anggota dan ketua gangster Triad. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pastor Kong atas nama anggota gereja saya. Dikarenakan Pastor Kong Hee dan Sun Ho telah menyelenggarakan konser dan menjalankan misi penginjilan ini sehingga mereka menerima keselamatan. Saya mengharapkan dimasa yang akan datang saya bersama Pastor Kong dapat berkeliling dunia dan mengabarkan berita keselamatan kepada anggota maupun ketua gangster Triad lainnya. Terima kasih kepada pastor Kong dan Sun Ho dan Kemuliaan bagi Tuhan Yesus. “

Ringkasan berita di City News – Hongkong :

“Sebanyak 348 Diskotik dan tempat karaoke yang dioperasikan oleh pimpinan geng Triad 14K Hongkong, Teddy Hung Hon-Yee telah ditutup beberapa tahun yang lalu. Teddy menjalankan tempat-tempat perjudian, tempat penampungan opium dan bar-bar di Tsim Sha Tsui. Tahun 2009 Teddy masuk Kristen dan bertobat kepada seorang Pastor didalam suatu acara konser musik rohani”. Ini adalah berita di Hongkong yang tersebar luas.

Sumber :

http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/detail/id/9/news/120906204620/limit/0/Kisah-Pertobatan-Pemimpin-Triad-Hongkong-Terima-Yesus.html

Hongkong Mafia Boss to the Cross

Amazing Story of ex-HK Triad Boss – Teddy Hung | 洪漢義的故事–前香港黑社會大佬歸主

“10 tahun sudah saya belajar bergantung pada Tuhan dan sepanjang waktu itu banyak hal hebat terjadi dalam hidup saya. Saya dulu merasa hati saya seperti terikat dengan rantai yang sangat berat. Rasanya sekarang semua ikatan itu terlepas dan saya bebas,”, inilah kisah nyata BOSS TRIAD 14K HONGKONG Teddy Hung yang mengungkapkan kebesaran Tuhan Yesus Kristus di-dalam hidupnya.

—– Demikian Teddy mengakhiri kesaksiannya …

  • Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan, (Kisah Para Rasul 3:19).
  • kata-Nya: “Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!” (Markus 1:15).
  • Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah ! (Wahyu 3:19).

Teddy Hung merupakan salah satu kisah Pengampunan dan Cinta Kasih Yesus. Hal ini menceritakan kepada kita bahwa waktu bukan halangan bagi Yesus ketika Yesus hendak mendisiplinkan seseorang, dan tidak ada istilah terlambat bagi manusia untuk datang kepada Sang Juru Selamat Tuhan Kita Yesus Kristus.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-4I

Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Salam semangat. Tuhan Yesus memberkati. dan Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s