Penyanyi Muslim Percaya Yesus – Mo Sabri (Penyanyi Muslim)

Video Mo Sabri, seorang penyanyi Muslim ini telah ditonton oleh sejuta lebih orang di halaman Youtube. Yang beda dari penyanyi beraliran nasheeds ini, dia mengungkapkan kepercayaannya kepada Yesus. Nasheeds sendiri adalah aliran lagu yang mengkombinasikan hip-hop, country, dan musik pop dengan pesan tradisional atas iman mereka. “Nasheeds seharusnya membuat orang mengingat Tuhan,” kata penyanyi berusia 22 tahun ini.

Mo Sabri – I Believe In Jesus.

Penyanyi Muslim buat lagu ‘Aku Percaya Yesus.

Syalom, begini kisahnya :

Lagu yang dinyanyikan Mo Sabri, penyanyi Muslim pertama yang punya televisi sendiri di laman Pandora.com, yang bercerita tentang Yesus tersebut berjudul “I Believe in Jesus”. Di awal lagu dituliskan ayat dalam Al Quran. “Malaikat berkata, “O Maria, tentu Tuhan memberikan engkau kabar baik atas Firman-Nya, dimana nama-Nya yaitu Mesias, Yesus, anak Maria,”” Surah Al-Imran ayat 45.

Sabri mengatakan dia menulis lagu ini sebagai pengingat bahwa Muslim memuja Yesus sebagai nabi dan bahwa semua iman harus mengikut perintah Yesus untuk mencintai sesama mereka. “Jika kita tidak punya damai, kita akan berakhir dalam kepingan,” demikian bunyi lirik lagu tersebut. Lagu ini juga menceritakan tentang persamaan antara umat Islam dan Kristen, yaitu percaya pada Yesus dan banyak panutan Yesus lainnya yang dapat kita lihat dari lagu ini. Untuk videonya, bisa dilihat di sinihttp://www.youtube.com/watch?v=Eu5XyJsSy5g

Album Mo Sabri berjudul ‘The Overnight Classic’ yang dirilis pada Januari 2012 masuk lima besar didalam tingkat penjualan album pada tangga lagu iTunes untuk minggu pertama.

Yesus datang bukan hanya untuk orang Kristen saja, bahkan Yesus datang tanpa ada denominasi tertentu. Yesus datang untuk semua umat manusia, siapapun mereka. Karena itu, jangan percaya pada agama, tapi percayalah pada Yesus. Dialah Guru Besar, dimana kita bisa belajar menghormati dan mengasihi sesama.

Sumber :

http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/90/news/130704113255/limit/0/Penyanyi-Muslim-Buat-Lagu-Aku-Percaya-Yesus

Mo Sabri – I Believe In Jesus

http://en.wikipedia.org/wiki/Mo_Sabri

Lepas dari kontroversi apa yang telah dilakukan oleh seorang yang bernama Mo Sabri, setiap manusia apapun keyakinannya berhak mengikuti dan mencintai Yesus Kristus (sebagian orang menyebut-Nya sebagai Isa-AlMasih) entah sebagai nabi saja atau sebagai Tuhan juga. Langkah pasti pertama adalah Percaya Kepada Yesus Kristus sebagai Juru Selamat yang mati di kayu salib untuk menebus dosa kita dan bangkit dari kematian, kemudian pelajarilah siapa Yesus Kristus didalam Alkitab dan jadilah ciptaan baru sehingga menghasilkan buah-buah roh didalam kehidupan ini.

Seorang pengikut Yesus sejati adalah seorang yang mencontoh kehidupan Tuhan Yesus Kristus didalam kehidupan sehari-hari sehingga pola pikir dan tindakan-nya akan memberikan berkat dan teladan bagi orang lain disekitarnya dimanapun dia berada dan bagaimanapun keadaannya. Amen.

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-6h

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).

Tetap Mengasihi Sesama apapun keyakinannya. Tetap Semangat. Tuhan Yesus Memberkati. Amen.

Iklan

One thought on “Penyanyi Muslim Percaya Yesus – Mo Sabri (Penyanyi Muslim)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s