Bunuh Diri Menembak Diri Sendiri, Meninggal Masuk Neraka Dan Diselamatkan Yesus | Tamara Laroux

Segera setelah dia bunuh diri, Tamara Laroux mendapati dirinya di neraka. Suatu kenyataan yang mengerikan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Proses pembakaran dan rasa kesakitan sangatlah luar biasa. Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati.” (Lukas 16:31). Meskipun mereka berdempetan satu dengan yang lain, tetapi mereka tidak diperkenankan untuk berbicara satu dengan yang lainnya. “Kami bersama-sama, tetapi kami terisolasi satu dengan yang lainnya”. Dibelakangnya ada makhluk menyeramkan seperti manusia tetapi kepalanya berwujud naga yang mengerikan. “Makhluk itu sangat menyeramkan lebih menyeramkan dari makhluk paling menyeramkan yang mungkin pernah ada di muka bumi” kata Tamara Laroux

Kisah Tamara Laroux. Bunuh diri lalu meninggal. Life after death experience.

Shalom, begini kisahnya :

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa semua bukti untuk kekristenan berisi hal-hal yang berasal dari kehidupan masa lampau. Kebenaran yang Tuhan sediakan bagi kita dari ribuan dan ribuan saksi mata yang hari ini masih hidup yang telah melihat surga dan neraka. Salah satu contohnya adalah Tamara Laroux yang memiliki kesaksian bagaimana dia dikirim ke neraka. Hal ini adalah suatu pengalaman setelah kematian yang mengesankan yang mungkin bisa kita ingat selamanya, dia adalah seorang wanita yang sangat kredibel. Banyak orang yang tidak percaya (Atheis) sangat susah menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi.

Ketika Tamara Laroux masih muda dia memasuki suatu situasi dimana dia merasa bahwa hidupnya sudah tidak berarti lagi. Dia sudah memasuki era dimana dia merasa dirinya sudah tidak berharga lagi dan melakukan bunuh diri. Pada suatu hari ia menodongkan senjatanya kearah kepalanya, tetapi karena ada suatu suara maka dia menguubah arah tembakan kearah jantungnya. Pada saat setelah itu, dia mendapatkan penglihatan suatu masa kedepan seandainya dia menembakkan arah senjatanya ke kepala, dan penglihatan itu sungguh menakutkan dirinya. Kemudian dia menembakkan senjata ke dadanya. Tetapi apa yang dilakukannya bukanlah akhir dari segalanya. Kenyataannya, Tamara Laroux mendapati bahwa kehidupan setelah kematian benar-benar ada, sungguh real …

Segera setelah dia bunuh diri, Tamara Laroux mendapati dirinya di neraka. Suatu kenyataan yang mengerikan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Proses pembakaran dan rasa kesakitan sangatlah luar biasa.

Tamara mengatakan ia memasuki suatu kegelapan yang luar biasa – kegelapan yang pekat tanpa ada lampu. Tangisan Tamara Laroux untuk meminta belas kasihan dan ampunan berubah menjadi teriakan kesakitan. “Saya menyadari bahwa jiwa rohku memang berdosa”. Ia meneruskan “Saya menjadi seseorang yang berdosa dan tidak seperti Bapa”. Kesendirian melingkupi dirinya dan ketika dia melihat disekelingnya ternyata dia melihat banyak sekali roh seperti dirinya – Berteriak dalam kesengsaraan. “Setiap roh itu meminta ampunan dan meminta kesempatan kedua atau kesempatan lain”.

Tamara Laroux KSB_KECIL_JPG

Meskipun mereka berdempetan satu dengan yang lain, tetapi mereka tidak diperkenankan untuk berbicara satu dengan yang lainnya. “Kami bersama-sama, tetapi kami terisolasi satu dengan yang lainnya”. Dibelakangnya ada makhluk menyeramkan seperti manusia tetapi kepalanya berwujud naga yang mengerikan. “Makhluk itu sangat menyeramkan lebih menyeramkan dari makhluk paling menyeramkan yang mungkin pernah ada di muka bumi” kata Tamara Laroux. “Saya hanya diijinkan untuk sekilas melihat makhluk itu dan itu melegakan saya”.

Tamara Laroux mengucapkan kelimat “Tuhan tolong maafkan saya”. Mungkin kata-kata itu yang menyelamatkan dia. Kemudian Sebuah Tangan Besar mengangkat Tamara Laroux dan meletakkan dirinya ke suatu tempat dimana dia bisa melihat surga. Apa yang Tamara Laroux lihat disana adalah suatu gambaran keadaan yang indah yang susah dia lukiskan dengan kata-kata.

“Saya melihat Tangan Tuhan turun. Saya tahu dia datang untuk saya. Tangan-Nya mengangkatku dan memindahkan aku. Tuhan meletakkan ake ke Surga”

Sumber :

http://www.testimoniesofheavenandhell.com/tag/tamara-laroux/

http://www.heavenvisit.com/Tamara_Laroux.php

  • Mengapa kamu menganggap mustahil, bahwa Allah membangkitkan orang mati? (Kisah Para Rasul 26:8).
  • Karena ia berpikir, bahwa Allah berkuasa membangkitkan orang-orang sekalipun dari antara orang mati. Dan dari sana ia seakan-akan telah menerimanya kembali. (Ibrani 11:19).
  • Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9).

“Surga adalah suatu tempat yang indah dan mengagumkan. Saya tidak diijinkan untuk tinggal, dan saya juga tidak diijinkan untuk melihat-lihat. Tetapi saya bisa merasakan kehadirannya, Suatu kesempurnaan, kesukaan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, sempurna, benar-benar kesukaan.”

Kemudian Tamara Laroux dibawa kembali ke dunia, dan dia mendapatkan penyembuhan yang luar biasa.

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-6D

Tetap Mengasihi Sesama. Salam kompak dan tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s