Bangkit Dari Kematian Minta Masuk Sorga | Encim Kalimantan Barat

Orang yang berjubah hitam katakan kepada dia bahwa, setiap orang yang bisa masuk ke sana adalah orang yang percaya Tuhan sebagai Tuhan dan juruselamat, yang kedua, orang yang hidup sesuai dengan Firman Allah, dan yang ketiga adalah namanya yang tercatat dalam Buku Kehidupan dalam Kerajaan Allah. Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. (Yohanes 15:12). Ketika dia di tarik, dia mendengar suatu pujian dari sorga, lagunya adalah “Ya Abba, Bapa, ini aku, anakmu, layakkanlah seluruh hidupku”. Ketika encim ini, dia mendegar lagu dari Sorga dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Encim ini berkata, “ tidak ada yang memberitakan Tuhan Yesus kepada saya “, malaikat ini katakan tidak bisa, tapi ketika sebelum engkau datang ke sini, Tuhan Yesus berpesan kamu akan diberikan kesempatan untuk hidup kembali di dunia, selama satu minggu. Setelah kamu hidup kembali kamu harus bertobat, dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Setelah selesai di sampaikan, malaikat berkata kembalilah, maka rohnya kembali ketubuhnya.

Shalom, begini kisahnya :

Kota kecil di Kalimantan Barat

Salah satu kota kecil di Kalimantan Barat, yang memiliki penduduk kebanyakan orang China, tetapi sebagian besar orang yang ada di kota tersebut tidak percaya Tuhan Yesus, maka seorang hamba Tuhan berdoa di kota tersebut minta terjadi lawatan Tuhan. Ternyata Tuhan menjawab dengan cara yang berbeda. Pada suatu hari hamba Tuhan ini di telepon oleh seseorang dari rumah sakit, untuk datang ke sana.

Ada seorang encim tua yang sakit di rumah sakit tersebut, berada di ruang ICU, karena sakitnya parah dia meninggal. Ketika meninggal dia tidak percaya Yesus dan bukan orang Kristen.

Encim yang Sudah Meninggal Hidup Kembali_KSB_KECIL_JPG

Setelah meninggal, petugas kamar mayat datang untuk mengambil mayatnya. Sekitar 14 menit kemudian, penjaga kamar mayat datang, saat masuk kamar tersebut melihat encim ini bagun dan duduk di tempat tidur, petugas kamar mayat, kaget dan berteriak hidup lagi.

Ketika encim ini kembali hidup, dari mulutnya keluar suatu pujian. Dia bukan orang Kristen tetapi bisa tahu lagu pujian. Lalu cucunya yang dari jauh, seorang Kristen, dia memberanikan dirinya untuk masuk ruangan tersebut.

Waktu Encim meninggal

Encim ini bercerita ketika dia mati, dia melihat rohnya terangkat, sambil melihat para dokter datang, roh dia ini terus naik sampai ke alam yang kekal, dia berada di suatu jurang, ketika dilihat ke bagian bawah, dia melihat neraka, dan ketika dia melihat ke atas, yang dilihat adalah Sorga, dindingnya terbuat dari emas.

Saat meninggal, dia dijemput oleh orang yang berjubah hitam, posisi encim ini berada di lereng tersebut, dia mau di tarik ke jurang oleh iblis yang menjemput dia. Sambil ditarik, encim ini katakan “kenapa saya tidak bisa masuk ke Sorga di atas, saya mau ke sana.”

Kenapa saya tidak bisa masuk ke Sorga

Orang yang berjubah hitam katakan kepada dia bahwa, setiap orang yang bisa masuk ke sana adalah orang yang percaya Tuhan sebagai Tuhan dan juruselamat, yang kedua, orang yang hidup sesuai dengan Firman Allah, dan yang ketiga adalah namanya yang tercatat dalam Buku Kehidupan dalam Kerajaan Allah.

Ketika dia di tarik, dia mendengar suatu pujian dari sorga, lagunya adalah “Ya Abba, Bapa, ini aku, anakmu, layakkanlah seluruh hidupku”. Ketika encim ini, dia mendegar lagu dari Sorga dan ikut menyanyikan lagu tersebut.

Di depan pintu Sorga

Apa yang terjadi kuasa kegelapan yang ingin menarik dia, tiba-tiba terjatuh dan tangannya terlepas dari encim ini, lalu encim ini lari ke depan pintu Sorga. Sampai di pintu gerbang Sorga, malaikat penjaga pintu tersebut bilang kepada dia, kamu tidak bisa masuk, karena kamu belum menerima Tuhan Yesus, engkau belum dibaptis, engkau belum melakukan Firman Tuhan, maka engkau tidak dapat masuk ke Sorga.

Diberikan kesempatan hidup kembali

Encim ini berkata, “ tidak ada yang memberitakan Tuhan Yesus kepada saya “, malaikat ini katakan tidak bisa, tapi ketika sebelum engkau datang ke sini, Tuhan Yesus berpesan kamu akan diberikan kesempatan untuk hidup kembali di dunia, selama satu minggu. Setelah kamu hidup kembali kamu harus bertobat, dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Setelah selesai di sampaikan, malaikat berkata kembalilah, maka rohnya kembali ketubuhnya.

Keluarga bertobat

Setelah kembali ke tubuhnya, segala penyakitnya semua lenyap, hidup kembali dalam keadaan sembuh. Malamnya dia dengan keluarganya, ada 74 orang lebih, bertobat menerima Tuhan Yesus, sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi.

  • Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu. (Wahyu 20:15).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • Lukas 16 : 22 – 30 = (22) – Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham. (23) – Orang kaya itu juga mati, lalu dikubur. Dan sementara ia menderita sengsara di alam maut ia memandang ke atas, dan dari jauh dilihatnya Abraham, dan Lazarus duduk di pangkuannya. (24) – Lalu ia berseru, katanya: Bapa Abraham, kasihanilah aku. Suruhlah Lazarus, supaya ia mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan menyejukkan lidahku, sebab aku sangat kesakitan dalam nyala api ini. (25) – Tetapi Abraham berkata: Anak, ingatlah, bahwa engkau telah menerima segala yang baik sewaktu hidupmu, sedangkan Lazarus segala yang buruk. Sekarang ia mendapat hiburan dan engkau sangat menderita. (26) – Selain dari pada itu di antara kami dan engkau terbentang jurang yang tak terseberangi, supaya mereka yang mau pergi dari sini kepadamu ataupun mereka yang mau datang dari situ kepada kami tidak dapat menyeberang. (27) – Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku, (28) – sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini. (29) – Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu. (30) – Jawab orang itu: Tidak, bapa Abraham, tetapi jika ada seorang yang datang dari antara orang mati kepada mereka, mereka akan bertobat. (31) – Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati.”

Selama seminggu mereka beribadah kepada Tuhan, maka waktunya sudah tiba untuk kembali, pada pagi hari, dia mengumpulkan semua keluarganya, dan dia katakan bahwa waktuku telah tiba, malaikat yang ketemu aku di depan pintu gerbang sorga sudang datang untuk menjemput aku. Sambil keluarga mereka menyanyikkan pujian “Ya Abba, Bapa, ini aku, anakmu, layakkanlah seluruh hidupku”. Encim ini mulai membaringkan tubuhnya, dan dia kembali meninggal, pulang ke Sorga dijemput oleh malaikat Tuhan.

Sumber :

http://ajaibtuhanku.blogspot.com/2012_10_01_archive.html

http://yehudaministry.blogspot.com/2012/10/kesaksian-encim-yang-sudah-meninggal.html

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-7x

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Praise the One and The Only True Messiah – Jesus Christ. Yesus Kristus adalah Jalan yang lurus, Dia juga merupakan Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

9 thoughts on “Bangkit Dari Kematian Minta Masuk Sorga | Encim Kalimantan Barat”

  1. Bila menyangkut mujizat supaya tidak menimbulkan perbantahan dimohonkan kepada pengirim menampilkan fakta yang jelas sesuai kaidah 5W+1H , apalagi kita berada di tempat yang mayoritas tidak seiman, sehingga “Bukti” mewartakan kebesaranNya, dan bukan malah berbalik mengkerdilkanNya, terimakasih Tuhan memberkati, tarwotjo

    Suka

    1. Saya mewakilkan Kalimat 1 saja buat jawaban anda yaitu : apabila kamu percaya akan Aku sebesar biji sawit maka kamu bisa melalukan mujizat memerintahkan gunung untuk berpindah.

      Suka

  2. Bagaimana dengan mereka yg buta tuli, atau cacat secara mental dari lahir, mereka yg dipedalaman, mereka yg tidak mengerti dan mendengar injil yg benar,,,,,coba dijelaskan dengan benar,,,,,,,,,, (ferry)

    Suka

    1. Dengan cara doa kan mereka . Mujizat itu nyata. Apabila kamu percaya dengan aku sebesar biji sesawit maka engkau bisa pindah gunung dengan kepercayaanmu itu. Seperti halnya kekuatan gaib. Mujizat itu seperti ilmu sihir walaupun itu beda. Mujizat itu lebih besar. Yesus bisa melakukan mujizat melalu kepercayaan dan muridnya pun jg sama. Sekian informasinya

      Suka

    1. Trus yg tidak mengenal Yesus dan tidak diBaptis,
      Tdk bsa masuk surga, . . semua ?.
      Yesus mengajarkan Kasih kpd semua manusia,
      Bukan justru menjelekkan Agama laen.
      Jangan BODOHI umat Kristen yg tulus.
      Dgn Ajaran.2 Radikal yg Sesat.
      GBU.

      Suka

  3. Iya bagaimana dg mereka yg tdk mendengar pemberitauan akn Injil Kristus, yg otomatis tdk mngerti soal Baptisan air juga,
    Yaitu orang.2 buta, tuli, yg lahir n mati sblm Kristus datang, yg hdp jauh dari daerah Pengijilan Kristus. . . .?
    Umat Kristen itu sdh Minoritas, sdh Banyak diSesatkan nMenderita,
    Karena Terus.2an Makan Ajaran.2 Sesat yg jauh dari Rencana Allah.
    Tlg JANGAN Terus.2an DIPROVOKASI untuk Kepentingan.2 Pribadi yg selama ini justru merusak Integritas Umat Kristen,
    Menimbulkan Perselisihan dg Agama Laen,
    Bahkan sampai Kasus Pembunuan Massal,
    KERUSUHAN POSO, dsb.
    Tidak bawa Damai Sejahtera.
    Mengadu domba dgn Agama laen.
    Itu Pekerjaan IBLIS.
    Malu dong dgn Agama laen yg justru Tidak seperti itu.
    GBU..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s