Penglihatan Penipuan “Deception” oleh Obama | Barack Obama

Kemudian saya berkata : ‘Saya telah bertemu dia sebelum menjadi presiden, dan dia sepertinya seorang yang baik.’ Kemudian saya berkata, dalam terkejut, ‘Saya tidak percaya dia akan melakukan sesuatu yang begitu menakutkan.’ Didalam mimpi saya melihat dia sebagai seorang politisi yang berpakaian serba putih. Suatu simbol kemurnian untuk menipu banyak orang. Saya merasa sangat takut mengenai siapa atau apa yang mengendalikan dia. Saya merasa bahwa ada sesuatu yang menakutkan yang mengendalikan dia. Saya merasa bahwa dia bukan-lah orang yang seperti banyak orang tahu.

Gambar cover depan diambil dari : http://truththeory.com/2012/07/22/the-obama-deception-movie/

Shalom, Begini isi mimpi tersebut :

Saya telah berdoa untuk mendapatkan jawaban kepada nubuatan yang akan datang dan kemudian saya menerima mimpi yang sangat aneh mengenai Obama pada bulan Mei 2013.

Didalam mimpi ini saya berada didalam sebuah toko yang besar (semacam toserba). Ada dua yang bekerja disitu, yaitu saya dan teman perempuan saya. Saat itu seperti hari-hari biasa dan sesaat kemudian Barack Obama masuk kedalam toko. Saya tahu bahwa saya telah melihat dia sebelum terpilih menjadi presiden Amerika Serikat. Kami mengenal dia sebagai seorang politisi. Dia mengenakan sebuah setelah. Dia memakai jaket putih dan celana formal.

Dia tersenyum sambil berjalan mendekati kami. Dia berkata bahwa dia hendak menuju ke suatu tempat, dan dia minta petunjuk arah bagaimana bisa kesana. Kemudian dia berkata : ‘Saya bukan berasal dari sini’. Kemudian saya mulai menerangkan tempat yang ingin dia tuju. Sepertinya dia tidak memahami yang saya terangkan dan dia mengajak saya untuk ikut bersama sebagai penunjuk arah. Tujuan itu tidak jauh dari toko dimana saya bekerja, jadi saya katakan ‘Ya’. Pada saat saya berjalan keluar saya melihat sebuah mobil (SUV) yang mengkilap dan mewah yang diparkir didepan. Kemudian saya merasakan suatu perasaan yang tidak enak. Sepertinya ada sesuatu yang gelap dan menyeramkan mengenai mobil yang dia kendarai. Saya merasa ragu-ragu. Dia ramah dan membuat nyaman, disebabkan dia bersahabat dan selalu tersenyum. Kemudian saya masuk kedalam mobil itu bersama dia.

Barack Obama's Deception _KSB_KECIL_JPG

Dia memiliki seorang sopir. Ada sekitar 3 orang laki-laki lain yang terlah berkendara bersama dia yang ada didalam mobil itu. Kemudian saya berkendara bersama mereka dan menunjukkan lokasi yang mereka cari. Setelah itu mereka membawa aku kembali ke toko dan pergi. Saya kembali kedalam toko dimana teman kerja saya sudah menunggu. Kemudian teman saya itu berkata : ‘Dia sungguh seorang yang baik’. Kami berdua merasa terkejut karena ada seorang politisi kaya yang bersahabat dan rendah hati.

Kemudian adegan didalam mimpi saya berubah. Saya sedang bercakap-cakap dengan sekelompok kecil orang. Mereka mengatakan bahwa telah melakukan sesuatu yang sangat jahat. Mereka mengatakan bahwa kenyataannya hal ini sudah banyak diketahui seperti yang telah dikabarkan media TV, dan semua orang telah menemukan informasi mengenai hal ini.

Kemudian saya berkata : ‘Saya telah bertemu dia sebelum menjadi presiden, dan dia sepertinya seorang yang baik.’ Kemudian saya berkata, dalam terkejut, ‘Saya tidak percaya dia akan melakukan sesuatu yang begitu menakutkan.’ Didalam mimpi saya melihat dia sebagai seorang politisi yang berpakaian serba putih. Suatu simbol kemurnian untuk menipu banyak orang. Saya merasa sangat takut mengenai siapa atau apa yang mengendalikan dia. Saya merasa bahwa ada sesuatu yang menakutkan yang mengendalikan dia. Saya merasa bahwa dia bukan-lah orang yang seperti banyak orang tahu.

Dia mengatakan bahwa dia menginginkan arahan kemana ia akan pergi, mungkin dia berusaha mengetahui dari kebanyakan orang apa yang mereka inginkan untuk didengarkan dari dia supaya dia terpilih menjadi presiden.

Saya merasakan ada suatu maksud dari kata-kata yang dia ucapkan “i’am not part around this parts.” Ada banyak laporan bahwa Barrack Obama menghabiskan banyak waktu mudanya bersahabat dengan orang-orang komunis seperti Frank Marshall Davis. Dan orang-orang yang berkeinginan untuk menggulingkan pemerintahan Amerika Serikat seperti The Weather Underground.

Beberapa informasi yang bisa kita gali :

Barack Obama juga mengembangkan hubungan erat dengan kelompok Islam Radical.

[1] http://aclj.org/radical-islam/president-obama-chose-sides-backing-muslim-brotherhood-egypt – President Obama Already Chose Sides, Backing the Muslim Brotherhood in Egypt. Presiden Obama telah menentukan berpihak kemana, mendukung persaudaraan Muslim di Mesir.

….. dst ….

[2]. http://www.foxnews.com/politics/2013/04/11/us-gives-4-more-f-16-fighter-jets-to-egyptian-government/ – Disitu ada video perdebatan di kongres senat AS mengenai kebijakan pemerintah AS memberikan bantuan kepada pemerintahan Mesir. Dimana banyak pihak tahu bahwa presiden Mesir merupakan anggota persaudaraan Muslim.

US gives 4 more F-16 fighter jets to Egyptian government despite outcry – By Maxim Lott – Published April 11, 2013 – A source who works on the naval air base in Fort Worth, Texas, confirmed to FoxNews.com the departure of the state-of-the-art fighter planes. The new shipment brings the total number of F-16 jets given to Egypt this year to 12. Sebuah sumber di pangkalan angkatan udara Forth Worth, Texas, mengkonfirmasikan kepada FoxNews keberangkatan pesawat terbang. Pengiriman ini menjadikan total pengiriman 16 pesawat F-16 ke mesir tahun ini (2013). Amerika juga mengirimkan 200 tank abram.

…… dst …

[3]. http://freedomoutpost.com/2013/04/obama-continues-to-provide-foreign-aid-to-our-enemies-the-muslim-brotherhood/ – Tim Brown April 12, 2013 – Obama Continues To Provide Foreign Aid To Muslim Brotherhood. Despite outrage about arming the Muslim Brotherhood led government of Egypt, the Obama administration is providing them with four more F-16 fighter jets as part of a foreign aid package. Meskipun menimbulkan kemarahan perihal mempersenjatai persaudaraan Muslim yang memimpin Mesir, pemerintahan Obama menyediakan empat lagi kepada mereka pesawat F-16

Last year Egyptian President and Muslim Brotherhood member Mohammad Morsi called Barack Obama a liar (nothing new for Americans) and urged that hatred of Jews be instilled in children. This led to critics demanding military aid to him and his regime.

Tahun kemaren (2012) presiden Mesir dan anggota persaudaraan Muslim yaitu Mohammad Morsi menyebut Obama pembohong (bukan hal yang baru bagi amerika) dan berpendapat bahwa kebencian terhadap Yahudi akan melekat pada anak-anak mereka. Hal ini menimbulkan kritik yang menuntut bantuan militer kepada dirinya dan regimnya.

“Dear brothers, we must not forget to nurse our children and grandchildren on hatred towards those Zionists and Jews, and all those who support them,” Morsi said in 2010. “They must be nursed on hatred. The hatred must continue.”

“Saudara-saudaraku sekalian, kita tidak boleh lupa untuk memberi makan anak dan cucu kita dengan kebencian kepada Zionist dan Yahudi dan semua yang mendukung mereka,” demikian kata Morsi tahun 2010. “Mereka harus diberi makan (disusui) dengan kemarahan. Kemarahan itu harus berlanjut.” – However, Obama ended up providing aid for $1 billion of German U-Boats and 20 F-16s. – Bagaimanapun juga, Obama mengakhiri dengan memberikan bantuan 1 milyar dollar berupa U-boat dan 20 pesawat tempur F-16.

… dst …

[4]. http://www.frontpagemag.com/2013/arnold-ahlert/obamas-billion-dollar-giveaway-to-the-muslim-brotherhood/Obama’s Billion-Dollar Giveaway to the Muslim Brotherhood. March 5, 2013 by Arnold Ahlert – newly appointed Secretary of State John Kerry announced that the Obama administration will be giving $60 million to a group of Syrian rebels fighting Bashsar Assad. Sekretaris negara yang beru ditunjuk, John Kerry, mengumumkan bahwa pemerintahan Obama akan memberikan 60 juta dolar kepada kelompok pemberontah Syria untuk berperang melawan Bashsar Assad.

The $250 million given to Egyptian President Mohamed Morsi was based on Morsi’s promise to enact economic reforms necessary to procure a $4.8 billion loan from the International Monetary Fund (IMF). Kemudian 250 juta dolar akan diberikan kepada pemerintahan Mesir yang didasarkan janjinya untuk membangun perekonomian negara Mesir dan juga bantuan 4,8 milyar dolar dari IMF.

…dst…

[5]. http://www.theblaze.com/stories/2012/12/11/obama-admin-going-ahead-with-f-16-shipment-to-muslim-brotherhood-ruled-egypt/ – Dec. 11, 2012 12:58pm – Obama Admin Going Ahead with F-16 Shipment to Muslim Brotherhood-Ruled Egypt – Pemerintahan Obama melanjutkan dengan pengiriman F-16 kepada persaudaraan Muslim yang menguasai Mesir. Badan Amnesti Internasional menyebutkan bahwa ini adalah hal yang berbahaya dengan mempersenjatai pemerintah Mesir seperti itu untuk meningkatkan kekuatan menumpas kelompok pemrotes.

Dibawah pemerintahan Obama, belanja negara sungguh luar biasa. Uang yang mengalir dari pemerintahan Amerika ke seluruh dunia sungguh fantastis.

[1]. http://www.politifact.com/truth-o-meter/statements/2014/jan/30/rand-paul/rand-paul-says-barack-obama-spent-nearly-trillion-/ – Menurut Rand Paul, Obama dalam masa pemerintahannya membelanjakan uang mendekati 1 trilyin dolar.

— dan masih banyak pernyataan dari banyak tokoh.

Persaudaraan Muslim di dalam pemerintahan AS

[1]. http://www.thecommonsenseshow.com/2015/02/01/muslim-brotherhood-takeover-obama-administration/The Muslim Brotherhood Takeover of the Obama Administration. Persaudaraan Muslim mengambil alih pemerintahan Obama.

…dst …

[2]. http://politicallyshort.com/2014/01/11/the-muslim-brotherhood-has-infested-the-u-s-the-ideology-of-obamas-government-to-our-schools/The Muslim Brotherhood has infested the U.S. (The Ideology of Obama’s Government). Persaudaraan Muslim telah berada didalam AS. Jaringan ini beredar juga di Amerika Utara.

… dst …

[3]. http://www.barenakedislam.com/2014/01/02/message-to-barack-hussein-obama-from-egypt-if-you-are-muslim-brotherhood-you-are-a-terrorist/ – Message to Barack Hussein Obama from Egypt: “If you are Muslim Brotherhood, you are a terrorist”. Pesan kepada Obama dari Mesir : ‘Jika kamu adalah Persaudaraan Muslim, maka kamu adalah teroris.’ Didalam website ini terdapat banyak slogan anti Persaudaraan Muslim dan Anti Obama bahkan dari banyak orang Muslim itu sendiri. Menteri luar negeri Arab Saudi mengatakan : ‘Pihak barat menutupi bahkan memberi semangat persaudaraan Muslim di Mesir.’

…. dst …

[4]. http://www.tpnn.com/2013/12/26/while-obama-regime-supports-egypt-officially-declares-muslim-brotherhood-a-terrorist-organization/

While Obama Regime Supports, Egypt Officially Declares Muslim Brotherhood a Terrorist Organization. Sementara regim Obama mendukung, Mesir secara resmi mendeklarasikan Persaudaraan Muslim adalah sebuah Organisasi Teroris. —- Mungkin ‘sumbangan’ persenjataan dengan berbagai dalih dari AS ini bisa membangkitkan sebagian negara TImur Tengah menjadi maju dalam bidang persenjataan.

Kamp Konsentrasi di seluruh Amerika.

Berbagai pendapat muncul dari seluruh dunia terutama pengamat dari Amerika Serikat. Sebagian mengatakan bahwa ada lebih dari 600 kamp konsentrasi di AS, sebagian malah mengatakan ada lebih dari 800 kamp konsentrasi diseluruh AS. Dan ada jaringan semacam kereta api mobil yang bisa digunakan disekitar kamp konsentrasi sebagai sarana angkutan.

[1]. http://www.theforbiddenknowledge.com/hardtruth/con_camps.htm – Isinya penting untuk saudara baca.

[2]. http://nstarzone.com/CAMPS.html

THE LOCATION OF CONCENTRATION CAMPS IN AMERICA – Lokasi dari kamp konsentrasi di Amerika.

[3]. http://www.theforbiddenknowledge.com/hardtruth/guillotines_in_montana.htmGuillotine (alat pemenggal kepala) di Montana. Kabarnya Guillotine ini dipesan dari China.

[4]. http://www.democraticunderground.com/discuss/duboard.php?az=view_all&address=389×6308302Retired FBI Agent Tells Militias Feds Have Set Up 30,000 Guillotines. Pensiunan FBI memberitahu bahwa pemerintahan Federal telah menseting / memasang lebih dari 30.000 Guillotines.

[5]. http://www.snopes.com/politics/conspiracy/femacoffins.asp : Coffin Corner – tempat penampungan peti mati yang bersifat disposeable.

Informasi mengenai peti mati peti mati FEMA beredar santer di seluruh AS dan dunia. Peti mati FEMA ini kadang diletakkan di beberapa tempat di AMERIKA yang sempat didokumentasikan dan diunggah ke Youtube atau berbagai WEB, baik gambar maupun video. Spekulasi mengatakan bahwa peti mati digunakan untuk mengubur manusia yang meninggal dikarenakan bencana alam yang alami atau yang dibuat manusia. Yang lebih mengkhawatirkan adalah adanya informasi mengenai Cremation House, atau rumah pembakaran mayat. Cremation House lebih efektif dan tidak memakan tempat dikarenakan hasil / output-nya berupa abu (cremation house ini sempat ada pada jaman NAZI jerman). Dan Cremation house / cremation chamber ini kabarnya ada di dalam kamp konsentrasi, mungkin tidak terletak di semua kamp konsentrasi atau mungkin dibangun disekitar kamp. Jumlah FEMA Coffin ini diperkirakan jutaan, dan pada saat diangkut biasanya menggunakan truk semacam trailer dengan logo Freemason disamping truk tersebut. FEMA ini timbul karena memang sudah menjadi dekrit Presiden jauh sebelum masa OBAMA. Tetapi di masa pemerintahan OBAMA ini begitu santer karena bukti adanya FEMA sepertinya susah untuk dibantah lagi.

… Informasi lain-nya bisa saudara/i selidiki sendiri termasuk Gun Control Act, Police State, Martial Law, Jade Helm 15 dll.

  • Matius 24 : 7-9, 21 – (7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. (8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, (21) Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
  • Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat. (Lukas 21:20).

Spekulasi di seluruh dunia mengenai Barack Obama semakin santer dan sebagian mengatakan bahwa dia adalah AntiChrist, Son of Perditions, The Beast, dll. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Obama adalah presiden terakhir AS. Tetapi lebih dari itu ada suatu kekuatan yang luar biasa dibalik ini semua, kekuatan yang mampu membawa Obama sampai sedemikan jauh dan begitu powerfull. Kekuatan ini berada diatas segala agama, kekuasaan, ekonomi, politik, psersenjataan, dll. Kekuatan yang tersembunyi dan nyata ini tidak ada sesuatupun didunia ini yang bisa mengalahkan-nya.

Kekuatan ini menguasai sebagian besar Timur Tengah, Israel serta dunia dan mereka sudah merencanakan hal ini sejak lama. Krisis sedang terjadi di Timur Tengah dan tinggal tunggu waktu kapan. Apabila sebagian negara Timur Tengah nanti memang punya senjata yang cukup dan berniat menyerang Israel maka tentunya AS dibuat lemah dahulu atau malah mungkin dijatuhkan dahulu . Dan suatu saat nanti kekuatan ini akan dikalahkan oleh Tuhan Yesus Kristus sendiri beserta bala tentara kerajaan surga. Dimana di saat-saat mendatang kita mungkin bisa menjadi saksi satu atau banyak kejadian yang berurutan.

Catatan : Informasi diatas adalah wacana bagi kita semuanya. Semuanya belum pasti terjadi atau kapan terjadi, akan tetapi ada baiknya apabila kita berjaga-jaga, karena waktu kedatangan-Nya tidak ada yang tahu.

Sumber : Barack Obama’s Deception – Published on May 30, 2013. This is about a strange dream that I received in May of 2013 about Obama and deception.

  • Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya. (Daniel 2 : 44).

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-8y

Tetap semangat. Tetap mengasihi sesama manusia. Tetap percaya pada Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s