DAVID WILKERSON – America in the Last Days. Economic Collapse then A Russian Invasion

Saat ekonomi hancur , akan ada kerusuhan dan kebakaran di seluruh kota-kota besar di Amerika. Hal ini juga akan menjadi waktu kemurtadan besar dan penganiayaan di gereja yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setelah runtuhnya ekonomi Amerika Serikat, bangsa ini akan berada di titik terlemah. Sebuah holocaust hidrogen akan terjadi yang merupakan invasi Rusia ke Amerika. Tuhan akan menghakimi Amerika atas kekerasan, kejahatan, kemunduran , pembunuhan jutaan bayi (aborsi) , pameran homoseksualitas dan sadomasochism, korupsi, kemabukan dan penyalahgunaan narkoba, kesalehan tanpa kuasa , kesuam-suaman terhadap Kristus, perceraian yang merajalela dan perzinahan, pornografi cabul, pelecehan anak, kecurangan, perampokan , film yang kotor, dan praktek okultisme yang telah dilakukannya. Ketika Israel melihat kehancuran Amerika, maka Rusia akan mencoba untuk menyerang Tanah Suci di mana 5/6 dari tentara Rusia akan dihancurkan oleh Tuhan Yesus sendiri.

Hak cipta cover depan oleh : [1]. http://s795.photobucket.com/user/TravisHWatkins/media/WILLIAM-BRANHAM-DESTRUCTION-OF-AMERICA-RUSSIAN-INVASION-AMERICAS-LAST-DAYS-OBAMA-NEW-YORK-DESTRUCTION-NUKE-FALL.jpg.html [2]. https://mariomurilloministries.wordpress.com/2015/02/17/preparing-the-church-for-the-coming-storm/ [3]. http://www.amazon.com/The-Vision-Terrifying-Prophecy-Doomsday/dp/0515032867

Pengantar :

Sebelum masuk ke bagian ini coba dijelaskan beberapa hal yaitu :

[A]. How To Brainwash A Nation (bagaimana mencuci otak suatu negara), dengan sumber link :

dan ini merupakan suatu wawancara tahun 1985 dengan seorang bekas agen KGB bernama Yuri Bezmenov, yang hijrah ke barat. Begini penjelasan beliau : Subversi ideology adalah suatu proses yang terbuka dan sah, dapat dilihat. Apa yang dilakukan oleh orang amerika adalah membuka ear phone mereka serta membuka mata dan telinga mereka., tidak ada misteri. Tidak ada yang namanya spionase, mungkin kata spionase seperti mengumpulkan informasi terlihat menarik. Jadi hanya 15% dari fungsi KGB digunakan untuk spionase. Itulah kenapa rakyat amerika begitu menyukai thriller James Bond, dipikir perang untuk penguasaan informasi seperti persenjataan, dll. Sebenarnya bukan seperti itu. Inti dari dinas rahasia adalah perang psikologis, sehingga manusia tidak mengerti sebenarnya apa yang sedang terjadi. Jadi sebenarnya dengan apa yang terjadi di lapangan yang sebenarnya bisa dilihat dengan jelas. Kalau mau untuk tahu, realita inilah yang dikaburkan oleh dinas rahasia tersebut. Cara melakukan cuci otak [brain washing] suatu bangsa mencakup 4 tahapan.

Tahap pertama adalah [1].Demoralisasi yang mencakup jangka waktu 15-20 tahun, karena ini adalah masa bagi satu generasi untuk berpikir. Sehingga diperlukan waktu 3 generasi untuk menerapkan ideology Marxisme / Leninisme kepada rakyat Amerika yang sebenarnya bertentangan dengan nilai-nilai patriotism Amerika. Kebanyakan rakyat amerika tidak menyadari hal ini bahwa sudah diterapkan di Amerika selama 25 tahun terakhir. Ideologi ini sudah diterapkan di Rusia dan menyebar ke China dan sekarang sudah sukses diterapkan di Amerika. Ideologi Marxisme / Leninisme ini sebenarnya diciptakan oleh kaum elit.

Tahap berikutnya adalah [2].Destabilisasi. Saat ini rakyat sudah tidak tahu lagi pola pikir positif, pola makan, apakah makan makanan sampah, menjadi gemuk, dll. Dan tahap ini memakan waktu 2-5 tahun. Banyak daerah di Amerika saat ini dalam bidang pertahanan, ekonomi dan hubungan luar negeri sudah diterapkan. Penerapan ini terlihat begitu cepat.

Tahap berikutnya adalah [3].Crisis. Tahap ini hanya membutuhkan waktu 6 minggu, seperti yang terjadi di Amerika Tengah. Dan setelah tahap krisis, dengan suatu perubahan besar didalam kekuatan, struktur dan ekonomi, maka muncul apa yang dinamakan tahap [4].Normalisasi. Tahap krisis ini akan menghancurkan sedikit demi sedikit kapitalisme dan mengubahnya menjadi marxisme / leninisme atau menggabungkan keduanya. Dan menempatkan pemerintahan yang dikendalikan oleh ‘Big Brother’ di Washington DC.

David Wilkerson Economic Collapse then A Russian Invasion_KSB_JPG

http://jamesjpn.net/2011/02/20/testimonial-of-former-kgb-agent-the-4-stages-of-subverting-a-nation/

[B]. Perlu dipahami saudara/i bahwa Amerika itu bukan suatu negara, tetapi merupakan suatu perusahaan raksasa (Giant Coorporate) yang dimiliki oleh segelintir manusia, yang dinamakan The Elite. Amerika telah dinubuatkan didalam Alkitab sebagai binatang kedua yang mempunyai sifat sombong :

  • Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. (Wahyu 13 : 11).

Salah satu dinasti Illuminati adalah keluarga Rothschilds yang menguasai Amerika, yang merupakan salah satu dari ke-13 dinasti Illuminati (The Elite / The Globalist) yang berasal dari Inggris.

The united states Of America  is a corporation owned by foreign interests

http://theunjustmedia.com/Banking%20&%20Federal%20Reserve/The%20united%20states%20Of%20America%20%20is%20a%20corporation%20owned%20by%20fore.htm

Link Video :

Congressman West: The United States Is A CORPORATION

USA a British crown colony

THE UNITED STATES IS NOT A COUNTRY 2-THE BOOK THEY NEVER WANTED YOU TO READ

How the Rothschilds rule USA ?

Amerika disebut sebagai Land Of Freedom seperti yang sering kita dengar. Sejarah Amerika tidak lepas dari pelarian orang-orang Protestan yang meninggalkan Eropa terutama Inggris karena dikejar oleh Roma (Baca buku Book of Martyr). Akan tetapi Roma tetap bersikeras untuk menguasai Amerika tersebut. Melalui organisasi yang bernama Jesuit (1500-an), dibawah Ignatius Loyola hendak menempatkan denominasi yang terpecah ini kedalam tangan Roma. Salah satu agenda Jesuits adalah menguasai kembali Amerika dan rencana ini bisa dikatakan berhasil. Jesuit ini merupakan organisasi yang sangat rapi dan berdisiplin tinggi, dengan sebutan berdisiplin ala militer dengan pakaian sipil. Dan kedisiplinan ini diterapkan di seluruh badan organisasi dari Vatican sampai ke seluruh dunia.

[3]. Beberapa buku yang bisa dipelajari :

[1]. Washington in the Lap Of Rome by Justin D. Fulton

Book Review : http://www.adullamfilms.com/NewsUpdate2012Dec16.html. Read Online : https://archive.org/stream/washingtoninthel00fultuoft#page/n5/mode/2up

Pada akhir abad ke-19, seorang Kristen bernama Justin D. Fulton mempublikasikan sebuah buku yang merupakan suatu peringatan kepada rakyat Amerika. Ia menyerukan bahwa Pendeta-pendeta Jesuit, dan orang-orang yang berasal dari Vatican [Roma] telah menyusup ke Ibu Kota Negara dengan suatu keinginan untuk menguasai secara keseluruhan dari Amerika Serikat. Tahun 1888, Fulton menuliskan seperti ini ‘Romanism is the dominant power in the Capitol of the United States.’ Apakah ini merupakan suatu pernyataan konspirasi teori anti Gereja Roma ? ataukah ini merupakan pernyataan yang mempunyai dasar teori yang kuat ? Jika pernyataannya bernar, adakah bukti yang bisa mendukung hal ini ?

Pada saat terjadi Revolusi Amerika, Katholik di 13 negara bagian dilarang untuk menyuarakan dalam politik atau memegang kekuasaan politik, karena pertikaian berabad-abad antara Roma dan kaum Protestan Inggris [dikenal dengan masa penganiayaan para martyr]. Ketika revolusi telah berakhir, toleransi universal telah dideklarasikan, agen-agen Roma kemudian segera bertindak dan mengklaim bahwa Negara Amerika merupakan milik Paus. Fulton menegaskan bahwa penyebab konflik masa lalu yang mengakibatkan kengerian pertumpahan darah dimasa pertengahan [eropa] telah menuju ke Amerika. Fulton percaya bahwa Roma telah bangkit untuk menguasai Amerika jika rakyat tidak sadar terhadap bahaya ini. Apakah peringatan Fulton mengandung kebenaran ?

Buku Fulton edisi terbaru ini mencakup 70 halaman yang belum ada sebelumnya yang diberi pengantar oleh Chris Pinto yang akan menjawab ke-8 pertanyaan dibawah ini, dan juga ada dokumen sejarah Roma di Amerika dari permulaan kolonisasi sampai saat ini. Tambahan pada edisi eksklusif ini adalah :

1). Martyrs Blood on American Soil.

2). The Puritan’s view of Rome as “the Kingdom of Antichrist.”

3). Samuel Adams on limiting the power of Papists in the colonies.

4). World War II & the Vatican Ratlines

5). The Vietnam War & the McCarthy Era.

6). Symbols of Popery in the U.S. Capitol building

7). The Jesuit origins of Marxism & Communism

8). Rome and the Obama Administration

Read Online : http://jamesjpn.net/2013/11/27/washington-in-the-lap-of-rome/

Pada bagian ini saudara tidak mendapatkan ke-8 tambahan dari point-point diatas, karena masih terbitan lama, sedangkan terbitan baru dengan tambahan 70 halaman tambahan dari Chris Pinto dan dokumen sejarah Roma [Vatican] di Amerika dari masa awal koloni sampai saat ini [ke-8 point diatas] belum didapatkan. Suatu saat diberikan dari sumber lain.

  • Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya. (Wahyu 17 : 4).

Single acts of tyranny may be ascribed to the accidental opinion of a day; but a series of oppressions, begun at a distinguished period and pursued unalterably through every change of ministers, too plainly prove a deliberate, systematic plan of reducing [a people] to slavery. – Thomas Jefferson quotes

[2]. The Secret Terrorists by Bill Hughes

Link : http://www.fossilizedcustoms.com/secretterrorists.html . Read Online : http://www.seawaves.us/na/web4/secretterrorists.html

CHAPTER 1 – TARGET: AMERICA

CHAPTER 2 – PRESIDENT ANDREW JACKSON

CHAPTER 3 – PRESIDENTS HARRISON, TAYLOR, AND BUCHANAN

CHAPTER 4 – PRESIDENT ABRAHAM LINCOLN

CHAPTER 5 – THE SINKING OF THE TITANIC

CHAPTER 6 – WORLD WAR ONE

CHAPTER 7 – WORLD WAR TWO

CHAPTER 8 – PRESIDENT JOHN F. KENNEDY

CHAPTER 9 – THE WACO MASSACRE

CHAPTER 10 – DESTRUCTION IN OKLAHOMA CITY

CHAPTER 11 – WORLD TRADE CENTER ATTACK

CHAPTER 12 – RELIGIOUS TERRORISM IN AMERICA

Suatu organisasi rahasia terorisme telah bekerja dari dalam selama jangka waktu yang lama untuk menghancurkan Amerika Serikat, adalah Konstitusi, juga pemerintah-pemerintah dunia lainnya.

Jesuit dari Roma memang rahasia, akan tetapi kekuasaan mereka dapat dirasakan di the Federal Reserve Bank, CFR (Council on Foreign Affair), penenggelaman Titanic, dan perusakan di Waco, Ruby Ridge, pemboman gedung federal di Oklahoma, dan juga penyerangan teroris yang kita kenal dengan nama “9/11”. Tujuan utama adalah menciptakan terror dan terror, dan menghancurkan Amerika dari dalam. Jika saudara ingin tahu bagaimana perang Vietnam yang sebenarnya, pengarang buku ini akan menjelaskan motif apa yang sebenarnya. Juga ada buku-buku lain yang dapat kita gunakan untuk sumber referensi, antara lain : Rulers Of Evil, Secret History of the Jesuits, and Unseen Hand, dan buku-buku ini akan menjelaskan satu atau banyak hal.

Book Review : http://www.paperbackswap.com/Secret-Terrorists-Bill-Hughes/review/151767/. Link : http://heartcheckreality.blogspot.com/2013/07/john-f-kennedy-supressed-history.html

[3]. Rome’s responsibility for the assassination of Abraham Lincoln (1897)

Reading Online : [1]. https://archive.org/details/romesresponsibil00harr [2]. https://archive.org/stream/romesresponsibil00harr#page/18/mode/2up

[4]. Foreign Conspiracy Against the Liberties of the United States – By Samuel F. B. Morse

Link : http://jamesjpn.net/2013/12/11/foreign-conspiracy-against-the-liberties-of-the-united-states-by-samuel-f-b-morse/. Read Online : https://archive.org/details/foreignconspiracy00mors

I am not preaching some denominational doctrine, This church does not belong to any denomination. We are not Assemblies of God, we are not Baptist, we’re not Methodist, we’re not Catholic. We’re just Holy Ghost people believing this book [The Bible]. – Intinya bahwa aliran gereja yang digunakan oleh pendeta David Wilkerson adalah non denominasi, tidak menganut suatu aliran tertentu.

Pada bagian ini kita akan menyelidiki suatu buku (The Vision) yang ditulis oleh seorang penginjil yang sedikit sekali mendapat kritikan. Dia bernama David Wilkerson yang biografinya bisa dibaca di :

http://en.wikipedia.org/wiki/David_Wilkerson

Penginjil ini sudah kita kenal pada kesaksian Nicky Cruz. Kisah pertobatan pemimpin geng New York Link : http://wp.me/p6mxNc-23.

Begini sebagian isi-nya (inti topik) :

David Wilkerson memiliki serangkaian visi dan kunjungan malaikat dari Tuhan sepanjang hidupnya sampai beliau meninggal di tahun 2011 (karena kecelakaan mobilnya ditabrak truk), tentang terjadinya keruntuhan ekonomi dan kehancuran Amerika. Saat ekonomi hancur , akan ada kerusuhan dan kebakaran di seluruh kota-kota besar di Amerika. Hal ini juga akan menjadi waktu kemurtadan besar dan penganiayaan di gereja yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setelah runtuhnya ekonomi Amerika Serikat, bangsa ini akan berada di titik terlemah. Sebuah holocaust hidrogen akan terjadi yang merupakan invasi Rusia ke Amerika. Ketika Israel melihat kehancuran Amerika, maka Rusia akan mencoba untuk menyerang Tanah Suci di mana 5/6 dari tentara Rusia akan dihancurkan oleh Tuhan Yesus sendiri.

NUBUATAN DAVID WILKERSON TAHUN 1973

“Akan terjadi Resesi di seluruh dunia yang disebabkan oleh kebingungan ekonomi” “Beberapa tahun kelimpahan , dan kemudian terjadi resesi ekonomi yang akan mempengaruhi gaya hidup setiap pencari nafkah di dunia. Para ekonom dunia akan bingung untuk menjelaskan apa yang terjadi. Ini akan mulai di Eropa, menyebar ke Jepang dan akhirnya ke Amerika Serikat. ”

Ada gerakan menuju sistem moneter bersatu sedunia. Dolar AS akan terpuruk dan akan memakan waktu bertahun-tahun untuk pulih. Satu-satunya yang aman / tidak terkena dampak hanya real estate / perumahan (sampai beberapa saat kemudian, maka titik aman ini juga akan hilang).

Catatan admin :

Pelajari link-link berikut ini :

[1]. http://rense.com/general85/endofmoney.htm

The End Of Money – By Philip Jones – 3-13-9

Further Reading : [1]. Millenium by Texe Marrs, Terrorism & The Illuminati by David Livingstone (a must read). [2]. The 13 Bloodlines Of The Illuminati by Fritz Springmeier. [3]. None Dare Call It A Conspiracy by Gary Allen. [4]. The Book Of Revelations by John The Divine.

[2]. http://www.conspiracyclub.co/2015/05/10/china-calls-for-one-world-global-currency/China Calls For One World Global Currency – (China menyerukan satu mata uang global dunia).

[3]. http://armstrongeconomics.com/archives/27961The One-World Currency – Not Arriving Voluntarily – Satu mata uang dunia – tidak datang dengan sukarela.

lihat cuplikan :

We are headed into a one-world currency not by design and certainly not willingly, but rather by necessity for economic reasons not political. We have both China and Russia complaining about the USA dollar is the effective one-world currency. China has been taking steps to try to dethrone it. Why would China even bother if there was some giant conspiracy?

[4]. http://beforeitsnews.com/new-world-order/2014/07/phoenix-currency-2015-2018-new-world-order-currency-2582.htmlPhoenix Currency 2015-2018 New World Order currency. Mata uang burung Phoenix 2015-2018 mata uang Tata Dunia Baru

[5]. http://www.futureworldcurrency.com/ – Welcome to the official site United Future World Currency – Selamat datang dalam web resmi satu mata uang dunia dimasa mendatang. Isinya antara lain adalah :

[5a]. http://www.futureworldcurrency.com/Documents.asp?DocumentID=3875 – NWO Coin Unveiled At G8 – Koin uang NWO (New World Order) disingkapkan pada pertemuan G8.

[5b]. http://www.futureworldcurrency.com/Documents.asp?DocumentID=3874 – Russian President Dmitry Medvedev Unveils New World Currency

Presiden Rusia Dmitry Medvedev menyingkapkan (mengumumkan) koin mata uang tunggal (NWO Global Currency) dari kantong sakunya pada pertemuan pemimpin G8 di kota Aquila – Italia. Russia’s President, Dmitry Medvedev (pictured left), pulled the world’s new currency from his pocket at the meeting of G8 leaders in the Italian city of Aquila.

Jadi prototipe (rancangan) mata uang tunggal dunia sudah ada dan disingkapkan dengan jelas dan gamblang.

Sebagian dari saudara/i mungkin tidak memahami bahwa burung Phoenix ini melambangkan Lucifer. Lambang mata satu (All seeing eye) disebut juga Eye of the Phoenix, Eye of the Illuminati atau Eye of Lucifer. Burung merak bulunya mempunyai banyak gambar ‘mata’, sebagian orang meng-keramatkan burung ini. Film Passion of Christ menunjukkan mata Tuhan Yesus tertutup sebelah kirinya. Film harry potter memberikan pengertian bahwa burung Phoenix ini bangkit dari abu ‘rise from the ashes’. Banyak sekali bendera kebangsaan negara-negara menggunakan logo burung ini. Gambar burung pada uang kertas dolar amerika dikonfirmasi sebagai burung Phoenix. Maka muncul-lah istilah The rise of Phoenix – pesan ini ada dimana-mana tanpa saudara/i sadari. Salah satu cara mereka (kaum elit / the globalist / The Illuminist) adalah menempatkan rahasia pesan (termasuk bangunan) mereka didepan publik dunia, didalam perfilm-an juga, bahkan mereka mendirikan suatu brand company yang membuat banyak film. Termasuk industri musik (Illuminati Music Industry), bahkan didalam dunia maya (internet – the net) lambang WWW (World Wide Web) juga melambangkan sistem mereka, karena WWW adalah singkatan dari 666.

—- kemudian mari kita lanjutkan berikutnya …

“Alam mengalami sakit bersalin” Pecinta Lingkungan hidup akan dikritik tajam. Akan ada gempa besar. Akan ada kelaparan besar. Frekuensi Banjir, badai dan tornado akan meningkat. “Sebuah badai kosmik jenis baru muncul seperti api mengamuk di langit meninggalkan semacam jejak uap.”
“Banjir kotoran dan baptisan kotoran (hal2 yang jahat / kotor) di Amerika” Wanita bertelanjang dada (awalnya) akan muncul di televisi, dan kemudian benar2 tampil telanjang bulat. Film Dewasa, X rated akan ditampilkan di televisi kabel. Orang-orang muda akan berkumpul di rumah untuk menonton jenis tayangan ini. Seks dan okultisme akan bercampur. Akan ada penerimaan terhadap homoseksualitas, dan bahkan gereja akan mengatakan bahwa hal itu adalah karunia yang diberikan Tuhan. “Pemberontakan di rumah” “Saya melihat masalah nomor satu generasi muda baru di Amerika dan dunia adalah benci (berontak) terhadap orang tua.”

“Sebuah penganiayaan besar terhadap orang2 Kristen yang penuh Roh Kudus yang mengasihi Yesus” Akan muncul sebuah gereja dunia yang merupakan persatuan antara Protestan ekumenis liberal dan Gereja Katolik Roma, yang menggunakan Kristus hanya sebagai nama saja. Akan ada gerakan kebencian terhadap Yesus. Akan ada kebangkitan rohani di balik tirai bambu and tirai besi Lainnya

Akan ada gelombang kerusuhan. Akan ada penurunan perilaku moral. Akan ada obat baru yang akan menjadi populer di kalangan remaja yang akan memecah penolakan dan akan mendorong aktivitas seksual. Wakil-wakil Homoseksual dan lesbian ditahbiskan dan ini akan digembar-gemborkan sebagai perintis dari generasi baru. Akan ada tarian telanjang di gereja, tetapi ini tidak akan meluas. Akan ada praktek okultisme di gereja-gereja.

Catatan Admin :

[1]. http://listverse.com/2011/07/15/top-10-extreme-weather-anomalies/Top 10 Extreme Weather Anomalies. Ada 10 macam keanehan cuaca (perubahan cuaca extrem) di seluruh dunia

[2]. http://www.theeventchronicle.com/editors-pick/theyre-back-must-watch-videos-strange-sounds-sky-worldwide-whats-going/They’re Back! Must Watch Videos: Strange Sounds From Sky Worldwide – What’s Going On?- Suara aneh yang bergema diseluruh dunia. Suara ini terdengar di eropa, jepang, Amerika ,tapi tidak begitu terdengar dari indonesia, dan suaranya cukup mengkawatirkan, suaranya semacam terompet raksasa, juga menyerupai suara gesekan yang besar sekali. Jangan gegabah mengkaitkan ini dengan suara terompet sangkakala.

[3]. http://strangesounds.org/ – Didalam website ini terdapat banyak sekali kejadian aneh berupa suara yang seperti terompet di sebagian besar penjuru dunia. Bahkan pada bulan mei 2015 ini ada semacam suara boom yang demikian dahsyat.

[4]. ‘CLIMATE CHAOS’ IN 2015: Strange Events/Apocalyptic Sounds Increasing Around The World (2014-15)

Kekacauan cuaca tahun 2015 – Kejadian aneh / suara apokalips yang meningkat diseluruh dunia. – Published on Dec 14, 2014. diberikan kepada saudara/i youtube channel yang bernama Jason A yang banyak mengupload anomali cuaca diseluruh dunia, dan isinya bagus untuk dilihat. facebook page : https://www.facebook.com/pages/End-Times-Watch/261386594016408

[5]. http://www.globalresearch.ca/haarp-secret-weapon-used-for-weather-modification-electromagnetic-warfare/20407

HAARP: Secret Weapon Used For Weather Modification, Electromagnetic Warfare. HAARP – Senjata rahasia yang digunakan untuk memodifikasi cuaca, perang elektromagnetik. Senjata paling canggih saat ini adalah senjata yang bisa memodifikasi cuaca sehingga bisa menimbulkan banjir, tornado, tsunami disuatu daerah tertentu didunia. Proyek rahasia pemerintah AS di Alaska yang dimulai tahun 1992 dan selesai 2012 (20 tahun) dan sudah beroperasi penuh – ini disebut ground-base installation. Kalau kita mengetahui HAARP maka kita bisa mengetahui sea-based x-band radar (SBX-1), yaitu HAARP yang dibuat terapung dilaut – ini disebut sea-base installation dengan biaya yang tidak main-main. Dikabarkan apabila suaru negara mempunyai 12 unit saja alat ini maka cuaca dunia di tangan mereka.

[6]. http://www.geoengineeringwatch.org/tag/sea-based-x-band-radar/

The US government is using the HAARP SeaBased XBand Radar (SBX-1) platform to intensify and steer the man made Hurricane Sandy. Disini disebutkan pemerintahan Amerika menggunakan SBX-1 untuk merekayasa badai tornado Sandi. Jadi badai ini dikategorikan man-made dan inside job, artinya dibuat manusia dan dipakai pemerintahan AS untuk ‘mengganggu’ rakyatnya sendiri sehingga memudahkan untuk memunculkan rencana berikutnya.

[7]. https://shariaunveiled.wordpress.com/2013/06/19/why-did-the-u-s-government-recently-purchase-30000-guillotines/

Why Did the U.S. Government Recently Purchase 30,000 Guillotines? Kenapa Amerika belakangan ini memesan Guilotine dalam jumlah 30.000 unit – Guilotine adalah alat untuk memenggal kepala.

[8]. http://www.thecommonsenseshow.com/2015/01/26/connecting-dots-christian-beheadings-fema-camps-fm-39-40-guillotines/

Connecting the Dots: Christian Beheadings, FEMA Camps, FM 39.40 and Guillotines. Menghubungkan satu kejadian dengan kejadian lainnya : pemenggalan kepala orang kristen, kamp konsentrasi FEMA, FEMA 39.40 dan Guillotines.

[9]. http://beforeitsnews.com/prophecy/2014/07/just-released-executions-by-guillotine-finally-passed-in-usa-and-government-is-pushing-for-nationwide-use-shocking-video-2463076.html

Just Released! ‘Executions By Guillotine’ Finally Passed In USA, and Government Is Pushing For Nationwide Use! (Shocking Video)

[10]. http://www.remnantofgod.org/guillotines.htm

Guillotine di Amerika Serikat.

[11]. The Law has Passed: Killing American Christians by Guillotine

—– semua informasi sekarang sudah terbuka, tinggal bagaimana kita mengumpulkan, menganalisa dan meyimpulkan. Mari kita lanjutkan …

NUBUAT DAVID WILKERSON TAHUN 1985

Amerika akan dihancurkan oleh api! Kehancuran tiba-tiba datang dan sedikit yang bisa lolos. Tanpa diduga, dan dalam satu jam, holocaust hidrogen akan menelan Amerika dan bangsa ini musnah. Hal ini karena Amerika telah berdosa terhadap terang terbesar. Negara-negara lain sama berdosanya , tetapi tidak ada satupun yang telah dibanjiri cahaya Injil sebanyak Amerika sebelumnya. Tuhan akan menghakimi Amerika atas kekerasan, kejahatan, kemunduran , pembunuhan jutaan bayi (aborsi) , pameran homoseksualitas dan sadomasochism, korupsi, kemabukan dan penyalahgunaan narkoba, kesalehan tanpa kuasa , kesuam-suaman terhadap Kristus, perceraian yang merajalela dan perzinahan, pornografi cabul, pelecehan anak, kecurangan, perampokan , film yang kotor, dan praktek okultisme yang telah dilakukannya. Rusia akan menyerang dan holocaust besar akan diikuti oleh keruntuhan ekonomi di Amerika.

NUBUAT DAVID WILKERSON TAHUN 1992

Pukulan 30 hari akan menimpa kota New York dan hal ini tidak pernah disaksikan oleh dunia sebelumnya. Tuhan akan meruntuhkan tembok-tembok. Akan ada kekerasan dan perampasan tak terbayangkan. Kekerasan akan begitu ganas, dan hal itu akan mengejutkan seluruh dunia. Jalan-jalan kita akan penuh … bukan hanya oleh Garda Nasional, tetapi dengan milisi. Seribu kebakaran akan membakar pada waktu yang sama di seluruh kota. Kebakaran Los Angeles terbatas pada beberapa bagian kota itu, tapi New York akan terbakar di semua distrik. Mobil pemadam kebakaran tidak akan mampu menangani semua itu. Kereta dan bus akan berhenti beroperasi. Miliaran dolar akan hilang. Pertunjukan Broadway akan berhenti total. Bisnis akan terhenti. Hal-hal seperti ini hanya mungkin terjadi di negara-negara Dunia Ketiga, tetapi tidak di negara beradab seperti Amerika Serikat.

Catatan admin

perhatikan link-link berikut ini :

[1]. http://www.thedailysheeple.com/where-is-the-proof-that-un-soldiers-are-on-american-soil-oh-right-here_082012 – Pasukan PBB aktif di Amerika serikat.

[2]. http://www.thenewamerican.com/usnews/foreign-policy/item/16954-communist-chinese-troops-on-u-s-soil-for-exchange-mission – Tentara China berada di Amerika.

[3]. http://americanholocaustcoming.blogspot.com/2014/03/russian-troops-in-usa-for-martial-law.html – Russian Troops in USA For Martial Law. Tentara Rusia berada di Amerika.

[4]. MARTIAL LAW- Russians train to DIsarm U.S Citizens on U.S soil – https://www.youtube.com/watch?v=wq9S5L6GJzQ

Didalam Martial Law – memang pemerintahan Obama mengijinkan tentara asing untuk menangani kerusuhan, melatih tentara Rusia itu didalam negeri Amerika – di tanah Amerika.

—- Kemudian mari kita lanjutkan …

Namun, tidak terlalu lama setelah itu, New York City akan benar-benar bangkrut. Kota ratu akan dilemparkan ke bawah, menjadi kota miskin. Apa yang saya lihat akan terjadi jauh lebih parah. Sungguh , jika Amerika menolak panggilan Tuhan untuk kembali kepada-Nya, maka ia akan menghadapi hukuman yang sama seperti yang Israel hadapi. Dan mereka akan memukul bukan hanya New York tetapi juga setiap wilayah di negeri ini. Bahkan pusat-pusat negeri tidak akan terhindar. Perekonomian bangsa akan runtuh, dan kekerasan akan meletus. Kebakaran akan mengkonsumsi kota-kota kita, dan tank tank akan bergemuruh melalui jalan-jalan. Mari berdoa bahwa Tuhan akan memberikan Presiden kita semangat yang sama yang dimiliki Yosia, untuk takut akan firmanNya.

Catatan Admin :

Perhatikan Link-link berikut ini :

[1]. http://www.thewatcherfiles.com/islam-network.html

The Jesuit Controlled Islam Network Within the USA (Jesuit mengendalikan jaringan Islam di Amerika) dan juga http://www.vaticanassassins.org

[2].http://www.bibliotecapleyades.net/vatican/esp_vatican37.htm

Vatican dan Jesuit.

Diberikan sekilas pidato John F. Kennedy (JFK) mengenai perkumpulan rahasia (Secret Societies) sbb :

“Kata ‘secrecy’ adalah sesuatu yang memuakkan didalam suatu masyarakat yang terbuka dan bebas, dan kita sebagai masyarakat secara melekat dan secara sejarah menentang perkumpulan rahasia, menentang kepada sumpah rahasia dan menentang kepada cara kerja yang rahasia”.

“Kita ditentang diseluruh dunia oleh suatu konspirasi jahat dan tunggal yang mendasarkan terutama didalam cara-cara yang rahasia untuk mengembangkan pengaruhnya – dengan penyusupan tidak dengan penyerbuan, dengan penggulingan tidak dengan pemilihan, dengan penekanan / pemaksaan tidak dengan pilihan yang merdeka, dengan perang gerilya diwaktu malam tidak dengan pasukan diwaktu siang”

“Ini adalah suatu sistem manusia dan sumberdaya material yang tersusun rapi, mempunyai mesin-mesin yang bekerja sangat efisien yang merupakan gabungan dari unsur militer, diplomatik, kecerdasan, ekonomi, ilmu pengetahuan dan gerakan – gerakan politik”

……..dst …

John F. Kennedy memberikan pidato ini kepada Asosiasi Penerbit Surat Kabar Amerika pada tanggal 27 April 1961, dua setengah tahun sebelum terjadinya pembunuhan terhadap dirinya (22 Nopember 1963). Dia dibunuh disebabkan karena tidak menyetujui program nuklir untuk Israel dan hendak mengekspos Perkumpulan Rahasia. Didalam Freemasonry dikenal adanya sumpah rahasia dan didalam organisasi Jesuit dikenal dengan sumpah Jesuit atau The Jesuits Oaths. Dimana kalau seorang pendeta Jesuits membocorkan rahasia maka ada kemungkinan akan dibunuh.

[3]. http://www.granddesignexposed.com/george/jesuits.html

Didalam website ini saudara/i bisa mengenal Jesuit lebih lanjut. Jesuit dikenal sebagai tentara Tata Dunia Baru yang berpakaian sipil, ala pendeta yang biasanya warna jubahnya hitam.

[4]. http://www.reformation.org/jesuits-control-pentagon.html

Jesuit mengendalikan Pentagon.

[5]. http://www.liveleak.com/view?i=2a8_1407961204

Jesuit berada dibelakang berdirinya negara Israel yang didalam pemerintahan Israel banyak petinggi Freemason.

[6]. http://amazingdiscoveries.org/S-deception-Jesuits_French_Reformation_Hitler

Jesuit didalam peta politik dunia.

[7]. http://www.pacinst.com/america.htm

AMERICA WILL SOON LOSE ITS CONSTITUTION.

Paus dikenal sebagai pemimpin keagamaan dan politik, akan tetapi disampingnya ada seorang yang disebut sebagai pemimpin Jesuit yang dinamakan The Black Pope. Sebagian pengamat mengatakan The Black Pope (‘Paus’ yang berpakaian serba hitam) ini merupakan pemimpin paling disegani di seluruh dunia disamping Paus.

[8]. http://www.liveleak.com/view?i=474_1408911260

The High Jesuits control all factions ,Labor Zionism ,Radical islam ,Freemasonry ,Banking – Pemimpin tertinggi Jesuit mengendalikan semua fraksi, Pekerja Zionist, Islam Radikal, orang-orang Freemason dan perbankan.

[9]. http://spirituallysmart.com/muslim.html

Koneksi Vatican dan Islam.

[10]. http://ivarfjeld.com/2011/01/24/palestinians-willing-to-give-temple-mount-to-the-pope/

Palestinians proposed giving Temple Mount to the Pope. Palestina berencana memberikan Temple Mount (Tempat dimana berdiri Dome of Rock diatas reruntuhan the second temple) kepada Paus – Temple Mount disebut juga Glorious Holy Mountain. Kalau memang ini terjadi dan kalau sudah terjadi maka artinya ada kesepakatan antara tiga belah pihak, yaitu pemimpin Israel, pemimpin Palestina dan Vatican. Memang tujuan Vatican adalah menguasai Yerusalem. Hal ini terjadi semenjak jaman kekaisaran Romawi dulu.

—- Kemudian kita lanjutkan ….

NUBUAT DAVID WILKERSON TAHUN 2009

Sebuah bencana yang menggemparkan dunia akan segera terjadi. Hal ini akan menjadi sangat menakutkan. Kita semua akan gemetar, bahkan yang paling suci sekalipun. Selama sepuluh tahun saya telah memperingatkan bahwa ada kebakaran besar datang ke New York City. Hal tersebut akan menelan seluruh megaplex, termasuk New Jersey dan Connecticut. Kota-kota besar di seluruh Amerika akan mengalami kerusuhan dan kebakaran berkobar seperti yang kita lihat di Watts, Los Angeles pada Agustus 1965. Akan ada kerusuhan dan kebakaran di kota-kota di seluruh dunia. Akan ada penjarahan – termasuk di Times Square, New York City. Apa yang kita alami sekarang bukanlah resesi, bahkan bukan depresi. Kita berada di bawah murka Tuhan.

sumber : [1]. http://americaslastdays.blogspot.ca/p/david-wilkerson-economic-collapse-then.html [2]. http://id.wikipedia.org/wiki/Kitab_Daniel

dan dikembangkan dengan memberikan link lain yang berkaitan. Link yang berkaitan diberikan secukupnya saja dan saudara/i bisa mengembangkan sendiri.

Kesimpulan :

[1]. kita kembali kemasa Daniel dengan mimpi raja Nebukadnezar. Ada 4 kerajaan didalam Kisah Daniel yaitu (1) Babel, (2) “Media-Persia,” (3) Yunani – Alexander Agung, dan (4) Roma. Kerajaan terakhir adalah Roma.

Kita lihat Daniel 2 :

  • (40) Sesudah itu akan ada suatu kerajaan yang keempat, yang keras seperti besi, tepat seperti besi yang meremukkan dan menghancurkan segala sesuatu; dan seperti besi yang menghancurluluhkan, maka kerajaan ini akan meremukkan dan menghancurluluhkan semuanya. (41) Dan seperti tuanku lihat kaki dan jari-jarinya sebagian dari tanah liat tukang periuk dan sebagian lagi dari besi, itu berarti, bahwa kerajaan itu terbagi; memang kerajaan itu juga keras seperti besi, sesuai dengan yang tuanku lihat besi itu bercampur dengan tanah liat. (42) Tetapi sebagaimana jari-jari kaki itu sebagian dari besi dan sebagian lagi dari tanah liat, demikianlah kerajaan itu akan menjadi keras sebagian dan rapuh sebagian. (43) Seperti tuanku lihat besi bercampur dengan tanah liat, itu berarti: mereka akan bercampur oleh perkawinan, tetapi tidak akan merupakan satu kesatuan, seperti besi tidak dapat bercampur dengan tanah liat. (44) Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya,

—– Kerajaan ini akan tetap untuk selama-lamanya. Sebagian memberikan pengertian bahwa inilah yang dinamakan Pemerintahan 1000 tahun dibawah pimpinan Tuhan Yesus. Tapi sebelum kerajaan 1000 tahun ini ada, maka akan terjadi peperangan besar yang dinamakan perang Armagedon. Kemungkinan perang ini terjadi di Israel pada suatu tempat yang dinamakan bukit Megido. Perang besar ini diramalkan akan melibatkan juga kerajaan utara, dimana sebagian pengamat menyebut Rusia. Didalam perang ini tentara Tuhan akan menyapu bersih hampir semua tentara kerajaan utara (Rusia – yang telah mengalahkan Amerika dan berniat menginvasi Israel). Tidak ada yang tahu pastinya kapan dan bagimana tepatnya, kita hanya bisa memperkirakan saja.

[2]. Mari kita baca Mazmur 2 :

  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita! (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!

—– Percaturan politik dunia pada akhirnya nanti akan mengerucut untuk bagaimana menguasai Yerusalem (Israel) dan mereka akan menghadapi tentara Tuhan dan Tuhan sendiri pada peperangan itu. Jadi percayalah kepada Tuhan Yesus dan bukan para pemimpin dunia.

Masih banyak link yang bisa kita pelajari. Ada salah kurangnya admin minta maaf. Intinya apapun yang akan terjadi di masa depan semua ada didalam kendali Tuhan. Yang bisa kita lakukan adalah berdoa untuk keselamatan semua manusia termasuk dan terutama pengikut Tuhan Yesus diseluruh dunia.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-8e

Salam semangat, tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus akan selalu memberkati dan menguatkan iman kita semuanya. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s