Penglihatan Akhir Zaman – Yesus Segera Datang | Gadis 10 tahun

Ini adalah kesaksian dari seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang mendapatkan penglihatan bahwa Yesus Kristus akan datang untuk kedua kalinya. Kesaksian ini direkam oleh teman dari orang tua anak perempuan ini. Selanjutnya sang penanya perempuan disebut sebagai penanya dan anak perempuan disebut sebagai anak kecil. Catatan : Gambar lukisan diatas merupakan ilustrasi.

Shalom, begini kesaksian-nya :

Tanya Jawab :

Penanya : “Hallo semuanya, Ayo katakan Hallo.”

Anak Kecil : “Hallo.”

Penanya : “Oke semuanya, dia adalah seorang anak perempuan dari teman dekat saya. Dia berusia 10 tahun dan saya tidak memberikan namanya. Dia menerima suatu karunia penglihatan dari Tuhan. Dia menerima penglihatan dan menggambar penglihatannya dan dia juga seorang seniman kecil. Dia baru saja memberikan kesaksian kepada saya dan sekarang saya akan merekam hal ini. Ini adaalah gambar yang dia buat, oke katakan sesuatu mengenai hal ini.”

Anak Kecil : “Terimakasih kepada Tuhan, Dia telah menemukan setan, sebab semua orang akan ke neraka atau ke surga. Dan ada suatu peperangan. Dan ketika Tuhan membuang setan ke neraka, setan masih berusaha untuk mencari cara keluar dari neraka dan memerintah.”

Penanya : “Jadi Tuhan membuang setan ke neraka dan setan masih berusaha untuk keluar dan berusaha untuk menguasai dunia. Apakah hal ini yang kamu maksud baru saja ?”

Anak Kecil : “Ya.”

Penanya : “Setan masih berusaha untuk menguasai dunia, sangat menarik. Sebab saya dan saudara saya percaya bahwa Yesus akan segera datang dan tentunya Antikris akan bangkit dan sang antikris akan dirasuki oleh kuasa setan sepenuhnya. Dan si antikris akan menguasai dunia, Jadi anak kecil ini mendapatkan informasi dari Tuhan bukan dari manusia lain yang memberitahu dia. Sayang, apakah ada seseorang yang menceritakan hal ini kepadamu ?”

God gives a 10 year a vision! KSB_JPG

Anak kecil : “Tidak”

Penanya : “Jika ada orang yang tidak percaya kepada Yesus, Apa yang akan kamu katakan kepada mereka ?”

Anak kecil : “Bagaimana orang tidak tahu bahwa Tuhan itu hidup yakni semua yang kita punya dan semua yang tidak kita ketahui seperti makhluk hidup, itu semua siapa yang menciptakan ?”

Penanya : “Itu benar sekali. Dan apakah menurut kamu orang perlu bertobat dan menerima Yesus ?”

Anak kecil : “Ya.”

Penanya : “Benar sekali, ya. Terima kasih sayang telah membagi penglihatan kamu.”

—- Demikian akhir penuturan si gadis kecil tersebut …

Penghakiman dari Tuhan :

  • Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. (Wahyu 19 : 20).

Sumber :

God gives a 10 year a vision! Continued evidence that Jesus is coming soon

Published on Aug 3, 2012

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-8D

Tetap semangat. Tetap mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

One thought on “Penglihatan Akhir Zaman – Yesus Segera Datang | Gadis 10 tahun”

  1. Assalamualaikum Wr.Wb
    Kalian percaya begitu saja? Apa kalian meliat mimpi anak itu dengan mata kepala kalian sendiri? Lukisan itu bisa hayalan belaka, jika itu benar tuhan kalian tidak akan memberikan wahyu kepada orang sembarangan kecuali seperti para rosul dan wali (dalam agama islam) maaf bukannya saya mencela tapi saya hanya ragu dengan pernyataan anak itu..
    Bahwasannya emang benar nabi Isa A.S akan turun ke bumi untuk menjadi umat nabi Muhammad S.A.W jika kalian percaya pada anak itu tandanya kalian musyrik lebih percaya pada anak itu ketimbang tuhan kalian sendiri

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s