Invasi Rusia Ke Benua Amerika | Henry Gruver

Henry Gruver adalah satu orang dari sekian banyak orang yang mendapatkan penglihatan supranatural dari Tuhan mengenai apa yang akan terjadi di Amerika di masa mendatang. Dia mendapatkan pengllihatan mengenai kehancuran Amerika oleh pendudukan tentara Rusia dan China. Tentara Rusia akan mengambil apa yang diperlukan setelah pendudukan itu dan meninggalkan Amerika dalam puing dan reruntuhan. Kehancuran populasi Amerika ini diperkirakan akan mencapai diatas 50% dari total penduduk negara tersebut. Kesaksian penglihatan Henry mengenai invasi Rusia dan China telah diberikan di banyak website dan juga pada wawancara radio, serta banyak seminar.

Catatan : sebelum membaca kesaksian ini ada baiknya saudara/i memeriksa peta dunia dan melihat sekilas jalur laut dari Rusia melintasi Eropa dan menuju Amerika Serikat (melewati Atlantic Ocean).

Penglihatan Henry Gruver. Invasi Rusia ke benua Amerika. Shalom, begini kisahnya :

Didalam postingan ini akan diberikan 3 penglihatan Henry Gruver

Penglihatan Henry Gruver pertama

Kesaksian mengenai penglihatan ini diberikan Tuhan pada tahun 1985. Ia dibawa ke Astoria – Washington.

“Suatu malam saya tertidur dan saya mendapatkan penglihatan, saya menamakan ini penglihatan malam (night vision atau mimpi – dream). Pada penglihatan malam itu saya berada di sebuah kapal di dekat Astoria – Washington dimana sungai Colmbia mengalir ke laut Pasifik. Didalam penglihatan malam itu saya berdiri / berada di anjungan kapal dekat dengan kemudi sang kapten. Kapten kapal itu adalah seorang laki-laki yang berasal dari Filipina yang bernama kapten Essecion. Saya berdiri di anjungan kapal dan sedang berbicara dengan sang kapten ketika tiba-tiba saya melihat ke sungai Colombia dan saya melihat banyak kapal datang dan penuh dengan pasukan. Kapal-kapal perang itu bergerak di sekitar kapal dimana kami berada dan sepertinya mereka tidak melihat kami dan kapal kami. Mereka tidak menembakkan sebutir pelurupun kepada orang-orang yang berada di anjungan kapal kami. Hal ini sungguh menarik perhatian saya.”

“Kemudian tiba-tiba kapal-kapal perang yang penuh pasukan itu menurunkan pasukan di dermaga Astoria dan siapapun yang mereka jumpai akan ditembak / dibunuh. Pada saat kami melihat adegan itu, kapten Essecion melihat saya dan berkata ‘negaramu sedang diserang’. Dan saya menjawab ‘ya, benar’. Pada saat itu kami melihat dibawah kapal kami dan saya melihat pesawat terbang Amerika serikat ala perang dunia ke-2 lepas landas dari dermaga Astoria. Saya tidak tahu apa artinya ini tetapi saya melihat pesawat terbang Amerika ‘yang kuno’ ala perang dunia ke-2 tersebut menembaki kapal-kapal perang (kapal induk) yang mendaratkan pasukan di Astoria itu. Maka terjadilah perang. Saya mendengar jeritan manusia di Astoria pada saat pasukan asing itu bergerak di jalan-jalan dan memaksa keluar orang-orang dari rumah mereka dan menembaki mereka.”

Henry Gruver _KSB_KECIL_JPG

“Pertahanan atau perlawanan dari Amerika Serikat yang saya lihat pada saat itu hanyalah dari tembakan oleh pesawat-pesawat Amerika yang kuno (ala perang dunia 2) itu. Jadi tidak ada perlawanan Amerika lain-nya selain dari tembakan dari pesawat-pesawat kuno AS itu. Setelah saya mengamati pasukan penyerang tersebut, saya menyadari bahwa mereka adalah pasukan China. Saya berpikir ‘Apa yang dilakukan oleh pasukan China itu ?’ Itu adalah akhir penglihatan pertama.”

….. Hal ini melambangkan lemahnya pertahanan Amerika.

Sumber : Henry Gruver Vision of Americas Future

Penglihatan kedua :

“Saya dan istri saya berjalan di sebuah ngarai dan bertemu seorang penerima tamu dan mempersilahkan kami duduk di suatu lokasi yang mana terdapat 60 bangku. Ketika semua kursi terisi mereka melihat seorang Jenderal Amerika dengan 4 bintang dan seorang politisi dan mereka berbicara satu sama lain, yang jenderal di atas podium sedangkan yang politisi dibawah podium (sesuai ilustrasi gambar).”

“Tidak beberapa lama kemudian sebuah helikopter (mempunyai 2 baling-baling) melintas dan menjatuhkan semacam kotak besar (disini disebut sebagai ‘portable office’) berwarna biru ke tanah dan kemudian helikopter itu pergi. Kemudian saya melihat pangeran Charles keluar dari kantornya dan meneriakkan kepada semua orang disitu bahwa Amerika sedang dalam keadaan perang dan bahwa mereka berperang tanpa bentuan Tuhan.”

“Kemudian jenderal itu berjalan ke arah pangeran Charles (yang saat itu berada di podium) dan Jenderal itu berkata bahwa dia tahu dan berargumentasi bahwa Tuhan tidak ada hubungannya dengan hal itu.”

“Selama perdebatan itu berlangsung seekor katak raksasa mendekat (katak ini melambangkan Rusia) dan mengeluarkan gas syaraf untuk membunuh semua orang.”

“Setelah Henry melihat gas syaraf itu, dia dibawa ke langit dan dia melihat lapangan trafalgar (trafalgar square) di kota london – negara Inggris. Di lapangan ini dia melihat jendral Rusia sedang dipermalukan oleh masyarakat Eropa. Kemudian jendreal Rusia itu memerintahkan tentara rusia (yang menggunakan masker anti gas syaraf) untuk membunuh semua orang. Setelah membunuh semua orang tentara Rusia merampas barang-barang.”

Catatan :

Pada penglihatan kedua ini ada Pangeran Charles dari Inggris. Seandainya kita asumsikan bahwa perang ini terjadi pada saat Pangeran Charles masih hidup, maka kita kalkulasikan seperti ini : Pangeran Charles pada tahun 2012 berumur 63 tahun. Andaikan dia masih hidup 10 tahun lagi maka invasi bisa saja terjadi dalam 10 tahun kemudian, dan seterusnya. Bukan berarti invasi yang mungkin nanti terjadi itu tergantung berapa usia Pangeran Charles. Hal ini bisa diartikan bahwa umur manusia itu pendek, dan ini bisa disimpulkan bahwa invasi mungkin tidak lama lagi.

Sumber :

Henry Gruver Vision of the Destruction of America and England

Penglihatan ketiga :

Kesaksian penglihatan berikutnya adalah pada bulan Desember 1985. Pada saat Henry Gruver berada di Wales pada suatu acara penginjilan, dia mendapatkan penglihatan dalam keadaan sadar / mata terbuka. berikut ini adalah kisahnya :

“Saya mengunjungi puncak dari menara rajawali (Eagle tower) di kastil Caernarvon. Saat itu saya tidak tahu nama menara itu Eagle Tower, saya baru tahu kemudian. Kastel itu dibangun pada abad ke-12. Disitu saya mendapatkan penglihatan supranatural, dimana saya bisa melihat kedelapan penjuru mata angin (binocular vision – ini seperti penglihatan burung rajawali – red). Saya melihat laut Irlandia ke arah laut utara, Norwegia, Swedia, Denmark, ujung Skotlandia, Greenland, Iceland di daerah tersebut yaitu disekitar negara inggris.”

“Tiba-tiba saya berada di angkasa dan melihat bumi dibawah seperti melihat bola dunia. Ini seperti penglihatan satelit ke bumi, seperti pada saat kita melihat siaran perkiraan cuaca. Pada saat saya melihat kebawah (ke bumi) dan mendapatkan penglihatan supranatural. Saya melihat berbagai kapal dan pesawat terbang dalam jumlah yang sangat banyak. Mereka bergerak dari atas norwegia. Mereka bergerak kebawah diantara Eropa dan Amerika. Kumpulan kapal dan pesawat itu menutupi seluruh laut Atlantik.”

“Kemudian saya ingin tahu apa yang terjadi di Amerika. Apa yang akan mereka lakukan di Amerika ? Gerakan itu terlalu besar kalau hanya disebut suatu manuver. Kemudian saya melihat kebawah dan menuju ke pantai timur Amerika (eastern seaboard / Atlantic seaboard) dan saya melihat kapal-kapal itu terparkir di pantai timur amerika. Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat ini. Kemudian saya melihat angkatan laut juga muncul dari samudra Pasifik menuju pantai barat amerika.”

“Mereka mendarat di sepanjang pantai san diego. Pada saat saya melihat san diego tiba-tiba banyak pemancar radio muncul dari tanah dan mulai memancarkan sinyal (pemancar-pemancar ini muncul di tengah daratan Amerika), semacam akan menyiarkan berita. Jadi mereka membunyikan tanda bahaya. Tepat pada saat sinyal akan dipancarkan tiba-tiba sinyal menghilang dan pemancar – pemancar radio itu. Pemancar-pemancar radio itu kemudian hancur seperti debu dan jatuh ke tanah. Jadi saya sadar bahwa sinyal itu tidak bisa dipancarkan. Kemudian saya berteriak dari angkasa, ‘Oh tidak, sinyal-sinyal itu tidak berfungsi ! orang-orang tidak tahu apa yang terjadi ! Mereka benar-benar tidak menyadari akan adanya bahaya.’ ”

“Setelah saya berteriak, kapal selam-kapal selam muncul ke permukaan air. Saya terkejut betapa mereka begitu dekat dengan perbatasan kita. Mereka berada didalam wilayah perairan Amerika. Kemudian saya melihat rudal muncul dari sebuah kapal selam dan menuju ke kota New York. Saya melihat ledakan di kota New York. Kemudian saya melihat dari angkasa Miami lenyap. Penglihatan jelas terlihat bahwa di pantai timur dan barat telah dibom dan demikian juga Seattle lenyap. Dan penglihatan berlanjut saya melihat ledakan di daerah San Fransisko, kemudian Los Angeles dan San Diego. Saya melihat sekitar 5 ledakan nuklir di berbagai tempat di sepanjang pantai timur dan barat. Dan saya katakan kepada saudara bahwa itu jelas menghancurkan segala sesuatu. Didalam penglihatan mengenai Invasi Rusia ke Amerika saya melihat gerakan militer besar-besaran dan serangan ke berbagai kota dan meluluhlantakkan Amerika. ”

“Saya sempat berteriak kepada Tuhan ‘Oh Tuhan, oh Tuhan ! Kapan hal ini terjadi, dan apa tanda-tanda ini akan terjadi ? ‘. Kemudian saya mendengar suara ‘Ketika Rusia membuka pintu dari dunia luar untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan rumah, transportasi, dan keperluan masyarakat lainnya, kemudian kerusakan tiba-tiba itu akan dimulai. Kemudian mulai saat itulah hal ini akan terjadi.’ ”

—- berarti hal ini mulai terjadi di masa Gorbachev dan Ronald Reagen – Glasnov dan Perestorika dikenal sebagai kebijakan pemerintahan rusia untuk membuka diri terhadap dunia barat.

Sumber :

Henry Gruver Russian Invasion of America

Catatan :

Banyak orang tahu bahwa kita hidup di akhir jaman, antara lain adanya Blood Mood, rencana pembangunan Bait Suci Yerusalem (the thirth temple), gempa bumi yang semakin intensif di berbagai belahan dunia . Demikian juga banyak yang percaya bahwa akan ada perang Armageddon (yang terjadi setelah perang dunia ke-3), atau perang besar sebelum masa pemerintahan damai 1000 tahun dibawah pimpinan Tuhan Yesus. Yang menjadi pertanyaan topik kali ini adalah perang dunia ke-3 itu kapan dan dimana akan terjadi ?

Ada 3 negara besar dunia yang saat ini memegang kendali mengenai kekuatan angkatan bersenjata, yaitu Amerika Serikat, Rusia dan China. Dua negara (China – Rusia) mempunyai faham komunis dan satu negara memiliki faham kapitalis (AS).

Kalau kita kembali ke Alkitab didalam kitab kejadian, dst… maka kita akan mendapati kisah adam dan hawa, dimana ada pihak ketiga yang disebut si ular (the serphent / agen setan). Semenjak ada manusia, maka setan sudah ingin menguasai manusia. Kemudian kita melihat kisah kain dan habil, nimrod (pelopor pendiri menara babel) sampai kisah raja nebukadnezar dimana ada 4 kerajaan yang hendak menguasai dunia secara mutlak, dari Babilonia, Medo-Persia, Yunani dan Romawi, atau kebanyakan pengamat mengatakan Romawi baru adalah Roma / Vatican dengan ibukota (city state) Vatican, suatu kota didalam negara Italia.

Paham komunisme diciptakan oleh seorang yang bernama Karl Marx, dengan dokumen communist-manifesto-nya. Faham ini menyebar dari Rusia ke semenanjung korea dan China. Karl Marx disebut sebagai seorang freemason, dimana freemason sebenarnya bukan agama akan tetapi suatu persaudaraan / brotherhood terbesar di dunia yang mempunyai keanggotaan diseluruh dunia. Freemason mempunyai tingkatan dari tingkat 1 s/d 33 (master mason). Orang-orang freemason pada jaman Nimrod masih ada sampai sekarang. Yang disembah orang freemason adalah baphomet (goat of mendez, dimana sebagian menyebutnya sebagai hewan peliharaan setan, anak lucifer dari istri-nya yang bernama Lilyt, atau lucifer itu sendiri). Dengan demikian faham komunis itu otomatis digunakan untuk membendung keyakinan kristiani (pengikut Tuhan Yesus). Hal ini berimbas pada banyaknya pembunuhan orang Kristen oleh orang-orang Komunis. Sebagian orang – orang penganut Freemasonry (terutama tingkat atas) mempercayai bahwa mereka adalah tuhan, seperti keinginan lucifer (The Illuminate-One).

PD 1 dan 2 pasti disebabkan oleh suatu kejadian dramatis, sehingga pemerintah bisa melegalkan pengiriman pasukan ke suatu lokasi tertentu untuk berperang. Demikian juga nanti-nya sebelum pecah perang dunia ke-3 tentunya ada gara-gara atau pemicu terjadinya perang tersebut. Kalau suatu negara mengirimkan pasukan untuk berperang bukan berarti rakyatnya suka berperang, tetapi karena ulah kaum elit inilah maka timbul perang.

Dari pemahaman Alkitab maka kita tahu bahwa didunia ini sebenarnya ada 2 pihak yang sedang berperang, baik yang kasat mata atau terlihat jelas. Satu sisi adalah Kerajaan Surga dan sisi lain adalah Kerajaan setan sampai detik ini. Apakah saudara percaya bahwa banyak paham seperti Sosialisme, Komunisme dan Kapitalisme itu memang sudah diskenariokan (diciptakan dan disebarkan) oleh sebagian kecil manusia yang dinamakan the-elite / the globalist / the illuminist (yang jumlahnya diperkirakan cuma ratusan atau ribuan orang) dengan tujuan mengelompokkan manusia sehingga mudah diadu ? Apakah saudara /i percaya bahwa pemimpin-pemimpin dunia (tidak semuanya) bermufakat bersama-sama hendak menguasai dunia dan melawan Tuhan seperti pada jaman Nimrod ?

http://www.resist.com/SecretGovernment-Spiridovich.pdf

The Secret World Government or ‘The Hidden Hand’

  • Mazmur 2 : (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita! (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!

Apakah benar Amerika akan dihancurkan ?

Mari kita analisa :

[1]. http://beforeitsnews.com/agenda-21/2014/02/they-are-coming-90-of-the-population-dead-nwo-the-luciferian-10-commandments-decoded-392.html

Di website itu dan banyak website lainnya dijelaskan adanya suatu monumen yang bernama The Georgia Guidestones di Gerogia – Amerika Serikat. The Georgia Guidestones adalah monumen yang berisi ’10 perintah’ – 10 perintah ini disebut juga The Illuminati 10 commandment / The Lucifer 10 Commandment, dimana perintah pertama ‘Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.’ Populasi atau jumlah penduduk dunia yang ideal 500 juta supaya seimbang dengan sumber daya alam. ini artinya dari 7 milyar manusia saat ini diusahakan menjadi 500 jt. Ini artinya menghilangkan 90 % populasi dunia. Dikabarkan berbagai macam cara digunakan the elite, antara lain : Chemstrail (menyemprotkan cairan kimia beracun melalui pesawat udara), Bermacam penyakit seperti HN1 – AIDS – EBOLA – SARS dan lain-lain, memodifikasi cuaca seperti HAARP dan peralatan sejenisnya. Mengatur manusia sekian banyaknya itu tidak mudah dan mereka ingin menyusutkan ke jumlah yang ideal menurut kalkulasi mereka. Jalan yang lain untuk menurunkan jumlah populasi dunia adalah dengan perang.

[2]. http://z3news.com/w/ways-federal-reserve-destroying-american-republic/

The Federal Reserve atau The Fed sebagian orang menyebut sebagai bank negara, kenyataannya ini adalah milik swasta dan ditengarahi milik salah satu dinasti Illuminati The Rothschild. Amerika banyak berhutang pada The Fed sampai sekarang. Dimasa pemerintahan Obama selama 2 periode ini hutang amerika sepertinya sudah tidak bisa terbayar lagi. Dimanapun didunia kalau negara banyak hutang, perekonomian-nya akan lemah. Pengeluaran Amerika dibawah Obama terutama untuk perang dan membantu pihak sana -sini jelas perlahan tapi pasti akan membunuh ekonomi amerika.

[3]. FEMA – Federal Emergency Manajemen Agency

Adalah badan bentukan pemerintah AS untuk masalah darurat, seperti bencana alam dan hal-hal mendesak lainnya. Kemudian muncul HAARP, yaitu senjata untuk memodifikasi cuaca, sehingga banyak orang amerika tahu bahwa badai katrina merupakan bencana buatan manusia. Dengan adanya bencana maka FEMA akan efektif berjalan. Kemudian muncul FEMA CAMP, yaitu tempat penampungan apabila ada keadaan darurat. FEMA CAMP ada diseluruh Amerika, terutama Amerika Utara dan Canada. Kemudian muncul FEMA COFFINs atau peti mati FEMA yang bersifat disposeable. Peti mati FEMA ini jumlahnya demikian banyak, dan dapat menampung 3-4 orang amerika per peti-nya. Sekarang muncul istilah FEMA CONSENTRATION CAMP, karena FEMA CAMP ini dijaga oleh tentara dan sudah aktif.

[4] Gun Control Act

Pembatasan senjata yang dimiliki oleh orang Amerika. Istilah Gun Control Act atau sejenisnya sudah dijalankan dimasa Hitler, Mousolini, Pol Pot, Mao Tze Dung, dan ujung-ujung-nya masyarakat tidak bisa membela diri dari tirani pemerintahan-nya sendiri. Banyak juga kaum patriot amerika dan masyarakat sipil yang menentang kebijakan pemerintahan Obama ini.

[5]. Foerign Troop in US

[a] http://www.teaparty.org/russian-troops-are-on-us-soil-obama-is-caving-in-to-putin-26829/

Kebijakan pemerintah Amerika memperbolehkan tentara asing untuk berada di tanah Amerika termasuk tentara Cina dan negara-negara lain. Kebijakan ini mengandung kontroversi, dan tidak melibatkan senat Amerika.

[b]. http://beforeitsnews.com/alternative/2014/03/deadly-dangers-of-russian-troops-in-america-now-2910136.html

—– dan lain-lain …

[6] CREMATION Chamber, Guillotines, Martial Law, Police State dan lain sebagainya.

[7]. Latihan militer yang akhir-akhir ini aktif antara Rusia dan China

[a]. http://rt.com/news/182400-sco-military-drills-china/

[b]. http://rt.com/news/256573-russia-china-novorossiysk-ships/

[c]. http://tass.ru/en/russia/793463

[d]. http://www.reuters.com/article/2015/04/30/us-china-russia-military-idUSKBN0NL16F20150430

[e]. http://www.nytimes.com/2015/05/01/world/chinese-and-russian-navies-to-hold-joint-drills-in-mediterranean.html?_r=0

…. Intinya pada masa Obama ini banyak kebijakan yang aneh-aneh dan membahayakan rakyat amerika serikat.

[8] Amerika sebagai ‘polisi dunia’ banyak mengirimkan pasukan ke seluruh dunia dalam hal ini sebagian untuk berperang melawan banyak negara. Apakah hal ini bisa menimbulkan sentimen anti amerika ?

[9] dan banyaknya nubuatan (mimpi dan penglihatan) mengenai akhir dari Amerika Serikat baik yang diterima oleh para penginjil ataupun warga negara lainnya terutama warga negara amerika. Meskipun akhir jaman nanti berfokus pada perang besar (Armageddon) yang terjadi di Israel, akan tetapi perang dunia ke-3 adalah awal dari perang Armageddon tersebut, mungkin tenggang waktu kedua perang ini tidak lama.

Sumber lain :

http://americaslastdays.blogspot.com/p/henry-gruver-russian-invasion-of-america.html

http://www.freecdtracts.com/testimony_5.htm

http://www.watchmanscry.com/forum/showthread.php?t=2682

  • Matius 24 : 7-9, 21(7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. (8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, (21) Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

Perlahan tapi pasti Amerika Serikat dihancurkan dari dalam dan ini merupakan kerjasama kaum Elite yang menguasai Amerika dan kaum elit yang menguasai negara-negara lain.

Catatan :

Banyak masyarakat amerika yang saat ini angkat bicara, dari para patriot, veteran perang, evangelis, bahkan sherrif dan mantan prajurit yang menyerukan kesiagaan masyarakat amerika akan adanya situasi yang mendesak. Meskipun sebagian besar dari masyarakat AS tidak tahu atau tidak memperdulikannya. Kalau PD-3 ini terjadi atau jika amerika memang diserang nantinya, maka negara-negara dibagian utara katulistiwa akan mengalami kekacauan lebih hebat dibandingkan negara dibagian selatan katulistiwa. Negara seperti jepang, korea, taiwan, dan negara-negara eropa akan mendapatkan imbas buruk terutama Amerika Serikat. Kalau Russia benar menginvasi Amerika maka kemungkinan besar China akan mengikuti Russia dan kemungkinan diikuti sebagian negara Amerika Selatan, tidak tertutup korea utara (andai belum di-bom duluan). Dan kegelapan hebat akan menyelimuti bumi. Ada yang mengatakan bahwa Illuminati berencana mengubah Amerika menjadi negara otoriter dengan mengurangi jumlah penduduk menjadi sekitar 140 jt, jumlah yang mudah dikendalikan (manageable).

Perlu juga diketahui bahwa jumlah pengikut Tuhan Yesus di Amerika Serikat terutama Amerika Utara dan Canada memiliki jumlah yang sangat besar dibanding negara lain di dunia.

http://beforeitsnews.com/alternative/2013/08/praying-for-the-body-of-christ-across-north-america-now-2739220.html

Praying for the Body of Christ Across North America NOW

  • Mazmur 23 – (1) Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. (2) Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; (3) Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. (4) Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. (5) Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. (6) Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-8Y

KSB memberikan informasi ini sebagai wacana bagi kita semuanya. Setan mempunyai rencana dan bekerjasama dengan sebagian manusia, maka Tuhan pasti juga punya rencana untuk menyelamatkan umat-Nya. Yang jelas waktu Tuhan – kita tidak ada yang tahu, tetapi sebaiknya kita berjaga-jaga selalu. Tetap semangat. Tetap mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus selalu memberkati dan menguatkan kita. Amen.

Iklan

2 thoughts on “Invasi Rusia Ke Benua Amerika | Henry Gruver”

    1. Maaf sahabat tukinem, coba perhatikan baik-baik kalimat didalam postingan : “Suatu malam saya tertidur dan saya mendapatkan penglihatan, saya menamakan ini penglihatan malam (night vision atau mimpi – dream).” – Arti Dream didalam bahasa indonesia berarti mimpi, itu berarti didalam tidurnya dia mendapatkan penglihatan. Apa bedanya penglihatan atau mimpi ? kalau mimpi itu pasti melihat atau mendapatkan penglihatan akan tetapi kalau mendapatkan penglihatan itu belum tentu didalam mimpi / dream. Dan yang jelas orang mendapatkan penglihatan didalam mimpi itu biasanya dalam keadaan tidur. Tuhan Yesus memberkati tukinem. Amen.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s