Meninggal – Melihat Yesus – Bangkit | Zack Clements

Dokter tidak bisa menjelaskan kejadian ini, tetapi keluarga Zack yakin bahwa tangan Tuhan membangkitkan kembali Zack dari kematian. Zack Clements adalah seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang kuat, sehat dan seorang atlet sekolah menengah atas. Seorang yang suka humor dan dia bermain sepak bola amerika di Akademi Life Victory – Brownwood, Texas. Suatu ketika Zack terjatuh secara tiba-tiba dan meninggal selama 20 menit pada tanggal 5 Mei 2015. Pada saat meninggal dunia Zack melihat Yesus.

Shalom, begini kisahnya :

Kejadian ini disiarkan oleh stasiun TV CBS dengan pembawa acara Doug Dunbar dan Kaley O’Kelley. Doug : “Pemuda belasan tahun yang berasal dari Texas mengisahkan pengalaman pribadi ketika meninggal, melihat Yesus, dan kemudian bangkit kembali”. Kaley : “Dan dia menceritakan apa yang dia lihat didalam waktu 20 menit tanpa oksigen tersebut.”

Zack Clements adalah seorang anak laki-laki belasan tahun yang kuat. Dia adalah pemain sepak bola Amerika SMA di Akademi Victory Life, Brownwood – Texas dan dia memiliki selera humor. Dia adalah anak muda yang sehat.

Zack : “Saat itu saya sedang berlari dan tiba-tiba pingsan. Saya tidak yakin kenapa ?”

100_Texas Teen Says He Saw Jesus_KSB_JPG

Zack tiba-tiba terjatuh ke tanah didalam kelas E.P. minggu kemaren. Hal itu dikarenakan berhentinya kerja jantung secara tiba-tiba, menurut dokternya. Ibunya segera diberitahu.

Teresa Clement : “Ketika saya membuka pintu ambulan, Zack terlihat membiru. Dan diatas dada terlihat petugas media melakukan pernafasan buatan.”

Secara teknis dan medis Zack dinyatakan meninggal.

Zack : “Mereka mengatakan bahwa saya tidak bernafas selama sekitar 20 menit.”

Pada saat pihak rumah sakit hendak memberikan pengumuman resmi mengenai kematian Zack, tiba tiba mereka melihat denyut Zack kembali muncul. Kemudian Zack dipindahkan ke Cook Children’s Hospital sampai beberapa hari kedepan. Penyembuhan yang terjadi pada diri Zack begitu luar biasa. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah kisah yang dialami atau apa yang dilihat oleh Zack selama waktu meninggal.

Zack : “Saya melihat seorang pria dengan rambut panjang dan mempunyai janggut. Dan tidak memerlukan waktu lama bagi saya untuk menyadari bahwa Dia adalah Yesus. Saya menuju Yesus dan Kemudian Dia meletakkan tangan-Nya ke pundakku, dan berkata ‘semuanya akan baik-baik saja dan tidak usah cemas.’ Saya merasa tenang dan damai.”

Keluarganya mempercayai bahwa ini adalah suatu mujizat. Ayahnya mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang susah dipahami oleh kebanyakan orang, tetapi bagi dia dan keluarganya itu masuk akal.

Billy Clements : “Bagi Zack untuk bangkit dan mengatakan kepada kami mengenai pengalaman itu merupakan suatu hal yang tidak bisa kamu jelaskan. Hal itu tidak mudah bagi manusia untuk menerangkannya.”

Ibunya mempercayai bahwa hal itu merupakan suatu misteri bagi banyak dokter, tetapi dirinya percaya bahwa hal itu merupakan campur tangan Tuhan. “Saya senang melihat anakku kembali seperti sedia kala” demikian penuturan ibu Zack, Teresa Clements.

Sumber :

Texas Teen Says He Saw Jesus Before Being Revived

Published on May 16, 2015

Ketika Zack ditanya apakah hal itu akan meningkatkan imannya ? Zack dengan jelas mengatakan “Jelas sekali. Saya juga melihat malaikat-malaikat dibelakang Yesus.”

—– Demikian kesaksian Zack Clements …

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-9c

Tetap semangat, tetap mengasihi sesama. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s