Mimpi Menjadi Tahanan di FEMA CAMP | Gwendolen Rix

Didalam mimpi itu anak saya ditempatkan di suatu kamp FEMA dekat bunker di bandara internasional Denver (Denver International Airport). Tempat ini merupakan basis utama (main base) gerakan tata dunia baru untuk wilayah Amerika Utara. Satu hari didalam kamp FEMA. Mimpi penglihatan yang diterima oleh Gwendolen Rix. 11 Maret 2015.

Anak-anakku yang aku kasihi,

Saya telah menanyakan anak saya untuk menyebarkan kata-kata saya mengenai mimpi yang begitu kuat yang aku sampaikan kepada-nya kemarin mengenai tinggal di kamp FEMA untuk waktu yang lama. Banyak dari kalian yang memahami bahwa ada banyak kamp konsentrasi pada masa pembunuhan masal (Holocaust era) dengan berbagai fungsi yang berbeda-beda. Beberapa dari kamp konsentrasi ini adalah kamp kerja paksa yang digunakan untuk membantu Jerman (Nazy) didalam menjalankan rencana jahat mereka. Tahanan didalam kamp kosentrasi jenis ini diijinkan hidup untuk menjalankan rencana mereka dan mendapatkan jatah makan sehari-hari untuk jumlah yang minimum dam bahkan mendapatkan bantuan pengobatan tingkat dasar.

Didalam mimpi ini anak saya (anak perempuan) ditempatkan di kamp kerja paksa (labor camp). Ini adalah camp FEMA atau camp tata dunia baru. Saya telah menghapus beberapa bagian dari mimpi ini dikarenakan terlalu berbahaya bagi anak saya karena bisa mengakibatkan efek akumulatif terhadap psikologi anak saya. Jadi saya hanya mengijinkan sebagian dari mimpi itu untuk diingat.

(intinya anak ini bercerita kepada orang tuanya bahwa dia berada di suatu kamp FEMA kerja paksa dan didalam mimpi itu si anak melihat hal-hal yang menyeramkan, sehingga ibunya mungkin memberikan suatu nasehat atau suatu tindakan supaya anaknya tidak terlalu ingat akan semua mimpinya, tetapi orangtuanya – entah ibunya atau bapaknya telah bermimpi duluan mengenai tinggal di kamp FEMA).

Didalam mimpi itu anak saya ditempatkan di suatu kamp FEMA dekat bunker di bandara internasional Denver (Denver International Airport). Bunker di bagian bawah lapangan terbang internasional Denver ini merupakan basis utama (main base) gerakan tata dunia baru untuk wilayah Amerika Utara. Camp FEMA ini mempunyai tujuan khusus juga.

Aku adalah pencipta dan Saya melihat kejadian yang akan datang. Saya mengetahui semua rencana jahat Lucifer dan para pengikutnya. Didalam kamp ini ada banyak manusia yang sehat-sehat yang selamat dari kehancuran yang Aku tumpahkan ke bumi dengan kejadian-kejadian dari langit. Didalam kamp ini juga terdapat juga manusia dengan kecerdasan yang tinggi. Mereka adalah tentara gerakan tata dunia baru yang mana mereka telah diprogram segera setelah mereka dimasukkan didalam kamp FEMA pada hari pertama. Mereka melatih mereka didalam dunia robotika dan rekayasa genetika. Mereka diajarkan untuk memasukkan RFID kedalam tubuh anak-anak-KU. Mereka diajarkan untuk menumbuhkan sel organisme yang tidak berasal dari planet ini. Mereka dilatih melakukan hal ini supaya pada saat kedatangan setan-setan asing beberapa bulan kemudian mereka mendapatkan persediaan makanan yang cukup. Karena mereka memerlukan makanan itu untuk proses metabolisme dalam mempertahankan hidup mereka. Tidak semua setan asing itu memerlukan darah dan daging manusia, tetapi setan asing reptil yang memerlukan-nya … dst … Ditempat itu juga dilakukan pelatihan menggunakan senjata pada umumnya dan senjata setan lainnya. (Intinya adalah didalam kamp itu terdapat suatu aktivitas untuk melakukan suatu upaya dalam melestarikan kelangsungan hidup setan-setan asing secara genetika – kemungkinan yang dimaksud dalam mimpi adalah semacam makhluk nephelim / raksasa dari masa lampau).

70_Mimpi_ditahan_di_FEMA_CAMP_KSB_JPG

Anak-anak-Ku dengarkanlah kata-kata Tuhan dan Juruselamatmu. Musuh berada disini sekarang. Mereka berada didalam bunker-bunker diseluruh dunia dan juga bersembunyi di pegunungan di daerah tertentu. Silahkan minta kepadaKu, maka Aku akan memberitahukan kepadamu didalam mimpi dan penglihatan. Aku mencintai anak-anak-Ku. Aku akan menyertai engkau. Hiduplah kudus.

Berdoalah terhadap semua ragam musuh dan persenjataan setan milik mereka tanpa berhenti, anak-anak-Ku.

Inti :

[1]. Orang tua si anak tersebut pernah mimpi berada didalam kamp FEMA. — untuk waktu yang lama

[2]. Anak perempuan mereka juga bermimpi didalam kamp FEMA. — untuk waktu dalam sehari

[3]. Ada akivitas rekayasa genetika didalam kamp tersebut, dimana aktivitas tersebut secara detil tidak diterangkan oleh KSB.

[4]. Ada aktivitas lain seperti pelatihan senjata, dll.

[5]. Khusus mengenai Reptilian Shafe Shifting – KSB pernah mempelajari – intinya ada diantara kita – manusia – hidup semacam manusia reptil yang bisa berubah bentuk dan mempunyai selaput mata seperti manusia biasa, tetapi dibelakang selaput mata tersebut terdapat selaput tambahan seperti selaput mata buaya / ular – reptil – selaput mata itu membuka menutup secara horisontal. Untuk hal ini KSB tidak berani mengkonfirmasi kebenarannya.

[6]. Disini disebutkan ada alien life form – bentuk kehidupan makhluk asing – kemungkinan hal ini berhubungan dengan fallen angel.

[7]. Dia juga memberikan pesan yang dia terima didalam mimpi tersebut.

Catatan : Hal ini diberikan oleh KSB sebagai wacana bagi kita semua. Benar/tidaknya semua ini suatu saat kita mungkin mengetahuinya.

  • Seperti tuanku lihat besi bercampur dengan tanah liat, itu berarti: mereka akan bercampur oleh perkawinan, tetapi tidak akan merupakan satu kesatuan, seperti besi tidak dapat bercampur dengan tanah liat. (Daniel 2 : 43).
  • Pada waktu itu orang-orang raksasa (Nephilim) ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan. (Kejadian 6 : 4).
  • Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (Yoel 2:28).

Sumber :

A DAY IN THE LIFE OF A FEMA CAMP REFUGEE DREAM FROM ELOHIM

Published on Mar 11, 2015 oleh – by feastoftrumpets777.  Ada transkrip didalam video.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-a3

Tuhan Yesus memberkati. Tetap semangat. Tetap saling mengasihi manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati dan menguatkan kita semuanya. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s