Penglihatan Tsunami Menghantam Kota New York – Amerika | Daisy Bhavnani

Daisy Bhavnani mendapatkan sebuah mimpi dimana saat itu dia berada di kota Brooklyn, New York. Saat ini banyak orang di Amerika yang mendapatkan mimpi tsunami akan menerpa Amerika. Hanya Tuhan Yesus sumber pengharapan kita semuanya.

Shalom, begini isinya :

Didalam mimpi ini saya sedang berada di kota New York dan saya ingat waktu itu saya terbang. Kemudian saya melihat suatu gelombang tsunami. Gelombang pasang itu tinggi dan sepertinya setinggi gedung pencakar langit. Saya melihat orang-orang disana tetap melakukan aktivitasnya sehari-hari dan tidak menyadari adanya tsunami ini. Kemudian aku mencoba memperingatkan mereka dan tidak ada yang memperdulikan peringatanku.

106_Dream of Tsunami Hitting New York City_JPG

Didalam ruang keluarga itu saya juga melihat nenek saya yang telah meninggal tahun 2008. Setelah itu saya melihat kegelapan, sangat gelap diluar. Saya melihat banyak kerusakan. Saat itu saya didalam ruangan dan saya melihat keluar dan saya melihat pohon-pohon dan suasana tetangga disekitarku hancur sementara rumah yang saya tempati tetap berdiri. Keadaan diluar sana begitu gelap. Saya melihat keadaan diluar dan terjadi kekacauan. Tetapi didalam rumah itu saya bisa melihat semua keluarga dan saudara-saudaraku seperti anak perempuanku, keponakanku, ibuku, nenekku. Kemudian saya menutup jendela supaya mereka tidak melihat kami.

Sumber :

Dream of Tsunami Hitting New York City – Daisy Bhavnani (End Times Dream)

by : HisKingdomForever – Published on Apr 4, 2015

Sister Daisy Bhavnani had a dream about tsunami coming to Brooklyn, New York. So many people have seen tsunami in their visions and dreams. Tsunami is coming to the East Coast of America. Jesus is the only hope.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-i2

Salam damai dan persahabatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Salam semangat. Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s