Horor Gua Hira Sumber Inspirasi Muhammad | Bapak Zakaria

“Tanda paling penting diseluruh cerita suci, didalam kedua perjanjian lama dan baru, bahwa malaikat akan membawa damai ! Contohnya ketika malaikat menemui perawan Maria, dia berkata ‘Damai besertamu, segala berkat bagimu dan Tuhan besertamu.’ Pemunculannya membawa damai, nyaman dan ketenangan. Namun penampakan Jibril (Gabriel) kepada Muhammad disertai dengan sesuatu yang menakutkan.”

Ini adalah sekilas tanya jawab antara pembawa acara tv Rashid dan dua orang narasumber. Kita mengambil bagian dari pembicaraan itu mengenai Gua Hira (tempat Nabi Muhammad mendapatkan pewahyuan), seperti yang diterangkan oleh bapak Zakaria. (bapak Zakaria Boutros adalah penginjil dari Timur Tengah).

Begini penjelasannya :

Rashid : “Bapak Zakaria, menurut cerita, ketika Muhammad mengunjungi Gua Hira, kenapa dia tidak mengenali bahwa yang ditemuinya bukanlah jin, setan atau malaikat. Dan mengapa Muhammad gemetar ketakutan ?”

Bapak Zakaria : “Dengan hormat menanggapi pertanyaan saudara, menurut buku-buku Sira, Muhammad tidak pernah berpikir bahwa yang ditemuinya adalah malaikat ! Dia selalu percaya itu adalah jin dan itu adalah pengikutnya (Muhammad). Dia pernah disentuh jin dan dia juga punya banyak jin.”

… “Buku-buku Sira tidak pernah menyebutkan bahwa Muhammad pernah melihat malaikat disana. Kenapa ? Karena pemunculan malaikat kepada manusia selalu diikuti oleh banyak tanda. Tanda paling penting diseluruh cerita suci, didalam kedua perjanjian lama dan baru, bahwa malaikat akan membawa damai ! Contohnya ketika malaikat menemui perawan Maria, dia berkata ‘Damai besertamu, segala berkat bagimu dan Tuhan besertamu.’ Pemunculannya membawa damai, nyaman dan ketenangan. Namun penampakan Jibril (Gabriel) kepada Muhammad disertai dengan sesuatu yang menakutkan : malah mencekiknya ! Makanya tidak diragukan lagi bahwa itu adalah jin dan jin ini pengikut Muhammad !”

109_Horor Gua Hira (Sub-Ind)_JPG

Rashid : “Seperti yang bapak Zakaria katakan bahwa tanda kemunculan malaikat adalah damai, namun yang terjadi terhadap Muhammad tidak ada kedamaian !”

Bapak Zakaria : “Horor ! Malaikat mencekiknya. menurut kisah – tiga kali malaikat berkata : Baca ! Muhammad menjawab : ‘Aku tidak bisa membaca’, lalu malaikat mencekiknya. Bagaimana itu adalah malaikat jika dia mencekiknya. Malaikat datang sebagai malaikat rahmah, memberi hidup, bukan menakuti orang ! Dari sini Muhammad ragu-ragu bahwa ini adalah malaikat ! Muhammad tidak pernah berpikir (menganggap) bahwa ini adalah malaikat. Dia berpikir itu adalah setan, dan dia pergi kepada Khadija dan berkata : ‘Aku melihat pengikut atau aku telah disentuh jin.’ Itulah anggapan dia semua !”

  • (16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? (17) Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. (Matius 7:16).

Sumber :

Horor Gua Hira (Sub-Ind)

oleh : Saudara Kandung – Uploaded on Jan 8, 2012

“Nabi” dicekik atau sekedar di dekap dengan keras, sebagaimana tertulis dalam hadits sahih Bukhari mengenai kedatangan roh tidak dikenal di Gua Hira. Referensi : http://www.islamonline.net

Catatan Admin (31-7-2015) : Artikel diatas diberikan bukan untuk mau menyinggung yang berbeda agama. Tidak ada paksaan menganggap Yesus sebagai Tuhan. Biarlah Kebenaran yang dari Tuhan yang menerangi hati kita.

  • Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin. (1 Petrus 4 : 11).
  • Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. (2 Petrus 3 : 9).
  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 4 : 12).

Coba dipahami juga :

  • Yesus berkata kepadanya: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” (Matius 4:7)
  • Yesus menjawabnya, kata-Nya: “Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” (Lukas 4:12)

*Beberapa contoh ayat diatas secara tersirat [eksplisit] Yesus Kristus mengatakan kepada setan bahwa dirinya adalah Tuhan.*

  • Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman [Yesus] itu adalah Allah. (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” (Yohanes 8:58).

Firman Bapa di Surga adalah Tuhan Yesus itu sendiri. Firman yang menjadi Manusia [Firman yang hidup] dan ada bersama makhluk ciptaannya [kita / manusia].  Itulah kenapa Tuhan Yesus disebut juga ‘The Living God’. Tuhan Yesus itu bukan anak hasil perkawinan secara lahiriah, tetapi Firman Bapa itu sendiri. Ketuhanan Yesus Kristus inilah yang menjadi inti perbedaan dan perdebatan klasik antara Iman Al-Qur’an dan Iman Alkitab.

  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • Berbahagialah kamu, jika kamu dinista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu. (1 Petrus 4:14).
  • namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6).
  • Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. (2 korintus 3:17).

Bapa adalah Roh dan sudah ada sebelum manusia ada. Tuhan Yesus adalah wujud lahiriah dari Firman Bapa si Sorga. Hanya dengan memahami Alkitab secara keseluruhan yang membuat seseorang tahu bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan. Pilihan berada di tangan saudara/i. KSB tidak memaksa saudara/i untuk mengakui Yesus adalah Tuhan. Oleh karena itu lakukanlah proses perbandingan antara Alkitab dan Al-Qur’an. Keselamatan itu sifatnya pribadi bukan ditangan pemuka agama. Tidak ada salahnya untuk lebih lanjut memahami Yesus itu yaitu dengan cara membaca Alkitab dimulai dari Kitab Injil. Amen.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-iF

Salam kasih dan persahabatan. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun agamanya. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

12 thoughts on “Horor Gua Hira Sumber Inspirasi Muhammad | Bapak Zakaria”

  1. Perhatikan ayat yg saya berikan dibawah ini…yesus akan menyangkal org yg menyeru dia Tuhan pada hari kiamat

    Matius 7:21
    Bukannya tiap-tiap orang yang menyeru Aku, Tuhan, Tuhan, akan masuk ke dalam kerajaan surga; hanyalah orang yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga.

    Matius 7:22
    Pada hari itu, banyak orang akan berkata kepada-Ku, ‘Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat dalam nama-Mu, dan mengusir roh-roh jahat dalam nama-Mu, dan melakukan banyak mukjizat dalam nama-Mu?’

    Di Matius 7:23 yesus akan menyangkal org yg menganggap dia tuhan

    Matius 7:23
    Pada saat itu secara terus terang Aku akan berkata kepada mereka, ‘Aku tidak pernah mengenal kamu. Enyahlah dari hadapan-Ku, hai orang-orang yang mungkar!’”

    Ayat diatas sdh sangat jelas yg masuk surga hanya org yg melakukan kehendak Allah.

    Suka

    1. Apakah saudara erik12345 tahu apa yang dimaksud dengan kehendak Allah ? Apa hubungannya mengakui Yesus sebagai Tuhan dan melakukan kehendak Allah ? Mengakui Yesus sebagai Tuhan belum tentu melakukan kehendak Allah, akan tetapi melakukan kehendak Allah sudah tentu mengakui Yesus sebagai Tuhan. Jadi sudah pasti siapa saja yang melakukan kehendak Allah akan selamat, didalamnya termasuk siapa saja yang mengakui Yesus sebagai Tuhan.

      Suka

    2. @erik12345

      Sangat jelas erik…
      Itulah keahlian orang2 sepertimu menampilkan sepotong septong ayat Injil. Injil bukan quran yg bisa dibaca sepotong sepotong.
      Baca! Bacalah! Bacalah INJIL, supaya matamu bisa dicelikkan dan kamu ada damai sejahtera bersama TUHAN YESUS.

      Suka

  2. “Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;” (2 Petrus 2:4).

    Dalam 2 Petrus 2:1-3 mengenai pengajaran yg dilakukan oleh nabi2 palsu dan guru2 palsu yg menyesatkan.

    Disukai oleh 1 orang

  3. “Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat. Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda. Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;” (2 Petrus 2:1-4).

    Suka

  4. Kalau kemang injil itu tidak terbantahkan, kenapa harus ada kondisi nicea? Kenapa harus ada perjanjian lama dan baru? Jika injil dibawa oleh yesus yang tuhan, kenapa harus direvisi?
    Al qur’an tidak pernah berubah satu titik pun sejam diturunkannya. Jika bukan karena kekuasaan Allah yang benar2 Maha kuasa, mana mungkin kitab tersebut bertahan tanpa perubahan

    Suka

    1. Dalam buku at tadjid fil islam, terbukti 5 sampai 500 ayat alquran telah mengalami pemasokhan atau dihapuskan, bearti quran mengalami perubahan, sedang injil atau alkitab sekalipun direvisi, isinya tetap sama, injil yg dipegang istri kristen muhamad siti kadijah dan injil yg dipegang/dibaca/diterjemahkan ahli kitab kristen waraqah bin naufal yg mensahkan muhamad sebgi nabi adl sama persis isi pengertiannya dgn injil skrg, sungguh tidak ada ayat quran/muhamad mengatakan dgn tegas injil/alkitab perjanjian lama baru telah dipalsukan! Hanya tambahan kata dlm kurung yg tidak tegas dan tidak bisa bisa dipertgjwbkan

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s