Pelukis Kaligrafi Ketemu Yesus | Muh. Yusuf Kurniawan

Dia tahajud lagi, al fatihaah lagi dan ihdinaa alshshiraatha almustaqiima lalu Isa Al Masih datang lagi, muncul tiba-tiba dia bilang hantu lagi, wudhu lagi… berulang hingga 3 kali lalu sahabat saya ini bertanya : Siapa kamu? lalu Isa Al Masih berkata : “Damai sejahtera Ku berikan bagimu, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup… Tidak ada seorang pun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku”.

  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7).
Muhammad Yusuf Kurniawan – Pelukis Kaligrafi ketemu Yesus. Shalom, begini kisahnya :

Muhammad Yusuf Kurniawan, dia seorang pelukis kaligrafi yang karyanya banyak dijual di kota-kota di Kalimantan Timur, dia tidak hanya melukis kaligrafi tetapi pesanan orang- orang non muslim, melukis wajah Isa Al Masih. Oleh karena usahanya itu dia bisa hidup mapan dengan istri dan 2 orang anaknya.

Seorang muslim yang taat, tidak pernah melewatkan sholat 5 waktu dan bahkan ia selalu bertahajud. Tidak pernah melewatkan puasa bahkan saking taatnya, dia menabung tabungan ONH buat naik haji. Saat ibadah didatangi Isa Al Masih.

Pertobatannya sendiri terjadi pada tahun 2007, tepatnya pada malam ke 24 ramadhan. Saat itu dia sholat tahajud sekitar jam 01.15 dinihari… Saat dia melafalkan al fatihaah sampailah dia pada ihdinaa alshshiraatha almustaqiima… sekejap mata muncullah Isa Al Masih di hadapannya berdiri tepat di ujung sajadahnya. Sontak ruangan tempat dia tahajud langsung terang benderang dan dia kaget luar biasa…, dia teriak hantu… cepat-cepat dia keluar dan dia wudhu kembali… Dia tahajud lagi, al fatihaah lagi dan ihdinaa alshshiraatha almustaqiima lalu Isa Al Masih datang lagi, muncul tiba-tiba dia bilang hantu lagi, wudhu lagi… berulang hingga 3 kali lalu sahabat saya ini bertanya : Siapa kamu? lalu Isa Al Masih berkata : “Damai sejahtera Ku berikan bagimu, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup… Tidak ada seorang pun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku”.

Pada saat Tuhan berkata “Damai sejahtera” Tuhan mengangkat kedua tanganNya dalam posisi memberkati (telapak tanganNya di bawah, posisi Tuhan berdiri di atas bagian ujung sajadah sementara Yusuf di ujung satunya sedang bersila), saat Tuhan berkata “Akulah jalan…” saat itu tangan kananNya di tekuk sementara tangan kiriNya di taruh menyilang di depan dada, Yusuf lihat sendiri lobang di telapak tanganTuhan.

Selesai Tuhan berkata demikian tiba-tiba Tuhan hilang begitu saja dan ruangan kembali redup dengan cahaya lampu seadanya… Yusuf tidak langsung percaya, dia minta tanda… Yusuf tidak menceritakan hal tersebut pada istri dan keluarganya tapi dia minta tanda supaya Tuhan berbicara pada istrinya dan dia minta biar istrinya menceritakan hal tersebut kepada Yusuf, kalau memang Engkau Tuhan maka hal ini pasti mudah dilakukan begitu doa Yusuf setelah Yusuf di datangi TuhanYesus.

Hari pertama berlalu, hari kedua berlalu tidak terjadi apa-apa… Yusuf tetap berpuasa, tarawih namun sudah tidak tahajud karena khawatir nanti didatangi lagi.

Pada hari ketiga setelah kejadian Yusuf didatangi Tuhan, saat itu jam 1 subuh Yusuf sedang melukis kaligrafi di ruang kerjanya tiba-tiba istrinya terbangun dan berlari keruang kerja dan menangis… Yusuf mengira istrinya habis terima telpon dari keluarga istrinya di Jawa (karena pada hari 2 itu ada adik istrinya yg sedang sakit keras di Jawa) tetapi ternyata tidak.

Saat di tanya kenapa menangis? Istrinya menangis tersedu-sedu lalu berkata : “Awakku didatangi pah…”, Yusuf tanya : “Apa? siapa yang datang?” kata istrinya : “Itu loh pah, yang papah gambar-gambar… Tuhannya orang Kristen…”

Yusuf tertegun… tidak berkata-kata, lalu istrinya kembali berkata : “Dia bilang nama jalan dan kebenaran, pokok ‘e jalan ke sorga pah…, aku tidak ngerti” masih sambil nangis.

Lalu Yusuf mengambil istrinya yang berdiri di pintu dan memeluk istrinya… Yusuf pun menceritakan apa yang dia alami 3 hari yang lalu saat tahajud.

Keesokan harinya pasangan suami istri ini keseorang temannya yang biasa pesan-pesan lukisan Tuhan Yesus dan pasangan ini menceritakan pengalamannya saat tahajud dan juga mimpi istrinya.

Pasangan suami istri ini bertobat, dibaptis dan sekarang melayani.

Racun di makanan.

Saat mereka bertobat (murtad) mereka mengalami tekanan luar biasa dari tetangga, keluarga dan bahkan keponakannya yang dia sekolahkan (masih SMP) meracuni makanan mereka, kenapa bisa tahu mereka di racun oleh keponakan mereka sendiri?

Ponakannya disuruh oleh om-nya Yusuf yang adalah seorang ustad di lingkungan mereka. Makanan yang diracun bahkan sudah mereka makan, setelah mereka bertobat mereka mempunyai kebiasaan baru yaitu doa bersama saat makan malam mereka doa seperti ini : Tuhan Yesus berkatilah makanan dan minuman kami, sucikan kuduskan biar jadi tenaga dan kekuatan bagi tubuh jasmani kami, berkatilah orang yang kekurangan dan yang membutuhkan makan, berkati mereka seperti Tuhan memberkati kami, dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, amin.

Pada saat mereka makan, keponakan mereka duduk bersama-sama dengan mereka di meja makan, tetapi keponakan mereka tidak mau menyentuh makanan karena katanya sudah kenyang.

Tapi karena di paksa-paksa makan supaya tidak sakit eh, ponakannya malah menangis… Heran kenapa ponakannya menangis, lalu ponakannya mengaku kalau makanan mereka sudah dicampur racun serangga.

Sumber :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/saya-bertemu-isa-al-masih-oleh-karena-itu-saya-bertobat-t50386/page140.html

http://kesaksian-life.blogspot.com/2013/04/kesaksian-muhammad-yusuf-kurniawan.html

Suami istri ini sempat kaget, tetapi mereka menjadi maklum apalagi setelah ponakan mereka ini memberitahu bahwa kakeknya yang ustad itu yang menyuruh… Mereka tidak melanjutkan makan. Mereka berdoa berterima kasih buat perlindunganTuhan.

Sekarang, keponakan mereka melayani di gereja sebagai pemain musik. Keponakan mereka murtad, karena melihat bagaimana om yang dia racun tidak mati. Rumah yang mereka tinggali, dilempar kotoran manusia sampai kotoran sapi, tetapi mereka tetap pada murtad.

Sekarang Yusuf melayani di salah satu gereja di Balikpapan, mereka sekeluarga melayani, lebih hebatnya lagi Yusuf lulus tes CPNS dan sekarang mengajar sebagai guru agama Kristen (saya dan Yusuf teman satu angkatan di STT). Yusuf mengampuni keluarganya, dia tidak membalas perlakuan buruk keluarganya.

  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 4:12).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • Aku dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30).

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-n2

Salam kompak dan semangat selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

39 thoughts on “Pelukis Kaligrafi Ketemu Yesus | Muh. Yusuf Kurniawan”

    1. Ya, benar. Didalam gambar itu sudah diberi tulisan / keterangan : ‘Gambar hanya illustrasi’. Jadi sudah jelas. Terima kasih saudara bdrun. JBU.

      Suka

  1. Halusinasi, Ilusi adalah bagian dari Depresi dan Kondisi Abnornali Psikologis seseorang. Dalam kondisi spt itu nilai kebenaran sgt sulit dpt dipercaya keakuratannya.. Apalagi apabila cerpen tsb bersumber dari cerpen fiktif, makin Tidak dapat dipertanggung jawabkan nilai kebenarannya..

    Suka

    1. Sebagian bisa mengatakan keadaan ini ‘halusinasi’, akan tetapi banyak lho yang mengalami hal seperti ini. Mungkin saudara roberto bagio kalau sudah mendengarkan cerita ’empat mata’ dari orang yang mengalami ‘halusinasi’ seperti ini atau malah mengalami sendiri baru beda isi komentarnya itupun kalau mau memberi komentar. Tuhan Yesus memberkati sahabat roberto bagio. Amen.

      Suka

    2. Beetul pak roberto, ada aja nieh ngarang cerita fiktif dijadiin alat buat justifikasi. Dasar Hukum nya lemah sekali utk dijadikan tolaknukur untuk menentukan Nilai Kebenaran.

      Menentukan Nilai Kebenaran itu harus dapat di pertanggung jawwabkan bos..

      Suka

    1. Ngibul atau tidak itu tergantung persepsi masing-masing pribadi. Yang jelas saudara yohanes hanya memberi komentar disini, maklum tidak ada gambarnya. Terima kasih sahabat yohanes sudah mampir dan memberi sapaan. Tuhan Yesus memberkatimu selalu. Amen.

      Suka

  2. Jin = setan, iblis.
    Jin hanya memberikan hal2 yg enak saja seperti penjagaan, kekayaan, tahta, pasangan. Jin tdk dpt bersinar/ bercahaya.
    Jin tdk dpt masuk melalui mimpi.

    Tuhan = Allah
    Tuhan Maha Penyayang, Maha Hadir, Maha Pengampun, Maha Esa.
    Tuhan tdk memberikan hal yg enak secara instan. Dan prosesnya pun bisa berat.
    Tuhan lebih menjanjikan kekekalan di sorga drpd dunia.
    Tuhan suka akan ketaatan dan kesalehan. Maka dr itu Tuhan mendatangi seorang tsb secara langsung maupun lwt mimpi.

    Baiknya anda jng berprasangka buruk. Anda bisa mencoba hidup taat & saleh untuk brtemu dng Tuhan. 🙂

    Suka

  3. Hallelujah, tapi saya masih ragu kebenaran sodara yusuf, kenapa dia tahajut di bulan ramadan, padahal seharusnya sudah diganti taraweh.

    Suka

    1. Shalom sahabat Vino, demikian sekilas pendapat sahabat kita dari kaum Muslim = Sholat tarawih juga termasuk Qiyamul Lail atau sholat sunnah yang dilakukan malam hari. Sedangkan sholat tahajud juga merupakan Qiyamul Lail, sehingga ada yang berpendapat bahwa setelah melakukan sholat tarawih, maka tidak perlu melakukan sholat tahajud lagi. Pendapat selanjutnya, setuju bahwa tidak ada sholat witir dalam 1 malam seperti yang disabdakan Nabi Muhammad Shallallhu‘alaihi wa sallam yang tercantum dalam (HR. At Tirmidzi no.470). Namun bukan berarti tidak diperbolehkan melaksanakan sholat sunnah lagi setelah tarawih dan witir. Sehingga pendapat kedua ini menyatakan “boleh-boleh saja melaksanakan sholat tahajud, tanpa melakukan sholat witir lagi.”

      Suka

  4. Apa masih ada di wilayah Indonesia yang melemparkan kotoran dan meracuni seseorang hanya karena berbeda keyakinan ? Saya rasa itu sudah tidak ada di masa sekarang ini, asumsi saya di bagian itu mungkin hanya improvisasi dari penulis cerita ini. Karena cerita di bagian itu cukup keterlaluan jika memang itu adanya. Jujur saya tidak meyakini di bagian itu, karena terlalu sinis dan subjektif.

    Suka

    1. Tidak ada istilah melemparkan kotoran atau meracuni seseorang. KSB tidak pernah memaksakan siapapun untuk percaya mimpi, penglihatan ataupun nubutan apalagi yang berhubungan dengan Tuhan Yesus. Ada bagian-bagian yang luput dari pandangan saudara. Antara lain coba dilihat :
      Afshin Javid – Saya-melihat Yesus. Klik disini.
      Gulshan Fatima -Melihat Yesus dan sembuh dari lumpuh, malah dia membuat bukunya yang berjudul The Torn Veil. Klik disini.
      Yohana Berjalan di Sorga bersama Tuhan Yesus. Klik disini.
      Tuhan Yesus memberkatimu sahabat syadena. Amen.

      Suka

  5. hahaha, agamaku aamaku, agamamu ya agamamu, tuhan kami mengajarkan itu. jd apapun keyakinanmu yakinilah. dan keyakinanku akan ku yakini. so jangan selalu berdebat soal keyakinan….

    Suka

  6. Hahahahaaaa…..cerita yg aneh…tidak trdapat alamat lengkapnya…kjelasannya kjadian sangat-sangat d ragukan…buat penulis tolong di sertakan alamat org yg mngaku brtemu yesus…agar kami bisaa mncari tahu dr sumbernya…lebih baguss kaan…cerita diatas msh d ragukan kbenarannya….

    Suka

    1. Pengantar :
      Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29).
      Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman [Yesus] itu adalah Allah. (Yohanes 1:1).
      Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” (Yohanes 8:58).
      Firman Bapa di Surga adalah Tuhan Yesus itu sendiri. Firman yang menjadi Manusia [Firman yang hidup] dan ada bersama makhluk ciptaannya [kita / manusia]. Tuhan Yesus itu bukan anak hasil perkawinan secara lahiriah, tetapi Roh Bapa itu sendiri. Ketuhanan Yesus Kristus inilah yang menjadi inti perbedaan dan perdebatan klasik antara Iman Al-Qur’an dan Iman Alkitab.
      Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30).
      Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
      namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6).
      Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. (2 korintus 3:17).
      Allah = Bapa adalah Roh. Tuhan Yesus adalah wujud lahiriah dari Firman Bapa si Sorga.

      Didalam Injil tidak disebutkan secara gamblang perkataan Yesus yang mengatakan ‘Akulah Tuhan dan Sembahlah Aku dan Aku adalah Juruselamat.’ Ini adalah 3 hal digabung menjadi 1 kesatuan [yang tidak terpisahkan] dengan penghubung kata ‘dan’.
      Penjelasan :
      [*]. Andai ada, banyak orang akan berkata : “Yesus kok mati di kayu salib, padahal Dia dengan jelas mengatakan bahwa ‘Akulah Tuhan dan Sembahlah Aku dan Aku adalah Juruselamat.’ ”
      [*]. Andai tidak ada, banyak orang berkata : ‘Yesus tidak pernah mengatakan ‘Akulah Tuhan dan Sembahlah Aku dan Aku adalah Juruselamat.’ Terus kenapa dijadikan Tuhan, Juruselamat, bahkan disembah.
      Muncul dilema. Bagaimana menjelaskan hal ini ? Begini :

      [1]. Tuhan
      Istilah Tuhan menunjukkan kepada Pribadi Adikodrati, yaitu Pribadi yang mampu melakukan banyak hal diluar akal manusia. Contoh :
      Yesus berkata kepadanya: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” (Matius 4:7)
      Yesus menjawabnya, kata-Nya: “Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” (Lukas 4:12)
      *Dua ayat diatas secara aksplisit Yesus Kristus mengatakan kepada setan bahwa dirinya adalah Tuhan.* Banyak sekali mujizat yang dilakukan oleh Tuhan Yesus.

      [2]. Juruselamat
      istilah Pribadi yang bisa membawa keselamatan atau menjamin masuk ke Sorga. Contoh :
      Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, (Yohanes 11:25).
      dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” (Kisah Para Rasul 1:11).
      Salah satu kriteria Pribadi yang bisa membawa manusia ke Sorga adalah Pribadi itu ada di Sorga.

      [3]. Menyembah / Sembahlah Aku
      Manusia menyembah suatu Pribadi dikarenakan paham bahwa Pribadi tersebut mampu melakukan hal-hal adikodrati dan mampu menyelamatkan.
      Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin. (Yudas 1:25).
      Kalau saudara menyembah, memuji ataupun memuja otomatis akan memuliakan Pribadi tersebut.

      Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.” (Matius 16:19).

      Jadi Yesus adalah Tuhan, Juruselamat dan harus disembah.

      Demikian banyaknya kesaksian di seluruh dunia dari anak-anak sampai orang dewasa yang mendapatkan pengalaman mengunjungi Sorga dan neraka [bersama Yesus]. Apakah itu suatu konspirasi ? Jelas tidak. Tuhan Yesus memberkati sahabat los. Amen.

      Disukai oleh 1 orang

  7. Ada yg bilang kalo komen jangan menjelekkan agama lain… eh ini ceritanya bilang ada ustadz yg ngasih racun ke orang murtad…. ada2 aja….

    Suka

  8. Haha, Dr paragraf pertama langsung ketawan ini cerita fiktif, mana ada seorang alim yg zuhud kerjanya nerima orderan wajah isa almasih. Fyi bro, Melukis mahluk itu haram bos di islam.

    Stop di paragraf pertama, Saya ga baca lg karna Kalau saya baca sampai habis pasti saya temukan lg banyak anomali2

    Suka

  9. Racun serangga dicampur makanan gak ngefek?
    Itu bisa dirasio kok dr bidang farmasi toksikologi, racun yg diberikan dosis/takarannya berapa banyak?? Dicampurkan ke makanan juga apa tidak curiga dgn aromanya? Biasanya menggunakan pelarut racun yg mudah menguap dan berbau tidak enak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s