Muslimah mimpi ketemu Yesus – ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’

“Suatu malam saya menangis, dan saya berdoa kepada Tuhan dan bertanya kepada-Nya, ‘Apa yang terjadi dengan hidupku ?’, setelah itu saya tertidur. Kemudian saya bermimpi, dan didalam mimpi itu saya melihat seorang pria yang memakai pakaian putih dan membawa salib. Kemudian Pria itu mengatakan, ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’ “

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).

.
Muslim mimpi ketemuYesus. Safe House- ‘You Are a Daughter of Christ’. Shalom, begini kisahnya :

“Saya mengalami penderitaan sebelum mengenal Yesus Kristus dan sebelum menjadi Kristen. Tetapi adalah suatu keajaiban ketika saya menjumpai Yesus Kristus. Setiap kali saya meninggalkan rumah timbul suatu masalah bagiku. Saya mendapatkan suatu pekerjaan pada suatu rumah untuk mencukupi hidupku.”

“Saya berusaha bekerja sangat keras, akan tetapi ibuku akan datang dan mengambil semua uang yang aku kumpulkan, dan memberikan uang tersebut kepada suaminya.”

“Suatu malam saya menangis, dan saya berdoa kepada Tuhan dan bertanya kepada-Nya, ‘Apa yang terjadi dengan hidupku ?’, setelah itu saya tertidur. Kemudian saya bermimpi, dan didalam mimpi itu saya melihat seorang pria yang memakai pakaian putih dan membawa salib. Kemudian Pria itu mengatakan, ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’ “

“Setelah saya terbangun, saya menjadi heran, ‘Saya seorang Muslim. Siapa Orang itu yang membawa sebuah salib ? dan mendatangi aku didalam mimpi ?’ Pada suatu malam saya bekerja di rumah yaitu mencuci baju wanita dari suatu rumah [wanita ini sepertinya adalah tukang cuci baju]. Kemudian didalam rumah itu saya melihat suatu gambar besar di dinding dari Pria yang saya jumpai didalam mimpi. Pria itu memakai baju putih dan membawa salib.”

“Ketika saya melihat gambar itu saya menyentuh dari kepala ke kaki. Dan selagi saya melakukan hal itu, pemilik rumah masuk kedalam ruangan itu. Saya mempunyai pengetahuan tentang Yesus dikarenakan orang-orang telah menceritakan siapa Dia dimana Orang itu mempunyai rambut panjang dan memakai baju putih dan ketika saya mengetahui bahwa itu adalah Yesus, yaitu Pria yang saya temui didalam mimpi dan itulah kenapa saya menyentuh foto itu. “

You Are a Daughter of Christ_KSB_JPG“Akan tetapi saya tidak mengenal Yesus didalam Kekristenan. Saya hanya mengenal dia didalam Qur’an sebagai Isa Almasih. Kemudian saya bertanya kepada pemilik rumah itu, “Apakah kamu mengetahui siapa Pria ini ?”. Kemudian pemilih rumah yang merupakan seorang perempuan itu menjawab ‘Ya, Dia adalah Yesus.’ ”

Sumber : Muslim Dreams of Jesus – “Safe House: ‘You Are a Daughter of Christ.’ ”

“Kemudian saya bertemu dengan seorang pria Etiopia, dia adalah seorang Kristen yang biasa mencukur rambutku. Kemudian pria Etiop ia itu mencium keningku dan berkata, ‘Engkau sekarang adalah Anak Yesus.’ … ‘Engkau adalah anak Yesus.’ Ketika saya mendengar suara itu, yang mengatakan bahwa saya adalah anak Yesus, hati saya begitu tersentuh dan terharu, sebab sepertinya saya sudah mengenal Yesus sebelumnya. Yesus sepertinya bukanlah Seseorang yang baru bagi saya.“

  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).
  • Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; (Mazmur 37:25).

.
Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-tf

Tetap mengasihi sesama apapun keyakinannya. Tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

19 thoughts on “Muslimah mimpi ketemu Yesus – ‘Anak-Ku, datanglah kepada-Ku.’”

  1. INI YANG PERLU DIKETAHUI OLEH SELURUH ORANG ORANG KRISTEN.
    Kita mengakui bahwa kita itu mau menerima TUHAN YESUS KRISTUS sebagai JURU SELAMAT PRIBADI KITA SENDIRI, Hal itu memang mudah sekali untuk diucapkan, tetapi apa benar benar seperti itu yang kita lakukan???? Pak Abraham saja diuji untuk menyerahkan ISAAK SEBAGAI KORBAN UNTUK KEMULIAAN ALLAH BAPA DI SORGA, sedangkan ISAAK itu adalah anak lelaki satu satunya dari Pak Abraham, yang mana isterinya itu mandul dan tidak mungkin bisa melahirkan anak lagi.
    Ternyata di Indonesia karena ada PANCASILA, maka banyak teman teman KRISTEN yang berpedoman berbeda, yaitu mereka memang telah diselamkan ( = dibaptiskan) tetapi mereka tidak mengenal akan KASIH AGAPENYA TUHAN YESUS KRISTUS, yang begitu rela mati di atas KAYU SALIB untuk menebus dosa ummat manusia yang mau menerimaNYA SEBAGAI JURU SELAMAT PRIBADINYA.
    Cobalah baca baik baik, pak LAZARUS itu kan sudah dikenal oleh TUHAN YESUS KRISTUS, beliau itu sakit, dan TUHAN YESUS KRISTUS juga mengetahui akan hal itu, bahkan setelah LAZARUS MATI DAN TELAH DIKUBURKAN, barulah TUHAN YESUS KRISTUS itu dating ke rumahnya pak LAZARUS untuk melihat di mana dia dikuburkan.
    He he he………, kalau kita pikirkan secara “AKAL KITA YANG PALING SEHAT” maka hal itu akan menjadi lelucon yang besar sekali. Tetapi apa yang terjadi??? Setelah kubur itu dibuka, dan TUHAN YESUS KRISTUS MEMANGGILNYA UNTUK KELUAR DARI DALAM KUBUR ITU, PAK LAZARUS PUN KELUAR DARI DALAM KUBUR ITU DENGAN KONDISI MASIH DIBALUT DENGAN KAIN KAFAN. Khotbahkanlah masalah ini, biar semua bisa lebih mengerti. TERIMA KASIH.

    Suka

  2. Terima kasih TUHAN, atas ke MULIAAN MU kepada kami….?
    Saya percaya TUHAN YESUS sangat BAIK dan MULIA
    Terhadap orang yg membutuh kan ENGKAU AMIN
    Dan saya mohon doa nya, agar hati ku dan jiwa ku
    Bisa meneri ma yg ter baik dan agar saya bisa dekat sama TUHAN YESUS

    Suka

      1. 100 % manusia 100% Tuhan krn knp? supaya manusia tdk ada lg yg brdalih Tuham ngkw tdk pernah merasakN pahit dan kerasx di kehidupan dunia fanah ini di ahkir zaman nnti ,tetapi dia lahir ke bumi tnpa adax hub intim manusia lngsung ada di kandungn mariam luar biasa,utk sbagai teladan bgmn cara menuju surga , Yesus lahir ke bumi utk menebus dosa manusia semanjak Dia lahir sampai dewasa Iya tdk prnah brbuat dosa sehingga dasar yg kudusxlah yg membayar dosa dalam alquran mngatakan Isa almasi mngatakan Suci tak bercelah …wihh

        Suka

  3. ya TUHAN…terimakasih atas segala yg telah Engkau berikan kepadaku, banyak hal yg ku inginin dan belum terwujud, tapi biarlah ku serahkan itu kedalam Tangan Pengasihan-Mu dan bawa aku lebih jauh mengenal Kasih-Mu…Ajar & Bimbing lah ku selalu menjadi manusia yg berguna didalam hidup ini, manusia yg memiliki Kasih & Kesabaran selama nafas ini masih Engkau berikan ya Yesus Tuhan & Juruselamat ku, amien.

    Suka

  4. maaf saudaraku , saya bertanya
    Yesus = Tuhan
    Allah = Tuhan
    Bapa = Tuhan
    Berarti kalian mempunyai berapa Tuhan ?
    Sedangkan Tuhan itu ESA ( satu )

    Suka

  5. Tuhan itu Esa yaitu 1,
    Nama Tuhan adalah (YAHWE) ” YEHOWA”, Sebelum Dia Datang kedunia Dia sebagai Allah (Bapa) , setelah Dia Turun kedunia menyelamatkan org yg berdosa Dia masih anak…
    Yesus menebus semua dosa manusia , setelah pekerjaanya selesai dia naik kesorga , dan selama Yesus Datang kedunia banyak mujizat yg nyata Spt yg mati dibangkitkan, yg sakit disembuhkan, yang buta melihat, yg lumpuh bisa berjalan, memberi makan org yg sebnyak 3000 org, Dan itu masih nyata kuasa Yesus sampai sekarang ini ,,, di gereja GKII Yogyakarta penyembuhan tlah ada nyata,, yg lumpuh jg bisa brjalan, ygg buta bisa melihat.. itu semua krn Yesus itu ajaib…

    Dan selama Yesus didunia dia tdk prnah melawan , brantam krn dia mjdikan pedoman atau contoh bagi umat manusia…

    Suka

  6. Aku juga mimpi bertemu lelaki mirip yang seperti Yesus di google, beliau berkata engkau umatku, engkau umatku sambil ingin memelukku tapi aku lari dan tidak mau, dan memanggil rasulku..tapi tak kunjung datang 😥 , boleh bertanya? Kenapa Yesus juga nabi lain dikafankan, tetapi umat kristiani tidak ada yang memakai kafan saat meninggal? Maaf cuma nanya

    Suka

    1. Memang seluruh ummat Nasrani tidak dikafankan, tetapi pakai pakaian indah indah, lantaran mereka akan tiba di SORGA BERSAMA TUHAN YESUS KRISTUS yang saat ini memang sudah berada di SORGA itu sendiri, sedangkan yang lain kan beda, lantaran nabinya itu saja sampai detik ini masih nongkrong di kuburan. GITU LHO BIAR BISA MENGERTI. Kalau TUHAN YESUS KRISTUS KAN SETELAH BELIAU MATI DI ATAS KAYU SALIB DAN DIKUBURKAN SELAMA TIGA HARI LAMANYA, beliau mampu bangkit kembali dari KEMATIANNYA dan MINGRAT KE SORGA.

      Suka

    2. Yesus mengajarkan yang terpenting bukan apa yang terlihat dari luar tapi apa yang ada didalam hati.Seperti juga Yesus mengatakan apa yang masuk ke dalam mulut tidak dapat menajiskan orang,tetapi apa yang keluar dari hati la yang menajiskan orang.sebab apa yang sudah masuk kedalam mulut akan keluar semula.tetapi dari dalam hati la timbul semua kejahatan yang menajiskan manusia iaitu dosa.
      jadinya sama seperti memakai kain kafan saat meninggal tidak akan menyucikan kita daripada dosa.Sesuatu hukum atau adat lahiriah tidak dapat memurnikan kita jika fikiran dan hati kita penuh dengan kejahatan.Jadi memakai kain kafan atau keranda yang cantik tidak la penting bagi umat kristian.apa yang penting adalah iman kami terhadap Yesus Kristus.

      Suka

  7. Saya semalam mengikuti cara teman saya dengan cara mengeTest “apakah yesus itu tuhan atau nabi?”

    Kemudian saya bilang seperti ini (dalam hati) “yesus kalau kau memang benar tuhan datanglah ke mimpiku kalau kau datang (ada) di dalam mimpi ku maka aku percaya bahwa kau adalah tuhan”

    Namun keesokan harinya saya tdk mendapatkan mimpi apa-apa, saya tdk bermimimp bertemu yesus kemudian saya sangat sedih (sampai saat ini) karena serasa tuhan yesus mengijinkan saya untuk tidak mempercayai-nya.

    Apakah kalian mempunyai jawaban?? “Kenapa permintaan saya kepada tuhan yesus tidak dikabulkan?”

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s