American Beauty – Hollywood Movie’s war against God

American-beauty-mov-poster_Jadi_JPGMedia visual disatu sisi bisa memberikan kepada kita mengenai kebenaran, pendidikan dan menjadikan hidup kita lebih benar. Akan tetapi disamping itu ada kekuatan yang berada didalamnya sehingga membuat manusia dalam keadaan ‘trance’ – yang mana dia tidak sadar bahwa ada kekuatan jahat yang sedang mempengaruhi dirinya. Sehingga dia bisa melakukan kejahatan dikarenakan media visual yang dilihatnya. Yang dimaksud dengan media visual adalah semua alat elektronik yang bisa menampilkan suatu image / gambar, baik gambar tetap [still images] atau gambar bergerak [moving images / movies]. KSB tidak mengajak saudara/i untuk memboikot Film Hollywood akan tetapi supaya kita semua waspada terhadap kandungan materi berbahaya didalamnya.

Must See! How The ILLUMINATI uses Television to Control Your Mind. by codenameANOOR – Published on Sep 15, 2013.

mr_dehaan2KATA-kata BIJAK mengenai TELEVISI

Informasi berikut ini dikutip dari halaman 67-68 dari pekerjaan yang sangat baik oleh Dr. MR DeHann, berjudul 508 JAWABAN ATAS PERTANYAAN ALKITAB (508 ANSWERS TO BIBLE QUESTIONS) – hak cipta 1952.

Q = “Silakan Beri Aku Opini Anda kepada orang Kristen Memiliki Televisi.”

A = “Dalam kaitan dengan pertanyaan Anda mengenai televisi, saya memiliki beberapa keyakinan yang sangat mendalam mengenai hal ini, dan secara pribadi saya pikir itu jauh lebih banyak yang jahat daripada yangi baik atau menjadi berkat. Ini adalah cara yang paling mahal untuk mendepak Injil. Biaya penyiaran televisi jauh sangat luar biasa sehingga kita bisa mencapai jauh lebih banyak orang dibandingkan melalui radio. Selain itu, saya percaya bahwa ‘iman timbul dari pendengaran.’

Ada begitu banyak sampah di televisi. Terutama di mana ada anak-anak kecil, saya pikir itu adalah hal yang jahat, karena praktis segala sesuatu di atasnya adalah pembunuhan dan kejahatan dan hal-hal jahat lainnya. Di mana orang dewasa yang beriman kuat, dan memiliki kuasa untuk mematikan sampah dunia ini, dan hanya melihat apa yang baik darinya, saya tidak kira semua isinya jahat, tapi pasti di mana ada anak-anak di rumah itu yang akan terkena dampak kerusakan darinya. ”

Pastor DeHaan menulis kata-kata mengenai dampak negatif televisi pada tahun 1952. Dapatkah kita membayangkan efek negatif televisi sampai hari ini?. Dr. DeHaan menyebut mereka “sampah” kembali pada tahun 1952, jauh sebelum agenda homoseksual / pedofili Hollywood menjadi dikenal masyarakat. Hari ini, ada salah satu agenda jahat bersembunyi di semua film-film Hollywood.

.
Shalom, kali ini didalam kategori Illuminati Movie Industry kita akan membahas salah satu film Hollywood yang berjudul American Beauty. Mungkin diantara kita sudah pernah melihatnya. Silahkan membaca, Tuhan Yesus memberkati.

American Beauty merupakan sebuah film cinta, dan keluarga. Film ini dirilis pda tahun 1999. Film ini pertama kali ditulis oleh Alan Ball dan disutradarai oleh Sam Mendes. Pemain utama di film ini ialam Kevin Spacey, Annette Bening, Thora Birch, Wes Bentley, dan masih banyak lagi. Film ini meraih penghargaan Nominasi Academy Award pada tahun 1999.

Film American Beauty, bisa menciptakan reaksi yang kuat di antara penonton bioskop, sekaligus juga telah berhasil menyapu Oscar tahun 1999 dan Golden Globes dalam kategori utama. Academy Awards diberikan American Beauty dalam kategori Best Picture, Best Cinematography, Best Director, Best Original Screenplay, dan Aktor Terbaik, dengan tiga nominasi tambahan yang tidak diberi penghargaan Academy Awards termasuk Annette Bening untuk Aktris Terbaik. American Beauty menerima penghargaan dalam Skenario Terbaik, Direktur dan Picture Award di The Golden Globes. Seperti longsoran tanah yang besar didalam film ini, dan sementara akrab dengan begitu banyak tonggal prestasi, akan tetapi sedikit yang menyadari unsur supranatural yang jahat yang ada didalam film tersebut.

Melalui media visual [film, teater, dll], banyak cerita disajikan dan telah menghibur umat manusia selama ribuan tahun. Manusia dari semua budaya tertarik dengan cerita yang digambarkan melalui media visual. Untuk memahami hal ini, penting kiranya untuk mendapatkan pandangan surgawi berdasarkan Kitab Suci. Ketika Tuhan berkomunikasi dengan menusia, Dia tahu apa yang ada di dalam hati dan pikiran mereka. Tuhan menempatkan dalam kemampuan kepada umat manusia untuk belajar melalui visi, gambar dan cerita yang dilihatnya. Sebagai contoh, kitab Wahyu penuh dengan pewahyuan kenabian yang mengisahkan pemerintahan dunia ini dan hal itu diberikan dalam bentuk penglihatan. Ada juga gambaran pengorbanan Kristus dan tujuannya bagi umat manusia. Ketika Dia berada di bumi, Matius 13:34 mengatakan bahwa “… Yesus berbicara kepada orang banyak dalam perumpamaan, dan Dia tidak berbicara kepada mereka tanpa menggunakan perumpamaan.” Dia melakukan ini karena mengandung kebenaran supranatural. Kata perumpamaan berarti ‘melemparkan atau membuang bersama’. Perumpamaan atau cerita yang akhirnya akan mengajar sesuatu dalam bentuk pesan.

Setan, makhluk nyata yang disebut ‘bapa segala dusta’, adalah guru palsu yang tidak mampu menyamai kesempurnaan Allah, dan oleh karenanya, mengambil jalan dengan mengajarkan kebohongan [kesesatan] melalui cerita (Yesaya 14: 14b). Hal ini sangat mudah untuk melihat bahwa isu-isu dalam cerita American Beauty yang tidak berasal dari Allah yang Kudus. Pemuliaan nafsu, percabulan, perzinahan, homoseksualitas dan pembunuhan semua dikaitkan dengan kualitas dan setan berusaha untuk menyebarkan dan telah disebarkan sejak awal akan hal-hal ini. Selain fakta bahwa semua tindakan ini dikutuk dalam Alkitab, tidak ada kemuliaan dalam hal ini; dalam kehidupan nyata mereka semua mengarah ke penghancuran keluarga, kerusakan mental, bunuh diri, dan gaya hidup lebih sesat yang menghancurkan banyak orang. Alkitab mengatakan bahwa Setan bekerja melalui ‘orang-orang durhaka’ dan mereka yang menolak kebenaran untuk mengejar kejahatan atau kesesatan. Namun, Setan mencoba untuk membuat tampilan yang jahat se-menarik mungkin, sehingga beberapa suatu ide kepercayaan bahwa mereka akan mendapatkan kepuasan permanen, dan dengan demikian jejak-jejak setan jelas menyelimuti film ini.

Dalam okultisme, informasi yang diberikan melalui apa yang disebut ‘penyaluran’ atau ‘penulisan otomatis’. Ketika ini terjadi, penerima [penonton] masuk ke sebuah situasi ‘trance’ – yaitu suatu keadaan dimana informasi dari dunia roh mengalir masuk kedalam orang itu – mereka sendiri tidak mengetahui atau memahami apa yang dituliskan kedalam diri mereka sampai proses komunikasi itu selesai. Praktek yang umum di kalangan pengikut aliran New Age juga seperti hal itu, istilah ‘channel’ [saluran] hanya istilah yang berarti menjadi medium atau suatu proses menguasai roh orang yang bersangkutan. Firman Tuhan memperingatkan terhadap praktek-praktek seperti:
  • (9) Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengan kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu. (10) Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, (11) seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. (12) Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu. (Ulangan 18:9-12).

Allah membenci kekuasaan ini karena mereka bertentangan dengan-Nya. Niat mereka adalah untuk bekerja melalui manusia sehingga mereka percaya kepada setan, bahwa mereka akhirnya bisa tersesat dan jauh dari kebenaran. Jadi, karena cara utama pembelajaran Kitab suci adalah melalui penjelasan suatu cerita, jelas bahwa Setan akan memanfaatkan cara ini untuk tujuan sendiri [yaitu story telling], sehingga meningkatkan pemberontakan manusia terhadap Allah.

Alan Ball adalah pencetus dan skenario penulis American Beauty. Ball telah memenangkan:

  1. Showwest Screenwriter of the Year
  2. Southeastern Film Critics Best Screenplay
  3. Broadcast Film Critics Best Screenplay
  4. Golden Globe Best Screenplay
  5. Academy Award Best Original Screenplay

Bagaimana mungkin seorang penulis yang tidak dikenal tiba-tiba terkenal ? Jawabannya terletak pada kenyataan bahwa Alan Ball adalah merupakan sebuah media [channel] di mana dunia roh mencurahkan isinya. Dalam sebuah wawancara dengan ball, pewawancara menyatakan:

“Saya membaca beberapa wawancara dengan Anda di mana Anda telah berbicara tentang pengalaman menulis sebagai seperti penyaluran, yang merupakan waktu terbaik bagi penulis apapun. Dan ketika itu terjadi untuk orang lain, untuk menjadikan Annette Bening sebagai media penyaluran, dan orang lain “

Ball: “Rasanya seperti itu. Setiap elemen datang bersama-sama dengan cara yang tidak bisa lebih baik dari sebelumnya.”

Hal ini menarik bahwa film tampaknya mematahkan setiap ketabuan, adalah sukses besar, namun awalnya ditulis oleh dunia roh bagi umat manusia dan untuk melahap manusia itu. Pada titik ini, ball tidak lebih dari boneka yang Setan gunakan untuk menyebarkan dan mengajarkan pesannya.

Ball juga menyatakan: “Aku memasuki zona itu, dan tampaknya memiliki kehidupan sendiri dan karakternya tampak begitu nyata, dan itu seperti penyaluran.”

“Setelah saya mulai menulis sebagai sebagai penulis skenario, saya hanya merasa semacam jatuh ke suatu daerah ide atau gagasan dan ide itu dituangkan keluar dari saya.”

Perhatikan dalam kutipan di atas bahwa Annette Bening juga menyalurkan karakternya. Ini akan menjelaskan keberhasilan besar nya dalam peran aktingnya sehingga is mendapatkan nominasi Aktris Terbaik. M. Night Shyamalan juga telah berbicara tentang karyanya The Sixth Sense sebagai sesuatu yang mengalir keluar dari dia, yang ia katakan seperti keadaan pikiran seorang pengikut ajaran Budha. Dia juga percaya bahwa film itu dipandu dengan cara supranatural dan berbicara kepada orang mati adalah ‘hal yang cukup alami’. Dan seperti penyaluran pada penulisan otomatis, dan tidak menyadari diksi mereka, ball tidak tahu apa kisah American Beauty sebenarnya. Bahkan, ball bahkan tidak mengerti untuk apa ia menulis.

“Saya tidak berpikir tentang apa tujuan itu, atau hal semacam itu. Dan sekarang saya menemukan diri saya mencoba untuk menebak-nebak film itu melambangkan apa, dan apa artinya.”

Sebagai tambahan pada Alan Ball, ball juga merupakan homoseksual yang vokal. Ball bergabung dengan dua produsen homoseksual lainnya, Dan Jinks dan Bruce Cohen, yang juga dianugerahi Oscar dan Golden Globe untuk American Beauty dalam kategori Best Picture. Kitab Suci jelas mengungkapkan kasih dan karya penebusan Kristus untuk menebus dosa semua umat manusia. Ini akan juga termasuk menebus dosa semua homoseksual. Meskipun demikian, Allah menegaskan bahwa praktek homoseksualitas adalah kekejian yang bertentangan dengan kekudusan-Nya, dan ia memerintahkan manusia berbalik dari dosa mereka bertobar. Didalam Roma 1 akan memberi kita wawasan bagi kita semua.

  • (26) Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. (27) Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka. (28) Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas: (30) Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua, (32) Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya. (Roma 1 : 26-28,30,32)

Oleh karena itu, Alkitab mengungkapkan bahwa homoseksual sebenarnya menciptakan kejahatan sebagai akibat dari mengerasnya dan murtadnya hati manusia, bertentangan dengan pemahaman sebagian masyarakat bahwa homoseksualisme merupakan sifat tertanam didalam diri mereka semenjak dilahirkan. Jadi, hati yang menolak kebenaran adalah ladang yang sempurna bagi pembiakan dan penerimaan untuk perbuatan dan ajaran setan.

Banyak juga mimpi dari kalangan komunitas homoseksual yang mengatakan bahwa suatu hari nanti etika Kristen yang menghambat mereka akan rusak itu akhirnya hancur. Pernyataan dari orang-orang Hollywood ini dijelaskan didalam film yang dengan bangganya mereka paparkan padahal mengandung rencana yang jahat dan licik: bahwa dengan menggunakan film untuk memperkenalkan agenda gay sebagai subteks terjadi terang-terangan didepan wajah, impian mereka bisa menjadi kenyataan. Hal ini cocok dengan rencana Setan untuk memimpin orang-orang ke dalam praktek imoralitas (Rev 9:21). Penurutan ‘kreatif’ dari Ball didalam film American Beauty juga merupakan upaya berbahaya dan halus untuk menggulingkan pemahaman Alkitab mengenai homoseksualitas, dengan harapan bahwa itu akan menjadi lebih diterima dan menjadi bagian yang utama. Bruce Cohen, salah satu produsen tersebut bersekongkol dengan Alan Ball, mengatakan:

“Bagi saya, masa depan pembahasan mengenai gay dalam dunia film pada umumnya seperti didalam film ini yang memiliki kandungan gay tapi tidak ada yang benar-benar berbicara tentang hal itu-itu bukan maksud dari film ini … Seperti yang saya rasa terjadi dengan American Beauty. Kegembiraan tentang arus utama film adalah kesempatan untuk mendapatkan pesan-pesan ini yang secara halus akan dilihat masyarakat Amerika. Kita pasti telah memukul segmen penonton yang tidak terbiasa melihat karakter gay dan lesbian didalam film.”

Mitra Cohen dalam usaha American Beauty, Dan Jinks, menjelaskan penggambaran homoseksualitas dalam film:

“Film ini yang berisi pasangan gay yang berbahagia yang keduanya bernama Jim – tidak pernah menjadi batu sandungan untuk DreamWorks atau untuk penonton, kata produsen. “Setelah melihat film itu orang-orang mengatakan, ‘Kau tahu, aku baru sadar bahwa satu-satunya orang normal dalam film adalah pasangan gay.’ Itulah salah satu hal pertama yang kami perhatikan ketika kita membacanya.”

Ball menyatakan:

“Memang benar bahwa kedua Jim adalah karakter yang paling mudah menyesuaikan dalam film – dan karena itu paling membosankan. Dan secara keseluruhan – untuk membuat mereka sedikit eksotis, yang paling tradisional. Sisi lain mereka adalah Kolonel, yang dikarenakan penolakan didalam dirinya sendiri yang mendorong terjadinya kekerasan. Film ini adalah bagian tentang bagaimana homofobia berdasarkan pada ketakutan dan penindasan serta apa yang bisa dilakukan seorang homoseksual akibat ketakutan dan penindasan itu.”

Menggunakan ide-ide bengkok mereka sendiri tentang realitas, homoseksual yang menggantikan ide-ide ini melalui film, mencoba menghancurkan keluarga. Salah satu pilar dukungan keuangan untuk American Beauty berasal dari Steven Spielberg. Spielberg telah dikreditkan dengan memproduksi film-film yang terutama mengandung nilai-nilai dan memiliki moral untuk suatu cerita. Bruce Cohen mengatakan berikut ini:

“Saya telah mendengar Steven berbicara pada banyak kesempatan dari keinginannya untuk membuat film yang lebih kecil, untuk membuat film yang lebih gelap, untuk membuat film terakhir seperti yang Anda harapkan. Sehingga memberi kami harapan besar. “

Spielberg: “Saya ingin orang-orang suka film saya, dan saya akan menjadi pelacur untuk bisa membuat mereka datang ke dalam bioskop.”

  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • (9) Sebab justru itulah maksudnya aku menulis surat kepada kamu, yaitu untuk menguji kamu, apakah kamu taat dalam segala sesuatu. (10) Sebab barangsiapa yang kamu ampuni kesalahannya, aku mengampuninya juga. Sebab jika aku mengampuni, –seandainya ada yang harus kuampuni–,maka hal itu kubuat oleh karena kamu di hadapan Kristus, (11) supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya. (2 Korintus 2:9-11).

Konteks ayat ini jelas bahwa ada manusia yang mencintai kebenaran dan ada yang tidak. Mereka yang tidak mencintai kebenaran mengikuti setan karena tertipu. Setan telah mengajarkan bahwa kebenaran tidak penting.

Sumber : jesus is savior, good fight, wikipedia

“Film ini berbicara bagaimana kebenaran adalah hal yang tidak relevan!”

Pesan utama media perfilman Hollywood adalah membuat manusia terhilang atau tersesat. Anton LaVey, pendiri Gereja Setan, mengatakan, “Banyak dari Anda telah membaca tulisan saya mengidentifikasi TV sebagai Tuhan baru. Ada hal kecil saya tidak menyebutkan sampai sekarang -. Televisi adalah infiltrasi arus utama dari agama baru setan.”

.

Yesus berkata, “Jika Kamu tinggal di dalam Firman-Ku, kamu benar-benar murid-Ku.” Jika kita lebih patuh kepada film, maka siapakah guru kita sebenarnya? Sebagai orang Kristen, marilah kita membangun rumah kita di atas batu, menempatkan kata-kata Yesus dalam praktek. Yesus berkata, “Mengapa kamu memanggil Aku Tuhan, namun tidak melakukan hal-hal yang Aku katakan?” Dia juga mengatakan, “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu mematuhi segala perintah-Ku.”

.
Jika hidup kita tidak untuk Tuhan, berarti kita melawan Tuhan. Mari kita memahami tujuan kita untuk memberitakan kesempurnaan Allah, taat dari hati, mengambil perlengkapan senjata Allah untuk berjalan dalam kebenaran. Mari kita menebus waktu, dan berjalan sesuai keinginan Tuhan, menjadi penurut-penurut Allah, meletakkan perbuatan kegelapan dan menjalani waktu di dalam Firman-Nya bahwa kita akan diajarkan Tuhan dan tumbuh kuat di dalam Dia.

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-EF

Salam Kasih dan persahabatan. Salam kompak dan tetap semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s