Yesus adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup | Nilu (ex-Hindu)

“Ketika saya melihat acara itu ada banyak manusia dari berbagai bidang kehidupan disembuhkann dari berbagai macam penyakit, bahkan kanker melalui kuasa doa. Apapun masalah yang dihadapi, baik masalah keuangan, mental atau fisik dapat diselesaikan melalui doa. Maka aku mulai percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya Tuhan yang benar. Dan Dia akan memaafkan semua dosaku.”

Nilu – Hindu Woman asks Jesus to Make Himself Real – HE DID !!! Shalom, begini ceritanya :

Keluarga Nilu mempunyai masalah keuangan yang parah disebabkan tagihan kesehatan.

Nilu : “Kami mempunyai banyak masalah dan sakit penyakit. Kami berdoa kepada dewa-dewa Hindu tetapi tidak mempunyai manfaat. Bukannya mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan, tetapi malahan mengeluarkan uang untuk urusan ini.”

Saudara perempuan Nilu memperkenalkan kepada seorang Pribadi bernama Yesus dan meminta Nilu untuk menonton acara CBN yang berjudul “EK NAYEE ZINDAGI”, ini adalah judul program CBN di India. Tidak tahu apa artinya, mungkin seperti Obor Berkat Indonesia atau Cahaya Bagi Negeri.

Nilu_KSB_JPG

Nilu : “Ketika saya melihat acara itu ada banyak manusia dari berbagai bidang kehidupan disembuhkann dari berbagai macam penyakit, bahkan kanker melalui kuasa doa. Apapun masalah yang dihadapi, baik masalah keuangan, mental atau fisik dapat diselesaikan melalui doa. Maka aku mulai percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya Tuhan yang benar. Dan Dia akan memaafkan semua dosaku.”

Akan tetapi Nilu bergumul untuk memisahkan diri dari dewa-dewa yang telah dia puja selama lebih dari 40 tahun.

Nilu : “Kemudian saya mulai berdoa kepada Tuhan yang menciptakan seluruh dunia ini. Tuhan yang benar yang telah memberiku kehidupan akan muncul kepadaku. Saya juga berdoa kepada semua dewa-dewa saya dan meminta mereka untuk menunjukkan mereka semua kepadaku jika mereka ada dan nyata.”

Malam itu doa Nilu dijawab, Tuhan Yesus Kristus muncul menemui dirinya didalam mimpi.

Nilu : “Dia muncul menemuiku dan mengatakan ‘Lihat aku disini, kamu berdoa malam hari dan memanggil-Ku, dan lihatlah Aku muncul kepadamu’. Didalam mimpiku aku terkejut dan merasa sukacita dan mengatakan kepada suami dan anak perempuanku ‘Lihat, lihat Yesus telah menjawab doaku, Dia adalah Jalan, Dia adalah Tuhan yang benar.’. Kemudian pada pagi hari saya penuh dengan sukacita.”

“Dia muncul menemuiku dan mengatakan ‘Lihat aku disini, kamu berdoa malam hari dan memanggil-Ku, dan lihatlah Aku muncul kepadamu’. ”

Keluarga Nilu juga meletakkan Iman mereka untuk percaya kepada Yesus. Selagi mereka berdoa, satu persatu penyakit mereka disembuhkan. Sehingga mereka tidak membayar lagi tagihan kesehatan (obat) dan mereka tidak lagi berhutang.

Anak Nilu : “Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan Yesus. Saat ini kami bebas dan pintu telah terbuka. Dan ada pengharapan, karena Tuhan kami Yesus Kristus bersama kami.”

Sumber : Hindu Woman asks Jesus to Make Himself Real – HE DID!!!

Nilu : “Saat ini ada suatu pendalaman agama di rumah kami dan banyak orang diberkati. Untuk semua ini saya berterimakasih kepada acara CBN program yang benama Ek Nayee Zindagi. Program ini telah membawa kami keluar dari kegelapan menuju terang. ”

  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-Fb

Salam Kasih dan persahabatan. Salam kompak dan tetap semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

One thought on “Yesus adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup | Nilu (ex-Hindu)”

  1. Memang semua orang yg terpannggil dan percaya kepada Tuhan Jesus Bukan karena dipengaruhi atau dipaksa tetapi Tuhan sendiri yg datang kepada mereka oleh sbb itu berbahagialah orang yg didatangi Tuhan berarti Tuhan Jesus mengasihi Engkau. Sebaliknya klo ada orang yg meninggal kan Tuhan berati dia sdh kehilangan cinta kasih dari Tuhan Jesus. Makanya tetap terus dalam Iman dan pengharapan Tuhan pasti selalu ada
    Bersama sama Kita Haleluya. Amin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s