Svali : Wawancara dengan Greg Szymanski – Vatikan pusat gerakan illuminati / Tata Dunia Baru

Svali (Mantan Pelatih Kepala dalam organisasi illuminati) : Wawancara dengan Greg Szymanski. Vatikan pusat gerakan Tata Dunia Baru / Illuminati. Struktur [sederhana] Illuminati.

wawancara Greg Szymanski dengan Svali_JPG

  • Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita! Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. – Mazmur 2:1-4

Baca dulu Tanduk Kecil – klik disini. / Baca Juga Kesaksian Svali dengan Fritz Springmeier.

Shallom, begini isi lengkapnya :

Svali pernah menjadi programmer untuk Illuminati, di mana dia hidup dalam dua dunia. Dia sendiri telah melalui trauma berbasis pengendalian pikiran semenjak lahir, yang membagi kepribadiannya kedalam banyak pecahan. Dari fraksi ini, programmer-nya membangun struktur otak baru; menanamkan perintah, kenangan palsu, amnesia dan banyak hal lain untuk tunduk kepada Illuminati. Tugasnya kemudian untuk memprogram orang lain dengan cara yang sama, sehingga setiap orang dalam kelompok dapat ditugaskan dengan tugas yang berbeda dan mencapai tujuan mereka tanpa ragu-ragu atau protes. Tugas-tugas ini bisa apa saja dari prostitusi sampai pembunuhan brutal.

Svali dan suaminya sering bekerja untuk Illuminati pada malam hari dan hidup “normal” dengan keluarga di siang hari. Tidak ada yang terlihat aneh dimata tetangga dan saudara mereka.

Svali kemudian berhasil melarikan diri dari Illuminati, setelah dia mulai “sadar”, menyadari betapa apa yang dia lakukan bersifat menghancurkan. Dia terus bersembunyi selama bertahun-tahun dan sangat enggan untuk memberikan wawancara, takut ditangkap.

Namun, pada bulan Januari 2006 ia memutuskan untuk melakukan wawancara dengan program radio anti Tata Dunia Baru di rumah Greg Szymanski. Sekitar 6 bulan setelah wawancara, Svali menghilang dan belum terdengar kabar darinya ! Seorang temannya mengatakan ia menduga kemungkinan yang terburuk. Entah Illuminati membunuhnya atau dia dibawa kembali ke kultus yang akan ‘diprogram ulang’ sebagaimana mereka menyebutnya. Ini berarti dia akan kembali diprogram sehingga dia bisa tetap dalam kultus ordo tersebut. Mungkin waktu yang akan memberitahu apa yang terjadi padanya.

Dalam wawancara dengan Greg Szymanski, Svali menjelaskan bagaimana struktur organisasi Illuminati. tentu saja struktur organisasi illuminati yang sebenarnya lebih komplek daripada yang digambarkan Svali. Oleh karena itu, untuk informasi, saya membuat bagan organisasi illuminati berdasarkan informasi yang Svali berikan.

Diagram Illuminati menurut SvaliLahir didalam organisasi Illuminati, Seorang teman takut akan keselamatan Svali sebagaimana dikabarkan dia menghilang – oleh Greg Szymanski, 26 Juli 2006

Last Updated: Wednesday, November 02, 2011 05:54:20 PM

Setelah ‘go public’ dengan rincian pengalaman seumur hidup nya didalam organisasi Illuminati, termasuk penyiksaan anak-anak dan cuci otak, Svali telah menghilang.

Pada bulan Januari, seorang wanita bernama Svali memaparkan sebuah cerita yang luar biasa tentang bagaimana dia dilahirkan dalam organisasi Illuminati dan menyaksikan anak muda yang dikorbankan di katakombe [catacombs] di Vatikan.

Kesaksian saksi mata nya diverifikasi oleh seorang wanita Italia bernama Maria, yang mengatakan dia menderita melalui jenis yang sama akibat efek dari upacara mengerikan itu, menceritakan kisahnya kepada wartawan ini hanya beberapa minggu sebelum dia dilaporkan mengambil hidupnya sendiri melompat dari atap Vatikan di awal 1980-an.

Setelah mewawancarai perempuan ini, rincian Vatikan dalam pengorbanan anak adalah sangat mirip sampai ke penjelasan rinci tentang ruangan tempat aktivitas itu berlangsung, serta rincian tentang keterangan dari upacara setan.

Rincian dari kedua cerita dapat ditemukan dalam arsip Arctic Beacon bawah serangkaian empat bagian berjudul “Rahasia-rahasia berbahaya Illuminati.”

Meskipun Maria ditemukan tewas pada batu-batuan dari Lapangan Santo Petrus dalam keadaan yang mencurigakan, Svali tetap hidup, memberikan sebuah wawancara eksklusif pada acara radio [talk show) – nya Greg Szymanski. Jurnal Investigasi, pada bulan Januari 2006.

Namun, baru-baru ini berasal dari sumber yang handal, Svali telah hilang, karena semua upaya untuk menghubungi dia telah sia-sia. Selanjutnya, website-nya telah ditutup dan nomor teleponnya terputus.

Salah satu nya teman dekat, yang ingin tetap anonim, takut sesuatu yang serius telah terjadi. Dengan itu dalam pikiran dan dalam upaya untuk menjaga publisitasnya terlindungi dan kisahnya hidup, Arktik Beacon mencetak ulang sebuah transkrip dari wawancara panjang dia dari penampilannya dengan Greg di Investigasi Journal acara radio tanggal 17 Januari 2006.

Svali’s startling comments, as well as the Arctic Beacon series on child sacrificing, should serve as a reminder how the evil intentions of the New World Order knows no bounds or limits.

Komentar mengejutkan Svali ini, serta seri Arctic Beacon pada kisah-kisah pengorbanan anak, harus berfungsi sebagai pengingat bagaimana niat jahat dari Tata Dunia Baru (New World Order) yang tidak mengenal batas.

Transkrip kemunculan pembelot illuminati Svali pada Jurnal Investigasi dengan Greg Szymanski Tanggal 17 Januari 2006

GS: Anda sedang mendengarkan Jurnal Investigasi. Aku pembawa acara, Greg Szymanski. Dua jam – dua jam dengan wawancara terbesar sepanjang waktu. Kami masuk ke berita belakang layar dimana media-media utama menolak untuk mengabarkannya.

Mari saya hanya memperbarui beberapa hal sebelum saya memberitahu Anda siapa tamuku hari ini. Aku sudah sepanjang minggu, dan kita akan mendapatkan jauh di dalam perkumpulan, Ordo, Illuminati hari ini, selama dua jam. Dan Anda sebaiknya bersama kami dari awal sampai akhir dalam proses wawancara ini.

Sekarang, di website saya sepanjang minggu, saya sudah memberikan serial Illuminati yang ditakuti. Kata itu mulai digunakan kembali pada abad ke-18. Ada kata lain – Keluarga, Orde, bagi orang-orang yang berada di dalam kelompok ini. Jadi jangan terpaku pada kata-kata. Apa yang kelompok ini adalah luar biasa.

Seperti yang telah saya dokumentasikan dalam serial saya yang terjadi sekarang, bagian ketiga adalah pada hari ini, jadi jika Anda ingin pergi ke Arctic Beacon dan mendapatkan itu, dan itu berbicara tentang Svali, yang merupakan anggota dari keluarga, ordo Illuminati. Dia adalah tamu kami hari ini, dan setelah istirahat ini kita akan mengetahui keseluruhan cerita dari awal sampai akhir tentang keterlibatan Svali, dan kemudian tentang bagaimana dia memutuskan untuk keluar dan apa yang dia lakukan sekarang. Dan saya bisa menambahkan, itu adalah hal yang besar dengan apa yang dia lakukan sekarang, mengingatkan orang-orang dan juga membantu banyak, banyak orang di Amerika untuk memahami seluk beluk kelompok ini.

Jadi, kami akan kembali dengan Svali di Investigasi Journal. Aku pembawa acara, Greg Szymanski.

[Jeda iklan – melanjutkan 8:30]

GS: Oke, kita kembali. Kita akan mendapatkan informasi lebih jauh di dalam Keluarga, Ordo Illuminati. Kami memiliki tamu yang terlibat dengan kelompok ini, lahir ke dalamnya, selama lebih dari tiga puluh tahun. Namanya adalah Svali. Svali, Apakah anda bersama kami?

SV: Eh, ya … saya bersama kamu.

GS: Nah, itu bagus untuk memiliki Anda di sini. Saya tahu Anda tidak memberikan wawancara radio, dan saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, karena saya pikir itu benar-benar membantu orang-orang Amerika mengerti tentang organisasi rahasia ini yang Anda dilahirkan didalamnya. Jadi saya kira kita bisa mulai dari awal. Beritahukan kami – benar dari awal Anda dilahirkan ke dalam organisasi ini, dari orang tua kaya. Beritahu kami tentang pelatihan Anda dalam kelompok ini ketika Anda masih anak kecil dan kemudian sampai orientasi Anda di Vatikan. Silahkan lanjutkan.

SV: (terkejut, tertawa) Yah, itu mencakup cakupan yang cukup luas, Greg! Itu bisa berlangsung berjam-jam, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

GS: Ya, tapi jelaskanlah, Anda bisa menguraikan untuk kita.

SV: Ya. aku lahir dalam kelompok illuminati, saya lahir di Jerman, dan datang ke Amerika Serikat pada saat saya masih sangat muda. Aku pada dasarnya telah melalui semua pelatihan kelompok … semua anggota kelompok yang menjalani pelatihan untuk berbagai tingkat, tergantung pada peran-nya masing-masing.

Pada saat saya masih remaja, saya adalah seorang pemimpin pemuda, dan pada saat saya berusia 22 tahun, saya menjadi anggota termuda dari Dewan Pimpinan di daerah San Diego. Pada waktu itu saya adalah seorang pelatih kepala. Saya adalah pelatih keenam dan akhirnya pindah ke posisi kedua.

GS: Mm hm.

SV: Saya telah menceritakan kepadamu mengenai suatu upacara di Vatikan, saat itu usiaku baru 12 tahun.

GS: Benar.

SV: … bahwa mereka benar-benar membuat semua kepemimpinan dalam kelompok menjalani di beberapa titik.

GS: Sekarang pada dasarnya ketika Anda tumbuh dewasa, saya ingat Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda dipengaruhi secara perlahan pada usia muda. Anda dilahirkan dari keluarga sangat kaya, keluarga berada.

SV: Ya.

GS: Anda pindah kembali ke Amerika. Anda diberitahu pada usia yang sangat muda Anda istimewa, Anda “dipilih.” Benar?

SV: Yah, mereka memberitahu semua orang dalam kelompok bahwa mereka adalah khusus dan terpilih, dan itu salah satu hal yang membuat saya sangat sinis ketika aku lebih tua. Anda tidak akan pernah bertemu seseorang yang adalah seorang Illuminati [illuminatus] yang belum diberitahu atau diprogram selama bertahun-tahun bahwa mereka istimewa, mereka satu-satunya yang dapat melakukan hal-hal untuk kutipan *tanda kutip* “Keluarga”.

Tapi saya diberitahu, ya, saya akan melakukan hal-hal besar untuk “Keluarga” satu hari. Alasan mengapa saya dapat menyaring beberapa hal ini dengan pandangan objektif adalah bahwa saya tahu apa peran saya dalam kelompok itu. Ada sejumlah besar orang lain. Jadi saya tidak mengevaluasi peran saya atau keistimewaan dalam kelompok karena kata anggota kelompok lain, tapi dengan apa yang saya lakukan.

(Terdengar suara penyesalan keluar dari mulut Svali “apa yang telah saya lakukan”)

GS: Jadi Anda mencapai usia 12, dan kemudian Anda diberitahu oleh orang tua Anda, Anda akan mengikuti upacara induksi [pengangkatan] di Vatikan.

SV: Ya.

GS: Bisakah Anda ceritakan apa / bagaimana yang terjadi dan apa yang terjadi pada upacara itu ketika Anda pergi ke sana?

SV: (menghembuskan napas dalam-dalam, suaranya terdengar stres) Oke. Um, hal ini tidak mudah untuk dibicarakan, seperti yang Anda tahu.

Ketika saya berusia dua belas tahun, saya diterbangkan ke Jerman. Dan aku berada di, aku sebut mereka sebagai rumah Bapa Jerman ‘, di sana. Dan, ada beberapa persiapan untuk beberapa hari, sebelumnya, dan saya diberitahu bahwa akan ada upacara yang sangat penting. Dan itu dianggap upacara penyegelan pada saat itu. Dan pada dasarnya saya diberitahu sedikit tentang apa yang sebaiknya saya lakukan selama upacara.

Ketika kami tiba di sana, kami pergi melalui Vatikan. Di bawah Vatikan ada ruang besar yang saya jelaskan kepada Anda ketika kita berbicara sebelumnya. Memiliki 13 kamar katakombe mengarah kesitu. Dan apa yang mereka lakukan adalah pergi melangkah ke dalam ruangan, Anda dapat melihat bahwa itu melingkar, jadi mereka semua bulat. Mereka membawa keluar mumi dari katakombe. Dan mereka mengatur-nya di samping masing-masing [masing-masing dari 13 kamar katakombe], dan mereka mengatakan “Itulah semangat para Bapa mengawasi upacara.”

Selama upacara tersebut, ada sebuah meja besar di tengah ruangan. Meja itu berada di atas pentagram emas besar. Mereka melangsungkan upacara di sana.

GS: Jadi berapa banyak anak-anak, berapa banyak anak-anak lain beserta Anda yang dilantik ke dalam Keluarga atau Ordo, seperti yang mereka sebut?

SV: Ada dua anak lain pada saat itu. Tapi ada beberapa orang dewasa juga.

GS: Oke.

SV: Ketahuilah, Gereja juga membawa orang dewasa untuk bersumpah kesetiaan mereka, supaya kau tahu. Saya diberitahu, dan saya tidak tahu apakah ini benar, bahwa jika Anda ingin naik ke posisi tertentu dalam hierarki Gereja Katolik, Anda harus melalui upacara itu juga.

GS: Oke, jadi Anda turun di ruangan ini. Orang tua Anda tidak hadir.

SV: No No Bapa Jerman dan Bapa Perancis yang hadir.

GS: Oke, dan pada saat itu beritahu pendengar kami apa yang Anda saksikan.

SV: (jeda, terdengar stres suara lagi) Nah, ada meja. Itu tampak seperti kaca gelap di tengah ruangan. Itu terbuat dari batu, tapi itu sangat mengkilap dan gelap hitam. Mungkin sesuatu seperti obsidian atau onyx, aku tidak yakin. Ini adalah satu-satunya pada waktu itu dimana saya pernah melihat batu seperti itu.

Sekitar sudut meja itu mempunyai saluran emas, Anda tahu, berfungsi mengumpulkan cairan. Seorang anak kecil ditempatkan di tengah meja dan dibius. Saya pikir dia dibius, karena dia sangat tenang. Dia tidak bergerak atau mengatakan apa-apa.

GS: Dia adalah anak kecil tiga atau empat tahun, kan?

SV: Ya. Ya. Ya.

GS: Kemudian mereka melakukan pengorbanan anak.

SV: Ya, mereka lakukan itu. Iya. Saya katakan tentang itu sebelumnya. Ya.

GS: Sekarang setelah itu, cukup, pengalaman yang sangat tidak dipercaya bagi seorang anak 12 tahun. Apa yang memasuki pikiran jika Anda melihat hal itu terjadi?

SV: Aku takut! Maksudku, aku benar-benar ngeri. Aku … aku … aku … aku tidak bisa menggambarkan teror yang Anda rasakan ketika Anda melalui kejadian seperti itu.

GS: Dan apakah Anda ingat kata-kata yang mereka katakan ketika ini terjadi?

SV: (jeda) Pria itu menggunakan pakaian ungu (scarlet) – ia berbicara dalam bahasa Latin. Dan pada dasarnya ia mengatakan, “Terimalah korban pada hari ini.” Dan kemudian dia berkata, “Pengorbanan ini akan menutup upacara.” Dan kemudian ia melakukannya [membunuh anak itu].

Sekali lagi, aku begitu takut bahwa … (mendesah) Pernahkah Anda berada dalam situasi di mana jantung Anda berdebar sangat kencang, tetapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa? Anda hanya bisa duduk di sana, dan Anda akan merasa memudar.

GS: Nah, saya ingat sebagai seorang yang masih muda pastinya takut, tapi saya tidak berpikir saya sudah pernah …

SV: (crosstalk) No. Baiklah.

GS: … punya sesuatu seperti apa yang Anda punya.

SV: Bayangkan denyut jantung Anda akan sampai sekitar 220. Anda tidak bisa bergerak. Anda gemetar, tapi kau berusaha untuk tidak menunjukkannya.

GS: Mm hm.

SV: Itu mengerikan. Sebenarnya, aku terus berpikir dalam, “Aku tidak bisa menunggu ‘sampai selesai. Saya tidak sabar.”Anda tidak mengatakan ini, tapi di dalam Anda hanya mengatakan berulang-ulang, “Aku tidak bisa menunggu ‘sampai ini selesai. Saya tidak sabar’ sampai ini selesai. Saya tidak sabar ‘sampai itu berakhir. ”

GS: Mm hm.

SV: Setelah itu, ada pria berpakaian ungu [scarlet], ia memiliki cincin emas besar di tangannya. Dia datang ke tengah ruangan. Setiap orang yang bersumpah hari itu harus maju dan berlutut di depannya dan mencium cincinnya, dan harus bersumpah setia ke Orde Baru, New World Order [Tata Dunia Baru] untuk semua … sampai mati .

GS: Hm. pada saat itu Anda dikawal keluar.

SV: Ya. Ya. Setelah upacara secara keseluruhan selesai. Maksudku, orang lain juga melakukan hal itu. Mereka harus bersumpah kesetiaan.

GS: Dan mereka aberusia sama seperti Anda?

SV: Dua anak-anak, tapi ada juga tiga orang dewasa yang pergi ke depan dan melakukan hal yang sama. Dan setelah itu, kami diberitahu, (perlahan dan tepat): “Semoga hal yang buruk terjadi kepada diri Anda semua jika melanggar sumpah ini.”

GS: Hm. Jadi pada dasarnya … Wah! Bayangkan pada usia itu. Dan Anda tidak benar-benar disiapkan untuk hal itu, ya kan ? Anda diberitahu ada upacara, tetapi Anda tidak mengharapkan sesuatu seperti itu, dari apa yang saya pahami saat berbincang dengan Anda saat ini.

SV: Sangat sulit melalui hal itu, hanya karena rasa penindasan yang ngeri di sana adalah hal yang terburuk yang pernah aku lalui dibandingkan upacara-upacara lain dalam hidup saya dalam organisasi Illuminati, Anda harus melalui hal-hal itu. Tapi saya harus mengatakan bahwa dalam pengalaman saya ini adalah yang terburuk, hanya karena … Saya tidak bisa menjelaskan kegelapan di dalam ruangan itu. Murni jahat. Dan kecuali jika Anda pernah dalam … melihat seseorang … itu mengerikan.

Bukan hanya apa yang terjadi, tapi … Maksudku, penindasan. Dan aku seorang Kristen sekarang, sekarang aku tahu perbedaan bila kejahatan hadir – ada penindasan – atau ketika kasih Allah hadir, ada sukacita dan damai. Dan kasih Allah merupakan kebalikan dari apa yang ada di ruangan itu.

GS: Sekarang Anda tahu apa yang saya temukan cukup menarik tentang hal ini? Sekitar 25 tahun yang lalu, saya adalah seorang wartawan dan penulis lepas di Roma, dan saya menghabiskan enam tahun di sana. Aku banyak berjalan melalui Vatikan, berkali-kali … ratusan kali. Aku meliput kepausan, hal-hal seperti itu.

Selama waktu itu aku berada di sana selama skandal Vatikan, yang melibatkan bank Gereja dan hal-hal lain … anggota-anggota Illuminati, Freemason. Saya didekati oleh seorang wanita, Maria Vendital (ph), dan saya tidak akan pernah lupa ini. Roma adalah sebuah kota kecil. Orang-orang tahu aku sedang meliput cerita tentang masyarakat rahasia (secret societies / perkumpulan rahasia), dan hal-hal seperti itu. Aku harus bertanya kepada orang.

Nah, wanita ini datang kepada saya dan mengatakan kepada saya cerita serupa. Dia tidak cukup spesifik karena dia tidak bisa mengatasinya tanpa diselingi menangis, dan mencoba bunuh diri dua kali karena dia tidak bisa keluar dari Illuminati. Dia adalah anggota, lahir dari keluarga Italia utara yang sangat kaya. Dia mengatakan kepada saya pada dasarnya upacara yang sama – upacara pengangkatan / induksi alias upacara pengorbanan nyawa telah dia lihat juga.

Dan, ketika saya mulai berbicara dengan Anda, saya ingin menyampaikan bahwa untuk Anda, dan juga menyampaikan kepada pendengar saya bahwa saya juga mendengar tentang ini, 25 tahun yang lalu, dari seorang wanita dengan nama Maria, dan beberapa orang lain di Italia. Aku tidak pernah bisa benar-benar, untuk keselamatan saya sendiri, menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Tapi sekali lagi, Svali ini menguatkan cerita yang saya dengar sekitar 25 tahun yang lalu. Kami akan kembali setelah istirahat dengan cerita yang luar biasa ini dari anggota yang sekarang keluar dari Illuminati, keluar dari kelompok dan selamat, di Republik Broadcasting Network.

[Jeda iklan – Melanjutkan di 23:15]

GS: Oke, kita kembali pada Investigasi Journal. Aku pembawa acara Anda, Greg Szymanski. Kami sedang berbicara dengan Svali, mantan anggota dari keluarga, Ordo, Illuminati, selama tiga puluh tahun.

Svali, Anda meninggalkan upacara induksi. Anda berjalan keluar ke halaman Vatikan dengan salah satu bapak, saya percaya. Apa yang dia ceritakan kepada Anda?

SV: Pada saat itu dia hanya mengatakan kepada saya untuk jangan pernah lupa. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya telah melakukan dengan baik selama upacara karena saya tidak berteriak atau pingsan atau sesuatu seperti itu. Dia mengatakan “Kau melakukannya dengan sangat baik,” dan dia senang. Kemudian kami tinggal di sebuah rumah di dekatnya. Pastinya orang lokal. Aku tidak tahu mereka. Kami menghabiskan malam itu di sana sebelum kami kembali ke Jerman.

GS: Oke, dan bagaimana dengan orang lain selama upacara. Bagaimana mereka menangani diri mereka sendiri? Apakah kamu ingat?

SV: (mendesah) saya akan mengatakan, sayangnya, aku begitu … ketika Anda berada di situasi seperti, hal terakhir yang Anda pikir kadang-kadang mengenai apa yang pernah orang lain lakukan. (Laughs) Saya hanya berusaha untuk tidak kehilangan diri sendiri. Saya tahu bahwa tidak ada yang menjerit atau berteriak atau sesuatu seperti itu. Semua orang tenang. Saya pikir lebih tepat dikatakan ‘diam mati,’ kecuali orang itu berbicara, benar – atau kecuali mereka harus pergi ke depan dan mencium cincin.

GS: Baiklah, mari kita lanjutkan. Saya pikir kita sudah, eh …

SV: Ya.

GS: Sebuah pertanyaan aku ingin meminta Anda, dan ini adalah suatu subjek yang luas. Aku punya kesempatan untuk berbicara dengan Anda selama beberapa hari, dan saya sudah melakukan beberapa cerita tentang hal itu.

Anda pulang ke rumah, Anda berusia dua belas tahun. Anda mengatakan Anda dididik dalam dua belas disiplin.

SV: Ya.

12 disciplines, from Svali’s online book: 12 disiplin ilmu, dari buku secara online Svali ini / “the 12 steps of discipline” :

To not need. 2. To not want. 3. To not wish. 4. Survival of the fittest. 5. The code of silence. 6. Betrayal is the greatest good. 7. Not caring. 8. Time travel: ” The child will be taught spiritual principles of “traveling” both internally and externally, with set ups, role playing, and guided exercises reinforced with trauma. The goal will be to reach “enlightenment”, an ecstatic state of dissociation reached after severe trauma.”

To not need. 2. To not want. 3. To not wish. 4. Survival of the fittest. 5. The code of silence. 6. Betrayal is the greatest good. 7. Not caring. 8. Time travel: “Anak akan diajarkan prinsip-prinsip spiritual” bepergian “baik secara internal maupun eksternal, dengan set up, bermain peran, dan latihan yang dipandu dan diperkuat dengan trauma. Tujuannya adalah untuk mencapai” Pencerahan “, sebuah keadaan gembira dari disosiasi yang akan tercapai setelah trauma yang parah.”

9,10,11: “trauma seksual, belajar untuk memisahkan dan meningkatkan kognisi, menurunkan perasaan.” (Rincian dari 3 langkah bervariasi sesuai dengan peran masa depan anak di ordo / kultus. Peran ini termasuk Informer, Peternak, Pelacur, Pornografi, personil Media, pembuat, Pembaca, pemotong, Chanters, Imam / Pendeta, Pelatih, Penghukum, Pelacak, Guru , Perawatan Anak, Kurir / Peembawa, Komandan dan Perilaku Para ilmuwan.) 12. Coming of age ceremony (Vatican underground sacrifice / pengorbanan bawah tanah Vatikan).

GS: Jadi hidup Anda dimulai, dan Anda tahu sekarang Anda berada di semacam organisasi yang sangat berbeda dari apa pengalaman kebanyakan orang. Beritahukan kami … Saya kira apa yang ingin saya lakukan adalah membiarkannya terbuka untuk Anda untuk memulai. Anda telah menulis begitu mendalam pada cerita ini. Aku hanya akan memberikan mikrofon dan membiarkan Anda mulai. Beritahu pendengar apa yang Anda anggap penting tentang pelatihan asli Anda, tentang kelompok dan tentang banyak hal yang saya tahu banyak orang ingin tahu tentang Illuminati. Lanjutkan.

SV: Oke. Nah Greg, pertama saya ingin mengatakan bahwa tujuan saya dalam berbicara tentang ini bukan untuk memuliakan kejahatan. Ada orang yang sangat jahat di luar sana, orang-orang yang sangat kuat. Saya tidak ingin sama sekali memperbesar kekuasaan mereka, tapi aku ingin orang tahu bahwa ini adalah nyata. Orang-orang ini ada. Orang-orang yang mengatakan ada orang di luar sana yang terlibat dalam kegiatan ini … itu benar-benar terjadi.

I also, because I know that there are children being hurt in the group every day, and that’s my motivation for coming forward.

Saya juga, karena saya tahu bahwa ada anak-anak yang terluka dalam kelompok setiap hari, dan itu motivasi saya untuk maju ke depan.

Saya tidak suka memberikan wawancara untuk alasan yang tidak jelas. Saya bersedia untuk satu kali ini dengan mengesampingkan privasi saya dan keselamatan pribadi karena orang-orang ini perlu dihentikan. Mereka perlu dihentikan.

GS: Oke. SV (Svali): Oke … Silakan.

SV: Biasanya anak didalam kelompok dilahirkan kedalamnya. Illuminati sangat jarang merekrut dari luar. Itu bukan metode utama mereka. Hanya saja pada umumnya diturunkan, diturunkan dari ayah ke anak, dan ibu ke anak perempuan dan ke anak-anak. Dan garis seluruh keluarga telah berada di dalamnya.

Selama berabad-abad orang telah mencoba untuk melarikan diri, tetapi banyak kali mereka diracuni, dibunuh atau direkayasa untuk terlihat seperti bunuh diri. Mereka tidak suka kalau orang pergi meninggalkan ordo, dan mereka mencoba untuk membuatnya sangat sulit – hanya karena terlihat buruk. (Sedikit tertawa)

Mereka melalui sejumlah besar pelatihan, dari masa mereka bayi, menjalani indoktrinasi. Dan ketika saya mengatakan indoktrinasi, hal ini tidak hanya berarti seperti pemrograman kultus, akan tetapi begitu banyak seperti menonton orang tua Anda dan melihat apa yang mereka lakukan.

Orang tua saya memberi contoh model perilaku mereka. Bagi mereka ordo sangat penting untuk berkembang. Saya melihat bahwa tiga kali seminggu, semuanya cenderung ke banyak kegiatan. Ok?

GS: Oke.

SV: Pada dasarnya proses pelatihan ini dirancang untuk membantu Anda mengambil peran dewasa Anda dalam kelompok. Illuminati mempunyai / mencangkup banyak tingkatan. Ini berjalan sepanjang jalan dari apa yang kebanyakan orang anggap sebagai jenis tabir setan, di tingkat lokal sangat rendah, semua jalan dilalui … itu adalah besar, perusahaan bisnis besar.

Pada tingkat menengah, Anda memiliki orang-orang mengawasi keuangan dan administrasi, yang mengawasi … Maksud saya, orang-orang ini membuat banyak uang melalui bisnis senjata, melalui perbudakan kulit putih, prostitusi, pornografi. Mereka memiliki jaringan dan hubungan dengan Mafia, kiri dan kanan. Dan, pada kenyataannya mafia takut mereka. (Laughs)

GS: Hm.

SV: Ya. (Laughs): Nah, berpikir tentang hal ini! Karena mereka tahu bahwa Anda tidak melewati anggota kelompok. Mereka memiliki orientasi yang sangat spiritual. Mereka tidak setan, meskipun; mereka Luciferian, yang berbeda.

Tujuan utama dari filosofi spiritual mereka dan rasa disiplin adalah mereka percaya bahwa Anda harus menyelesaikan semua pelatihan Anda, dan Anda menjadi dewa. Itu adalah tujuan akhir yang sebenarnya mereka. Mereka percaya pada pencapaian Ketuhanan – filsafat Illuminist – melalui apa yang mereka sebut Pencerahan, atau Iluminasi, yang merupakan asal usul bagaimana mereka mendapatkan nama mereka.

GS: Mm hm.

SV: Mereka mempunyai lingkup internasional. Di Eropa ada dua belas ayah yang duduk, yang mewakili negara-negara yang berbeda di Eropa. Mereka sangat penuh berharap / menunggu “Dia yang akan datang” [He Who Is To Come] , dan selama upacara di Vatikan, (musik bumper dimulai) saat berlutut saya harus bersumpah setia untuk melayani Dia yang akan datang ” He Who Is To Come “. Mereka percaya bahwa coven …

GS: Svali, kita rehat dulu.

SV: Tentu.

GS: Kami akan terus dengan organisasi besar, peran Anda sebagai orang tingkat menengah di Illuminati di Republik Broadcasting Network.

[Jeda iklan – melanjutkan 33:27]

GS: Oke, kita kembali pada Investigasi Journal, dan saya berbicara dengan Svali. Kau menceritakan tentang hirarki ini yang dimulai dengan dua belas ayah. Dapatkah Anda menjelaskan bagi kita sehingga orang tahu persis bagaimana kelompok ini diorganisasikan?

SV: Tentu. Pada tingkat atas, itu di Roma. Itulah pusat kekuasaan atau jantung Illuminati, di mana pusat kekuasaan berada. Dan itu sebabnya semua kepemimpinan harus bersumpah setia di Roma, karena yang dianggap inti, pusat spiritual dari alam semesta. Begitulah cara mereka melihatnya.

Dari sana, di Eropa ada dua belas ayah – satu untuk masing-masing negara di Eropa. Ketika saya masih muda saya harus juga bertemu dengan ayah-ayah itu pada satu saat dan mencium cincin, dan pergi mengikuti upacara lain untuk mengucapkan kesetiaan kepada mereka juga.

Dalam Illuminati, para Bapa Eropa menguasai apa yang disebut Rumah-rumah yang berbeda. Misalnya, jika Anda berasal dari Jerman maka Anda milik “Rumah Jerman” [German House], jika Anda berasal dari Perancis maka Anda termasuk “Rumah Perancis” [French House] – mereka menyebutnya Rumah-rumah. Rumah-rumah itu ada di Inggris, Rusia, Polandia, Belgia, Spanyol, Italia dan lain-lain.

Dari sana, Amerika dianggap sebagai ladang misi untuk mereka. Dalam abad 17, tepatnya tahun 1600-an, Pittsburgh menjadi pelabuhan masuk pertama bagi mereka. Di situlah mereka pertama kali menetap. Itulah mengapa tempat itu masih dianggap sebagai basis kekuatan spiritual untuk kelompok di Pantai Timur di AS.

GS: Kau tahu, aku ingin menyebutkan satu hal. Seorang penelepon / pendengar / pembaca cerita Anda mengirim saya email, dan berkata, “Greg, periksa mengapa Presiden Bush, setelah terpilih, pergi ke dan berbicara dengan kelompok Masonik di sana.” Saya menemukan hal ini cukup menarik.

SV: Oh yeah.

GS: Silakan.

SV: Ini adalah basis kekuatan spiritual untuk kelompok. Dari sana, tersebar di seluruh daerah pesisir Atlantik, dan kemudian seluruh bangsa. Bangsa ini dibagi menjadi banyak daerah, banyak daerah dengan tujuh wilayah utama. Wilayah Pantai Timur memiliki basis kekuatan spiritual di Pittsburgh, tetapi basis kekuasaan administratif berada di Alexandria, Virginia. Di situlah mereka mengelola keuangan operasi hari demi hari.

Pantai Barat, atau wilayah Barat, sebelah barat Mississippi, memiliki basis kekuatan di daerah San Diego.

GS: Dan di situlah Anda menghabiskan banyak waktu, benar?

SV: Ya. Dewan Alexandria mengirim saya ke San Diego untuk membantu mereka keluar.

GS: Oke, silakan.

SV: Mereka adalah dua, tentu saja, daerah utama. Dan kemudian masing-masing daerah dibagi menjadi sub-daerah.

Jadi Anda memiliki Dewan Daerah Anda yang duduk disana, dan kegiatan-kegiatan mengawasi. Jika Anda dapat memikirkan struktur sebuah perusahaan multinasional yang besar, itulah bagaimana Illuminati terstruktur. Kemudian di bawah masing-masing dewan regional [regional councils] disitulah dewan lokal berada [local councils]. Mereka menyebutnya kelompok adik atau saudara [sister groups or sisters], atau dewan lokal Anda. Maka Anda memiliki kelompok lokal Anda di bawah mereka juga, atau apa yang mereka sebut kelompok adik.

Setiap kota metropolitan besar bisa di mana saja terdiri dari 5-15 kelompok, tergantung pada ukuran basis populasi. Atau lebih.

GS: Sekarang Anda mengatakan bahwa, berapa banyak orang yang di grup ini di Amerika sekarang, dari perkiraan Anda, yang sudah mengetahui banyak hal ini? Lanjutkan …

SV: Murni [pure] Illuminati, saya katakan sekitar satu persen, berdasarkan populasi.

GS: Jadi itu adalah organisasi yang sangat besar, benar kan?

SV: Ya.

GS: Sekarang tujuan mereka. Hanya memberi kita gambaran yang luas, dan kemudian saya ingin masuk ke beberapa hal ini, Anda tahu, peran Anda di dalamnya, dan tentang cara Illuminati membuat uang yang Anda ketahui.

SV: Ya.

GS: Silakan.

SV: Anda tahu, ketika Anda mengatakan “Untuk menguasai dunia,” hampir terdengar menggelikan – seperti “yeah, benar”, Anda tahu. Saya pikir orang mendapatkan ide-ide pemikiran atau ingin menguasai dunia. Tapi sungguh, itu adalah tujuan mereka. Mereka percaya bahwa mereka adalah pemimpin yang cerdas, dan mereka percaya bahwa seluruh dunia adalah domba yang perlu kebijakan … Mereka melihat diri mereka sebagai pemimpin yang bijaksana. Jadi mereka percaya bahwa tujuan mereka adalah untuk menguasai dunia.

GS: Mm hm.

SV: Tetapi pada saat yang sama, mereka memiliki cara gaib untuk melakukan itu. Cara utama mereka melakukan hal itu adalah di belakang layar. Mereka percaya infiltrasi media, pendidikan dan pemerintahan – Ada tiga bidang – dan sistem keuangan. Dan mereka telah cukup berhasil melakukan-nya di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, serta negara-negara lainnya.

GS: Sekarang Anda mengatakan bahwa mereka, pada dasarnya Illuminati dibagi menjadi sekitar enam atau tujuh kelompok, dan setiap orang dilahirkan dalam sebuah kelompok. Bisakah Anda menjelaskan kelompok-kelompok itu?

SV: Yah tidak, itu semua satu kelompok, hanya ada tingkatan yang berbeda.

GS: Ya, itulah yang saya maksud. Seperti Ilmu Pengetahuan, Pemerintah, atau …

SV: Oh. Oh. Ok. Illuminati dibagi menjadi berbagai cabang pembelajaran. Cabang-cabang ini meliputi Ilmu Pengetahuan, Militer, Pemerintahan, Kepemimpinan, Beasiswa dan Spiritual. Ada enam cabang pembelajaran. Dan sementara semua anak perlu menjalani beberapa pelatihan atau mengajar di daerah masing-masing, sejalan dengan bertambah usianya mereka … Mereka memulai pelatihan itu semenjak bayi, dan mereka tahu kegiatan-mu dan kemampuan-mu. Kebanyakan orang mengkhususkan diri pada satu cabang atau mungkin dua cabang pembelajaran.

GS: Dan Anda terlibat dalam cabang apa?

SV: I was heavily involved in Sciences, and also to some degree I did some Spiritual as well – but mainly Sciences.

SV: Saya sangat terlibat dalam Ilmu Pengetahuan, dan juga sedikit dalam bidang Spiritual – tetapi terutama Sciences / Ilmu Pengetahuan.

GS: Kembali ke sebelumnya, dua belas disiplin. Sebagai seorang anak, Anda ketat dilatih dalam hal ini, benar?

SV: Ya.

GS: Oke. Dan apa saja kedisiplinan itu?

[1. To not need. 2. To not want. 3. To not wish. 4. Survival of the fittest. 5. The code of silence. 6. Betrayal is the greatest good. 7. Not caring. 8. Time travel. 9,10,11: trauma seksual, belajar untuk memisahkan dan meningkatkan kognisi, menurunkan perasaan – rincian 3 langkah bervariasi sesuai dengan peran masa depan anak di kultus. 12. Mengikuti upacara (Upacara pengorbanan nyawa bawah tanah di Vatikan).]

GS: Maksudku, jika … Anda tidak harus melalui masing-masing dari kedisiplinan itu, tapi apa yang terutama diajarkan bagi Anda?

SV: (jeda) Saya pikir cara terbaik adalah dengan memberikan contoh dari hanya satu jenis pelatihan yang mereka lakukan.

GS: Oke.

SV: Saya berumur dua tahun. Aku ditinggalkan di ruang untuk mungkin jangka waktu 24 jam. Ketika Anda pada usia itu sulit untuk memperkirakan, tapi itu waktu yang lama. Saya tahu bahwa matahari itu pergi sekitar (tertawa) setidaknya sekali, dan itu tidak seperti beberapa jam.

Pada usia itu, ketika Anda berusia dua tahun dan Anda ditinggalkan sendirian tanpa makanan dan air, Anda ketakutan. Dan pada akhir waktu, saya hanya mati kehausan. Semangat saya hanya … Aku belum pernah begitu haus sepanjang hidup saya.

Ibuku masuk ke ruangan. Ada meja di tengah ruangan dan saya sedang duduk di itu. Dia membawa kendi ini air dingin dan ia mulai menuangkan. Aku berkata, “Bu! Saya ingin minum air,” dan dia menampar saya keluar dari kursi. (Jeda)

GS: Hm.

SV: Dan saya ingat menangis! Dan saat aku menangis, dia minum air di depan saya, dan dia pergi! Dia mengambil kendi air. Dan beberapa jam kemudian, dia datang kembali dan melakukan hal yang sama. Dan aku berkata, “Ibu, Ibu, aku ingin air!” Dan dia menampar saya! Maksudku, di seberang ruangan.

Setelah ini terjadi sekitar tiga kali, untungnya aku tanggap bahwa pada ketiga kalinya dia datang, maksudku, aku ingat diam-diam menangis, tapi aku hanya menatapnya. Saya tidak bertanya.

Setelah dia bangkit dan pergi, seorang pria datang ke ruangan. Dia berkata, “Kau melakukannya dengan sangat baik saat itu.” Dan kemudian dia memberi saya minum air.

GS: Hm.

SV: Itu adalah bagian dari “belajar untuk tidak ingin”. Melihat kembali, aku sadar sekarang sebagai orang dewasa bahwa bagian dari pelatihan yang mengajarkan saya untuk tidak mengakui kebutuhan fisiologis saya sendiri dan menanggapi mereka, tapi untuk melihat ke orang luar untuk memberitahu saya apa yang saya inginkan atau dibutuhkan. Yang adalah apa yang …

GS: Pada dasarnya, Anda bilang Anda menjalani hidup ganda dalam Illuminati. bagaimana mereka berfungsi.

SV: Oh yeah!

GS: Anda memiliki pekerjaan di siang hari, dan kemudian di malam hari Anda cukup sibuk dengan kegiatan kultus, benar?

SV: Ya.

GS: Oke. … Anda berbicara tentang kelompok-kelompok ini. Saya ingat saya sebutkan kepada Anda, Anda mengatakan Anda memiliki pertemuan ini tiga kali seminggu. Aku berkata, “Nah, bagaimana jika saya ingin pergi dan mengunjungi, dan mungkin membuat sebuah cerita tentang mereka?” Apa yang akan terjadi, atau bagaimana bisa … akankah saya dapat menemukan salah satu dari pertemuan ini yang terjadi, di daerah Anda, Escondido?

SV: Yah … tidak, karena langkah-langkah keamanan. Dan, Anda benar-benar tidak ingin muncul mendadak di pertemuan jika Anda bisa menembus keamanan mereka, karena kemungkinan Anda tidak akan pernah bisa keluar hidup-hidup. Mari kita katakan bahwa kecelakaan mobil tertentu akan terjadi, dan dilaporkan di koran: “. kecelakaan malang [Unfortunate accident] – pria sengaja berjalan ke pohon” (sedikit ketawa) Maksudku, aku serius!

Keamanan yang mereka miliki selama pertemuan kelompok begitu kuat dan akan sangat sulit. Mereka memiliki keamanan di perimeter satu mil, tiga mil dan lima mil perimeter. Mereka memiliki tiga orang yang ditugaskan. Biasanya satu di pohon di mana Anda tidak dapat melihat dia di lima mil perimeter.

GS: Mm hm.

SV: Dan kemudian Anda memiliki satu orang yang berdiri, terlihat seperti seorang penjaga keamanan untuk perumahan besar, karena ini besar, perkebunan kaya, yang sesuai. Dia mengenakan seragam. Orang ketiga berdiri tersembunyi di balik pohon. Pada saat mobil datang, dan mereka datang melalui gerbang – ingat ini adalah perkebunan yang terjaga keamanannya.

GS: Mm hm.

SV: Jadi jika ada yang tidak terdaftar ijin mereka, mereka akan menghentikan mobil. Ini seperti di instalasi militer. Mereka akan mengatakan, “Bisa saya bantu? Apakah Anda tersesat?” Tujuan mereka adalah untuk menunda orang. Sekarang jika seseorang mengatakan, “Oh, ini bla bla bla,” dan mereka hanya meminta arah, mereka akan memberi mereka arah, akan sangat menyenangkan dan mengirim mereka dalam perjalanan mereka, di mana mereka seharusnya pergi.

Tetapi jika mereka bertindak seolah-olah mereka ingin pergi lebih jauh ke perkebunan, dan ini bukan orang baik-baik saja, maka mereka akan berkata, “Eh, baiklah, baik – DIA TIDAK MENGHARAPKAN ANDA.” Itu sebuah kata kode. Yang memberitahu orang baik yang di belakang, di atas pohon, atau tersembunyi jauh di belakang – mereka menghubungi ke depan dan mereka mengatakan “PENGUNJUNG TAK TERDUGA.”

Pada saat itu, semua orang telah dilatih untuk berkemas dan segera pergi, dalam waktu lima menit – tanpa jejak aktivitas.

GS: O, jadi ini adalah cara-cara yang mereka lalui supaya tidak tertangkap.Saya tahu bahwa kamu menulis sebuah artikel mengenai kultus itu tidak tertangkap.

SV: Ya.

GS: Sangat spesifik. Kamu mengetahui banyak hal, dan kita tidak bisa membahasnya dalam 2 jam, maka silahkan ambil dan pilih hal-hal yang menurut kamu paling penting. Tetapi saya melihat ini suatu yang menarik – mengapa kultus itu tidak tertangkap. Apakah ada hal lain selain kecepatan mereka dalam berkemas … jelaskan kepada kami …

SV: Baik, keamanan mereka, uang mereka, pengaruh mereka. Beberapa orang-orang ini bahkan memiliki surat kabar. Bayangkan bagaimana artikel itu apakah bisa dipublikasikan (tertawa), kamu tahu, artikel itu akan disensor … Ada banyak alasan-alasan kenapa mereka tidak tertangkap. Itulah hal pertama yang orang-orang tanyakan.

Kemudian pertanyaan saya berikutnya adalah, “Ok, berapa banyak tukang foto pornografi anak diluar sana, yang telah diburu polisi bertahun-tahun, yang pernah ditemukan dan ditangkap?”

GS: Benar.

SV: Dan mereka bahkan bukan anggota dari organisasi rahasia. Mereka hanya mencoba untuk bersembunyi, Anda tahu. Jadi, ketika Anda mempertimbangkan bahwa …

GS: Sekarang Anda …

SV: Oke.

GS: Ya. Anda adalah orang tingkat menengah dalam organisasi ini, pelatih kepala. Kita akan masuk kedalam hal spesifik itu dalam satu jam berikutnya. Tapi tahukah Anda, apa yang Anda pelajari tentang infiltrasi kelompok ini ke dalam semua bidang pemerintahan dan media kita? Mereka pada dasarnya berada di tingkat tinggi dari lembaga keuangan kita juga, benar?

SV: Ya.

GS: Dan itu adalah cara yang bagus untuk mengejar tujuan mereka. Saya kira saya harus menanyakan ini. Kenapa banyak hal bergerak sedikit lebih cepat di Amerika sekarang? Aku ingat kembali pada tahun 80-an ketika saya dihadapkan dengan hal ini, ketika saya datang kembali ke rumah saya tidak benar-benar melihat apa maksud gerakan Tata Dunia Baru [New World Order] … semua simbolisme berbeda ini yang Anda lihat sekarang. Apa yang terjadi, hanya untuk pendengar kami, sekarang? Mengapa hal-hal meningkat sejak 9-11?

SV: Saya percaya itu karena mereka dapat melihat pemenuhan tujuan mereka … Lihat, aku akan terdengar sangat sinis sekarang, dan tolong maafkan saya karena ini, oke? Tujuan mereka adalah untuk menguasai dunia, dan secara pribadi saya percaya bahwa mereka sudah menguasai dunia – hanya saja belum terbuka / terlihat.

GS: Mm hm.

SV: Dan mereka mengatakan bahwa mereka sekarang mempersiapkan orang ketika mereka mengungkapkan diri mereka secara terbuka. Apakah itu berarti bahwa mereka tidak dapat dihentikan? Saya percaya mereka bisa dihentikan. Saya percaya hal itu membutuhkan keajaiban, karena jumlah infiltrasi yang saya lihat di semua tingkat masyarakat, dan dunia. Orang-orang ini, orang-orang ini memiliki banyak uang. Mereka memiliki banyak pengaruh. Dan kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak yang terjadi di balik layar, kebanyakan orang tidak ada yang mengerti.

Tapi, dengan mengatakan bahwa, saya berpikir bahwa mereka sudah ada, mereka hanya tidak terbuka. Orang-orang ini tidak tahu di mana mereka akan pergi! (tertawa) Jika mereka melakukannya, saya pikir rata-rata orang akan ngeri untuk mengetahui berapa banyak yang terjadi di balik layar, yaitu kejadian yang kebanyakan orang benar-benar tidak tahu.

GS: Ya, dan pada point interview ini, saya mempunyai dua tujuan …

SV: Tetapi, kamu lihat, saya tidak mau terdengar meremehkan, sebab saya juga seorang Kristen yang kuat. Saya mempunyai keyakinan didalam Tuhan, dan saya percaya melalui doa, dan melalui apa yang diketahui masyarakat … Maksudku, saya ingin mereka dihentikan. Saya hanya tidak tahu, pada titik ini, bagaimana kamu mengambil alih badan keuangan dunia, perusahaan-perusahan minyak besar di dunia, kamu tahu ? (tertawa) Itulah pertanyaannya ! (tertawa) Kamu tahu kan maksudku ?

GS: Ya ! Kamu tahu, itu adalah pertanyaan susah. Sekarang kamu berada didalam level tengah dari kelompok ini. Kamu bekerja / berusaha menapaki jenjangmu menjadi kepala pelatih, benar ?

SV: Ya … Ya …

GS: Sekarang apa yang kamu pelajari … sebelum kita masuk yang lebih spesifik lagi, kamu menggarisbawahi didalam tulisanmu, bagaimana menghasilkan banyak uang … cara yang dipakai kelompok ini didalam mendapatkan banyak uang. Dapatkah kamu memberikan gambaran beberapa metode yang mereka jalankan ?

SV: Sekali lagi, jika Anda dapat memikirkan suatu kegiatan ilegal, mereka mungkin terlibat di beberapa titik. Mungkin tidak terang-terangan, pada titik di mana uang yang sebenarnya didapatkan dimulai dengan persetujuan berjabat tangan – tetapi ketika Anda memiliki pornografi anak, prostitusi, perbudakan kulit putih, bisnis senjata, perjudian, maka ada beberapa titik di mana uang itu berpindah tangan, digunakan teknik penopang “buffer” oleh sekitar empat lapisan orang, ada kemungkinan seseorang dari Illuminati yang terlibat pada saat itu. Orang-orang ini memiliki pengaruh dalam segala hal.

GS: Sekarang …

SV: Uh …

GS: Silakan.

SV: Tapi mereka juga menggunakan cara-cara yang sah. Mereka mencuci uang mereka. Bila Anda memiliki banyak uang, Anda harus melakukan sesuatu dengan itu. Dan, orang-orang ini tidak datang dan berkata, “Hai! Saya anggota Illuminati dan saya ingin menjalankan bank Anda.” Apa yang akan mereka lakukan adalah mereka diam-diam akan datang dan menjadi investor dengan tenang, mulai membeli saham. Dan selama mungkin, hampir seumur hidup, mereka akan mendapatkan bunga dan akhirnya mengendalikan bank itu, atau menjadi sangat … Anda tahu. diturunkan kepada anak-anak mereka.

Hal lain tentang Illuminati. Illuminati tidak melihatnya sebagai “Inilah yang harus terjadi sekarang, dalam hidup saya.” Orang-orang ini memiliki tujuan yang berlangsung selama berabad-abad, setidaknya selama dua abad terakhir. Mereka sangat, sangat sabar.

GS: Dan itulah mengapa pelatihan khusus dari anak-anak sangat penting, benar?

SV: Ya. Ini mengajarkan Anda KESABARAN. Semua orang tahu, tumbuh dalam kelompok, kita mungkin tidak dapat melihat hal ini terungkap dalam hidup kita, tapi anak-anak kita atau cucu kita mungkin. Jadi mereka akan menghabiskan seluruh hidup mereka berusaha untuk mengedepankan dan menjalankan tujuan organisasi.

GS: (Terkekeh) Hm. luar biasa. Jadi sekarang Anda berada di tingkat menengah. Aku bisa melihat sekarang di mana mereka menggunakan teknik-teknik pemrograman, teknik pengendalian pikiran yang berbeda. Kami memiliki satu menit sebelum jeda. Ketertarikan kami adalah bagaimana kamu … apa peran spesifik Anda?

SV: Yah, mereka melakukan banyak hal dengan apa yang Anda sebut sebagai eksperimen manusia. Dan mereka memiliki banyak protokol [aturan] penelitian yang dijalankan. Jadi satu hal yang saya lakukan adalah untuk mengawasi berlangsungnya penelitian. Saya mengajar para pelatih muda dan kepala pelatih bagaimana melakukan hal-hal yang lebih efisien, bagaimana melakukan pekerjaan mereka dengan baik, tetapi juga meninjau laporan penelitian mereka untuk melihat adanya kesalahan atau masalah.

Akhirnya saya menjadi semacam konsultan. Jika masalah terjadi, atau mereka tidak tahu cara menginstal sesuatu, atau jika mereka membutuhkan bantuan, saya akan membantu mereka dengan memecahkan masalah itu.

GS: Oke, Svali, saya akan harus mengambil istirahat. Kami akan kembali dalam tiga menit. Kami akan terus, di Republik Broadcasting Network.

[Jeda iklan – melanjutkan 54:24]

GS: Oke, kita kembali pada Investigasi Journal. Aku punya segmen menit empat pendek di sini, maka kita akan istirahat dan kembali dengan Svali untuk seluruh [tambahan] jam. Kita bicara tentang pekerjaan di Illuminati, pekerjaan sehari-hari anggota tersebut dari kelompok ini, yang menyusup dengan hebatnya di Amerika … apa yang mereka lakukan. Sekarang satu hal yang saya anggap menarik, Svali, mengetahui media … Aku tidak akan menyebutkan nama atau apa, karena saya tidak memiliki informasi spesifik apapun. Tapi saya menemukan hal menarik.

Melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pada banyak orang-orang media top di negara kita, mereka semua berasal dari keluarga-keluarga yang sangat kaya. (tertawa) itu bukan tipikal MO yang khas untuk jurnalis. Seorang wartawan adalah seseorang yang tumbuh di jalan, ingin berbicara dengan orang, saya bisa memikirkan Jimmy Breslin, orang-orang yang tidak pernah pergi ke perguruan tinggi, tidak tahu bagaimana untuk mengetik, dan hanya sampai di sana, mengambil dasi mereka dan mulai menulis cerita.

SV: Bagus, Saya tahu. Saya teringat ketika saya di San Diego dalam suatu rapat Dewan Kepemimpinan, mereka akan tertawa mengenai bagaimana orang-orang tidak menyadari betapa besar mereka terpengaruh dan bahkan tidak mengetahui hal itu. Mereka mengetahui sesuatu yang membingungkan, yaitu … maksudku, bahwa mindset [pola pikir] orang-orang didalam kelompok. Mereka menyerupai, ” The sheep have no idea that they’re being led by the hand.”

Dan mereka menemukan hal ini memusingkan, sebab mereka menunjukkan hal ini sebagai suatu bukti … maksudku, saya hanya mendeskripsikan apa yang mereka katakan, saya tidak setuju sekarang, akan tetapi mereka melihat sebagai suatu bukti dari kebodohan mereka … kebodohan manusia pada umumnya – bahwa mereka tidak tahu apa-apa.

Saya tidak mengatakan bahwa setiap pemberitaan baru atau pembuat berita adalah seorang anggota illuminati. Akan tetapi, mereka benar-benar melatih, mendidik dan mengajarkan kepada anak-anak untuk menghargai media, sebab mereka menginginkan hal itu. Dan jika seseorang mempunyai karakter yang cemerlang atau karismatik maka mereka bisa masuk kedalam, jika mereka mempunyai keahlian komunikasi dan keahlian verbal lainnya.

GS: Ya, kamu tahu, hal itu bisa menjelaskan bagaimana banyak cerita-cerita kita tidak benar-benar ditayangkan, diluar pengaruh yang mereka punya, mereka juga mempunyai keuangan dan memiliki media masa.

SV: Benar sekali. Hal itu terjadi tidak dengan kebetulan.

GS: Apa itu ?

SV: Tidak semuanya adalah kebetulan.

GS: Ya, hal itu adalah ide yang bagus, teman-teman, mengapa anda tidak mendapatkan berita langsung dari sumbernya. Tidak hanya didalam pemerintahan kita. Hal itu menjelaskan banyak hal. Lihat perang di Irak. Lhat bukti-bukti disana yang menunjukkan bahwa hal itu adalah kesalahan. Lihat apa yang terjadi di Iran sekarang. Maksudku, hal ini luar biasa. Akan tetapi hal-hal ini sebenarnya terlihat jelas. Ada sesuatu dibalik semua ini. Svali disini mencoba untuk menjelaskan organisasi ini berdasarkan pengalamannya, dan itu cerita yang hebat.

Saya mengetahui hal ini. Kamu tergabung didalam organisasi illuminati sebagai pelatih pemrograman pikiran [mind programming]? Saya melihat bab-bab didalam bukumu yang sudah diterbitkan [dalam bentuk kertas]. Kita bicara mengenai cuci otak, pengendalian warna, pemrograman logam dan mutiara, pemrograman yang berhubungan dengan cerita dan film … Maksudku, hal ini masuk kedalam pemrograman bunuh diri [suicidal programming].

Kita bicara mengenai Svali, mengenai perannya didalam organisasi illuminati sebagai pelatih kepala, seorang illuminati amerika. Kita akan kembali dalam dua menit.

[Akhir satu jam pertama]

GS: Oke, kita kembali kedalam Jaringan Penyiaran Republik [Republic Broadcasting Network]. Satu jam lagi. Kita bicara mengenai Svali, dan dia adalah pelatih kepala didalam organisasi illuminati.

Svali, tipe pemrograman apa yang mereka ajarkan kepadamu, dan bagaimana kamu mempelajari teknik-teknik yang berbeda ini ?

SV: Baik, aku dilatih dari masa kanak-kanak. Latihanku mengenai bagaimana menjadi pemrogram dimulai semenjak masih muda. Saya dilatih oleh seorang pemrogram lain semenjak aku berusia 5 tahun, oleh seorang doctor Universitas George Washington. Dia tidak hanya melatih pemrograman kepadaku, akan tetapi juga mengajarkan aku bagaimana melatih kepada orang lain. Tipe-tipe pemrograman ini … sekali lagi, dapat mencakup keseluruhan 10 jam dalam satu segmen yang mendalam. Dari masa seorang anak kecil [masih bayi], berlangsung seumur hidupnya, mereka di-tes, mereka di-profile. Pelatih dapat menciptakan profil psikologi, dan kemudian mereka memperbaharui sesering mungkin.

Pemrograman dasarnya, mereka meng-install / menanamkan kedalam seorang anak kemampuan untuk patuh, loyal atau kesetiaan kepada kelompok, dan kemampuan untuk melakukan pekerjaan didalam suatu kelompok.

Sekarang pekerjaan-pekerjaan itu bervariasi dan komplek. Satu sisi seorang anak dilatih menjadi seorang pelacur. Dilain sisi seorang anak dilatih menjadi seorang figur petugas pemerintahan, yang merupakan pemrograman yang lebih kompleks.

Sepanjang kesetiaan kepada kelompok telah ditanamkan, dan hal ini merupakan pemrograman pertama dan paling penting yang selalu ditanamkan, kemudian apapun peran yang dia mainkan, maka mereka tetap setia. Dan menjadi loyalitas pertama mereka. Di negara manapun, apapun figur publik yang dimainkan, maka kesetiaan pertama dan terpenting tetap kepada kelompok, dan bagaimana melayani tujuan kelompok – mereka tahu.

Banyak waktu, tujuan itu juga bagaimana dapat menolong seorang menyelesaikan pembagian antara pekerjaan / peran di siang hari dengan peran di malam hari. Maka seorang yang ramah, menarik dan menyenangkan diwaktu siang bisa saja menjadi seorang yang kejam di waktu malam – atau selama seharian, kamu tahu, juga selama seharian mereka melakukan hal itu / peran yang sama.

Bisa juga kelompok memiliki seorang ibu dengan anak yang keluar dan menyelesaikan pekerjaan kurir [pengirim] untuk kelompok. Dan tidak ada yang mencurigai dirinya. Siapa yang akan mencurigai seorang istri yang perawakan-nya kecil dengan seorang bayi didalam sebuah mobil yang sebenarnya membawa dokumen-dokumen penting ?

Sekali lagi, pertama dan terpenting lainnya adalah untuk menanamkan loyalitas, dan mereka ingin mencegah orang-orang [anggota] dari mempertanyakan perintah. Mereka benar-benar tidak ingin Anda mempertanyakan itu, dan mereka ingin Anda untuk mematuhi arahan mereka. Anggota harus menunjukkan tanda-tanda tidak melakukan hal itu, maka mereka pergi untuk tune-up. Sebenarnya orang yang sedang diprogram sepanjang hidup mereka. Kami terbiasa untuk memanggil mereka tune-up. Ini adalah proses seumur hidup bagi anggota kelompok.

GS: Kami memiliki satu menit di sini sebelum kami istirahat, dan kami akan kembali dan mendapatkan secara mendalam ke beberapa hal. Tapi apa yang salah dengan Anda? Maksudku, angka putus sekolah mungkin sangat rendah …

SV: Sangat rendah. (Tertawa)

GS: … mengingat jumlah, mengingat pelatihan. Tapi apa yang salah dengan Anda? Mereka entah bagaimana melewatkan sesuatu.

SV: Ketika saya masih sangat muda saya benar-benar percaya pada tujuan [kelompok]. Anda tidak pernah melihat anggota kelompok yang lebih loyal. Saya berpikir bahwa mereka menyelamatkan dunia. Saya berpikir bahwa kami melakukan hal yang menakjubkan. Tapi semakin aku bertambah usia, aku mulai melihat metode yang digunakan begitu lama, yaitu menghalalkan segala cara. Aku menjadi semakin sinis, sebagian karena saya melihat apa yang saya lakukan kepada orang-orang. Aku berbohong kepada mereka. Saya memanipulasi mereka. Saya mengatakan kepada mereka hal-hal yang tidak benar. Aku ingat mempertanyakan ini, coba pikir, “Saya diberitahu kebohongan-kebohongan seperti seorang anak. Saya dimanipulasi.”

GS: Wow.

SV: Dan akhirnya Anda mulai mempertanyakan, sebagai orang dewasa, hal-hal yang diajarkan. (Musik bumper dimulai)

GS: Oke. Kita akan mengambil istirahat, Svali, kami akan kembali dalam tiga menit di Republik Broadcasting Network.

[Jeda iklan – melanjutkan 8:27]

GS: Oke, kita kembali pada Investigasi Journal. Svali, saya ingin mengajukan pertanyaan. Sebelum kita masuk ke bagaimana Anda akhirnya meninggalkan grup, dan apa yang terjadi pada Anda setelah itu dalam hidup Anda sekarang – beritahu kami. Anda menulis sebuah artikel yang sangat menarik – Sehari sebagai pelatih bagi organisasi illuminati * A Day in the Life of a Trainer for the Illuminati *. Ceritakan bagaiman Anda menjalani hari-hari normal dalam peran Anda di Illuminati. Jelaskan.

SV: Oke. Pada dasarnya saya bangun pagi. Waktu itu sudah saya jelaskan dalam artikel itu, saya mengajar di sebuah sekolah Kristen. Jadi setelah saya bangun, saya akan mempersiapkan dua anak saya berpakaian dan siap untuk sekolah. Sama seperti seorang ibu yang normal, Anda tahu, melalui hari itu, pulang ke rumah. Kami memiliki teman-teman yang sedikit dan sedikit waktu bermain, dan hal-hal seperti itu. Kemudian, Anda tahu, makan malam. Saya adalah seorang ibu yang baik. Saya ibu rumah tangga Amerika pada umumnya – terlihat di permukaan seperti itu.

Tapi di balik permukaan, kemudian suami saya dan saya akan mengingatkan satu sama lain pada malam hari ketika ada pertemuan. Lalu apa yang akan kita lakukan adalah ketika kita akan pergi tidur, saya mempunyai pemrograman di tempat yang akan memungkinkan saya untuk bangun dalam waktu sepuluh menit dari waktu yang ditentukan. Jika aku tahu ada pertemuan malam itu, aku akan bangun sepuluh menit sebelum waktunya untuk bersiap-siap dan pergi. Banyak kali kita bahkan akan pergi tidur dengan pakaian kami yang masih dikenakan. Dan aku tidak pernah benar-benar berpikir itu normal, Anda tahu?

GS: Mm hm.

SV: Saya pikir semua orang pergi ke tempat tidur dengan pakaian mereka. Aku bahkan tidak mempertanyakan itu, Anda tahu, pada malam ketika kami memiliki pertemuan. Saya pikir, “Oh, itu lebih hangat.” (tertawa)

GS: Oke.

SV: Kemudian kami bangun tidur dan pergi, dan menuju ke pertemuan. Saya juga tergabung didalam kemiliteran di San Diego. Kenyataannya organisasi illuminati mempunyai banyak orientasi ke dalam bidang militer. Kemudian aku saya akan membawa anak-anak [anak didik] ke area mereka, disana merupakan area dimana mereka akan pergi dan berubah. Mereka mempunyai ruangan dan memiliki keranjang pakaian, dan kami berganti pakaian. Kamu akan mengenakan pakaianmu, pakaian itu mempunyai nama sebagai tanda pengenal, dan dikenakan sebagai seragam. Atau apapun yang kamu kenakan pada malam hari. Mereka akan mengenakan seragam menyerupai seragam militer.

Kemudian mereka akan keluar dan melakukan kegiatan mereka. Mereka belajar bagaimana berbaris, bagaimana menembak. Semua anak didalam organisasi Illuminati, setidaknya diarea itu, tahu bagaimana melucuti senjata, merangkai kembali dan menembak dengan keakuratan tinggi pada saat mereka berumur 8 tahun. Seni bela diri, banyak sekali latihan bela diri, kadang aku berkecimpung didalamnya seandainya ada pelatih militer yang absen. Semua orang harus – ada juga banyak latihan-latihan. Saya mengerjakan dalam hal mengimplementasikan program, atau yang kami sebut ‘tuning up’ – meningkatkan kembali program yang sudah ditanamkan pada anggota dewasa.

Pada titik itu saya biasanya mengawasi pelatih-pelatih yang masih muda. Mereka akan melakukan hal itu, dan saya ada disana mengawasi dan meyakinkan mereka telah melakukan hal itu dengan benar. Atau aku juga melakukan evaluasi – suatu saat setiap orang melakukan sesuatu yang masih dalam tahap percobaan, dan kemudian aku akan lebih aktif dalam mengambil bagian, menguatkan sikap tanggal anggota pada aturan baru, melakukan perekaman dan jika ada perbedaan antara parameter yang sudah ditetapkan untuk protokol / aturan itu atau respon yang diharapkan, saya akan memberikan tanda.

GS: Berikan saya contoh seseorang yang Anda programn. Apa … bagaimana mereka diperkenalkan, apa yang akan menjadi alasan? Apakah mereka militer, yaitu, bagaimana seseorang akan dikirim kepada Anda?

SV: Tidak, ini semua anggota kelompok!

GS: Oh, oke.

SV: Oh! Saya dapat memberitahu Anda bahwa di San Diego, dua puluh persen anggota aktif dari kelompok itu militer aktif.

GS: Oke.

SV: Oke? Dan berpikir mengenai intelijen militer. Pikirkan pejabat tinggi, kolonel, (tertawa), komandan. Mantan suami saya adalah seorang komandan letnan di Angkatan Laut, bersiap-siap untuk menjadi komandan, oke?

GS: Baiklah.

SV: Mereka bukanlah orang-orang bodoh.

GS: Jadi Anda pada dasarnya bekerja pada pemrograman anggota yang terlibat.

SV: (crosstalk) Ya. Oh ya. Ya.

Tidak, kami tidak memprogram orang yang bukan anggota kelompok. Anda TIDAK BISA menginstal signifikan traumatis pemrograman pengendalian pikiran pada orang yang bukan anggota kelompok.

GS: (crosstalk) Baik.

SV: Sekarang … itu pasti … Apa yang bisa kamu lakukan adalah apa yang kita sebut pemrograman pasif, yang pada dasarnya melalui alat media masa. Jika seseorang melihat suatu program televisi, mereka segera masuk kedalam siatuasi yang dinamakan kondisi alpha [alpha state]. Setiap orang didalam kelompok, bahkan seorang bayi didalam kelompok mengetahui hal itu, sebab orang-orang ini sangat sering memasuki / mengalami kedalam psikologi tingkah laku. Yaitu dinamakan keadaan trance [trance state], hampir semuanya, sebuak keadaan rilek dimana pesan-pesan dapat diimplementasikan.

Oleh karena itu mengapa saya sangat kuat memberikan saran bahwa sebaiknya masyarakat selektif terhadap acara televisi yang mereka tonton ! Itu yang bisa saya katakan.

Akan tetapi, kamu tidak dapat membawa seorang dewasa yang bukan anggota kelompok dan melakukan apa yang dilakukan kepada anggota kelompok [anggota kelompok illuminati].

GS: Ceritakan kepada kami beberapa contoh apa yang kamu lakukan. Teknik-teknik program.

SV: (menghela nafas) kadang-kadang,. (menghela nafas kembali) itu akan melibatkan, normalnya kita akan mulai dengan sebuah pelantikan hipnitos atau kadang-kadang kami akan memberikan suntikan obat. Hal ini sering terjadi terhadap anak-anak muda yang meiliki ketakutan tinggi ketika mereka hendak diprogram, akan tetapi yang dewasa banyak juga yang takut. Kami ingin mereka rilek. Kami memberikan kepada mereka obat-obatan yang bisa membuat rilek mereka dalam jangka pendek.

Kami akan mengaktifkan keadaan hipnitis didalam diri mereka. Jika ada seorang yang lebih tua maka saya akan mengecek apakah kode-kode telah ditanamkan. Jika saya siap melaksanakan penanaman program dalam seorang anak muda, saya akan mengatakan kepada mereka, menerangkan kepada mereka dengan sabar tingkah laku apa sebenarnya yang diharapkan. Saya akan mengatakan, “Saya menginginkan kamu melakukan ini, dan ini, dan ini.” Saya akan memisahkan-nya kedalam beberapa langkah. Kemudian saya akan mengatakan, ‘Pertama kita akan melakukan latihan ini.’

Saya akan menunjukkan anak apa yang saya ingin mereka lakukan – saya akan memberikan contoh. Saya kemudian akan memberitahu anak, “DO IT.” Anak itu kemudian akan melakukannya, oke? Tapi, biasanya mereka tidak akan melakukannya dengan baik pertama kalinya, jadi dia akan … dia akan mendapatkan kejutan. Itu yang disebut, karena kelompok sangat banyak menggunakan apa yang mereka sebut penguatan positif dan negatif. Ok?

Jika seorang anak tidak melakukannya dengan sempurna pertama kalinya, mereka terkejut. Itulah penguatan negatif.

Maka saya akan mengatakan, “LAKUKAN LAGI.” Mereka akan menunjukkan kepadaku perilaku.

Sekarang pada titik ini kita mulai berhubungan dengan perilaku, dengan stimulus eksternal atau isyarat juga. Sekarang banyak kali anak … Jika ini adalah perilaku, meskipun, bahwa kita ingin berhubungan dengan kode tertentu, kemudian anak akan trauma yang sangat berat pada saat pertama kalinya, membuat suatu fragmentasi dalam kepribadian mereka. Kemudian perilaku dan isyarat terkait yang diberikan.

Anda mungkin mendengar nada, seperti “ding ding ding.” [Aku berkata,] “Baiklah, aku ingin kau melakukan ini.” Ding ding ding. Anak mendengar nada, mereka bangun dan mereka melakukan perilaku. Setelah mereka dapat melakukan dengan sempurna, mereka dihargai dengan pujian. Good job, atau pelukan. Anak-anak menyukai pelukan, atau sesuatu seperti itu.

Kemudian Anda melakukannya lagi, lagi, dan lagi. Itu sebabnya pelatih haruslah orang yang sangat sabar. Karena mungkin setelah anak melakukannya lima puluh kali, maka mereka mendengar isyarat, mereka bangun, [dan] mereka melakukannya. Ini bukan suatu kesadaran [keputusan] … itu refleksif. Pada saat itu maka programing telah dianggap tertanam.

Untuk pemrograman yang sangat, sangat penting, saya sedang berbicara tentang suatu pemrograman seperti pemrograman pembunuh tingkat akhir, karena kami melatih orang bagaimana untuk membunuh orang, dan itu topik lain dimana saya tidak ingin membahasnya disini …

GS: Oke.

SV: Kami kemudian akan melakukan ritual untuk menutup pemrograman.

GS: Oke.

SV: Oke?

GS: Lainnya, Saya sedang melihat pada beberapa artikelmu. Satu diantaranya adalah “Christmas in the Cult.” Hanya untuk masuk kedalam topik lain.

SV: Tentu.

GS: You say this is quite different for you, when you were growing up, than it is for most children. Can you just kind of briefly tell us what you meant by that?

GS: Kamu mengatakan bahwa ini berbeda bagimu, ketika kamu sedang beranjak dewasa, yang bagi sebagian besar anak-anak. Dapatkah kamu menjelaskan dengan singkat apa yang kamu maksud dengan hal itu ?

SV: Ya, … (menghela nafas) saya maksud, kami saat itu mempunyai pohon natal dan hadiah dan hal-hal lain serupa. Akan tetapi bagi kebanyakan anak-anak, Natal adalah suatu waktu untuk mendapatkan kebahagiaan, kamu tahu kan, banyak sekali hadiah. Akan tetapi didalam kelompok illuminati, ada beberapa upacara-upacara tingkat tinggi yang dirayakan. Beberapa kali, banyak kali nyatanya, saya terbang ke Jerman. Disana, ada seorang Santa Claus. Mereka mempunyai figur Santa Claus yang bernama Bapa Yule.

GS: (crosstalk) Mm hm.

SV: … yang mewakili perayaan Natal disana. Tapi dia bukan jenis Santa Claus bijak yang Anda lihat di sini. Ini adalah seorang pria dengan tongkat emas mengenakan jubah putih dan ikat pinggang emas.

Saya pernah di rumah Bapa Jerman, di mana ada pertemuan dengan anak-anak dan orang dewasa, dan Bapa Yule hadir. Dia mengangkat tongkat, kemudian membunuh seorang anak di depan semua orang.

GS: (tak percaya) Ya Tuhan!

SV: Aku tahu!

GS: (terkejut) Dia membunuh seorang anak? Aku hanya …

SV: Aku tahu. Ya. Dia memukul anak dengan tongkat nya. Dan itu … itu bukan apa yang Anda sebut bahagia Natal, kau tahu?

GS: No (mendesah)

SV: Dan pada waktu yang sama, ya, kami mempunyai sebuah pohon, kamu tahu, dan kue-kue dan semuanya, dan menghias rumah, akan tetapi ada sisi lain dari Natal. itu adalah … itu adalah …

GS: (terkejut) Kamu tahu, saya dengarkan dan saya tidak mempercayai hal itu, kamu tahu, kita mempunyai pemimpin di negara kita yang kemungkinan telah melalui hal-hal seperti ini. Saya maksud, ini luar biasa, kelompok ini. Saya tahu mereka sudah ada semenjak waktu yang lama, ribuan tahun yang lalu, dan telah bertahan, kemudian datang kemari. George Washington adalah seorang mason tingkat ke 33.

SV: (crosstalk,) Oh, Ya!

GS: … dan kita lanjutkan. Kamu tahu, saya ingin kamu memahami, hanya dari pandangan saya, entah bagaimana ya … kamu tahu, kamu menuliskan suatu kisah, Akhir dari illuminati “The End of the Illuminati.” Bagaimana menyingkirkan orang-orang ini ? Saya tahu, kamu telah keluar dari organisasi illuminati ini. Kamu tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Kamu pikir apakah kami dapat menginspirasi lebih banyak orang-orang didalam organisasi illuminati level menengah untuk meninggalkan illuminati, seperti kamu, sehingga mereka tidak mempunyai orang-orang yang melakukan kegiatan aneh, gila dan segala macam pemrograman dan gaya hidup itu! Apa yang kamu pikirkan ?

SV: Baik, saya percaya hal itu, sebagai seorang Kristen yang kuat, hal itu adalah perang spiritual juga merupakan perang emosi dan psikologi. Saya mempercayai hal itu, dengan kasih Tuhan.

Tapi saya juga akan mengatakan bahwa ketika saya masih dalam kelompok, banyak anggota yang tidak senang. Anda memiliki orang-orang dalam kelompok yang ada disana karena mereka menyukainya, karena mereka percaya pada tujuan kita, mereka benar-benar berdedikasi. Tapi jujur dikatakan, banyak … saya sering tahu banyak orang yang akan meninggalkan dalam satu menit jika mereka berpikir bahwa mereka bisa keluar, dan merealisasikan hal itu.

GS: Kau tahu, tentang suami Anda, eh, kita istirahat dulu untuk diteruskan sebentar lagi. Apakah mereka menikahkan kamu dengan seseorang dalam kelompok, atau pernikahanmu itu pernikahan yang dipaksakan pada kamu.

SV: (crosstalk) Ya. Ya. No Dalam kelompok, pernikahan selalu diatur, sepengetahuan saya.

GS: (crosstalk) Anda menyebutkan ada suatu pasangan, saya menduga. Clinton dan uh … , Bill dan Hillary.

SV: Oh, YEAH! (tertawa)

GS: (Tertawa)

SV: YES! pasti. pasti.

GS: Ya. Bill?

SV: Ya.

GS: Silakan.

SV: Ya. Banyak kali, pernikahan ini diatur untuk kompatibilitas, tetapi juga untuk garis keturunan – untuk membawa garis keturunan yang tepat bersama-sama.

GS: Oke, baik. Kami akan kembali dalam tiga menit. Saya ingin melanjutkan ini, dan kemudian kita akan masuk ke dalam kehidupan Svali setelah Illuminati, di Republik Broadcasting Network.

[Jeda iklan – melanjutkan 23:17]

GS: Oke, kita kembali pada Investigasi Journal. Aku host Anda, Greg Szymanski. Dan biarkan aku memberitahu Anda, sebagai pewawancara, dan seseorang yang telah meneliti Illuminati untuk waktu yang lama … dimulai ketika saya masih seorang wartawan muda di Roma …

Secara keseluruhan Ini adalah seperti bola permainan berbeda ketika Anda benar-benar berbicara dengan seseorang dengan pengalaman seperti ini. keluar dari daerah bayangan kedalam ranah realitas. Itu benar-benar mengejutkan.

Dan, eh, saya akan jujur dengan Anda. Ini adalah sebuah cerita, eh, bahwa orang-orang, Anda harus mendengarkan – karena ini terjadi di negara kita. Semua hal-hal yang Anda lihat mengenai hak-hak kami yang diambil, negara dalam kendali polisi [police state], perang di Irak, 9/11 – semua hal ini dilakukan oleh kelompok illuminati yang kuat ini.

Svali, Anda tahu, kita sedang berbicara tentang orang-orang tingkat menengah. Sekarang kita akan berbicara tentang beberapa orang-tingkat yang lebih rendah. Saya tertarik siapa mereka. Tapi Anda mengatakan mereka tidak senang, tapi banyak dari mereka mungkin masih tinggal menjadi anggota illuminati karena sangat … Maksud saya, ini adalah … ini adalah cara yang sangat menguntungkan untuk mempertahankan hidup, dalam pemikiran saya.

SV: Oh, yeah!

GS: … keluarga?

SV: Oh, yeah! Itu hal utama, yang salah satu faktor yang membuat orang tetap tinggal didalam organisasi. Alasan banyak orang tidak meninggalkan karena meninggalkan berarti menyerahkan suami Anda, anak Anda, seluruh keluarga Anda dan sisi kedua, uang Anda. Dan pada dasarnya, untuk banyak orang, meninggalkan grup berarti memberikan segalanya, dan mulai kembali menjalani hidup dengan tanpa uang sepeser pun serta sendirian.

Tidak hanya itu, tetapi Anda memerangi pemrograman anak untuk menghubungi kembali, untuk kembali, untuk setia, untuk menjadi anggota yang baik.

GS: Mm hm.

SV: Dan aku tahu banyak orang telah mencoba untuk meninggalkan dan kembali, karena mereka tidak bisa menerimanya.

GS: Apakah Anda, eh, apakah Anda ingin menjawab panggilan telepon sekarang?

SV: Tentu!

GS: Oke. Marilyn, di California. Anda berada di Investigasi Journal. Marilyn?

Marilyn (ML): Ya, saya sudah menjadi bagian dari hal ini. Saya kehilangan bagian dari itu, saya sudah mendengarkan di Internet. Saya tidak cukup menangkapnya. Bagaimana wanita ini terlibat dalam pelatihan Illuminati ini?

GS: Uh, dapat Anda menjelaskan hal ini Svali?

SV: Saya diajarkan dari usia dini. Aku dibimbing ke dalamnya. Pelatih dalam kelompok yang dibimbing. Anda bekerja dengan dengan orang dewasa yang lebih tua dan mereka menunjukkan caranya, dan Anda diberikan tanggung jawab yang meningkat. Dan pada saat Anda berada di masa remaja Anda, Anda pada dasarnya melakukan tanggung jawab pelatihan sebagai orang dewasa. Anda telah diajarkan selama bertahun-tahun.

ML: orang tua Anda menempatkan Anda di dalamnya, atau …?

SV: Ya, mereka adalah anggota illuminati juga.

ML: Oh, saya mengerti, seperti alih generasi melalui orang tua – satu orangtua ke orangtua yang lain.

SV: Ya. Atau dari keduanya.

ML: (terkejut) Apakah mereka SEKOLAH pribadi?

SV: Melalui apa?

ML: Apakah ini SEKOLAH pribadi?

SV: Nah, anak-anak saya dididik di sekolah-sekolah Kristen swasta. Mereka semua anggota Illuminati. (Tertawa) Oke?

ML: (terkejut, ‘sekarang saya tahu’). Oh, kamu mengatakan bahwa sekolah Kristen adalah Illuminati !

SV: Beberapa dari mereka. Tidak semuanya.

ML: Ya, jelas sekali.

SV: Tidak. Beberapa sekolah Kristen seperti dimana anak-anakku sekolah memang bagian dari Illuminati, terutamanya. Akan tetapi banyak sekali sekolah Kristen yang baik yang tidak ada hubungan sama sekali dengan organisasi illuminati, tetapi beberapa ya. Sekarang saya pergi ke sekolah umum, yang menarik adalah, tiga dari sekolah umum yang saya kunjungi semasa masih muda, dua terbakar. Sedihnya, tidak ada akses untuk mendapatkan catatan mengenai sekolah itu.

ML: (terkejut) Oh …

GS: Marilyn, cepatlah memahami. Andai kamu terlahir didalam organisasi ini, kemudian kamu dilatih semasa masih muda / anak-anak. Kamu mengikuti upacara pelantikan di Vatican. Dan organisasi ini memiliki 1-2 persen anggota tetap dari seluruh populasi Amerika, menurut Svali. Hal ini sangat serius, dalam semua tingkatan. Didalam pemerintahan dan lembaga lainnya. Silahkan Marilyn, apakah masih punya pertanyaan lain ?

ML: Ya, ketika kamu mengatakan Vatikan, itu bukanlah institusi agama Kristen, ok ? Sekarang saya adalah seorang Kristen. Katolik disebut-sebut Kekristenan juga, kami melihat mereka [Vatikan] sebagai pelopor Agama Dunia Baru [New World Religion]. Maka …

GS:. Nah, Anda tahu, saya menyela. Saya dibesarkan seorang Katolik. Saya tidak terlibat dalam mengawinkan agama. Aku pada dasarnya menyatakan bahwa ketika saya mulai meneliti Illuminati sebagai reporter di Roma, dan saya menyadari ada bagian yang jahat dari Gereja Katolik, saya melihat itu. Aku harus berurusan dengan kejahatan dan kebaikan. Kejahatan DALAM Gereja Katolik, pada tingkat tinggi Vatikan, yang merembes ke dalam banyak, banyak bidang / daerah. Lanjutkan.

ML: Oke, baik saya tidak membantah hal itu

SV: (crosstalk) Sekarang … Sekarang … Sekarang …

ML: I won’t agree with it, but it sounds like you have become possibly Born AGAIN to get out of this? Would I be correct in that?

ML: Saya tidak akan setuju dengan itu, tapi sepertinya Anda telah Lahir baru keluar dari ini? Apakah aku benar?

SV: Yes. Yes. Now I very much… Now first, I do want to say I am not slamming the Catholic Church or the average Catholic. I have many good friends that are Catholics, that are strong Christians. I became a Christian, and that was the only way I could get out. But just so you know, too, a lot of card-carrying Illuminists, well we don’t really carry cards, but I’m using that term…

SV: Ya. benar … Sekarang pertama, saya ingin mengatakan saya tidak menjelekkan Gereja Katolik atau orang Katolik pada umumnya. Saya punya banyak teman baik yang beragama Katolik, juga Kristen yang kuat. Saya menjadi seorang Kristen, dan itu satu-satunya cara saya bisa keluar. Tapi begitu Anda tahu, terlalu, banyak membawa kartu [rahasia] Illuminist, saya tidak benar-benar membawa kartu, tapi saya menggunakan istilah itu …

ML: Ya.

SV: …are members of the Baptist church, are members of Pentecostal churches. It… This… I was on a worship team for a Wesleyan church in San Diego … in my day life. Okay?

SV: … adalah anggota gereja Baptis, adalah anggota dari gereja-gereja Pantekosta. Ini … ini … aku berada di sebuah tim ibadah gereja Wesleyan di San Diego … dalam kehidupan sehari saya. Ok?

ML: Oo-kay. Uh, yeah. Sangat, sangat bingung. Maksudku, aku, eh, saya pikir ini adalah menarik. Banyak orang mengatakan bahwa Gereja Katolik akan menjadi cikal bakal dari Agama Dunia Baru [New World Religion]. Ada beberapa buku yang sangat baik muncul ke permukaan. Bahkan, saya pikir Anda mungkin telah mewawancarai salah satu dari orang-orang ini – Rancangan Rencana Besar [the Grand Plan Design] oleh John Daniels? *Catatan KSB : The Grand Design Exposed: John Daniel – itu judul yang benar*.

GS: Uh huh.

ML: Anda ingat itu?

GS: Uh …

SV: Tapi, tapi …

GS: Silakan.

SV: Kebanyakan orang Katolik tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi di Vatikan.

ML: Ya, ya. Saya pikir itu menarik bahwa, bahwa kebanyakan orang Katolik tidak akan tahu apa yang terjadi. (Tertawa).

GS: Yah, aku akan memberitahu Anda sesuatu. Sebagai seorang Katolik pada umumnya saya pergi ke Roma pertama kalinya di tahun 1980, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan saya dibesarkan sebagai seorang Katolik, pergi ke Notre Dame High School. Itu pengalaman berharga bagi saya.

ML: Saya pikir orang-orang Katolik, apa yang terjadi jika mereka mengetahui bagaimana jahat gereja Roma Katolik! Maksudku, maksudku jika mereka benar-benar tahu … mengapa mereka masih ingin tinggal di dalamnya? Itulah yang menggangguku. Saya tahu beberapa orang baik yang seperti itu. Dan aku tidak mengerti! (tertawa).

GS: Nah, satu-satunya jawaban adalah … tidak … (musik bumper dimulai) (tertawa) Saya tidak tahu. Ada banyak orang Katolik yang baik.

ML: Ya. Terima kasih!

GS: Terima kasih, Marilyn. Kami akan kembali pada Investigasi Journal dalam tiga menit, dengan Svali.

[Jeda iklan – melanjutkan 33:20]

GS: Oke! Eh, Anda tahu, mereka tidak akan mendapatkan saya. Itu sudah pasti. Rumah saya anti-Illuminated. Ini tidak akan terjadi para pemirsa sekalian. Hanya untuk mengakhiri itu, Svali, sebelum saya kembali kepada Anda, hanya untuk mengakhiri percakapan, kami punya percakapan dengan Marilyn tentang Katolik. Aku melihat kembali, dan saya benar-benar berterima kasih kepada ayah saya.

Tapi kau tahu, sesuatu yang aneh itu terjadi ketika saya masih muda. Ibu saya meninggal, dan aku berusia sepuluh tahun. Adikku berusia enam bulan pada saat dia meninggal karena leukemia. Itu sangat, sangat tragis – meninggalkan ayah saya dan saya dan kakak saya sendiri. Dan saya ingat ayah saya benar-benar mengambil imam, kepala Monsignor di paroki kami. Dan saya bahkan tidak akan memberitahu Anda di mana dia berada. Saint John Rebove (ph), tepat di luar Chicago.

Orang ini datang ke rumah kami, saya tidak akan pernah melupakannya. Dia mengatakan bahwa ia akan menempatkan AKU dan adik saya dalam PANTI ASUHAN. Ayah saya benar-benar mengangkatnya dan melemparkannya ke luar pintu! Secara harfiah.

SV: Wow.

GS: Dan dari saat itu, ayah saya tidak pernah kembali ke gereja lagi. Adikku tidak pernah pergi ke sebuah sekolah Katolik. Aku tentu saja bertanya apakah aku bisa menyelesaikan, hanya karena aku punya teman di sana. Tapi tahukah Anda, siapa tahu apa yang akan terjadi, Anda tahu, melihat kembali pada kegilaan yang terjadi di Gereja Roma.

Tapi bagaimanapun, Svali, Anda bicarakan, eh, Anda tahu sesuatu? Orang-orang yang terlalu … yang tidak ingin keluar karena hubungan keuangan. Tapi mari kita kembali ke topik ketika Anda berada di Illuminati. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bagaimana Anda akhirnya meninggalkannya? Beritahu kami seluruh cerita ini tentang bagaimana Anda meninggalkan Illuminati. Kita belum menyentuh hal itu.

SV: Tentu. Nah, saya ingin mengatakan satu hal yang mana saya setuju dengan Marilyn. Tanpa iman kepada Tuhan, saya tidak bisa melakukannya. Saya menjadi seorang Kristen, dan itu bagi saya revolusioner. Ini membuat saya mempertanyakan lagi lebih dari apa yang saya ajarkan, atau percaya pada semua hidup saya. Aku, untuk … saya mulai menyadari bahwa apa yang saya lakukan itu salah. Aku menjadi semakin sinis.

Saya juga kemudian mulai berdiri dengan kepala pelatih di daerah yang membenci saya. Dia akan melakukan hal-hal yang hanya terang-terangan kejam tanpa alasan apapun. Aku akan mengatakan, “Kamu salah”. Nah, orang-orang pada umumnya tidak seperti itu. (tertawa).

Dia melakukan hal-hal dengan cara yang menakutkan. Akhirnya saya mengambil keputusan. Saya melarikan diri ke negara bagian lain, sebab saya tahu peluang saya untuk keluar selama tetap tinggal dalam cakupan area dimana orang-orang ini berada, daerah yang dikelilingi oleh orang-orang ini, peluangnya tidak baik. Maka saya pergi ke negara bagian lain.

GS: Kamu harus meninggalkan keluargamu dan segalanya, benar ?

SV: Semuanya. Anak-anakku tinggal bersama nenek-kakek-nya. Saya pikir lebih baik anak-anakku tinggal bersama mereka dibandingkan tinggal bersama suamiku. Saat itu saya sedang akan mengambil anak-anak. Akan tetapi suamiku menelpon dan dia mengatakan, “Saya ingin bersatu kembali denganmu.” Kemudian aku berkata, “Oke itu bagus.” Dan aku meneruskan, “Akan tetapi kamu memerlukan bantuan, kamu harus menjalani beberapa perawatan, sebab kita tidak bisa bersama dengan keadaanmu seperti itu. Kamu juga harus keluar juga dari organisasi illuminati.” Kemudian suamiku berkata, “Ok, tolong bantu aku dengan membawa anak-anak dan saya akan menemuimu dalam seminggu.”

Sehari sebelumnya, dia menelpon dan berkata, “Saya akan kesana besok, bla … bla … bla”. Saat itu saya terkejut, saya berpikir “Oh, dia akan keluar, dia akan keluar dari Illuminati, itu baik”. Akan tetapi sebaliknya, dia telah membawa serta anak-anak beberapa hari sebelumnya. Dia menipu saya, dan saya tidak tahu hal ini. Dia telah pergi ke hakim pengadilan.

Dan hari dimana seharusnya dia datang, ada ketukan di pintu rumah. Ada seorang polisi yang menyerahkan kepadaku surat perceraian, dan suatu perintah, perintah itu mengatakan saya tidak dapat datang mendekat dengan jarak 100 yard dari suami dan anak-anakku.

Dan pada saat itu, saya merasa sedikit dihukum (menghela napas) karena meninggalkan grup.

Saya berjuang itu, dan itu … (mendesah) saya berjuang selama empat tahun melawan sistem pengadilan yang mengatakan hal-hal seperti ini tidak terjadi, karena suami saya akan pergi ke pengadilan dan mengatakan, “Wanita ini adalah seorang psikotik. Dia melakukan hal ini semua. Tidak ada cara lain. Dan hakim akan mengatakan, “Kau benar.” Hak asuh penuh untuk ayah mereka. Dan saya harus mendapatkan pengawasan kunjungan selama empat tahun untuk berjumpa dengan anak-anak saya sendiri, … karena saya dianggap mempunyai peluang melakukan penculikan.

Melalui banyak doa, saya berdoa di sini, di Texas, dan melalui lembaga Lambley Research and miracles, anak-anak saya akhirnya diizinkan dengan tanpa pengawasan berjumpa dengan saya, setelah empat tahun. Selama waktu itu, saya berkata kepada anak saya, yang berusia empat belas tahun, aku berkata, “Aku ingin sekali mengeluarkanmu dari sana “. Dan dia menatapku, dan dia mulai pergi …

(hyperventilating, extremely terrified): “Oh! You shouldn’t have said that, Mom! You shouldn’t have said that, Mom!” You know? She just… she just freaked out. She just totally lost it.

(Bernapas, sangat takut): “! Oh … Ibu seharusnya tidak mengatakan itu. IBu seharusnya tidak mengatakan itu!” Kamu tahu? Dia hanya … dia hanya panik. Dia merasa kehilangan.

GS: Mm hm.

SV: Dan saya menyadari bahwa itu adalah lingkaran pemrograman, karena dia hanya ketakutan. Kau tahu, dia seperti, (takut dengan sangat cepat): “. Tidak apa-apa, tidak apa-apa, Sayang, tenang, tenang” “Mengapa kau mengatakan itu, mengapa Anda mengatakan hal itu”, dan aku berkata,

Dan berikut ini … dia hanya gemetar dan gemetar. Dan kemudian akhirnya dia berkata, “Yah, aku tidak ingin kembali dan terluka.” Lalu aku berkata, “ibu juga tidak mau terluka.”

Dan pada saat itu aku menghadapi beberapa hukuman penjara, tapi aku menelepon mantan saya dan saya berkata, “Saya akan menghadapi … Aku tidak akan membiarkan anak-anak kembali dan terluka lagi.”

GS: Oke.

SV: Dan ia menemui mereka, dan dia bisa saja menempatkan saya di penjara pada waktu itu, karena saya melanggar kunjungan tahanan. Dan kau tahu seberapa ketat pengadilan mengenai urusan itu!

GS: Mm hm.

SV: Dan kemudian saya berkata kepadanya, “Silahkan … lihat.” Sebab hal itu begitu indah. Anak laki dan perempuan saya berkata, “Kami tidak ingin kembali. Kami tidak ingin disakiti. Kami tidak ingin melakukan hal itu lagi.”

Kemudian dia melihat mereka dan mengatakan, “Saya akan mempertimbangkan hal itu.” Kemudian suami saya pulang ke ruman, saya berdoa kepadanya saat itu.

Dan kemudian pada malam harinya dia memanggilku, dan dia berkata, : “Ya Tuhan, Ya Tuhan.” Kemudian saya berkata “Apa ini ?”. Dia berkata, “Kita harus keluar ! Kita harus keluar !” Dan saya berkata, “Ya, kamu harus keluar!” Akhirnya dia membuat suatu keputusan untuk keluar dari organisasi illuminati.

Pada saat itu dia pergi ke kantor notaris. Dia memberikan kepadaku suatu dokumen resmi yang memberikan aku hak asuh penuh kepada anak-anakku. Dan kemudian dia mengatakan minta maaf karena telah membuat sengsara aku selama 4 tahun.

GS: Sekarang, apakah kamu mendapatkan ancaman atau peringatan dari orang-orang didalam grup illumianti ?

SV: Ya.

GS: Untuk tenang, diam atau sesuatu seperti itu?

SV: (crosstalk) Ya. Oh ya! Oh … ya, tentu saja! Ada satu waktu ketika aku menulis satu artikel dengan tanggal dan waktu tertentu. Aku terluka setelah itu, dan itu membuat saya sangat berhati-hati. Itu sebabnya saya tidak memberikan banyak wawancara radio, dan mengapa saya tidak banyak melakukan hal ini. Itulah salah satu alasan mengapa …

GS: Nah, saya menghargai ini, karena Anda tahu, jumlah orang yang akan membantu, dengan … mungkin, mungkin membuat bangun rakyat Amerika untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Kadang-kadang Anda bisa membuat sadar / bangun lebih banyak orang dikarenakan orang-orang seperti Anda, daripada berbicara tentang seratus juta generalisasi yang berbeda.

Biarkan saya menerima telepon. Chris, di Washington, Anda berada di Investigasi Journal.

CH: (tenang, irama santai): Hi. Svali, saya hanya ingin mengatakan betapa aku menghargai keberanian Anda, dalam menyajikan informasi ini dengan cara Anda. Saya sudah membaca website Anda baru-baru ini. Dan pertanyaan saya sangat sederhana. Berdasarkan informasi yang Anda sajikan, aku bertanya-tanya apa timeline organisasi Keluarga besar Anda yang Anda gambarkan untuk melaksanakan Tata Dunia Baru [New World Order]?

SV: Oke. Saya diberitahu itu akan terjadi selama generasi saya. Saya diberitahu bahwa pada tahun 2050 mereka akan terungkap. Sekarang, jadwal mereka berubah. Bahkan, saya bercanda menyebut mereka sebagai seperti Uni Soviet, karena Anda tahu bagaimana mereka punya rencana skala lima dan sepuluh tahun, dan kemudian ada hal-hal yang selalu harus berubah? Dalam hidup saya sendiri saya melihat beberapa jadwal yang berbeda untuk hal-hal yang seharusnya terjadi dan perubahan-perubahan.

Tapi seperti Greg catat, saya juga mendengar, dari orang-orang yang berbeda, yang benar-benar ada dorongan besar dalam beberapa tahun terakhir. Ini seperti, “Ini TUTUP. Ini TUTUP. Mari kita membuat sesuatu terjadi lebih cepat.”

CH: Mm hm.

SV: Jadi saya tidak bisa mulai menebak apakah itu timeline akurat atau tidak. Saya tahu apa yang dikatakan kepadaku.

CH: Saya memiliki pertanyaan lanjutan dan itu …

GS: Silakan.

CH: … dan ini untuk saya. Saya baru-baru ini, mengenai perlawanan saya sendiri untuk melakukan itu, menyelidiki, mulai menyelidiki, jika Anda mau. Di antara mereka, tanggal yang akan datang pada Kalender Maya 2012.

SV: Uh huh.

CH: Dan saya telah melakukan penelitian ini, saya terbuka untuk informasi ini tanpa percaya apa pun yang saya baca. Salah satu ide yang menyajikan sendiri adalah bahwa sekitar tahun 2012, bukan hanya menurut Kalender Maya tetapi banyak teori lain di luar sana, bahwa kita akan mengalami, sebagai planet, pergeseran revolusioner, jika Anda mau, dari beberapa jenis atau yang lain .

Dan aku bertanya-tanya di belakang pikiran saya apakah mungkin ada jenis perlombaan melawan waktu pada skala YANG, terutama jika kita berbicara tentang peperangan rohani potensial …

SV: Oh, ya.

CH: Dengan menggunakan istilah kamu sendiri. Apakah mungkin ada hubungannya ?

SV: Ya. Dan tahun 2012 adalah tahun yang penting. Sekali lagi, saya tidak diberitahu apa yang akan terjadi saat itu. Akan tetapi saya percaya bahwa kemungkinan … apa yang akan terjadi adalah akan ada kejadian-kejadian yang akhirnya akan membantu dalam rangka persiapan mereka.

CH: Ok.

SV: Akan terjadi … saya diberitahu … sekali lagi, saya katakan kepadamu bahwa aku diberitahu selagi masih sebagai anggota illuminati. Seperti yang aku tahu, orang-orang ini tidak selalu jujur dan bisa dipercaya – mereka penipu. Saya diberitahu akan terjadi kejatuhan ekonomi yang parah. Pasar saham atau ekonomi akan menjadi tidak stabil.

CH: Ya, sepertinya hal itu sedang terjadi.

SV: Ya. Ya. Dan saya diberitahu itu akan membuat Depresi ekonomi yang besar [Great Depression]. Dan pada saat itu, itu akan … mereka akan benar-benar memanipulasi keuangan untuk membawa kekacauan, kebingungan, peperangan, dan kemudian …

Tapi lihat, saya tidak ingin menjadi begitu negatif. Tapi saya mengatakan apa yang diajarkan ketika saya masih dalam kelompok, Anda tahu?

CH: Yah, aku sangat menghargai itu.

SV: Ya.

CH: Dan saya yakin kita semua tahu.

SV: Ya. Saya …

CH: Kau benar-benar berani.

SV: Yah, terima kasih! Saya menghargai itu. Tapi dari kekacauan ini mereka mengatakan akan datang suatu susunan baru. Anda lihat, kelompok percaya bahwa dari kekacauan akan keluar susunan baru.

CH: Yah, aku tidak ingin mengambil lebih banyak waktu …

GS: (crosstalk) Nah, sejauh yang saya ketahui, saya lebih suka, Anda tahu, membiarkan hal-hal … Svali, orang-orang ingin menurunkan negara ini secara finansial, dengan cara apapun yang memungkinkan. Dan sekarang, suara Anda adalah penting dalam hal itu.

Dan Chris, aku benar-benar menghargai yang Anda katakan, karena kita ingin menghentikan orang-orang ini! Maksudku, ayolah! Mari kita rakyat Amerika untuk bersama-sama untuk mengakhiri ini. Kami memiliki kelompok yang lebih kuat dalam jumlah. Kami mungkin tidak memiliki uang, tapi kita bisa mengambil kembali. Dan aku tidak ingin diganggu oleh orang-orang macam ini. Itu hanya luapan perasaan saya.

SV: Ya.

GS: Biarkan aku mengambil panggilan lain. Eh, Harper di Kanada. Harper? Lanjutkan.

HP: Baik, terima kasih Greg. Dan Svali, saya membaca Anda mengekspos ketika keluar pada Suite101.com [sudahd ditutup] beberapa tahun yang lalu, dan saya selalu bertanya-tanya apa yang terjadi pada Anda, karena Anda lenyap dari Suite 101. Jadi saat ini bagus mendengar tentang Anda. Beberapa pertanyaan cepat, aku akan membuat mereka sangat cepat. Pertama adalah istilah Moriah Penakluk Angin [Moriah Conquering Wind]. Aku tidak pernah mendengar itu sebelumnya atau karena saya membacanya dari artikel yang diekspos oleh Anda. Aku bertanya-tanya jika Anda bisa menguraikan istilah itu sedikit.

Saya juga ingin menanyakan apakah sekte ini, sejauh yang Anda tahu, mengklaim atau meyakini untuk mendapatkan salah satu warisan dari Atlantis atau peradaban lainnya yang hilang. Ok?

SV: Saya tidak yakin tentang referensi Moriah (diucapkan seperti “Mariah” Carey) yang kamu ceritakan, karena Moriah adalah … adalah nama kami.

Tapi aku pasti bisa menjawab pertanyaan kedua. Illuminati benar-benar percaya bahwa Atlantis adalah nyata. Mereka mengajarkan kepada anak-anak mereka sebagai bagian dari sejarah lisan. Mereka percaya bahwa itu adalah salah satu peradaban terbesar yang pernah ada, dan salah satu yang paling canggih.

Apa yang mereka ajarkan … mereka mengambil itu adalah bahwa Atlantis adalah ras besar dari orang yang sangat cerdas yang memiliki iman yang sangat canggih, dan yang sangat tercerahkan.

Tapi apa yang mereka ajarkan kepada anak-anak Illuminati adalah bahwa maka nabi ini musuh, yang adalah seorang nabi Allah, datang dan meramalkan kehancuran mereka jika mereka tidak mengubah cara mereka.

Mereka pasti Okultis. Mereka kaum Luciferians di Atlantis. Itu agama. Dan pada kenyataannya, banyak kemajuan yang Atlantis nikmati diturunkan kepada mereka melalui cara-cara supernatural … itulah yang akan saya katakan.

Jadi mereka menertawakan nabi. Bahkan mereka membunuhnya. Dan, dia … saya kira kadang-kadang setelah itu, kita diajarkan bahwa sebagian penduduk melarikan diri, tapi tragis-nya kota besar itu hilang [the lost atlantis].

Illuminati sampai hari ini meratapi hilangnya Atlantis, karena mereka merasa bahwa ini adalah … bahwa beberapa korban yang selamat adalah di antara orang-orang besar yang membantu menemukans … apa yang Anda sebut pelopor Illuminism.

HP: Satu lagi pertanyaan singkat, boleh?

GS: Silakan.

HP: And I wanted to ask you if you have any reason to believe that people, men and/or women at the top of the pyramid, so to speak, practice a kind of magic where they are kind of skipping through time, in other words…

HP: Dan saya ingin meminta Anda jika Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa orang, laki-laki dan / atau perempuan di atas piramida, berbicara, berlatih semacam sihir dimana mereka dapat melewati / menembus / melalui waktu, dengan kata lain …

SV: (crosstalk bersemangat) Oh! Oh! IYA NIH! … Oh, ya!

HP: … Jiwa mereka atau roh mereka meninggalkan tubuh dan dilahirkan ke tubuh lain, dan karena itu, Anda tahu, hidup melalui waktu.

SV: (crosstalk bersemangat) Oh yeah! Yeah! Oh ya! Ya, Selamanya. kenyatannya, pahami ini, sekarang ini, sekarang aku tidak pergi ke sana dalam wawancara ini. Anda mulai mengatakan wackos, Anda mulai membahas hal-hal seperti itu. Tapi di sisi spiritual, mereka sangat banyak mengajarkan hal-hal seperti perjalanan waktu, perjalanan keluar dari tubuh, Anda tahu, perjuangan psikis, hal-hal seperti itu – hal-hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.

Dan aku melihat hal-hal yang saya tak bisa jelaskan melalui akal manusia atau penalaran, yang sangat supranatural, dan melibatkan semua hal … dan banyak lagi.

[Svali telah melaporkan pada 2 sd 3 artikel yang berbeda bahwa dia melihat sekelompok orang membuat melayang seekor hewan dan tersedak sampai mati, meskipun di sini ia tampaknya merujuk ke lebih dari itu.]

HP: Oke, bagus. Senang berbicara dengan Anda, Bu, dan Tuhan memberkati Anda.

SV: Oke, Tuhan memberkati Anda juga.

GS:. Oke, saya pikir kami memiliki Dave Wilcox. Saya pikir Anda tahu Dave melalui email, Svali.

SV: Ya.

GS: Dave, eh, Anda ingin menyapa? Dan apakah Anda punya pertanyaan untuk Svali?

DW: Tentu. Uh, Svali, bagus bertemu dengan Anda di udara, dan aku benar-benar senang Anda memutuskan untuk melakukannya. Jadi terima kasih banyak.

SV: Oh terima kasih, Dave. Senang untuk berbicara dengan Anda. Ya.

DW: Ya, saya merasa seperti Anda seorang teman lama. Saya telah membaca artikel-artikel Anda begitu lama, dan Anda berbagi secara sukarela dan terbuka tentang diri Anda. Ini adalah kehormatan yang nyata untuk dapat berbicara dengan Anda secara pribadi seperti ini.

SV: Yah, terima kasih!

GS: Baiklah, baik Dave, Anda mungkin memiliki sesuatu yang Anda ingin katakan kepada Svali. Lanjutkan. Anda memiliki pertanyaan?

DW: Tentu. Saya pikir salah satu hal yang saya benar-benar ingin tahu dan telah dibahas di sini. Anda berbagi dengan saya di email baru tentang tahap-tahap pencerahan bahwa mereka mencoba untuk membimbing orang-orang melalui … ?

SV: Ya.

DW: Saya ingin kamu menggambarkan dengan sketsa kepada masyarakat bagaimana pemrograman tingkah laku muncul didalam media massa, perfilman dan lain-lain yang berdampak luas kepada masyarakat.

Dengan kata lain, karakter personal apa yang muncul didalam diri seseorang yang telah terpengaruh oleh ajaran-ajaran ini ? Bagaimana orang-orang pada umumnya, yang tidak begitu jahat, apa yang terjadi pada mereka ? mereka akan menjadi seperti apa ? apa yang akan terjadi ?

SV: Saya katakan, pada umumnya orang-orang tidak menjadi anggota kelompok …

DW: Benar.

SV: Media massa, saya percaya …. Saya tahu bahwa beberapa media massa yang kita lihat saat-saat ini mempunyai target kearah bagaimana mengajarkan orang-orang tujuan atau filosofi mereka. Yang kamu perhatikan adalah film-film kartun anak-anak di minggu pagi, semuanya berisi peperangan, perubahan dan okultisme.

Film yang muncul. Pada dasarnya, jika seseorang sedang dipengaruhi oleh ajaran mereka, orang itu akan belajar untuk tidak mempercayai naluri mereka sendiri, perasaan mereka sendiri, tubuh mereka sendiri, persepsi mereka sendiri. Mereka akan mencari di luar untuk bimbingan.

Kedua, mereka akan bergerak ke arah pandangan dunia yang sangat okultisme – yang bersandar pada okultisme yang sangat dianjurkan. Yang harus Anda lakukan adalah menonton Harry Potter! (Jeda – tertawa) Kau tahu?

DW: Ya, maksud saya, seluruh ide yang …

SV: (crosstalk) Maksudku, saya tidak menjelek-jelekan salah satu film Potter, atau Matrix.

Jika Anda ingin tahu filosofi Illuminist murni, Matrix menunjukkan hal itu. Pasti. Seluruh filsafat.

DW: Oh yeah. Sampai dengan Morpheus yang rusak dengan suntikan, dan mereka mengatakan bahwa itu seperti hacking komputer. (Musik bumper dimulai)

SV: Yeah! Itu sangat baik [contoh …]

GS: Berhenti dulu. Kita akan kembali.

[commercial break – resume 54:21]

GS: Ok, kita kembali pada segment terakhir bersama Svali. Dia menceritakan kepada kita pengalamannya … 30 tahun bersama kelompok yang dinamakan illuminati, bagaimana menyusup jauh kedalam struktur budaya masyarakat kita.

Svali, kita bicara mengenai tingkat yang lebih tinggi, tingkat menengah dimana kamu berada sebagai pelatih kepala. Seberapa jauh mereka melangkah ? Saya katakan mereka termasuk kedalam geng, program MK-Ultra, menginfiltrasi pemerintahan, menginfiltrasi kelompok-kelompok yang mencoba melakukan hal-hal yang baik. Seberapa jauh mereka melangkah ?

SV: Baik, mereka turun kedalam organisasi lokal seperti yang saya sebutkan. Kelompok saudara mempunyai bentuk dimana saja, biasanya mempunyai anggota sekitar 30 orang. Itulah yang orang-orang sering sebut sebagai kelompok pemuja setan, mereka memiliki pemuka agama laki-laki atau perempuan. Itu adalah level lokal yaitu tingkat paling rendah.

Tapi orang-orang yang juga sangat aktif dalam komunitas mereka. Dan, mereka AKAN terlibat dalam kegiatan infiltrasi rumit bila memungkinkan. Karena bagi mereka, kalau mereka melakukan infiltrasi … itu akan membantu. Mereka berpikir mereka membantu kelompok, atau membantu orang dengan menjadi anggota dan menyebarkan pengaruh.

GS: Biarkan saya menerima saru penelepon lagi, Roger, pendengar setia. Roger, Anda berada di Investigasi Journal.

RG: Uh, ya. Terima kasih. Aku punya begitu pertanyaan besar dan begitu sedikit waktu …

GS: Kami punya beberapa menit, Roger.

RG: Ya, uh, well, saya ingat ketika Charlotte Izerbie (ph) di sini di radio Clear Channel acara lokal. Tuan rumah, tentu saja, meremehkan agenda Illumi-Nazi. Itu bagus untuk mendengar Charlotte yang berkata, “Kau mengatakan padaku? Ayah saya sendiri adalah tingkat tinggi” … dan dia, tentu saja, adalah seorang sekretaris pertama atau kedua di departemen Ed. Dan dia berkata, “Kau mengatakan ayah saya sendiri di ranjang kematiannya,” Anda pergi mendapatkan ’em, gadis, “dan dia adalah salah satu dari mereka.”

GS: (Tertawa)

RG: Jadi itu bagus. Anyway, pertanyaan saya adalah menuju filosofis / motivator agama, jika Anda mau, yang mana Anda telah menjadi anggota. Aku sudah berusaha untuk membentuk itu menjadi lebih kohesif, terintegrasi …

GS: Cobalah untuk membuatnya cepat, kita kehabisan waktu. Lanjutkan.

RG: Ya. Untuk mengekspos etos, Anda tahu, itu seperti neokonservatif menjadi alasan pseudo-intelektual dalam rangka Illumi-Nazi. Dan saya tidak menganggap bahwa ternyata pada perbedaan halus seperti, begitu banyak seperti itu adalah nafsu kekuasaan. Tapi, semua orang memiliki semacam pandangan dunia yang mereka gunakan untuk membenarkan tindakan mereka. Dan tentu saja, itu, agenda rekayasa sosial humanistik paling un-konservatif pada skala yang jauh lebih besar.

Sekarang Anda sebutkan tentang orang-orang ini …

GS: Cepat, Roger …

RG: ya, untuk menemukan seseorang yang spitualis sekaligus okultis.

SV: (mendesah)

GS: Oke, makasih mau telpon. Kita mempunyai 1 menit. Kita selesaikan percakapan dengan Svali.

Svali, ceritakan, kita memiliki 1 sd 2 menit. Sekarang kamu hidup diluar organisasi illuminati. Apa harapanmu kepada negara kita, Amerika Serikat.

SV: Harapan saya adalah bahwa orang-orang akan menyadari bahwa hal ini terjadi, dan bahwa mereka akan mulai melakukan sesuatu tentang hal itu – bahwa mereka akan mulai melihat itu. Sekarang, kita berbicara tentang orang-orang yang secara mental kaya, tapi tidak akan mudah. Tetapi jika orang bisa bangkit dalam doa, dan hanya mengatakan, “INI TIDAK BAIK-BAIK SAJA” …

Jika orang-orang mendapatkan cukup informasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, menyadari akan hal itu … dan kemudian, berdoa. Berdoalah agar orang akan mengambil tindakan terhadap hal-hal yang terjadi. Karena orang-orang ini …

GS: Oke, Svali, saya …

SV: Oke. Baiklah.

GS: Kita kehabisan waktu. Kita akan berakhir pada doa itu. Aku benar-benar ber-terima kasih kamu telah datang. Kau sangat berani. Kita akan berbicara lagi, dan aku akan kembali besok pada Investigasi Journal. Waktu yang sama, tempat yang sama.

SV: Selamat tinggal.

[END OF BROADCAST]

Greg Szymanski

Greg also has his own daily show on the Republic Broadcast Network. Go to www.rbnlive.com Greg Szymanski is an independent investigative journalist and his articles can been seen at http://www.LewisNews.com. He also writes for American Free Press and has his own site http://www.arcticbeacon.com

Listen to my Radio Broadcast live Monday night at 8pm Pacific time on LewisNews, returning Jan. 1 2006 Radio http://webs.lewisnews.com/radio/index.htm. Greg is also regular on Rense.com the first Thursday of every month at 9-10 pm pacific time.

Sumber :

http://www.illuminati-news.com/wes072906.htm

http://www.illuminati-news.com/072706a.htm

http://svalispeaks.com/?p=135

  • Kata Iblis kepada-Nya: “Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. (Lukas 4:6).
  • Jawab Yesus: “Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; jika Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan, supaya Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi, akan tetapi Kerajaan-Ku bukan dari sini.” (Yohanes 18:36).
  • Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Wahyu 13:18).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui. Karena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah. (Lukas 12:2-3).
  • Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu. (Efesus 5 : 11).
  • Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita! Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. – (Mazmur 2:1-4)
  • Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga. – (Matius 23:9)

Beware_Of_False_Prophets

  • Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? – (Matius 7 : 15, 16)

”SVALI’S 2006 INTERVIEW WITH GREG SYMANSKI.”

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-Ir

Tetap semangat menjalani hidup ini. Selalu mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s