Perjalanan Ke Sorga Dan Pesan Mendesak Dari Tuhan YESUS | Adebayo Ademujimi

Dalam sekejap mata, kami keluar dari tabernakel dan dalam suasana yang sangat berbeda; tempat itu penuh dengan kemuliaan: rumah indah, pemandangan yang mengagumkan, lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Aku segera tahu bahwa kami berada di Surga. Kemudian Yesus membawa saya ke sebuah rumah yang sangat indah yang saya tidak bisa jelaskan dengan kata-kata. Itu adalah kedua kalinya Dia akan membawa saya ke rumah tertentu. Di sana saya melihat orang-orang yang mengenakan pakaian putih seperti diriku bergerak menuju sisi lain dari Surga bersama-sama dengan saya.

Adebayo Ademujimi – Perjalanan ke Sorga dan pesan mendesak dari Tuhan YESUS. My trip to Heaven urgent message from Jesus by Adebayo ademujimi. Shallom, begini kisahnya :

Oleh rahmat khusus Allah, saya percaya Injil Yesus Kristus beberapa tahun yang lalu. Sementara mengakui dosa-dosa saya berlutut dalam doa, memohon pengampunan dengan iman dalam darah Yesus Kristus, Yesus menunjukkan belas kasihan dan menyelamatkan jiwa saya (saya menjadi dilahirkan kembali). Aku maju dalam doa; Dia mengkuduskan jiwaku dan kemudian membaptis saya dengan Roh Kudus dan api.

Pada hari Kamis, 30 Juli, 2015, saya mendengar suara suara yang berkata kepada saya, “Kamu akan memulai perjalanan dimana kamu mungkin kembali atau tidak.” Hal ini terjadi tepat di Tabernakel ketika aku sedang berdoa di lutut saya, hanya segera setelah Faith Clinic oleh District Superintendent (DS) selama Konferensi Pekerja yang mendahului pertemuan kamp tahunan The Apostolic Faith Church di Faith City, Igbesa, Ogun, Nigeria. Setelah itu, saya mulai memiliki beberapa perasaan aneh penyakit dalam tubuh saya yang membuat orang bertanya apa yang terjadi padaku. Dalam iman, saya menjawab, “Semua baik-baik saja.”

Pada pukul 00:02 hari Minggu, 2 Agustus, 2015 ketika saya sedang tidur di asrama di mana saya menginap, tangan yang tak terlihat membangunkan saya dan saya mendengar suara yang sama lagi, kali ini memberitahu saya untuk pergi ke Kemah doa untuk berdoa. Pada saat ini, saya sangat sakit dan merasa seolah-olah kepala saya terbelah menjadi dua. Karena ini, saya mulai mengucapkan beberapa doa selagi saya berbaring. Saya mendengar suara yang sama lagi mengatakan, “Pergi ke Tabernakel dan Aku akan menyembuhkan engkau.” Dalam ketaatan, saya berhasil bangkit dan pergi ke tabernakel. Sesampai disana, saya memanjatkan doa meminta Tuhan untuk penyembuhan. Aku tidak punya kekuatan untuk berlutut lagi tapi hanya bisa berbaring di altar untuk berdoa. Aku memberi isyarat ke usher terdekat untuk mencarikan beberapa hamba Tuhan disekitar saya untuk berdoa bagi saya.

Pada saat itu, akhirnya datang. Saya ingat usher datang kembali sendirian, berlutut di samping saya dan mulai berdoa untuk saya. Saat ia berdoa untuk saya, saya menyadari kekuatan saya berkurang dan suara saya menurun secara bertahap selagi saya menjawab “Amin” sampai aku tidak bisa mengucapkan kata lagi. Itu semua aku ingat saat aku berada disitu.

Kemudian saya menyadari bahwa saya (rohku) dipindahkan dari tubuh saya; dan sebagai roh saya berdiri, saya melihat tubuh saya berbaring datar di lantai dengan panah tembakan [dari setan] didepan tubuh saya. Saat aku berpaling dari tubuh saya, saya melihat Tuhan Yesus berdiri di samping saya, penuh kemuliaan dan wajahnya bercahaya, begitu bersinar sehingga aku tidak bisa melihat wajah-Nya. Dia mengatakan kepada saya untuk melihat ke dalam kegelapan di bagian barat tabernakel (West Pavilion side). Saya melihat beberapa orang di dalam kegelapan menembakkan panah ke tubuh saya yang terbaring di lantai (kemudian saya menyadari penyakit itu sebagai akibat dari serangan itu). Saya kemudian bertanya kepadaNya siapakah mereka yang menembakkan panah ini, tapi Dia bilang aku tidak harus mengenal mereka.

SURGA

Dalam sekejap mata, kami keluar dari tabernakel dan dalam suasana yang sangat berbeda; tempat itu penuh dengan kemuliaan: rumah indah, pemandangan yang mengagumkan, lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Aku segera tahu bahwa kami berada di Surga. Kemudian Yesus membawa saya ke sebuah rumah yang sangat indah yang saya tidak bisa jelaskan dengan kata-kata. Itu adalah kedua kalinya Dia akan membawa saya ke rumah tertentu. (Kejadian pertama diceritakan pada akun sebelumnya ketika Dia membawa saya ke surga). Di sana saya melihat orang-orang yang mengenakan pakaian putih seperti diriku bergerak menuju sisi lain dari Surga bersama-sama dengan saya.

Kemudian saya mendatangi sebuah sungai di depan saya, dan saat aku mencoba untuk menyeberang, saya tidak bisa sementara yang lain yang memakai pakaian putih yang sama bisa melakukan secara bebas. Semakin saya mencoba, semakin sulit dan Yesus menatapku. Yang mendorong saya untuk meminta Yesus untuk membiarkan saya menyeberang. Tapi Dia mengatakan bahwa “Mereka yang menyeberang tidak bisa kembali ke bumi”. Saya kemudian mulai memohon kepada-Nya untuk membiarkan saya menyeberangi sungai sehingga saya tidak akan datang kembali ke bumi untuk menghindari rasa sakit dan perjuangan yang saya alami di bumi. Kemudian, Tuhan Yesus mengatakan kepada saya dia tidak akan membiarkan mayat saya untuk dibawa pulang dari pertemuan kamp sehingga kematian saya bisa mendorong orang menjauh dari-Nya. Pada saat tersebut, saya tidak ingat saya memiliki istri, anak atau harta duniawi.

Ujian dan Pencobaan

Ketika Yesus tidak mengizinkan permohonan gigih saya untuk membiarkan saya menyeberang, saya mengingatkan-Nya akan penderitaan saya di bumi. Saat itulah Yesus kemudian mengatakan kepada saya Dia mengizinkan semuanya terjadi padaku. (Hal ini bagiku terasa berat yaitu dari masa kanak-kanak dan yang terus berlanjut bahkan setelah saya bertemu Kristus; dari satu pertempuran ke pertempuran yang lain). Tuhan Yesus kemudian mengutip perkataan di “Wahyu 13:7Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.” Bagi saya adalah suatu sukacita, Ia juga menambahkan “Wahyu 12:11Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.”

Adebayo Ademujimi - Perjalanan ke Sorga dan pesan mendesak_JPGSetelah menyadari keseriusan pendirian-Nya untuk tidak membiarkan saya menyeberang, saya bertanya mengenai alm. Rev. Soyinka, pemimpin kedua penginjil Afrika dari The Apostolic Church Faith. Dia menjawab, “Dia adalah hamba-Ku yang benar dan dia disini (Surga) bersamaKu”. Aku bertanya lebih lanjut mengenai penginjil ketiga Afrika, alm. Rev. Paul Akazue. Dia bilang bahwa dia bersama-sama dengan Dia di Surga, tetapi saat itu dia memiliki cedera, Ia harus membawanya lebih awal agar tidak menderita.

Tidur atau terjaga?

Dalam sekejap mata, kami kembali di Tabernakel di perkemahan dan Tuhan membawa saya ke pusat penginapan ditempat yang berbeda. Kami pergi ke penginapan asrama lantai atas, di atas “Pusat Informasi” di mana saya ditempatkan dengan pelayan Tuhan lainnya.

Kami bertemu orang yang tidur secara fisik, menurut Yesus, kebanyakan dari mereka dalam keadaan tidur rohani. Yesus menunjuk pendeta saya yang secara fisik tidur tapi tidak tidur secara rohani dan berkata; “dia milikKu”. Kami kemudian menemukan diri (Yesus dan saya) kembali Tabernakel. Sementara itu, kami tidak pernah berjalan ke salah satu dari tempat-tempat itu, gerakan itu seperti gerakan dengan kecepatan pikiran. Ada orang-orang berdoa dengan sangat sungguh-sungguh di Tabernakel tetapi Tuhan Yesus mengatakan sesuatu yang sangat menyedihkan. Dia mengatakan banyak orang tidak siap untuk kedatangan-Nya. Aku terkejut mendengarkan hal itu dan sekarang bertanya tentang orang-orang yang berdoa tersebut.

Kemudian, Dia mengatakan banyak dari mereka yang berada didalam rumah dan menangis meminta pertolongan kepadanya akan tetapi mereka menolak diriNya agar bisa menyelamatkan mereka karena mereka mengunci pintu sementara Dia (YESUS) menunggu diluar sehingga Yesus tidak bisa masuk menolong mereka.

  • Wahyu 3:15,16,19,20(15) Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! (16) Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. (19) Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! (20) Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Yesus juga menambahkan bahwa kebanyakan orang saat ini terpesona dengan istilah khusus tentang “semua hal ini / segala sesuatu” bahwa Ia berjanji akan ditambahkan dengan mudah jika mereka akan mencari dahulu Kerajaan Allah, dan kebenarannya.

  • Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. – Matius 6:33
  • lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah. – Markus 4:19

Tertulis atau dihapus ?

Dia mengatakan lebih lanjut bahwa banyak nama-nama mereka yang awalnya ditulis dalam Kitab Kehidupan akan tetapi karena peduli dan pengejaran akan hal-hal dari dunia ini, mereka lupa untuk mempersiapkan kedatangan-Nya, dan nama-nama mereka dihapus dari Kitab Kehidupan. Mereka tidak ingat RUMAH (surga) lagi tapi yang agak berdoa untuk hal-hal duniawi, “semua hal ini”, sementara lupa untuk terus “mencari dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya”. Menariknya, Dia mengatakan bahwa Dia masih memiliki sedikit yang memperbaharui dan mempertahankan nama mereka di dalam Kitab Kehidupan sehari-hari dengan mencuci dalam darah-Nya.

  • (3) Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. (5) Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. – Wahyu 3:3,5

Dia menambahkan bahwa segala sesuatu sudah diatur di Surga untuk menyambut kedatangan-Nya tetapi hanya sedikit yang siap; seperti setetes air dalam mangkuk. Yesus kemudian secara khusus mengatakan Dia mengirim saya kembali ke dunia untuk tujuan tertentu: untuk memberitahu orang-orang bahwa KEDATANGANNYA SANGAT, SANGAT DEKAT dan SEBAGAI FAKTANYA KURANG DARI ‘1 JAM’ (2 Petrus 3:8 – Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari.).

  • Matius 7:13,14 – (13) Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; (14) karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

Ia juga memberi saya pesan tertentu untuk istri saya (pada saat itulah aku ingat aku menikah dan memiliki anak). Saya kemudian menjawab Yesus bagaimana hal itu akan terjadi, karena saya bukan seorang pendeta, tidak seorang penilik maupun pria yang pandai berkata-kata? Tuhan Yesus menjawab dan berkata Dia akan memback-up saya kapanpun dan dimanapun saya saat memberikan kesaksian.

TIGA JAWABAN

Yesus menambahkan bahwa akan ada tiga kategori orang yang akan mendengarkan kesaksian saya. Yang pertama akan mendengar kata dan menyebarkannya, kelompok kedua akan mendengar dan mengubah cara mereka dan Dia akan menyelamatkan mereka, kelompok ketiga akan mengabaikan peringatan dan binasa.

Yesus Kristus memberi salam dan ucapan selamat saya, tapi saya tidak menjawab karena saya merasa tidan nyaman hanya karena Dia ingin aku kembali ke dunia. Dia tahu hal itu dan melihat suasana hatiku, , kemudian Dia berkata, “Aku akan menyertai engkau.”

Yesus lalu meminta saya untuk kembali ke tubuh saya yang terbaring di lantai di atas altar di Tabernakel. Sepertinya saya yang enggan, Dia memerintahkan saya untuk kedua kalinya dan aku masuk. Itu adalah saat ketika aku bangun dan mulai menangis. Saya masih melihat Yesus Kristus berdiri saat aku berdiri secara fisik dan saya merasakan sakit kepala dan seluruh penyakit telah hilang. Yesus Kristus kemudian lenyap dari pandangan saya sementara saya berbagi kesaksian dengan usher yang sama ketika saya berdoa.

Aku pulang ke Akure, Ondo State, Nigeria pada Minggu itu. Saya kemudian terkejut mendengar bahwa DS [District Superintendent] DS-ku mengatakan dalam khotbahnya pada hari itu juga Yesus mengatakan kepadanya bahwa nama banyak telah dihapus dari Kitab Kehidupan tetapi Dia berjanji untuk membebaskan mereka jika mereka mau bertobat dan berdoa. Hal itu juga disebutkan dalam kata-kata selanjutnya tentang nasihat selama kamp-pertemuan dimana banyak yang setengah-hati secara rohani dan masih mengejar hal-hal materi dalam doa mereka.

ITU BISA TERJADI SEWAKTU-WAKTU MULAI DARI DETIK INI

Jika kita belum memberikan hidup Anda kepada Kristus, atau sudah tergelincir dalam fokus kita sehari-hari saja, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk membuat perubahan atas semua kesalahan! Silakan berdoa dan membuat keputusan hari ini. Manakah dari tiga kelompok yang ingin kita milik?

Jangan simpan pesan ini bagi diri kita sendiri, Bantulah untuk menyebarkan dengan sebanyak-banyaknya kepada banyak orang yang kita temui di semua lapisan. INGAT, KITA TIDAK PUNYA WAKTU LAGI; WAKTUNYA KURANG DARI 1 JAM!(WAKTU SURGA) BERSIAPLAH!

– Demikian kesaksian Adebayo Ademujimi

Sumber : My trip to heaven urgent message from Jesus by Adebayo ademujimi.

  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-Jr

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s