Bandara ‘setan’ Denver – Pangkalan Militer Bawah Tanah, Pusat Tata Dunia Baru wilayah Amerika dan Kanada

DIA_Cover depan_JPG

Sejarah :

Lokasi Denver_JPG

Didalam peta negara Amerika Serikat, lokasi kota Denver sangat strategis, yaitu berada di pertengahan antara pantai Timur dan Barat Amerika.

02_DIA_vs_Stapleton_JPG

Di kota Denver ada bandara lama yang bernama Bandara Internasional Stapleton [www.stapletondenver.com]. Konon dikarenakan adanya keluhan mengenai kebisingan, dll dan dikarenakan ada perkiraan bahwa bandara Stapleton pada tahun 2000 tidak bisa lagi menampung jumlah penumpang, maka dirancangkan akan dibuat suatu bandara baru yang bernama Bandara Internasional Denver (kita singkat dengan DIA) [airwaysnews.com]. Jarak kota Denver ke Bandara Stapleton adalah 6 mil, sedangkan jarak kota Denver ke Bandara Denver sejauh 25 mil, dan itu berarti ada selisih jarak 19 mil, cukup jauh. Sebagai catatan : 1 mil = 1,60934 km.

01_DIA_Brief History_JPG

Dari sebuah dokumen pada halaman 517 [download disini] diterangkan bahwa pada tahun 1985 walikota Denver Frederico Pena mencanangkan proyek pembangunan bandara baru dengan estimasi biaya 1,2 milyar dolar. Tahun 1985, Peat Marwick, seorang konsultan yang dipercaya untuk melakukan estimasi terhadap bandara Stapleton mengatakan bahwa ada kemungkinan 50% jumlah penumpang bandara Stapleton akan berganti pesawat. Pergantian ini akan dihandel dengan benar, akan tetapi pemerintah otoritas sempat menolak karena ongkos yang mahal. Pada bulan mei 1989 proposal Denver International Airport (DIA) lolos referendum dan mulai dicanangkan akan dikerjakan dengan estimasi biaya 1,7 milyar dolar, maka mulailah pengerjaan DIA (singkatan Denver International Airport). Dokumen halaman 518 menjelaskan, pada bulan maret 1993, walikota Denver Wellington Webb mengumumkan penundaan untuk pertama kalinya. Peresmian DIA direncanakan antara bulan september 1993 sd desember 1993 (saat itu Frederico Pena menjadi menteri transportasi dibawah presiden Clinton). Estimasi biaya proyek 2,7 milyar dolar. dst .. dst … Bulan februari 1994 peresmian ditunda kembali sampai bulan mei 1994 dikarenakan kesalahan sistem pengaturan bagasi. Sampai bulan mei 1994 peresmian tertunda lagi. Jadi sampai bulan mei 1994 peresmian tertunda sampai empat kali. Pada bulan agustus 1994 DIA membayar suatu sistem cadangan pengaturan bagasi sehingga estimasi total proyek DIA menjadi lebih dari 4 milyar dolar. Peresmian ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan. Sehingga pada akhirnya tahun 1995 DIA resmi beroperasi dengan sistem bagasi yang tidak berfungsi, aneh ?

Denver International Airport yang memiliki luas 142 kilometer persegi ini memegang rekor sebagai bandara terbesar di Amerika Serikat dan bandara nomor dua terbesar di dunia. Denver International Airport (DIA) mulai beroperasi secara penuh pada tahun 1995. Sebelum bandara ini dioperasikan, di Denver ada satu bandara yang sudah memenuhi standar internasional, yaitu bandara Stapleton. Ketika DIA dioperasikan secara penuh, bandara Stapleton ditutup untuk mencegah persaingan.

DIA memiliki gerbang dan jalur penerbangan yang lebih sedikit dibanding bandara Stapleton. Manajemen pelayanan dan fasilitas di DIA malah di bawah standar bandara Stapleton. DIA mempunyai standar jauh dibandingkan Stapleton. Satu-satunya kelebihan DIA dibandingkan bandara Stapleton adalah luas lahannya. Luas DIA adalah dua kali luas kota Manhattan. Banyak orang menuding kalau pembuatan DIA adalah sebuah pemborosan besar [over budget diatas 2 milyar dolar]. Tetapi manajemen DIA mengatakan kalau lahan kosong itu diperlukan untuk perluasan fasilitas di masa mendatang. DIA terletak di wilayah yang lebih banyak angin dibandingkan bandara Stapleton. Hal ini menyebabkan sering ditundanya penerbangan, hal ini tidak menjadi kendala di bandara Stapleton.

Dalam proses konstruksi itu, mereka juga memindahkan 110 juta meter kubik tanah [Lihat film disini].

06_DIA_Tumpukan tanah dari galian_JPG

Tanah itu ditumpuk menjadi semacam gunung kecil. Jumlah ini sangat besar dan sangat tidak biasa untuk membuat suatu bandara, sehingga banyak yang percaya ada sebuah fasilitas bawah tanah sedang dibuat.

Penyimpanan [tangki] bahan bakar

04_DIA_Fuel System_JPG

Disebelah DIA [penjelasan sumber] terdapat enam tangki bahan bakar jet di atas tanah, dilas, tangki penyimpanan baja ini dibangun dengan beton cor melingkar. Semua dilengkapi dengan teknologi Tahap II dan dirancang untuk mengurangi emisi VOC sampai 95 persen. Diameter setiap tangki selebar 85 kaki (sekitar 25,5 meter) dengan kapasitas bahan bakar lebih dari satu juta galon, sebagian mengatakan bisa mencapai diatas 2 juta galon.

Kemudian ada dinding beton melingkupi sekitar komplek terminal bahan bakar. Struktur bangunan ini sesuai dengan standar keamanan 40 CFR 112, yang mana instalasi seperti ini harus mempuyai dinding penampung apabila ada kebocoran, dan lain sebagainya.

Tenaga Surya

05_DIA_Solar Energy_JPG

Untuk pertamakalinya DIA [lihat sumber asal] mendapatkan teknologi termaju didalam solar panel dari : The Solar Energy Industries Association (SEIA) dan the Interwest Energy Alliance (sebuah perusahaan rekan dari the American Wind Energy Association (AWEA)).

Tempat setan

Ada begitu banyak penyimpangan di seputar DIA, sebuah buku tebal dapat ditulis mengenai hal ini. Fasilitas dan unsur seni ditampilkan sehingga banyak pengamat percaya bahwa DIA lebih dari sebuah bandara: secara harfiah seperti katedral New-Age, penuh simbolisme okultisme dan referensi yang merujuk pada perkumpulan rahasia. Ini adalah koleksi simbolik yang mencerminkan filosofi, keyakinan dan tujuan dari elit global. Segala sesuatu mengenai bandara ini telah direncanakan dengan cermat dan semuanya yang ada di sana ada karena suatu alasan.

Fasilitas

Fasilitas bandara sendiri menimbulkan banyak pertanyaan tentang tujuan sebenarnya dari mega-struktur tersebut. Banyak teori “kreatif” dan asal bicara yang beredar seputar DIA.

Bandara ini selesai dibangun pada tahun 1995 pada area seluas 34.000 hektare. Pembangunannya memaksa Stapleton Bandara Internasional untuk diutup, meskipun Stapleton mempunyai lebih banyak gerbang dan landasan pacu dari DIA. Biaya awal konstruksi 1,7 miliar $ tetapi membengkak menjadi 4,8 miliar: sekitar 3.1 MILIAR $ melebihi anggaran. Banyak penyimpangan telah dilaporkan mengenai pembangunan tempat itu :

Pada umumnya para pekerja atau kontraktor mengerjakan sebuah bangunan dari sejak awal proses konstruksi hingga selesainya bangunan. Akan tetapi tidak demikian dengan DIA ini. Para kontraktor dan team kerjanya disewa untuk mengerjakan bagian-bagian kecil dari konstruksinya [part by part]. Ketika bagian tertentu itu sudah selesai, mereka akan menyewa kontraktor lain untuk mengerjakan bagian lainnya. Dengan metode ini, tentu saja tidak ada satu kontraktorpun yang mengetahui gambaran besar konstruksi DIA ini.

110 juta yard kubik tanah telah dipindahkan, ukuran tanah yang sangat besar untuk sebuah bandara. Hal ini muncul kecurigaan tentang adanya konstruksi ruang bawah tanah.

Kabel serat optik sepanjang 5300 mil dipasang untuk komunikasi (sebagai perbandingan jarang pantai timur dan barat Amerika adalah 3000 mil).

Di DIA terdapat suatu sistem yang dapat memompa 1.000 galon bahan bakar jet per menit pengisian bahan bakar lewat pipa sepanjang 28 mil. Ada 6 tangki bahan bakar yang masing-masingnya bisa berisi lebih dari 1 juta [atau lebih] galon bahan bakar jet. Jumlah ini benar-benar tidak masuk akal untuk sebuah bandara komersial.

Granit yang diimpor dari seluruh dunia bahkan saat proyek mengalami over budged.

Pembangunan sistem terowongan besar (banyak truk besar bisa melalui di dalamnya) dan kereta bawah tanah. Kebanyakan dari mereka tidak digunakan pada saat ini.

Misalnya, pada Februari 2007, kaca 14 pesawat retak dengan kondisi yang cukup misterius. Otoritas penyelidikan mengatakan kalau kerusakan itu diakibatkan oleh benda-benda kecil yang beterbangan. Tetapi, tidak semua orang percaya dengan penjelasan resmi ini.

Pada Desember 2008, sebuah pesawat tergelincir di jalur penerbangan, lalu entah mengapa, api tiba-tiba muncul dari pesawat dan membakar pesawat dengan cepat. Untungnya tidak ada korban jiwa selain 14 penumpang yang terluka.

Kecelakaan-kecelakaan ini kemudian dihubung-hubungkan dengan kemungkinan eksperimen rahasia yang dilakukan di markas tersembunyi di bandara itu. Tentu saja teori ini tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Dari analisis data yang tersedia membuat orang yang mempelajarinya mencapai setidaknya satu kesimpulan: struktur raksasa ini akhirnya akan menjadi jauh lebih dari sebuah bandara komersial biasa. Ini memiliki kapasitas untuk menangani sejumlah besar orang dan kendaraan, pengamat terkemuka pastinya akan berpikir bahwa struktur bangunan DIA dapat digunakan sebagai pangkalan militer dan lain-lain bahkan bisa ditambahkan bahwa DIA bisa digunakan sebagai kamp konsentrasi sipil dalam waktu dekat. Rencana tersebut memang sangat rahasia.

1- Horse of the Apocalypse

07_Kuda_setan_JPG

Patung selamat datang kuda setan. Siapa saja yang keluar dan masuk ke DIA pasti akan melihat patung kuda ini. Jadi patung ini yang menyambut para pengunjung DIA ketika Anda memasuki gerbang bandara. Patung ini berwarna biru dari bahan fiber setinggu 32 kaki dan kalau malam hari kedua matanya bersinar terang [An apocalyptic horse with glowing red eyes]. Patung ‘Bluecifer’ ini dibuat oleh seorang pematung meksiko bernama Luis Jiménez di studio pada tahun 2003.

08_Luis Jiménez_JPG

Luis Jiménez di studio pada tahun 2003 bekerja pada patung besar nya “Blue Mustang” untuk bandara Denver [Kredit Dick George / Associated Press melalui The Corpus Christi Caller-Times]. Jiménez meninggal pada tahun 2006 pada saat menciptakan patung tersebut, kepala patung itu jatuh dan menimpa dirinya sehingga memutuskan arteri di kakinya. Teman-temannya sekarang mengatakan bahwa kuda itu memang dikutuk sehingga mengakibatkan kematian sang pembuat.

Dua tahun kemudian, binatang yang menewaskan penciptanya dipamerkan di bandara. Warna kuda kobalt, mata merah menyala, dan wajah sengit segera menarik kemarahan publik. Warga Denver telah menyuarakan kekhawatiran bahwa kuda itu dikutuk karena perannya dalam kematian Jiménez ini.

09_Detail_patung kuda_JPG

Sekilas detail patung kuda setan [An apocalyptic horse with glowing red eyes / Blue Mustang]

Apa yang ada didalam pikiran kita kalau melihat kuda ini ? Mungkin kuda ini adalah kuda pucat dari Kitab Wahyu. Mungkin ini adalah kuda keempat dalam kitab Wahyu dalam Alkitab dan tepatnya disebut Kuda Setan “Death Horse”.

09a_Kuda di kitab Wahyu_JPG

  • Wahyu 6:7,8 – (7) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: “Mari!” (8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

Kuda kematian “Death Horse” membunuh dengan senjata, dengan kelaparan, dan penyakit. Hal yang sangat ekstrim bagi bandara keluarga.

  1. Masonic Capstone [Batu penjuru masonic]

10_Masonic_Capstone_1_JPG

Letak Masonic Capstone ini di ‘Balai Utama’ [Great Hall]dari bandara (‘Great Hall’ adalah istilah yang juga digunakan oleh orang-orang mason untuk merujuk kepada balai [ruang] pertemuan mereka). Ruang utama di DIA juga dinamai ‘Great Hall’. Ada simbol Freemason pada batu dan pada “keypad” yang tampaknya ditulis dalam huruf braille.

11_Masonic_Capstone_2_JPG

Perhatikan pada batu penjuru menyebutkan “New World Airport Commission”. Komisi khusus ini tidak ada, sehingga kemungkinan besar mengacu pada New World Order. Ada juga sebuah kapsul waktu terkubur di bawah batu yang akan dibuka pada 2094. Lengan miring sangat misterius tampaknya memiliki tujuan lain selain menjadi dekoratif. Wawasan semua ini tentang apa?

  1. Prophetic Murals [Nubuatan Mural]

Dibagi kedalam empat lukisan dinding, mural [lukisan dinding] yang dilukis oleh Leo Tanguma dianggap mewakili perdamaian, harmoni dan alam. Awalnya sepertinya kita tidak mendapatkan pesan-pesan ini sama sekali. Ketika kita menganalisis simbolisme mural lebih mendetail, maka kita menyadari bahwa mereka menceritakan kisah mengerikan dari peristiwa masa depan yang akan terjadi, seolah-olah itu semacam nubuat. Ada referensi sosial dan politik yang spesifik dan detail okultisme lainnya yang pada dasarnya mengubah lukisan-lukisan menjadi manifesto New World Order. Tanguma melaporkan [menegaskan] bahwa ia diberi pedoman untuk membuat lukisan dan dibayar 100.000 $ untuk yang pertama. Dia kemudian membantah ia diberi instruksi untuk melukis hal itu dan membantah pertanyaan tentang makna tersembunyi dalam lukisannya. Lukisan-lukisan mural Leo Tanguma pada dasarnya mempunyai ciri khas Chicano, bermuatan politik dan berorientasi masyarakat. Namun, karyanya di DIA mengirimkan “getaran” yang sama sekali berbeda dari ciri khas semua lukisannya sebelumnya, hal ini memberi kita suatu firasat bahwa ia hanya melukiskan visi orang lain pada semua mural tersebut. Mari kita lihat lukisan mural DIA satu per satu:

A) “Peace and Harmony with Nature

Mural_01_JPG

Secara resmi situs resmi bandara mengatakan bahwa nama mural itu disebut “Perdamaian dan Harmoni dengan Alam”. Masa iya, suasana sedih terlihat pada anak-anak dengan spesies hewan dan tumbuhan yang punah. Di latar belakang, hutan terbakar dan selanjutnya juga terlihat sebuah kota terbakar.

Mural_02a_JPGFakta yang menarik tentang kota itu adalah bahwa lukisan mengenai kota itu telah dicat ulang [retouched] dengan melukis di atasnya berkali-kali selama bertahun-tahun, seolah-olah itu merupakan sesuatu yang penting bagi penciptanya. Tampaknya dikelilingi oleh kabut berwarna yang menyakitkan, seolah-olah diserang oleh senjata bio-kimia.

Mural_02b_JPG

Salah satu anak memegang tablet Maya yang menggambarkan akhir dari peradaban.

Anda akan melihat ada seorang gadis kecil di belakang kanan memegang tablet Maya menyinggung 21 Desember 2012, akhir dunia. Tapi bangsa Maya juga memprediksi kelahiran kembali’ yang mengapa beberapa kehidupan, seperti penguin dan burung, sedang diawetkan. Oh, dan jangan mengabaikan kota yang hancur di latar belakang.

Di bagian bawah lukisan damai ini, kita melihat tiga peti mati terbuka yang berisi gadis mati dari budaya yang berbeda. Sebelah kiri adalah gadis kulit hitam, di tengah mungkin adalah gadis asli / pribumi. Mengapa mereka berbaring di sana dengan hewan-hewan lain? Apakah itu memprediksikan kepunahan umat manusia dan binatang dimasa depan? Kita sudah tahu bahwa pihak militer telah mengembangkan senjata bio-kimia tertentu. Ini merupakan Proyek Abad Baru Amerika (PNAC – Project for New American Century), sebuah think tank yang mendefinisikan kebijakan luar negeri dan pertahanan AS.

“… Seni dalam berperang … akan sangat berbeda dari saat ini …”pertempuran” kemungkinan akan berlangsung dalam dimensi baru … bentuk lanjutan dari perang biologis yang dapat “menargetkan” genotipe tertentu dan mungkin mengubah perang biologis dari alam teror ke alat politik yang berguna.”

 Mural_02c_JPGGadis di sebelah kanan memegang Alkitab dan sebuah ‘Juden’ kuning bintang yang digunakan oleh Nazi untuk mengidentifikasikan Yahudi. Tampaknya untuk melambangkan kematian kepercayaan Yahudi dan Kristen. Masyarakat rahasia memiliki sistem kepercayaan mereka sendiri yang terlalu rumit untuk dijelaskan di sini. Peti mati adalah bagian penting dari simbolisme masonik seperti yang akan kita lihat dalam gambar berikutnya yang menggambarkan simbol-simbol utama freemasonry. Makam juga merupakan bagian besar dari organisasi dan ritual ‘Skull and Bones’.

masonic-symbols-6-300x296

B) Children of the World Dream of Peace

Mural [lukisan dinding] kedua dibagi dalam dua bagian. Kita membaca dari kiri ke kanan saja.

Part 1

Mural_03_JPG

Anak-anak dari semua budaya [warna], mengenakan kostum folkloric memberikan senjata yang dibungkus bendera nasional negara mereka kepada … seorang anak Jerman? Hah? Ya kostum Bavaria memang tidak diragukan lagi. Anak laki-laki di tengah gambar, memegang palu dan tampaknya membangun sesuatu yang mungkin adalah Jerman. Bahkan anak Amerika (berpakaian sebagai pramuka) tampaknya bersemangat untuk memberikan senjata dan benderanya untuk anak Jerman. Kita berada di bandara terbesar di Amerika, di tengah-tengah benua Amerika Serikat, dan ini adalah mural yang ditampilkan. Anak Amerika bersukacita mengirimkannya kepada anak Jerman, dan itu terlalu aneh untuk diterangkan. Ini jelas merupakan suatu penggambaran negara di dunia menyerahkan kekuatan militer mereka dan identitas nasional mereka untuk “kebaikan bersama”. Referensi lain untuk Tata Dunia Baru [New World Order], dengan satu pemerintah dunia dan satu tentara dunia. Tapi mengapa anak Jerman berada di pusat dari segala sesuatu? Ada begitu banyak penggambaran mengenai Jerman dan Nazisme di bandara ini, dan tentunya hal itu tidaklah suatu kebetulan. Pernahkah saudara/i mendengar dan mempelajari gerakan rahasia yang dinamakan “Operasi Paperclip”, yang membawa para ilmuwan Nazi terkemuka, peneliti dan para pelaku [dalang] perang dunia ke-2 ke Amerika Serikat setelah Perang Dunia II selesai. Yang terbaring di bagian bawah mural adalah sosok yang meninggal dengan memegang riffle (mewakili perang) dengan dua merpati duduk di atas itu (mewakili perdamaian).

Part 2

Mural_04_JPG

Monster telah terbangun! Sosok militeristik yang besar dan agresif ini mengenakan seragam Nazi (lihat simbol pada topi) dengan wajah yang tertutup menggunakan masker gas. Tangannya memegang senapan dan pedang yang dengan keras menganiaya burung merpati yang merupakan lambang perdamaian. Di sebelah kiri digambarkan sebuah garis keatas tak berujung dimana terlihat orang orang tua memegang dengan lemas dan menangisi, bayi mereka yang mati. Ini adalah lukisan yang benar-benar mengerikan, dengan tidak ada pesan atau moral yang baik. Faktanya bahwa mural [lukisan dinding] ini ditampilkan di gerbang utama bandara terbesar di Amerika DIA, benar-benar menyimpang. Sosok militeristik benar-benar kuat dan dimuliakan, terletak di tengah-tengah suatu aksi atau kejadian. Dia telah mendapatkan kembali kekuasaannya yang tampaknya telah hilang setelah Perang Dunia II. Hal ini [monster ini] kembali dengan kekuatan penuh dan yang akan memimpin di suatu jalan ke holocaust baru.

Coba kita lihat secara dekat orang di sebelah kiri dan anak-anak yang mati di batu bata. Tidak ada jejak kekerasan pada mereka. Mereka hanya tidak memiliki kehidupan, seolah-olah mereka diracuni oleh gas mematikan yang berasal dari pelangi di atas mereka. Monster itu, dilindungi oleh masker gas nya, menunjuk kepada garis ‘yang merupakan korban’ yaitu tulisan di bagian kiri bawah.

Mural_04a_JPG

Ini adalah surat yang sebenarnya ditulis oleh seorang yang bernama Hama Herchenberg, yang berusia 14 tahun, yang mati pada tanggal 18 Desember 1943 di Auschwitz Concentration camp (seperti yang tertulis di bagian bawah surat itu). Sedikit mengganggu bukan. Auschwitz adalah suatu tempat terkenal dimana dimasa lalu nazi menggunakan gas beracun tersebut untuk membunuh banyak orang.

Komandan kamp konsentrasi, Rudolf Hoss, bersaksi di Pengadilan Nuremberg bahwa hingga 3 juta orang telah meninggal di Auschwitz, sekitar 90 persen di antaranya adalah orang Yahudi. Kebanyakan korban tewas di kamar gas Auschwitz II menggunakan Zyklon B – (sumber: Wikipedia).

Kehadiran pelangi berwarna-warni dan boneka beruang di gambar ini, mengisyaratkan pikiran kita langsung untuk mengasosiasikan dengan pemuda dan ketidakbersalahan, benar-benar memuakkan. Satu hal tentang pedang: itu adalah simbol yang sering digunakan dalam masonik kuno.

scimcres

C) Peace and Harmony with Nature

Mural_05_JPG

Apa yang orang lakukan ketika orang tersebut telah membunuh sebagian besar populasi dunia dengan gas beracun? Orang itu akan merayakannya di sekitar tanaman rekayasa genetik yang bersinar tentunya! Orang-orang yang terlihat senang dari seluruh dunia terlihat antusias menuju ke tanaman itu. Tepat di atas tanaman ini (yang tidak ada dalam kehidupan nyata) adalah seperti ‘Yesus’, yang jelas bukan Yesus.

dia-tanguma

Penggambaran didalam lukisan bahwa semua spesies punah dari mural pertama, semua kembali beraksi dan kita bahkan melihat burung merpati kecil muncul pada tanaman itu. Bagusnya, mereka merasa jauh lebih baik sekarang bahwa sepertinya terlihat jumlah manusia di bumi jauh lebih sedikit. Bahkan hewan-hewan terlihat senang juga. Orang-orang sekarang dapat menggunakan tingkat tinggi pengetahuan ilmiah untuk hidup dalam keadaan bahagia disintesis yang diberikan oleh tanaman rekayasa genetika. Baik bagi mereka, terlihat ikan paus melompat di udara, manusia senang. Jika kita melihat lebih dekat pada bayi harimau, mereka memiliki wajah anak-anak manusia, hal itu sangat aneh. Seluruh bagian ini berbau modifikasi genetik dan tenung.

Semua mural [lukisan dinding] itu jelas menggambarkan tujuan suatu gerakan Orde Baru [Dunia Baru] dan seruan dukungan terhadap gerakan Tata Dunia Baru, yaitu antara lain :

depopulasi besar-besaran dari bumi
• Kematian kepercayaan Yahudi-Kristen
• Pemerintah Dunia Satu
• Restorasi alam

Jika saudara/i telah membaca sekilas mengenai ‘Georgia Guidestones’, maka kita bisa melihat tema yang sangat mirip. Apakah kebetulan? Tentunya tidak. Monumen ‘Georgia Guidestones’ juga memiliki batu penjuru dengan kapsul [Batu kapsul] waktu yang terkubur di bawahnya. Tidak ada “teori konspirasi” di sini, mereka adalah fakta. Semuanya ditulis dalam suatu batu bagi kita semuanya untuk melihat. Para elit memiliki tempat [dunia] ini dan mereka membangun monumen untuk merayakannya. Mereka memiliki “pengetahuan ilahi” namun tidak terbuka [masih rahasia] bagi kita kecuali kita menjadi seorang anggota peringkat tinggi. Ada begitu banyak cara dan pengartian mural-mural tersebut yang mungkin terluput dalam pembahasan kita kali ini.

4. The Swastika Runway – Landasan pacu Swastika

Mural_06_JPG

Setelah melihat semua mural yang berkaitan dengan Nazi Jerman, ada juga landasan pacu yang berbentuk berbentuk seperti swastika? Berikut adalah pandangan udara dari landasan pacu dan di bawah ini adalah bagaimana landasan pacu muncul di Google Map. Tariklah kesimpulan saudara/i sendiri.

5. Snake Head – Kepala ular

DIA_Snake head_JPG

Kalau kita amati menggunakan Google Map, maka akan jelas terlihat suatu gambar ular dengan kepalanya, mirip ular kobra.

Lihat lebih jelas dengan Google map : Klik disini.

Dari foto diatas sangat meragukan jika pihak konstuktor / pembangun dan terutama yang menggambar / merancang [designer] landasan pacu tidak melihat bentuk aneh landasan pacu itu. Seseorang dalam proses menggambar bangunan atau rancang bangun bisa saja mengatakan “Tunggu sebentar, ini agak terlihat seperti simbol Nazi! Kita mungkin harus mengubahnya!” Jelas tidak mungkin dana 4,1milyar $ menampilkan rancang bangun dan pengerjaan yang salah dengan bandara yang mempunyai landasan pacu berbentuk swastika dan ada pola semacam ular kobra. Tapi rancangan dan pengerjaan itu tentunya ada dan dibuat dengan alasan-alasan tertentu.

Kita bisa membuat suatu buku yang menuliskan mengenai DIA terutama mengenai mural-nya, kemudian kita bisa lihat keanehan lain di DIA.

  1. Gargoyles

Mural_07_JPG

Simbolisme gargoyle selalu menjadi misteri. Tidak ada yang benar-benar dapat menjelaskan dengan pasti alasan kehadirannya, khususnya pada bangunan keagamaan. Apakah mereka [gargoyles] merupakan sisa-sisa kepercayaan paganisme masa lalu yang tidak pernah pergi? Apakah mereka mewakili sesuatu yang hanya “menerangi” orang-orang tertentu saja?

“Apa yang dilakukan monster-monster fantastis ini di ruang-ruang, dibawah pandangan mata saudara-saudara ketika mengamatinya ? Apa arti dari ini monyet najis, singa buas dan monster yang aneh ini? Untuk tujuan apa makhluk-makhluk ini ditempatkan disini, makhluk setengah binatang, makhluk setengah manusia ini? – St Bernard of Clairvaux, 12th century

Pada dasarnya Gargoyles adalah makhluk yang dipercaya dapat melindungi dari kuasa kegelapan.

7. The floor [lantai]

Lambang Matahari Hitam

Mural_08_JPG

Foto-foto ini adalah satu set aneh simbol-simbol yang diletakkan di lantai ujung selatan dari aula utama ‘The Great Hall’ di tingkat 5 dan akhir ujung utara dari ‘The Great Hall’ di DIA. Sebagai catatan piringan hitam merupakan lambang okultisme matahari [pemujaan matahari]. Tidak ada yang namanya kesalahan didalam arsitektur [rancang bangun] lantai sebagai penggambaran matahari, dan piringan hitam mulai menghasilkan gerhana itu. Ketika kita tiba di ujung utara aula utama ‘The Great Hall’, ada patung Jeppesen yang meliputi / menutupi matahari. Apakah itu menunjukkan kepada matahari hitam, seperti yang dihormati oleh Nazi?

Au Ag

DIA_Au_Ag_JPG

Sepintas, AU AG logis akan menjadi simbol untuk emas dan perak. Tapi simbol-simbol ini bisa mendapatkan arti yang sangat bengkok jika kita menganggap bahwa salah satu pendiri dari bandara juga menemukan baru, virus mematikan hepatitis dikenal sebagai Australia Antigen, atau AUAG.

australia-antigen-and-the-biology-of-hepatitis-b-n

Dikatakan bahwa AUAG bisa menjadi senjata biologis ampuh. Bagian creepiest adalah bahwa simbol ini terletak di tanah langsung di depan perang mural biologi …Apakah ini berarti “Gold & Silver” atau “Australia Antigen?” -Atrium DIA

DZIT DIT GAII

DIA_DZIT DIT GAII_JPG

Kemudian, di lantai Great Hall ini juga terdapat tanda-tanda lain yang tidak biasa. Salah satunya adalah tulisan “DZIT DIT GAII”. Kalimat misterius ini adalah sebuah kalimat dari bahasa asli suku Navajo yang berarti “The Mountain that is white” atau “Gunung berwarna putih”.

DIA_Mt Blanca_JPG

Lalu, Di lantai bagian lain, tertera tulisan “Mt. Blanca“. Mt. Blanca adalah sebuah gunung yang terletak di Colorado dan merupakan salah satu dari empat tempat suci kaum Navajo. Ini konsisten dengan prasasti sebelumnya yang juga ada hubungan dengan Navajo.

Tetapi, ada tafsiran lain. Di Perancis, Mt.Blanca atau Mont Blanc ternyata merupakan nama gunung tertinggi di Alpen. Nama Mont Blanc ini berarti Gunung putih dalam bahasa Perancis yang artinya sama dengan DZIT DIT GAII.

Menariknya, di kaki gunung ini, lebih dari seribu tahun yang lalu, para leluhur Knight Templar membuat dan menandatangani pakta perjanjian Templar. Knight Templar memang sering dikaitkan dengan Freemasonry.

8 ????

Mural_09_JPG

Apakah gambar ini mewakili seni “asli” yang mewakili ibu pertiwi ? Tampak seperti alien yang melakukan “percikan” kehidupan di bumi. Bagaiman dengan wajah-wajah kecil di bagian atas lukisan itu? Apakah mereka adalah alien yang mengawasi kita dari ruang angkasa? Saya tidak tahu, saya tidak dapat menemukan informasi apapun tentang bagian ini.

9. Anubis

God of Death, Anubis to Denver Airport!

Illuminati Egyptian God of Dead Statue at Denver EXPOSED !!! Truth in Plain Sight !!!

Itu sebabnya itu mendapat pendamping dalam bentuk Anubis gigantous ini, dewa kematian orang Mesir kuno. Jika Anda pernah mengunjungi bandara maka mungkin yang terbaik untuk tidak menatap patung ini secara langsung karena akan tidak diragukan lagi mencuri jiwa Anda …

Mural_10_JPG

Mural_10a_JPG

Mural_10b_JPG

Wahyu 17:9-11 = (9) Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk, (10) ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja. (11) Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.

Catatan : Anubis bukan binatang didalam kitab Wahyu 17. Kitab wahyu ditulis oleh Yohanes pada masa romawi [Kerajaan ke-6], sedangkan 5 binatang selebumnya adalah : Mesir, Asiria, Babilon, Media-Persia, Yunani. Kerajaan ke-7 adalah Vatican-Roma. Nanti akan muncul sang antikristus terakhir [raja kedelapan] yang berasal juga dari Vatican-Roma.

Bunker bawah tanah – Underground bunker

Denver Airport Conspiracy Theory: A Documentary (part 1)

Denver Airport Conspiracy Theory: A Documentary (part 2)

Setiap Bunker memerlukan apa yang dinamakan ventilasi sebagai alat untuk melakukan sirkulasi udara. Semakin besar bunker maka semakin besar ventilasinya.

Fasilitas lain yang dimiliki oleh DIA adalah ventilasi raksasa. Menurut film ‘ Jesse Ventura – Secret Underground 2012 Base at Denver Airport’, Jesse mengatakan bahwa itu adalah sistem bahan bakar, mungkin saja, akan tetapi tangki bahan bakar terletak di lokasi yang berbeda. Fasilitas ini mungkin saja alat untuk memompa bahan bakar dan bisa juga merupakan Ventilasi raksasa – Sumber Klik disini.

DIA_Fentilasi_2_JPG

Ada Pangkalan Militer jauh dibawah tanah [Deep Underground Military Base] di bawah Bandara Internasional Denver, dengan diameter lebih dari 22 mil dan mempunyai kedalaman lebih dari 8 tingkat. Bukan kebetulan bahwa CIA melakukan relokasi markas divisi domestik, yang bertanggung jawab untuk operasi di Amerika Serikat, dari Langley ke Denver. DIA berfungsi sebagai penutup untuk fasilitas bawah tanah yang luas yang dibangun di sana. Ada laporan gangguan elektronik / getaran magnetik yang membuat orang sakit dan menyebabkan sakit kepala. Ada banyak daerah-daerah dengan kawat berduri menunjukkan daerah terlarang, dan tumpukan beton yang menyerupai menara mini yaitu pendingin untuk mengurangi panas dari tingkat bawah tanah. Fasilitas bawah tanah 88,3 mil persegi yang sangat dalam. Pada dasarnya Bunker ini 8 kota bertingkat di atas satu sama lain! Kota bawah tanah ini dapat menampung jutaan orang, apakah mereka yang pikirannya telah dikontrol, tentara yang diperbudak oleh NWO atau orang tidak bersalah yang diperbudak oleh NWO yang berasal dari kota-kota di Amerika dan Kanada.

DIA_Fentilasi_1_JPG

Lubang udara ini terletak begitu jauh dari bandara DIA, peneliti mungkin bertanya, “Ventilasi atau knalpot itu dari mana dan mengapa ada disitu ?”

Stu Webb, mantan pekerja konstruksi yang mengambil bagian dalam pembangunan bagian bawah tanah di Bandara Internasional Denver (DIA) pada 1990-an mengatakan ada terowongan besar, 2,5-3 mil panjangnya yang merupakan sistem yang ada di dalam dan sekitar kompleks DIA.

03_DIA_metode pengerjaan_JPG

Denver Airport Secret Underground by Stew Webb

Underground city at denver airport PROOF

Menurut Webb, perusahaan konstruksi mengatakan kepada dirinya dan pekerja lainnya pada saat itu bahwa sistem terowongan besar yang mereka bangun mengarah ke setidaknya 5 struktur bawah tanah lainnya pada properti bandara yang fungsinya adalah untuk air limbah dan air kotor. Namun, menurut Webb, ia dengan cepat menyadari bahwa terowongan dengan ukuran sebesar 12′ x 16′ itu untuk sesuatu yang selain untuk air limbah dan air kotor. Webb mengatakan dalam sebuah wawancara “engkau bisa menempatkan banyak bus yang tersusun rapi di terowongan, terowongan itu sangat besar.” 1 kaki = 30,48 cm. Sumber klik disini.

Webb kemudian menjelaskan bahwa terowongan dibagi menjadi banyak bagian [Sumber klik disini]. Bagian ini semua dikontrak untuk kontraktor terpisah untuk menghindari kecurigaan mengenai kegunaan, stuktur dan fungsi dari terowongan-terowongan itu.

Suatu saat konstruksi sedang berlangsung, lima bangunan besar telah selesai dibuat. Lalu, suatu hari, lima bangunan ini dianggap “salah konstruksi”. Jadi, mereka mengubur bangunan-bangunan itu dan membuat bangunan baru di atasnya.

Webb juga menyatakan bahwa ada landasan pacu rahasia yang dikubur selama pembangunan bandara. Landasan pacu tersebut disembunyikan, ditutupi oleh 4 inci tanah dan terletak sekitar setengah mil jauhnya dari 5 bangunan terkubur [atau struktur bawah tanah] yang kemudian terhubung ke bagian utama dari bandara dengan jalan-jalan terowongan rahasia dimana Webb bekerja. Ketika Webb mempertanyakan untuk apa landasan pacu dan mengapa harus dikubur, ia [Webb] diberitahu bahwa mereka telah salah tempat dalam membangun. Yang jelas ‘biaya kesalahan tersebut’ sangat besar. Dan mengapa mereka salah dalam membuat landasan pacu sejauh 2,5-3 mil?

Webb berspekulasi bahwa landasan pacu -landasan pacu akan berguna sebagai keluar dalam waktu kerusuhan sipil, kembali ia menyatakan, “ada terlalu banyak patriot sini dengan senjata”, dan tentunya maksud Webb mengacu pada patriot-patriot Amerika Serikat.

Menurut Phil Schneider, ada lebih dari 132 ini DUMBs (Deep Underground Military Bunkers) yang ada di sekitar era 1990. Sebagian besar basis ini menurut Scheider dihubungkan bersama-sama melalui terowongan bawah tanah yang besar dan kering. Schneider adalah ahli geologi yang dipekerjakan dalam operasi rahasia [hitam] oleh ‘Angkatan Laut Amerika Serikat’ untuk membantu rencana dan pembangunan Pangkalan Bawah Tanah Militer (dumbs).

Schneider akhirnya ditemukan tewas di apartemennya setelah mengumumkan rencana rahasia pemerintah pada beberapa kuliah di depan banyak orang. Beberapa presentasi videonya masih ada di YouTube.

Phil Schneider -Underground Bases -D.U.M.B.S 1/5

The Underground – A Hidden Reality and The True Story of Phil Schneider

Phil Schneider, salah satu dari tiga orang untuk bertahan hidup 1979 pada saat melakukan baku tembak melawan Makhluk abu-abu besar, agen intelegen dan tentara militer Amerika di pangkalan bawah tanah Dulce, dia ditemukan tewas pada bulan Januari 1996, yang tampaknya merupakan pembunuhan dengan gaya eksekusi. Tubuhnya ditemukan di apartemennya dengan kawat piano melilit lehernya. Menurut sumber tersebut, ternyata dia berulang kali mengalami penyiksaan sebelum dia akhirnya terbunuh. Tujuh bulan sebelum kematiannya, Schneider telah memberikan ceramah tentang pangkalan bawah tanah Dulce.

Foto-foto rahasia Alex Christopher foto dari bawah Bandara Internasional Denver 30 Oktober 2009 – Sumber klik disini.

DIA_Conspiracy_Files_01

Pada tahun 1994, Alex Christopher dan Phil Schneider memperoleh akses ke fasilitas bawah tanah di bawah Bandara Internasional Denver sebelum resmi dibuka.

Di bawah ini adalah beberapa foto yang mereka mengambil, bersama dengan komentar yang ditulis oleh Ibu Christopher tahun 1995 :

DIA_Conspiracy_Files_02_JPG

Semua gambar-gambar berikut dari area bawah tanah di Bandara Internasional Denver. Sebagian besar daerah tidak digunakan, peralatan pengaturan bagasi mati, jalan raya yang panjang, banyak pagar dengan rantai dan pagar yang mengarah ke tingkat yang lebih rendah dan apa yang tidak saya tahu. Banyak daerah besar terbuka tidak digunakan. Banyak daerah berpagar besar yang tidak digunakan.

DIA_Conspiracy_Files_03_JPG

Phil Schneider adalah seorang insinyur yang terlibat selama bertahun-tahun bekerja di konstruksi untuk Industri Pertahanan Kompleks bangunan raksasa Pangkalan bawah tanah [Deep Underground Bases]. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah ditawari posisi kepala insinyur untuk pembangunan bagian bawah Bandara Internasional Denver awal tahun 80-an.

DIA_Conspiracy_Files_04_JPG

Phil Schneider menunjukkan banyak hal kepada saya, seperti, pada tingkat terendah dimana kita bisa pergi ke dalam bawah tanah itu sangat panas, tidak dingin seperti ruang bawah tanah diatasnya. Dia mengatakan panas itu ada karena ada banyak tingkat di bawahnya dan panas dari bawah naik keatas ada dibawah kami.

DIA_Conspiracy_Files_05_JPG

Seperti diceritakan kepada saya oleh seseorang yang bekerja dengan salah satu perusahaan konstruksi, ada lima bangunan rahasia bawah tanah dengan kedalaman 75-120 kaki masing-masing, semua dengan interkoneksi terowongan satu sama lain dan dengan 2,50-3,00 mil panjang dan 16 kaki lebar. Aku bahkan telah diberitahu diameter terowongan empat puluh kaki besarnya yang sudah dibangun dan di tempat [di daerah ini] itu diyakini berhubungan dengan “Dreamland.”

DIA_Conspiracy_Files_06_JPG

DIA_Conspiracy_Files_07_JPG

Dia menatap panel listrik ketika kami melewati mereka dan awak listrik bekerja pada panel dan ia mengatakan mereka adalah orang-orang NSA dan bahwa ukuran panel akan menunjukkan bahwa setidaknya ada delapan tingkat di bawah level terendah ini dan bahwa kami berada di dalam bawah tanah Bandara Internasional Denver.

DIA_Conspiracy_Files_08_JPG

Aku akan mengatakan hal-hal aneh di bawah Denver Airport. Bagian bawah tanah bandara ini menimbulkan satu kumpulan perasaan aneh. Saya tidak dapat memberitahu kamu ada hal-hal yang terjadi di bawah tanah di daerah itu saat ini, atau jika saya menjelaskan apa yang telah terjadi di sana dan waktu kita belum tiba.

DIA_Conspiracy_Files_09_JPG

Ada dua landasan pacu rahasia yang lebih panjang daripada landasan pacu DIA. Sebuah sumber yang bekerja untuk Bechtel Corp, yang membantu membangun ini menceritakan tentang nilai $ 50 juta dolar untuk membuat landasan pacu berteknologi yang dibangun di tempat yang salah pada tahun 1990 dan kemudian ditutup dengan sekitar 4 inci dari kotoran. (Mereka mungkin akan menggunakan bangunan-bangunan yang ditutup tanah itu suatu hari nanti.)

DIA_Conspiracy_Files_10_JPG

[Schneider] mengatakan [rencana] bangunan bawah tanah memiliki ratusan mil jalan bawah tanah, yang dihubungkan dengan kereta peluru dengan kecepatan tinggi yang bisa melebihi kecepatan suara. Dia juga melanjutkan memberitahu saya bahwa sebagian dari pangkalan ini sekarang bersama-sama ditempati oleh manusia dan ras alien kuno. Menurut dia, ini pangkalan bawah tanah untuk berbagai tujuan, seperti laboratorium medis penelitian, penjara, kamp kerja, akomodasi militer, penyimpanan makanan, dll

DIA_Conspiracy_Files_11_JPG

[Schneider] bercerita tentang waktu ketika ia berada dalam suatu pertempuran dalam gua bawah tanah di mana mereka secara tidak sengaja masuk ke sarang alien abu-abu besar. Satu hal yang saya ingat dengan baik adalah deskripsi mata abu-abu besar itu.

DIA_Conspiracy_Files_12_JPG

Dia mengatakan bahwa dalam perang melawan mereka, salah satu dari mereka yang dia bunuh, perisai mata muncul dan terlihat seperti mata ular kuning dengan jenis pupil seperti reptil.

DIA_Conspiracy_Files_13_JPG

DIA_Conspiracy_Files_14_JPG

Dia juga membahas pangkalan / penjara bawah tanah. Dia mengatakan ada ribuan anak-anak di kamp-kamp penjara bawah tanah ini dan bahwa si jahat Draco membunuh, pembantaian dan memakannya satu persatu  langsung di tempat.

DIA_Conspiracy_Files_15_JPG

DIA_Conspiracy_Files_16_JPG

Bagian dari pemerintah rahasia / CIA dll yang terlibat dengan pangkalan bawah tanah yang bersama-sama sibuk dengan agen ini dengan alien negatif telah selama bertahun-tahun bekerja sama untuk menciptakan produk perang biologis / kuman paling mematikan. Mereka telah menemukan bahwa dengan menggunakan sekresi kelenjar dari alien untuk membuat senjata biologis yang benar-benar mematikan bagi manusia sementara itu tidak berpengaruh pada alien. Dan tentu saja tidak ada obat penawar atau jika ada, pemerintah adalah satu-satunya pemilik.

DIA_Conspiracy_Files_17_JPG

[Bawah] adalah gambar salah satu panjang empat terowongan beton sisi di Bandara Internasional Denver yang membentang di sepanjang berdekatan dengan terowongan trem. Hanya ada satu pintu masuk ke terowongan beton ini di bawah DIA dari terowongan trem. Salah satu ujung terbuka di wilayah kerja dari bawah tanah dan di akhir terowongan di mana garis berakhir di concorse C, di sana Anda akan menemukan sebuah pintu baja besar yang cukup besar dan lebih dari cukup bagi sebuah truk untuk masuk. Pintu baja terbuka kedalam 55 mil persegi tanah kosong terbuka datar yang dapat digunakan untuk apa saja.

DIA_Conspiracy_Files_21_JPG

I hope you can sleep well knowing this information, as for myself, I sleep very little. –Alex Christopher. Saya harap Anda bisa tidur nyenyak mengetahui informasi ini, akan tetapi bagi diriku sendiri, aku tidur sangat sedikit. -Alex Christopher.

Map of underground tunnels connects DIA to other sinister sites – July 11, 2009 / Peta yang menghubungkan terowongan bawah tanah DIA dengan tempat-tempat jahat lainnya

tubes-4

Peta ini, berjudul “Tabung [Tubes],” menunjukkan Bandara Internasional Denver terkait dengan tempat-tempat seperti Colorado Springs, Dulce dan Los Alamos melalui jaringan undergond “tabung-angkutan [tube-shuttles].” Peta mengidentifikasi lingkaran sebagai basis bawah tanah yang beberapa orang menyebutnya DUMBs [Deep Underground Military Bases].

Teknologi mesin bor bawah tanah

Tahun 1972 – Americas 14,000mph secret transit system Only 4000 mph?  Well since this isn’t in the conspiracy section… I won’t post this…LA Times 1972… Sumber klik disini.

LATIMES1b_4web

VHST2tubes_4web

1972 Defense Technical Information Center Accession Number: ADA032172 Citation Status: ACTIVE Title: The Very High Speed Transit System,

Pertempuran bawah tanah

Dari suatu situs [klik disini] mengatakan seperti ini: Thousands MIA in classified Second American Revolution – Ribuan hilang dalam tugas [MIA] dalam Revolusi Kedua Amerika yang dirahasiakan.

US-domestic-enemies

Apakah Anda memiliki putra atau putri, suami atau istri, ibu atau ayah yang telah hilang dalam 3 bulan terakhir? Apakah mereka bekerja untuk sebuah badan pemerintah Amerika Serikat atau militer AS? Apakah mereka bekerja di Amerika Serikat? Jika Anda menjawab ya untuk semua tiga pertanyaan di atas kemungkinan mereka adalah salah satu dari ribuan yang diam-diam diklasifikasikan sebagai hilang dalam aksi (MIA) oleh pemerintah Amerika Serikat. Ribuan personel militer Amerika Serikat dan agen pemerintah Amerika Serikat telah terdaftar sebagai MIA karena pemerintah Amerika Serikat tidak ingin publik tahu bahwa Revolusi Amerika Kedua sudah dimulai.

“Revolusi Kedua Amerika diam-diam sedang berlangsung – jauh di bawah tanah. Pertempuran antara Militer patriotik Amerika Serikat melawan agen-agen anti-Amerika yang dikendalikan Federal Reserve. Tentara patriotik AS berjuang melawan CIA, Xe (Blackwater) tentara bayaran, agen-agen FEMA dan DHS dan pasukan asing (yang dibawa ke Amerika Serikat melalui Denver International Airport DUMBs).”

Akses masuk DUMB di gunung Yucca

yucca

Banyak dari Pangkalan Militer Bawah Tanah (dumbs) dan terowongan rusak berat atau hancur oleh pasukan Amerika Serikat Patriot. Bukti pertempuran ini disajikan setiap hari melalui peta gempa USGS. Gempa bumi dibatasi pada kedalaman 3 sampai 4 mil adalah, kemungkinan besar, yang disebabkan oleh ledakan bawah tanah besar di dumbs ini atau terowongan yang menghubungkan mereka.

Peta USGS gempa telah merekam pertempuran ini sejak 23 Agustus 2011, hari 1 dari Revolusi Amerika Kedua. Pada hari itu Angkatan Udara Amerika Serikat dicegat sejumlah perangkat peledak improvisasi nuklir yang sedang diangkut oleh pasukan CIA / Xe melalui terowongan bawah tanah DUMB untuk target di New York City dan Washington DC. CIA / Xe berencana meledakkan nuklir di New York City dan Washington DC sebagai bagian dari kejadian 9/11 lewat serangan kamuflase. Serangan ini terhindar ketika nuklir diledakkan secara prematur selama pertempuran bawah tanah antara militer Amerika Serikat dan pasukan CIA / Xe. Gempa magnitude 5,8 yang mengguncang seluruh Pantai Timur [Sumber klik disini], termasuk Washington DC, bukanlah gempa alami tetapi gempa bumi yang dihasilkan dari ledakan nuklir bawah tanah.

ARII

Bandingkan peta USGS dari 23 Agustus 2011 untuk hari ini terhadap peta sebelum 23 Agustus 2011 dan Anda akan melihat bukti dari sejumlah besar pertempuran dahsyat yang terjadi di bawah tanah. USGS untuk 5 Desember 2011 (gambar di atas) mencatat sejumlah besar gempa kecil di negara-negara Amerika Serikat bagian tengah barat [Midwest]. Gempa bumi ini terjadi jauh dari garis patahan bumi (ditandai dengan garis merah pada peta). Sebagian besar dari gempa bumi baru-baru ini (sejak 23 Agustus 2011) sedang direkam di mana gempa bumi tidak pernah tercatat sebelumnya -. Berkekuatan 5,8 gempa berpusat di dekat Mineral, Va Beberapa kota, seperti Oklahoma City, telah mengalami jumlah yang sangat tinggi dari gempa bumi terkonsentrasi – semua pada kedalaman 3 mil.

Mystery Booms associated with D.U.M.B.S

Mysterious Booms Caused By Military Chaff? Local News Reports

Listen! Mystery ‘Booms’ Heard From London to New York!!! UFO, Spy Planes?

Underground Tunnels, Mystery Booms and Military Movement Ahead of Jade Helm 15

Mystery Boom In Pennsylvania Shakes Homes Sends Animals Running for Cover

Mystery Booms Clintonville Wisconsin USA – Geologist Thinks He May Have the Answer

Unusual Geological Events | Mysterious Booms And Shaking

Catatan : Teknologi pengeboran saat ini tidak menghasilkan ledakan seperti itu. Alat berat untuk mengebor bumi saat ini menggunakan teknologi laser, sehingga tidak menimbulkan ledakan.

Sebuah buku yang berjudul ‘Underground Bases And Tunnels -What Is The Government Trying To Hide‘ merupakan buku pertama yang mempelopori penelitian rahasia DUMBs yang dibuat oleh Ph.D. Dr. Richard Sauder (Author) akan lebih membuka wawasan kita. Diceritakan dalam buku sebanyak 186 halaman ini mengenai seluk beluk pangkalan bawah tanah dan teknologi serta peta-nya.

Underground Bases And Tunnels [What Is The Government Trying To Hide]_JPG

Link untuk download  klik disini.

Sekilas teknologi mesin bor bawah tanah [Sumber klik disini]:

Teknologi ‘lama’ :

tunnel_boring_machine_4_lg

Teknologi baru :

Screen-shot-2013-04-03-at-10.26.11-AM

Tunnel_Boring_JPG

SR-99-tunnel-1000-feet

140131_bertha_tunnel_01_660

Sumber informasi tambahan :

Underground city at denver airport PROOF

NWO – Denver Airport USA – Underground Headquarters

Denver Airport Artwork and Pale Horse explained… and the Bank of America

The Denver Airport Deep Underground Military Base (DUMB) Explained NOV 2011

D.U.M.B.s Deep Underground Military Bases

dumb_13

Kesimpulan :

Beberapa orang berspekulasi bahwa D.I.A. menaungi fasilitas bunker bawah tanah atau sejenisnya. Meskipun bandara akan menjadi tempat yang tidak biasa karena memiliki 13 mil terowongan kering, beberapa telah melaporkan hal itu. Ini juga bisa menjelaskan mengapa pembangunan bandara menyerap dana yang melebihi rencana asalnya – over budget lebih dari 2 miliar dolar bahkan lebih selama proses konstruksinya. Saat ini DIA masih dalam proses pembangunan fasilitas lain, entah untuk apa ?

Sistem pengaturan bagasi DIA dikatakan mengalami kerusakan sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Hal ini mengakibatkan banyaknya arus keluar masuk ‘mobil pengangkut barang’. Yang menjadi pertanyaan adalah sistem bagasi didalam suatu bandara adalah sistem paling vital, dengan biaya yang besar dan dikatakan sampai mengalami over budget sehingga sistem bagasi DIA rusak, patut dipertanyakan. Hal ini menjadi suatu indikasi bahwa orang-orang tidak akan tahu apa yang dibawa oleh ‘mobil pengangkut barang’ tersebut, bisa saja ‘mobil pengangkut barang’ tersebut mengangkut barang lain yang bukan milik para penumpang

Denver Airport Allows Camera Crew in Underground Facility, Employees Dress as Reptilians

Inti film dari Fox new diatas menjelaskan bahwa konspirasi teori mengenai DIA adalah salah. Sebagai catatan illuminati sudah menguasai media masa, jangan percaya dengan media masa utama dunia.

Freemason adalah organisasi persaudaraan terbesar di seluruh dunia, mereka ada semenjak jaman dahulu sampai sekarang. Tuhan mereka adalah Lucifer, yang mereka sebut sebagai GATU (Great Architect of the Universe). Semboyan mereka dalam proses menguasai dunia adalah Ordo Ab Chao.

Ordo Ab Chao_JPG

Dari kekacauan [kehancuran] akan muncul orde baru yang sesuai dengan agenda mereka.

Manly Palmer Hall

Ketika seorang Mason mempelajari bahwa kunci pejuang adalah aplikasi yang tepat dari dinamo kekuasaan hidup, ia telah belajar misteri Craft-nya. Energi yang mendidih Lucifer berada di tangan-Nya dan sebelum ia bisa melangkah maju dan ke atas, ia harus membuktikan kemampuannya dengan benar untuk menerapkan energi (penekanan ditambahkan). – [Manly Palmer Hall, “The Fellow Craft,” The Lost Keys of Freemasonry (Richmond, Virginia: Macoy Publishing, 1931).]

Eliphas Levi

Apa yang lebih masuk akal dan lebih saleh mengenai atribut nama Lucifer lebih daripada setan [yang dipersonifikasikan jahat]. Intelektual Lucifer adalah semangat kecerdasan dan cinta; itu adalah penghibur; roh kudus, Lucifer adalah malaikat besar universal. – Eliphas Levi, as quoted in Arthur Edward Waite, The Mysteries of Magic: A Digest of the Writings of Eliphas Levi (London: 1886): 428.

Albert Pike, 33-degree Freemason and author of Morals and Dogma

Lucifer, Pembawa Cahaya! Nama aneh dan misterius untuk roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar [the Son of the Morning]! Apakah dia yang membawa cahaya, tirai kemegahan yang tak tertahankan, sensual atau egoiss? tidak diragukan lagi! – Albert Pike, Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry Prepared for the Supreme Council of the Thirty-Third Degree, for the Southern Jurisdiction of the United States, and Published by Its Authority (Richmond, Virginia: L.H. Jenkins, 1871, Reprinted 1944): 321.

Pengikut Lucifer menganggap Lucifer sebagai tuhan dan Tuhan Yesus [Bapa di sorga] adalah setan jahat, anggapan ini terbalik dengan kita sebagai pengikut Tuhan Yesus.

Alien adalah fallen angel, yaitu malaikat yang dibuang dari sorga. Mereka memang ada di dunia ini, mereka dan sebagian kecil manusia adalah biang keladi segala kerusuhan didunia ini.

Sumber : vigilantcitizen, bibliotecapleyades, exohuman, thelivingmoon, socioecohistory, youtube, dll

  • Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui. – Yeremia 33:3
  • (26) Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui. (27) Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah. (28) Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka. – Matius 10:26-28
  • (17) Manusia yang sombong akan ditundukkan dan orang yang angkuh akan direndahkan; hanya TUHAN sajalah yang maha tinggi pada hari itu. (18) Sedang berhala-berhala akan hilang sama sekali. (19) Maka orang akan masuk ke dalam gua-gua di gunung batu dan ke dalam liang-liang di tanah terhadap kedahsyatan TUHAN dan terhadap semarak kemegahan-Nya, pada waktu Ia bangkit menakut-nakuti bumi. (20) Pada hari itu berhala-berhala perak dan berhala-berhala emas yang dibuat manusia untuk sujud menyembah kepadanya akan dilemparkannya kepada tikus dan kelelawar, (21) dan ia akan masuk ke dalam lekuk-lekuk di gunung batu dan ke dalam celah-celah di bukit batu terhadap kedahsyatan TUHAN dan terhadap semarak kemegahan-Nya, pada waktu Ia bangkit menakut-nakuti bumi. – Yesaya 2:17-21
  • (15) Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. (16) Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.” (17) Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan? – Wahyu 6:15-17
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) “Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!” (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) “Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!” – Mazmur 2:1-6
  • Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya, – Daniel 2:44

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-MJ

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

One thought on “Bandara ‘setan’ Denver – Pangkalan Militer Bawah Tanah, Pusat Tata Dunia Baru wilayah Amerika dan Kanada”

  1. Kalau memang betul semua itu,maka hal itu adalah bentuk dari kesombongan,kepongahan juga kebodohan dan kesia sian belaka dari mereka.Percuma mereka tidak akan mendapat kemanfaatn apa apa dari apa yg mereka perbuat. Kepintaran yg menuntun mereka kearah celaka. Sungguh bodohnya mereka.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s