Saya Melihat Masa Kesusahan | Ken Peters

Istri saya ada di depan saya dan mereka mulai mengatakan bahwa ia harus meninggalkan imannya dan akan dibiarkan hidup. Sekarang aku menyadari apa yang terjadi karena orang ini berdiri di sana dengan pedang besar. Pedang itu tampak sangat menakutkan. Saya melihat meja ini yang sedikit lebih panjang dari manusia rata-rata dan sedikit lebih luas. Istri saya mengatakan dia tidak akan meninggalkan imannya terhadap Yesus. Dia mulai berkhotbah kepada mereka dengan kuat. Dia menegor setan. Mereka marah dan istriku diikat di atas meja ini dengan wajahnya menghadap ke atas. Orang ini berdiri di belakangnya dengan pedang ini. Jadi dia mengambil pedang dan memenggal kepalanya langsung ditempat, tepat di hadapan saya, saya melihatnya.

Ken Peters: “Saya melihat masa kesusahan”. Ken Peters: “I Have Seen the Tribulation”. Shallom, begini kisahnya :

Pada tahun 1980, Ken Peters mendapatkan mimpi yang rinci dan panjang tentang masa kesusahan yang akan datang. Artikel ini memberikan transkrip dan video kesaksian yang luar biasa.

Saat ini, Ken Peters dan istrinya Tonya adalah Sesepuh Senior di The Gathering @ Corona, yang merupakan gereja Reformasi Nubuatan Apostolik [Apostolic Prophetic Reformation church].

Salinan Transkip Video

Pada saat itu saya menerima mimpi ini aku bahkan tidak percaya pada Yesus Kristus. Aku dibesarkan di Gereja Katolik tetapi tidak pernah secara pribadi mengundang Tuhan Yesus untuk datang ke dalam hati saya untuk menjadi Tuhanku. Sebagai seorang Katolik yang taat, saya tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang dikatakan Alkitab tentang masa kesusahan atau peristiwa hari-hari terakhir.

Ketika mimpi itu dimulai, aku mendengar apa yang terdengar keras seperti klakson mobil. Lalu aku melihat orang-orang keluar dari kuburan mereka di seluruh dunia. Orang-orang tidak datang dari setiap petak makam, hanya beberapa dari mereka. Bahkan di pemakaman yang sama ada tidak ada yang dibangkitkan dari mereka.

Kebangkitan ini sangat keras.Rasanya seperti bumi itu menerima ledakan kecil dan terbuka.Aku benar-benar melihat tanah terbang.Hal ini terjadi di seluruh dunia.Mereka yang dibangkitkan berpakaian jubah putih.Itu tampak seperti mereka mengenakan jubah paduan suara.Cahaya berkilauan dari pakaian mereka.Pakaian mereka dan tubuh mereka terlihat lebih terang dari matahari.Pakaian mereka membuat pria terlihat sangat maskulin dan wanita terlihat sangat feminin.Mereka tampak matang tetapi mereka tidak terlihat tua.Mereka yang telah kehilangan rambut mereka memiliki semua rambut mereka kembali lagi.

Ken Peters - I Have Seen the Tribulation_JPG

Semua orang yang keluar dari kuburan menghilang begitu saja. Aku tidak pernah melihat mereka naik ke awan. Mereka hanya menghilang.

Saya tidak melihat satu orang hidup berubah menjadi tubuh yang baru. Saya tidak melihat perubahan yang datang ke setiap orang yang hidup.

[The transcript continues below the video…] – I Saw the Tribulation (Ken Peters, The Prophecy Club)

Histeria Masa

Begitu orang-orang dibangkitkan menghilang dari histeria massa bumi tersebar di semua orang yang tersisa di bumi. Orang memiliki penampilan wajah keputusasaan mutlak. Ada kekacauan di mana-mana. Ada kekacauan massa, pelanggaran hukum, dan ketakutan di mana-mana. Saya bisa melihat di banyak bagian bumi dan ini tidak hanya terjadi di satu bangsa tapi itu di seluruh dunia. Histeria membawa kebingungan untuk hampir semua orang. Semua orang telah melihat keputusasaan di wajah mereka. Tak seorang pun tampak bahagia tentang hidup. Pelanggaran hukum dan ketakutan meresapi masyarakat sepenuhnya.

01_Histeria Masa_JPG

Tidak ada yang diisolasi dari keputusasaan yang memukul dunia. Tidak ada yang disembunyikan dari itu. Itu melanda seluruh dunia. Saya bisa melihat ke berbagai daerah dan benua yang berbeda dan semua orang mengalami hal ini. Itu hampir seolah-olah seluruh dunia telah menjadi seperti bangsa dunia ketiga, benar-benar ketinggalan zaman.

Rasanya seperti setiap orang di bumi baru saja meninggalkan pemakaman ibu mereka. Itulah cara orang muncul. Mereka sangat berduka dan sedih.

Dua minggu terjadi ‘Shut Down’

Pada saat itu, semua perangkat elektronik termasuk televisi, telepon, radio, dan komputer di seluruh dunia ditutup ‘Shut Down’ selama dua minggu. Aku tidak tahu apa yang menyebabkan mati. Shutdown menyebabkan orang di mana-mana gelisah. Itu sangat mengganggu bisnis di mana-mana.

02_Dua minggu terjadi 'Shut Down'_JPG

Setelah sekitar dua minggu perangkat elektronik mulai bekerja kembali. Namun, semuanya telah berubah. Isi dari apa yang sedang disiarkan benar-benar berbeda. Pesan disiarkan itu menggambarkan kepemimpinan dan pemerintahan dunia baru yang datang. Mereka mengumumkan bahwa seorang pria untuk memimpin pemerintahan dunia baru akan segera muncul.

Pemimpin Dunia Baru

Pemimpin dunia baru kemudian muncul di televisi. Dia berbicara dengan fasih dan berkarisma. Dia menenangkan dan berjanji memberikan jawaban atas semua masalah saat ini. Dia halus dan sangat meyakinkan. Ia mampu memecahkan hampir semua masalah. Dia adalah seorang komunikator yang sempurna.

03_Pemimpin Dunia Baru_JPG

Ketika Adolf Hitler berbicara kepada massa ia memiliki karisma setan yang akan menarik orang masuk ke dalam pesannya. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan pemimpin dunia baru tersebut.

Karena saya bukan Kristen yang dilahirkan kembali pada waktu saya bermimpi, ketika saya mendengar orang ini berkata dia mulai meyakinkan saya. Pria ini menggalang dunia. Itu sangat menakutkan.

Segera ia mulai berkomunikasi melalui televisi layar lebar yang strategis ditempatkan di mana-mana orang bisa melihat. Semua televisi menyiarkan pesan yang sama. Ketika saya mendapatkan mimpi ini pada tahun 1980, televisi layar besar tidak ditemukan di mana-mana. Baik dalam saluran berita 24 jam.

Pesan pria ini sekitar masa / waktu baru yang telah datang kepada kita sebagai manusia. Dia memberi arahan baru bagi perdamaian global. Dia berbicara tentang perlunya menyerahkan kewarganegaraan nasional untuk kewarganegaraan dunia. Meskipun hal-hal ini mengganggu saya, saya juga ditarik ke dalam mimpi saya. Aku mulai benar-benar berpikir tentang melepaskan kewarganegaraan saya dan ini saya sangat khawatir. Meskipun pesan itu begitu kuat menarik saya, akan tetapi entah bagaimana saya tidak yakin tentang pesan baru ini.

Aku terus mendengar istilah orde baru, dunia ketertiban dan waktu baru akan tetapi saya tidak pernah mendengar dia menggunakan istilah tatanan dunia baru. Saya tidak tahu mengapa.

Pada tingkat yang mengejutkan orang menerima langsung rencana ini bahwa orang ini merilis melalui gelombang udara. Tidak ada perlawanan. Tidak ada yang berselisih mengenai hal itu. Tidak ada yang mengatakan apa-apa yang secara publik menentangnya.

Orang yang saya lihat di televisi, orang yang bisa melakukan tanda-tanda dan keajaiban dan memperbaiki semua masalah, saya tidak akan pernah lupa wajahnya. Selama aku hidup aku tidak akan pernah melupakan wajahnya. Wajahnya hampir supranatural dalam penampilan. Dia hampir terlalu sempurna. Karena kurangnya istilah yang lebih baik, dia adalah orang yang paling tampan yang pernah kulihat. Orang ini memiliki segalanya bersama-sama dia, segala sesuatu. Dan segala sesuatu tentang penampilannya hampir sempurna. Ketika ia berbicara, ada kualitas yang sangat aneh tentang dia.

Orang ini yang saya lihat adalah hampir sempurna. Bukankah menakjubkan bahwa antikristus akan menjadi antitesis kepada Yesus? Bahwa ia akan menjadi kebalikan dari Yesus Kristus?

Meskipun orang ini tidak bertindak selalu sombong dia sangat kurang ajar. Dia masih membawa kemampuan dan karisma tentang dirinya untuk membawa banyak orang terpengaruh.

Pemimpin baru ini tidak menolak tentang pelaksanaan setiap kebijakan-kebijakannya, tidak satupun. Tidak ada yang berdiri untuk menantang dia. Tidak ada satu revolusipun di Amerika. Tidak ada perlawanan apapun, tidak pada tingkat akar rumput, bukan pada tingkat nasional, tidak ada.

Televisi terus, hampir setiap hari, menjelaskan kepada kita bahwa jika kita akan menyelaraskan diri dengan tatanan baru ini kita akan diselamatkan dari semua masalah kehidupan. Ini adalah apa yang orang ini katakan hampir setiap kali ia masuk di jaringan televisi. Orde baru dikatakan memiliki semua jawaban atas masalah kita dan kepemimpinan yang diperlukan untuk membawa perubahan, pada akhirnya akan ada perdamaian. Ini adalah apa yang kita dengar berulang-ulang.

Aku mulai masuk ke depresi serius. Saya mulai bertanya pada diri sendiri apakah ini adalah akhir dari dunia.

Penginjil Senior

Aku menghampiri ke seorang pria tua. Dia adalah orang pertama dalam mimpi yang benar-benar tampak ramah. Anda terlihat seperti mungkin memiliki beberapa harapan atau mungkin tahu apa yang sedang terjadi. Jadi aku menghentikannya dan bertanya beberapa pertanyaan. Saya bertanya, “Apakah Anda tahu apa yang sedang terjadi di dunia?”

Dia mengatakan kepada saya bahwa pada akhirnya datang kepada kami dan bahwa ia tidak siap bagi waktunya Tuhan. Dalam menyatakan ini, kesedihan menghiasi wajah pria ini. Suasana wajahnya berubah dari gembira menjadi sangat sedih. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak benar dengan Tuhan. Kemudian ia segera mulai menceritakan rencana Allah bagi keselamatan manusia. Dia dengan hati-hati merogoh sekitar saku belakangnya dan melihat sekeliling untuk melihat apakah seseorang sedang mengawasinya. Dia mengeluarkan sebuah buku saku kecil, sebuah Alkitab kecil, dan ia mulai membalik halaman Kitab Suci untuk menunjukkan kepada saya hal yang berbeda dalam firman Allah tentang kebutuhan saya yakni Yesus untuk menjadi penyelamat saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus meminta Yesus untuk mengampuni saya dari dosa saya. Dia mengatakan kepada saya jika saya melakukan ini saya akan diberikan hidup yang kekal dan bahwa kuasa Allah akan membawa saya selama hidup ini. Dia mengatakan kepada saya Tuhan akan memberi saya hidup berkemenangan.

Aku berkata, “Yah, kedengarannya cukup bagus.” Saya yakin dan saya berdoa. Saya menerima Kristus ke dalam hati saya dalam mimpi saya. Ini adalah kejadian yang sangat aneh untuk menjadi orang Katolik, tidak tahu bagaimana untuk menemukan Kristus dengan dilahirkan kembali mengalami melalui pertobatan dosa dan menerima ini dalam mimpi. Apa yang lebih menarik adalah ketika aku terbangun dari mimpi saya tidak bisa memahaminya. Butuh waktu dua minggu setelah mimpi bagi saya untuk menjadi seorang Kristen.

Jadi saya berdoa dengan dia. Dia meletakkan tangannya pada saya dan berdoa. Begitu selesai terjadi sukacita mulai mengisi saya. Saya melakukan seperti katanya. Saya meminta Yesus untuk mengampuni saya untuk segala dosa saya dan mengisi hati saya dengan kehadiranNya.

Ada sesuatu yang tidak biasa tentang orang ini karena ia memiliki daftar orang yang mengikuti ajnurannya. Ini adalah orang-orang yang telah menerima pesan bahwa ia berbicara kepada mereka tentang Yesus Kristus.

Suatu hal yang sangat tidak biasa itu terjadi saat ini di bumi. Bayi ditinggalkan di mana-mana. Hampir di setiap sudut jalan bayi ditinggalkan di kursi kecil bayi mereka atau keranjang bayi. Ini sangat aneh karena mereka di mana saja dari bayi sampai berusia 16 atau 18 bulan. Aku tahu tidak ada apapun bayi di atas usia dua tahun.

Kita mulai mengambil anak-anak di mana-mana dan kita mulai merawat anak-anak ini. Aku bergabung dengan kelompok orang ini karena mereka satu-satunya kelompok orang yang tampaknya memiliki kedamaian saat ini.

Beberapa hal yang sangat tidak biasa yang terjadi dengan sekelompok orang. Itu menakjubkan bagi saya bagaimana mereka bisa memenuhi kebutuhan fisik manusia. Mereka akan selalu ada kala orang membutuhkan, dan mereka akan memenuhi kebutuhan mereka, serta kemudian entah bagaimana memimpin mereka kepada Kristus. Tidak, aku tidak tahu bagaimana melakukan semua ini karena saya baru saja terhubung dengan mereka.

Dalam mimpi itu istri saya juga menjadi seorang Kristen, percaya pada Yesus Kristus. Kami berdua terhubung dengan orang ini, membantu dia keluar.

Pada titik ini saya dan istri saya mulai benar-benar terhubung dengan orang ini dan para pengikutnya. Beberapa hal lain yang sangat aneh bagi saya adalah bahwa hal-hal hanya entah bagaimana tampaknya bekerja untuk orang ini dan sekelompok orang dengan cara yang paling tidak biasa.

Selama mimpi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku tidak tahu bahwa Allah terlibat dalam urusan manusia. Saya sebelumnya dibesarkan dalam agama saya akan tetapi tidak bisa melihat Tuhan dalam aspek itu. Tapi aku melihat kejadian yang sangat tidak biasa terjadi dengan kelompok ini. Makanan terlihat bertambah banyak. Hal yang tidak biasa akan terjadi. Mereka akan berdoa untuk orang-orang dan orang-orang akan disembuhkan.

Kebangkitan Rohani Dunia

Orang-orang Kristen datang ke orang tua itu dan timnya dan mereka menjelaskan bagaimana mereka pernah memiliki hubungan dengan Yesus tetapi telah menjadi dingin dalam iman mereka dan jatuh jauh dari kehidupan suci mengejar hadirat Allah. Untuk waktu singkat orang-orang datang kepada Yesus dalam penyerahan total. Saya mampu lagi untuk melihat di atas dunia dan apa yang saya lihat sangat tidak biasa. Aku melihat daerah tertentu dari bumi di mana sinar cahaya keluar tinggi ke atmosfer. Hampir tampak seperti sorot besar dengan api di dalam mereka dan ini sangat brilian, supranatural dalam penampilan. Setelah saya melihat tembakan keluar dari dunia dalam berbagai arah saya diberi kemampuan untuk turun ke daerah ini dan benar-benar melihat secara langsung apa yang terjadi. Biarkan saya memberitahu Anda, itu adalah hal yang paling menarik yang pernah saya lihat. Ini adalah hal yang sangat memberi saya tekad untuk terus melakukan apa yang saya lakukan sekarang. Jika bukan karena bagian dari visi saya ini, maka saya tidak akan melayani di Amerika lagi. Saya akan menjauh sepenuhnya.

04_Kebangkitan Rohani Dunia_JPG

Berikut adalah apa yang terjadi. Saya mulai melihat 12 daerah di Amerika Serikat dan di seluruh dunia di mana seberkas cahaya besar keluar dan mulai bersinar ke atmosfer. Ketika aku turun mendekat, apa yang saya lihat adalah kebangkitan massa memukul bumi. Saya tidak melihat Ken Peters. Saya tidak melihat nama besar penginjil atau nabi atau rasul untuk televisi terkenal, Tidak satupun. Semua yang saya lihat adalah setiap hari anak Allah melayani dengan kekuatan seperti Yesus gambarkan dalam Alkitab dengan para murid. Ini terjadi secara keseluruhan, di mana-mana! Orang-orang berdoa untuk orang sakit dan mereka akan disembuhkan seketika. Mereka akan berdoa untuk mata buta dan mereka akan melihat. Mereka akan berdoa untuk orang mati dan mereka akan dibangkitkan. Mereka berdoa untuk yang hilang untuk kembali. Apa yang saya lihat adalah hal terbesar yang pernah saya saksikan semasa hidup saya. Tidak ada yang pernah saya saksikan di bumi bisa dibandingkan dengan apa yang aku lihat itu. Periode waktu ini berlangsung sekitar tiga atau empat bulan, mungkin enam bulan maksimal. Mungkin itu panjang. Itu sangat luar biasa! Daerah yang benar-benar memenangkan Untuk Yesus Kristus.

Apa yang saya lihat adalah begitu luar biasa bahwa hal itu hampir tidak bisa dipercaya. Yesus berkata dalam Yohanes karya-karya yang Yesus lakukan, kamu bisa melakukan karya yang lebih besar. Saya tidak melihat karya yang lebih besar tapi aku melihat kuantitas yang lebih besar.

Pencurahan berlangsung untuk jangka waktu yang singkat dan benar-benar terjadi di daerah terang itu dan di sebelah, kota sebelahnya, akan gelap gulita. Mulai terjadi agitasi alam roh yang luar biasa.

Gempa Bumi dan Kelaparan

Sementara saya sedang dalam perjalanan untuk melakukan transaksi bisnis hal yang sangat tidak biasa terjadi. Ada gempa bumi sementara aku sedang dalam perjalanan ke bank. Aku baru saja memasuki bank. Di seberang jalan dari bank saya ada sebuah bangunan tujuh lantai yang besar. Ini adalah sebuah bangunan dengan bentuk segitiga. Bangunan itu penampilan luarnya terbuat dari kaca. Dalam mimpi ini, gempa bumi melanda dan mulai menggoncang bangunan kaca ini. Bangunan kaca itu jatuh dan menewaskan sekitar 200 orang. Gempa ini terjadi secara besar-besaran. Saya tahu dari apa yang kulihat dikarenakan dunia gemetar pada titik ini, dan bahwa itu adalah gempa yang terjadi di seluruh dunia.

05_Gempa Bumi dan Kelaparan_JPG

Gempa bumi melanda jutaan nyawa meninggal. Dunia benar-benar terkejut. Kehancuran properti dan hilangnya kehidupan di luar pemahaman akal manusia. Kehancuran itu tidak bisa diukur. Beberapa daerah yang begitu hancur lebur berantakansehingga tidak pernah repot-repot untuk mengirim tim penyelamat di lokasi itu. Begitulah cara mereka hancur. Kehancuran ini adalah global. Ini mencapai ke seluruh bagian dunia.

Gempa ini menyebabkan perubahan besar dalam pola cuaca. Pola cuaca yang normal benar-benar berubah. Pola untuk musim dingin menjadi musim panas dan musim panas menjadi dingin. Anda mungkin memiliki hari bersalju dan hari panas bersamaan. Dunia adalah dalam kekacauan total dalam pola cuaca ini. Memprediksi cuaca menjadi benar-benar mustahil. Itu hanya sia-sia belaka untuk mencoba meramalkan cuaca. Prediksi cuaca tidak bekerja.

Beberapa hal yang sangat tidak biasa mulai terjadi segera. Tanaman mulai binasa karena kekeringan. Saya bisa melihat seluruh cahaya di daerah yang paling subur, daerah pertanian paling subur. Saya tinggal pada saat mimpi ini di wilayah pertanian paling subur di seluruh dunia, San Joaquin Valley of California. Daerah ini hancur total karena kekeringan dan terjadi kelaparan. Tempat yang dulunya subur kini menjadi gurun dan gersang. Itu hampir sulit untuk memahami apa yang saya lihat. Itu terjadi hampir seketika.

Hal yang aneh bagi saya adalah bahwa cuaca tampaknya memiliki pikiran-nya sendiri. Bumi yang terguncang dari porosnya dimanipulasi cuaca. Aku berada di atas bumi dan aku melihatnya dengan gemetar. Saya melihat bumi goyang seperti itu adalah seperti orang yang mabuk yang mencoba berjalan. Itu sangat menakutkan bagi saya.

Saya tidak dapat memberitahu Anda bagaimana tanpa harapan atau kekosongan yang aku rasakan setelah melihat hal-hal ini terjadi. Banyak kali saya berharap aku bisa saja terbangun dan berpura-pura hal-hal ini tidak benar-benar terjadi.

Penegakan Hukum Baru

06_Penegakan Hukum Baru_JPG

Tepat pada saat gempa bumi ini menghantam, hal yang sangat tidak biasa mulai terjadi dalam bidang hukum. Saya mulai melihat kota-kota lokal dan tidak lagi berada dalam naungan departemen polisi penegak hukum. Tapi polisi militer mengemudi ‘dengan sangat tidak biasa’ kendaraan yang sekarang saya tahu disebut Humvee.

usa-gestapo

Kendaraan Humvee yang saya lihat berwarna hitam dan berada di hampir setiap sudut, dan setiap jalan utama. Mereka berada kampus dan ada laki-laki berdiri di belakang mereka mengenakan seragam hitam dan topi bola biru atau helm biru. Pria yang berdiri di belakang mengenakan helm biru.

13-1128-Police-State-300w-185h

Saya melakukan beberapa pengecekan dan belajar bahwa pada tahun 1980 tidak ada helm biru atau topi bola biru yang dikenakan oleh militer di bumi.

AGOW_WebAD_700x2101

Ada antena radio besar atau beberapa jenis perangkat di belakang Humvee. Di sisi lain di belakang ada bendera. Itu tampak seperti orang yang berdiri di belakang memiliki semacam pistol besar. Saya bisa melihat ke dalam dan apa yang saya tahu sekarang seperti tipe laptop komputer duduk di dasbor. perangkat komputer memiliki layar komputer yang tampaknya seperti pada pesawat yang aku naiki hari ini. Mereka bisa melihat ke dalam komputer ini dan komputer itu memberinya segala macam informasi.

Heavily armed police continue to patrol the neighborhoods of Watertown, Mass. Friday, April 19, 2013, as they continue a massive search for one of two suspects in the Boston Marathon bombing. A second suspect died in the early morning hours after an encounter with law enforcement. (AP Photo/Craig Ruttle)
Heavily armed police continue to patrol the neighborhoods of Watertown, Mass. Friday, April 19, 2013, as they continue a massive search for one of two suspects in the Boston Marathon bombing. A second suspect died in the early morning hours after an encounter with law enforcement. (AP Photo/Craig Ruttle)

NEWSWEEK-ANNOUNCES-POLICE-STATE

Yang tidak biasa adalah bahwa mereka cukup damai. Mereka tidak kasar. Mereka tidak bermaksud jahat. Mereka tidak menjengkelkan. Saya tidak terlihat seperti penjarah atau main tembak atau hal-hal semacam itu. Mereka tampaknya cinta damai.

Satu hal yang terjadi adalah Anda tidak bisa menyeberang garis anatar negara bagian saat ini tanpa dokumen-dokumen. Dokumen itu akan diminta untuk menyeberangi batas negara bagian. Itu sangat aneh bagiku.

13421webprivacy

Pada saat yang sama saya melihat lampu-lampu jalan yang berdiri tegak berbentuk oval dengan kamera di atas-nya. Dalam mimpi ini terungkap kepada saya bahwa kamera ini mengetahui keberadaan kendaraan semua orang.

Surveillance_cameras

Perubahan terjadi hampir seketika dan dengan mudah. Ada darurat militer damai. Kendaraan militer di mana-mana. Mereka tahu keberadaan semua orang. Saya menemukan bagaimana mereka mulai tahu ini. Aku tidak mengerti ini pada awalnya sampai terungkap kepada saya.

Semua bangsa di dunia menjadi sebagai salah satu. Ada ada lagi negara masing-masing berdaulat. Benua tidak lagi dibagi menjadi negara tapi dibagi menjadi daerah.

Dengan berjalannya waktu dalam mimpi, saya diberi kemampuan dengan berada di rumah-rumah bahwa perlengkapan televisi tidak hanya memberikan siaran dan program yang ditransmisikan tetapi mereka [perlengkapan tv] sekarang memiliki kemampuan untuk benar-benar mengirim sinyal tentang apa yang Anda lakukan di ruang tamu Anda. Saya bisa melihat televisi benar-benar mengamati orang-orang di rumah mereka, memantau gerakan mereka, pemantauan percakapan mereka. Saya ditunjukkan dalam mimpi bahwa televisi itu tidak perlu dalam keadaan hidup untuk melakukan pemantauan. Kemudian, saya tahu bahwa televisi yang dibuat setelah tahun 1992 sebenarnya bisa menonton Anda.

Tatanan global tidak memungkinkan kehadiran Allah di dalamnya. Kejahatan mulai menyerap setiap aspek masyarakat. Kegelapan di mana-mana. Ada garis yang jelas antara yang umat Allah dan yang tidak. Anda bisa berjalan di jalan dan Anda akan langsung tahu siapa orang-orang disekitar Anda. Itu tidak seperti sekarang ketika kita kadang bertanya-tanya siapa yang diselamatkan dan siapa yang tidak. Ini sangat jelas. Ada garis yang jelas. Demarkasi [garis batas] spiritual jelas terlihat.

Penganiayaan

Pada titik ini ketika semua mujizat itu mulai terjadi, maka pihak tata dunia ini menjadi sangat marah karena apa yang terjadi adalah di luar kendali mereka. Mereka tidak mampu memanipulasi atau menghentikan mujizat itu terjadi. Hal ini membuat iblis sangat marah. Dia akan sangat marah ketika kita mulai mengarah kepada kekuatan nyata dari Allah yang hidup. Saat itulah ia benar-benar mulai menarik berhenti semua hal untuk mencoba melakukan apa pun yang dia bisa untuk menghentikan pekerjaan Allah. Ini hendak mulai terjadi.

Police_State

Saya mulai melihat penganiayaan pada skala belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada titik ini hal lain yang tidak biasa terjadi. Ini curahan berkat dan pencurahan penganiayaan mulai benar-benar melangkah dan orang-orang yang diambil. Saya melihat banyak lembaga pemasyarakatan [penjara] di seluruh Amerika Serikat, terutama terkonsentrasi di California. Dalam mimpi itu saya melihat banyak penjara negara. Pada tahun 1983 Roh Kudus mengatakan bahwa Ia membiarkan iblis untuk membangun penjara di negara bagian California yang akhirnya akan menjadi pusat-pusat penahanan bagi orang Kristen. Penjara ini sedang dibangun di daerah pedesaan yang biasanya 15 sampai 25 mil dari setiap jalan raya utama. Aku bertanya mengapa dan apa yang akan terjadi dan dia berkata, “Jadi bahwa orang-orang dapat diambil selama jam malam.”

Sesuatu berbicara kepada saya di dalam dan mengatakan keluar dari sini secepat yang Anda bisa. Saya mulai berpikir untuk diri sendiri, “Ya ampun, itu adalah akhir dari dunia.”

Aku mulai berlari ke rumah saya secepat mungkin. Sementara aku berlari saya mendengar dalam roh saya, bagian tulisan suci berikut.

  • (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, (17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. – Wahyu 13: 16-17

Sekarang saya berlari kembali ke rumah saya secepat yang saya bisa karena saya menyadari istri saya di sana dan dia sendirian. Aku meraih gagang pintu dan mulai menarik pintu yang terbuka. Nas yang datang ke roh saya pada waktu itu dari Matius 24, yang mengatakan tidak kembali ke rumah Anda.

  • (15) Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel–para pembaca hendaklah memperhatikannya– (16) maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. (17) Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, (18) dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. – Matius 24: 15-18

Aku membuka pintu dan melihat kehadiran paling jahat yang pernah saya lihat. Kehadiran ini yang saya temui di pintu depan setelah saya membuka pintu itu adalah sangat gelap dengan kain kafan hitam di sekelilingnya. Itu bukan kulitnya yang gelap. Itu adalah kain kafan kegelapan sekitar dan melingkupi makhluk ini. Makhluk ini sangat menyeramkan sedang mencari. Hanya kehadirannya mencengkeram hati saya dengan ketakutan. Pada titik ini saya mulai berteriak sekeras yang aku bisa.

Lalu aku terbangun dari mimpi. Pada saat itu mimpi telah terjadi selama beberapa jam. Kemudian, aku tertidur lagi dan langsung mimpi mulai persis di mana saat-saat terakhir terjadi.

Saya menghadapi makhluk yang sangat menyeramkan ini. Itu sangat intens dan mencengkeram hatiku.Aku membanting pintu dan lari. Saya menyadari bahwa istri saya tidak di rumah saya dan bahwa dia sudah pergi. Saya hanya tahu hal ini.

Sulit untuk memberitahu Anda bagaimana rasa takut saya. Saya telah belajar bagaimana untuk memerangi setan jadi saya tidak takut itu lagi.Mereka tidak biasanya pergi dengan saya lagi karena saya tahu bagaimana berdoa sekarang.

Jadi saya mulai berlari dan aku berlari dan aku berlari. Dalam mimpi itu aku berlari beberapa mil. Aku tertangkap oleh salah satu truk polisi yang tampak aneh. Mereka tahu nama saya meskipun saya tidak memberitahu mereka nama saya.

Pusat Penahanan [Kamp Konsentrasi]

08_Kamp Konsentrasi_JPG

Mereka membawa saya ke sebuah gedung pemerintah. Itu adalah bangunan besar. Mereka membawa saya ke sebuah ruangan dan … ada istri … dan … pria ini yang lebih tua dan saya mulai memanggil-nya penginjil. Mereka sudah ditangkap.Orang-orang ini tahu persis di mana untuk membawa saya. Itu sangat mengejutkan bagi saya karena saya bertanya-tanya bagaimana mereka tahu semua hal ini. Bagaimana mereka tahun tentang orang-orang ini semua ?.

us-fema-internment-camp-1-resized

Mereka mulai sopan menginterogasi kami. Mereka mulai meminta kami untuk bersikap kooperatif dan sepaka dengan pemerintah baru ini, dan semuanya akan baik-baik saja untuk Anda. Nah, istri saya adalah salah satu dari orang-orang Kristen paling berani yang pernah saya temui. Dia juga merupakan salah satu yang paling baik dan paling lembut percaya yang pernah saya temui. Dia dan pria yang lebih tua [yang saya panggil penginjil] ini mulai berkhotbah kepada orang-orang yang mencoba untuk meyakinkan kita tentang pemerintah baru ini.

images

Jadi mereka membawa kami keluar dari ruangan itu dan membawa kami ke ruangan lain. Sekarang ada banyak interogasi kontrol pikiran. Aku bisa merasakan pikiran saya ditarik ke orde baru ini.Saya mulai berpikir jika kita tidak menyebabkan masalah maka semua itu akan baik-baik saja. Itu adalah bagaimana pikiran saya mulai berfungsi. Tapi pria yang lebih tua dan istri saya mulai melawan semua ini dengan semua kekuatan spiritual mereka dan mereka melawan semua itu dengan Kitab Suci.

fema-internment-camps-for-us-citizens

Itu luar biasa bagi saya karena menangkap kami itu tampaknya sudah mereka rencanakan.

Ketika kita sedang diinterogasi dengan teknik kontrol pikiran adalah suatu yang fenomenal. Hal Itu sepertinya tidak setiap manusia bisa tahan untuk di interogasi.Pikiranku mulai benar-benar akan ‘terbuai’ dengan kecemasan dan ketakutan. Istri saya dan pria tua ini terus menjadi sangat berani dengan mereka dan mereka membawa kami keluar dari ruangan itu dan masuk ke koridor yang sangat panjang. Di koridor ini ada ribuan orang berbaris. Didalam koridor tampak setidaknya 100 yard panjangnya. Atau mungkin lebih panjang dari itu. Setiap lima atau enam menit orang-orang di garis panjang ini akan mengambil langkah maju.

Kami telah berada di baris ini untuk waktu yang lama ketika orang akan menerobos masuk melalui pintu di sisi koridor dan mulai menanyai orang-orang dengan keras dan memberitahu mereka untuk meninggalkan iman mereka. Mereka tidak akan pernah menggunakan nama Yesus. Mereka tidak akan pernah menggunakan nama Yesus Kristus. Mereka tidak akan pernah menggunakan nama Allah. Mereka mengatakan Anda harus meninggalkan iman Anda dan Anda masih bisa hidup. Mereka akan mengatakan iman Anda kosong. Ini adalah tantangan yang menghujat terhadap orang-orang di barisan ini. Sehingga begitu sering, seseorang di garis akan menanggalkan iman mereka karena ingin hidup dan orang-orang ini akan menyeret mereka pergi. Mereka meninggalkan iman mereka terhadap Kristus.

Itu membuat saya sangat gelisah berada di baris ini karena saya tidak yakin apa yang akan mereka lakukan bagi kami. Saya bertanya-tanya apakah mereka akan menempatkan kami di penjara atau mungkin mengalahkan kami.

Akhirnya kami berhasil melewati tiga pintu ganda. Setelah melalui pintu ganda terakhir kita dimasukkan ke dalam sel tahanan.Ada orang tua di garis depan dan kemudian istri saya dan kemudian saya sendiri. Mereka mengambil pria tua ini ke ruangan dan menutup pintu dengan sangat cepat. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Pelaksanaan / Eksekusi

Sekitar enam menit atau lebih kemudian mereka membuka pintu lebar-lebar dan apa yang saya lihat membuat saya mengalami perasaan paling kosong yang pernah saya alami dalam hidupku. Saya melihat orang ini yang sangat besar. Dia tinggi seperti pemain basket profesional tapi sangat besar seperti pemain sepak bola profesional. Dia memiliki penutup kain glossy besar pada kepalanya dengan lubang mata untuk melihat.

Istri saya ada di depan saya dan mereka mulai mengatakan bahwa ia harus meninggalkan imannya dan akan dibiarkan hidup. Sekarang aku menyadari apa yang terjadi karena orang ini berdiri di sana dengan pedang besar. Pedang itu tampak sangat menakutkan. Saya melihat meja ini yang sedikit lebih panjang dari manusia rata-rata dan sedikit lebih luas. Istri saya mengatakan dia tidak akan meninggalkan imannya terhadap Yesus. Dia mulai berkhotbah kepada mereka dengan kuat. Dia menegor setan. Mereka marah dan istriku diikat di atas meja ini dengan wajahnya menghadap ke atas. Orang ini berdiri di belakangnya dengan pedang ini. Jadi dia mengambil pedang dan memenggal kepalanya langsung ditempat, tepat di hadapan saya, saya melihatnya.

Pedang ini meninggalkan tanda tak terhapuskan dalam hidup saya. Di waktu kemudian saya melihat dan tahu pedang yang sama yang dikenakan oleh Shriners [semacam penjaga kuil].Topi mereka disebut Fez. Mereka berwarna merah karena mereka telah berjanji untuk mencelupkan mereka dalam darah orang Kristen. Pedang ini disebut pedang scimitar.

Aku lebih takut dengan apa yang akan terjadi padaku selanjutnya dari kenyataan bahwa istri saya baru saja meninggal. Saya lebih prihatin tentang kehidupan saya kemudian dibandingkan dengan ‘sekaratnya’ istri saya. Aku sangat takut. Aku tahu bahwa aku akan mati sekarang. Dalam pikiran saya, saya tahu bahwa saya tidak akan berhasil. Aku lumpuh. Pikiranku mulai menyiksa saya begitu banyak sehingga aku hampir secara harfiah kosong pikiran. Perutku mulai berteriak keras meminta Yesus untuk membantu saya. Pesan tidak bisa keluar karena pikiran saya lumpuh. Rasanya seperti aku punya flu. Gigi gemeletuk dan saya gemetar kedinginan. Saya tidak dapat memproses pikiran saya sama sekali. Itu seolah-olah saya telah benar-benar kehilangan semua pikiran saya, kemampuan saya untuk menyadari apa yang sedang terjadi. Itu sungguh mengerikan. Meskipun hanya berlangsung selama lima atau enam menit, sepertinya berjam-jam karena berat ekstrim serangan ini pada saya.

Aku mulai benar-benar mencoba untuk berseru kepada Allah dari perut saya. Hari ini saya tahu itu semangat saya menangis tapi dalam mimpi tampaknya seperti perang di perut saya.Akhirnya itu seperti sesuatu yang menembus keluar dari perut saya ke dalam pikiran saya dan saya bisa memanggil rohani pada Yesus dan berkata, “Saya takut Yesus. Tolong selamatkan saya. Tolong aku.”

Pada sangat yang cepat saya merasakan pegangan tangan bahu saya. Untuk jangka waktu singkat saya merasakan tangan mencengkeram saya dan saya segera tahu apa yang terjadi padaku. Begitu tangan ini mencengkeram saya aku merasa sangat hangat dan rasa menggigil meninggalkan saya. Seolah-olah pikiran saya sekarang bisa melihat dan saya bisa memahami dengan jelas apa yang sedang terjadi.

Aku tidak akan pernah melupakan tangan itu. Itu adalah tangan yang sangat tebal.Itu adalah tangan yang sangat padat. Setelah beberapa saat aku berbalik dan ada Tuhan Yesus Kristus berdiri di belakang saya. Tiba-tiba Dia melihat saya tepat di mataku. Dia menatapku sangat tegas. Itu tidak seperti teguran. Tatapan Itu sepertinya Dia hanya melihat dan mengintip ke dalam hidup saya.

Pada saat aku menatapNya, mataNya tidak coklat atau hijau atau biru atau sesuatu seperti itu. Mata itu tampak merah seperti api. Kedua mata itu sedang mengamati seluruh hidup saya. Entah bagaimana pada saat itu saya bisa menyadari bahwa Dia menatapku benar-benar melihat seluruh diri saya. Dia tahu segala sesuatu tentang saya. Dia tahu kekuatan saya. Dia tahu kelemahan saya. Dia tahu apapun didalam hati saya. Dia tahu setiap tiipuan. Dia tahu ketakutanku. Dengan dia melihat ke saya, seluruh diri saya terlihat. Ini adalah saat yang sangat intens. Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa melihat Yesus pada saat itu membuat saya sangat senang. Ini tidak. Itu membuat saya sangat takut. Saya mengerti sekarang takut akan Tuhan adalah karena pengalaman itu.

Beberapa saat setelah menyadari kebobrokan saya sendiri, Dia berbicara kepada saya. Dia tampak tegas mata saya dan berkata, “Jangan takut anakKu karena kematian tidak akan menahanmu.”

Seketika itu keberanian meluap didalam diri saya. Saya berharap saya bisa memberitahu Anda bahwa aku sangat berani dan menyampaikan khotbah besar dan semua orang diselamatkan. Tapi aku tidak. Itu hanya keberanian untuk melalui apa yang ada di hadapanku.

Aku tahu bahwa dia telah menyelamatkan saya karena doa saya dengan pria yang lebih tua [yang saya sebut penginjil]. Ketika saya melihat-Nya aku tahu Dia adalah Tuhan dari semua makhluk dan Raja setiap raja. Ketika saya melihat Dia saya tahu bahwa saya tunduk kepadaNya. Tidak ada satu lidah yang tidak akan mengakui Dia sebagai Tuhan. Setiap orang akan bertekuk lutut. Dia berdiri di begitu kuat dan begitu mengagumkan dan begitu diurapi dan begitu mengerikan bahwa Anda tahu tidak ada kekuatan di bumi yang bisa menantang-Nya.

Kemudian orang-orang ini mengikat saya dan mereka berkata, “Anda dapat meninggalkan-Nya.” Saya berkata, “Tidak, saya tidak bisa meninggalkan-Nya karena Dia adalah Tuhan dari semua dan dia seharusnya menjadi Tuhanmu juga.” Itu khotbah besar saya. Saya berharap itu bisa saja lebih lama.

Sumber : z3news, 888c

Ketika pria ini memotong kepala saya, saya melihat bahwa segera setelah menyentuh leher saya, saat pisau menyentuh leher saya, saya meninggal. Aku merasa tidak ada kematian apapun. Aku berdiri melihat mereka memegang tangan seseorang dan saya melihat adegan itu. Hal itu sangat aneh. Kepalaku terputus dan saya mengalami pendarahan deras. Meskipun tangan ini memegang saya di udara, aku lebih tertarik melihat saya mati, dan faktanya saya telah melalui kematian itu.

Tiba-tiba, saya melihat ke bawah dan menyadari itu salah satu dari tangan yang memegang tanganku.Aku mendongak dan terlihat Tuhan. Itu adalah Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan yang memegang tangan saya yang memberi saya pemahaman bahwa sekarang aku adalah putraNya.Saya adalah saudaraNya. Dia tidak malu untuk mengatakan saya saudaraNya. Tiba-tiba, saya memiliki pemahaman saya sebagai anak Allah. Itu bukan lagi hal yang menakutkan bagi saya untuk berdiri di hadapanNya. Ada penerimaan besar. Ada pemahaman besar. Saya memiliki pemahaman yang jelas tentang hal-hal yang dapat saya khotbahkan sekarang dengan api semangat besar.

Alkitab mengatakan, “Berhargalah kematian orang-orang Kudus di mata Tuhan.” Saya tahu bahwa ketika anak-anak-Nya datang kepada-Nya, itu adalah berharga bagi Allah.

Ketika anak-anaknya datang melalui kematian itu berharga bagiNya. Saya tidak bisa lagi melihat kelemahan saya. Tak satu pun dari kelemahan saya yang muncul lagi. Benar-benar berada di hadirat Tuhan.

Tiba-tiba, pria ‘dengan topi Shriners’ melepas topinya dan melemparkannya ke tanah dan berkata, “Aku tidak akan membunuh salah satu dari orang-orang ini.” Kemudian mimpi itu berakhir.

  • Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. – Matius 10:22

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-Qn

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s