Tenggelam Ke Sorga Dan Kembali (Woman Drowns Goes To Heaven) – Darnisha

Saya mulai kehabisan nafas dan lelah,” kata Darnisha. “Dan saya pikir, sebelum aku kehabisan udara, biarkan aku mengisi BC saya secara manual, Itu benar-benar merupakan hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan. Jadi aku menekan katup untuk mengisinya dan tidak ada udara yang akan masuk. Saya pikir, ‘Ok, ini tidak akan bekerja,’ jadi aku mulai benar-benar merasa seperti ‘aku dalam kesulitan’. Saya mulai berdoa, ‘Tuhan, silakan kirim suami saya ke permukaan. Biarkan dia tahu bahwa saya butuh bantuan. ”

Darnisha – Pengalaman menjelang kematian. Tenggelam – pergi ke Sorga dan Kembali. Shallom, begini kisahnya :

Hawaii, Bahama, Kepulauan Virgin. Ini hanya beberapa dari lokasi eksotis di mana Darnisha dan Scott Taylor memiliki scuba menyelam. Sebagai penyelam berpengalaman, mereka pikir mereka siap untuk apa pun. Namun di perairan Crystal Lake, Michigan, kematian bisa saja mengintai setiap saat di bawah air

Darnisha mengingatnya sepertinya hal itu terjadi kemarin. “Kami sudah siap, mengenakan perlengkapan kami, dan kami mulai mengarungi masuk ke dalam air. Anda bisa mendapatkan daerah yang sempit. Pada daerah sempit itu, turun ke bawah sampai sedalam 50 kaki. ”

Scott dan Darnisha menjelajahi dasar danau selama 30 menit.

“Pinggiran yang sempit [langkan] ini adalah penanda anda,” kata Darnisha. “Jika Anda tinggal di langkan, Anda selalu di tempat yang tepat. Tapi hari ini, kami kehilangan jejak langkan. Suami saya berbalik kepada saya, melihat kompas lagi untuk mencoba untuk mendapatkan bantalan, dan ketika ia menatapku, ia melihat bahwa peralatan saya tidak bekerja. Ada udara yang keluar dari suatu tempat. ”

“Saya melihat aliran konstan gelembung udara yang datang dari selang udara nya,” kata Scott.

“Bukan selang udara untuk bernafasnya, tapi selang yang menghubungkan pada ‘BC’-nya atau  rompi kontrol daya apung-nya.”

“Jadi dia memberi isyarat kepada saya untuk naik ke permukaan sehingga saya bisa memperbaiki coupler [alat penyambung] saya dan kemudian saya juga bisa melihat di mana kami berada di danau,” tambah Darnisha.

Darnisha muncul sementara Scott menunggunya, 50 kaki di bawah air.

Darnisha_DISPLAY_JPG

“Jadi saya mencoba untuk memperbaiki coupler dan itu tidak terpasang kembali,” kata Darnisha. “Dan jika Anda tahu tentang penyelaman menggunakan alat [scuba diving], Anda tahu Anda menambahkan berat tambahan untuk dapat tinggal di bagian bawah. Aku membawa setidaknya mungkin 50 sampai 70 pound ekstra berat, dan saya berjuang melawan itu untuk tetap di atas air.”

“Saya mencoba untuk memulai hitungan waktu dalam pikiran saya,” kata Scott. “Dia akan melakukan suatu tindakan keselamatan, yaitu antara 3 dan 5 menit, standar dalam menyelam. Lalu ia akan berada di permukaan, mempertahankan hal itu, dan kembali ke bawah. Jadi aku mencoba untuk menjalankan waktu ini di kepala saya karena saya tahu jika melampaui waktu ini, ada sesuatu yang salah, dan kita perlu untuk membatalkan penyelaman. ”

“Saya mulai kehabisan nafas dan lelah,” kata Darnisha. “Dan saya pikir, sebelum aku kehabisan udara, biarkan aku mengisi BC saya secara manual, Itu benar-benar merupakan hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan. Jadi aku menekan katup untuk mengisinya dan tidak ada udara akan masuk. Saya pikir, ‘Ok, ini tidak akan bekerja,’ jadi aku mulai benar-benar merasa seperti ‘aku dalam kesulitan’. Saya mulai berdoa, ‘Tuhan, silakan kirim suami saya ke permukaan. Biarkan dia tahu bahwa saya butuh bantuan. ”

Darnisha berjuang selama beberapa menit. Dia tidak memiliki kekuatan lebih untuk tetap bertahan mengapung.

“Saya ingat salah satu doa akhir saya kepada Tuhan, ‘Oh Bapa, jika ini adalah kehendak-Mu, maka aku akan percaya Engkau untuk mengurus segala sesuatu yang perlu diurus,’ dan itu adalah saat ini, yaitu saat saya menutup mata saya, dan saya berkata, ‘Oh Tuhan, bantu saya untuk berenang lurus, dan saat itulah aku tertidur [drifted off] dalam keabadian. ”

“Aku menuju ke permukaan, tapi agak terkejut, karena ketika saya naik, dia tidak ada,” kata Scott. “Saya melakukan gerakan 360 derajat beberapa kali, melihat sekeliling, jadi saya mulai mencari gelembung udara di permukaan air.”

“Saya terbangun berlutut, di tempat ini yang tidak memiliki dinding,” kata Darnisha. “Itu hanya sebuah ruang yang terang terbuka lebar. Itu begitu damai. Itu sangat murni. Di kejauhan, aku tahu ada tujuan besar, tempat ini, bahwa ada orang-orang yang masuk ke dalam. Saya ingat merasa seperti aku adalah rumah, meskipun tidak selalu terlihat seperti rumah saya. Itu adalah tempat yang saya tahu saya merasa diterima. ”

Darnisha melihat orang lain dalam visinya. Dan salah satu dari mereka, khususnya, menarik perhatiannya.

“Kami tidak berbicara,” kata Darnisha. “Tapi kita berkomunikasi. Dan itu jika ia meminta saya, ‘Apakah kamu datang? “Dan aku tidak tahu harus berkata apa.”

“Kecemasan mulai meningkat sedikit banyak,” kata Scott. “Saya mulai melakukan spin (putaran). Saya mulai berteriak memanggil namanya.”

Scott akhirnya melihat istrinya. Dia berjarak sekitar 200 yard. Dia berenang ke arahnya.

“Saya terus berenang ke permukaan, untuk menyesuaikan bantalan saya, dan memastikan aku sedang berenang ke arah-nya,” kata Scott.

Pada saat Scott mencapai Darnisha, ia (Darnisha) tenggelam ke dasar danau.

“Semuanya terlihat hitam,” kata Darnisha. “Saya mulai bereaksi, ‘Apa yang terjadi? Saya pulang. Mengapa mereka mengganggu saya? “Dan itu adalah saat aku ingat apa yang terjadi dengan kecelakaan. Bahwa aku telah tenggelam. Sebelum itu, di tempat yang damai ini, saya tidak ingat semua itu. Aku ingat harus berbicara dengan diriku sendiri dan mengatakan, ‘saya harus membuat keputusan. “Saya ingat benar-benar harus secara khusus membuat keputusan,’ Apakah saya tetap atau apakah saya datang kembali?” Aku mendengar dengan jelas, ‘Anda perlu rileks dan biarkan Dia membawa Anda kembali. “dan jadi aku berkata ‘Ok,’ dan aku menghirup nafas dan memungkinkan proses itu terjadi.”

“Keajaiban yang luar biasa bahwa saya bisa menemukan dia di danau itu,” kata Scott. “Aku meletakkan lenganku di punggungnya, dan terasa berdebar keras di dadanya, dan dia menarik napas ke dalam mulutnya, dan bahwa napas pertama-nya adalah sesuatu yang mengerikan, karena dengan jelas aku bisa mendengar suara gemericik air di paru-parunya.”

Scott melihat sebuah perahu, dan ia berteriak minta tolong.

“Begitu perahu itu menghentikan mesin nya, hal pertama yang saya dengar adalah doa dari ketiga orang di atas kapal dan mereka menangis kepada Yesus untuk meminta bantuan. Segera setelah kami mendapatkan dia, dia terlihat terbatuk dan semua air keluar dari paru-parunya, dan dia mulai bernapas. ”

Scott dan Darnisha dibawa ke pantai. Scott membawa Darnisha ke rumah sakit terdekat, sekitar 45 menit. Setelah dilakukan test MRI dan x-ray, Darnisha dirawat dan diperbolehkan keluar pada hari yang sama.

“Laporan  dokter menjelaskan, ‘Ini terlihat benar-benar hebat ‘, “kata Darnisha.

“Ini bahkan tidak terlihat seperti dia telah mengalami suatu kecelakaan”.

“Ada begitu banyak orang, bahwa Tuhan berada dan bekerja belakang layar, di bumi, dan di sorga, yang bekerja untuk kepentingan kita, dan untuk kebaikan kita,” kata Scott.

“Dia berharap bahwa melalui iman maka kita akan mampu melalui situasi yang sulit. Dia mengerti bahwa ada suatu proses. Ada hal-hal emosional yang kita harus lalui. Ada keadaan yang kita tidak bisa lihat. Dia lebih dari mampu memberikan kita kasih karunia. Ini adalah tentang kebaikan yang dibagikan ke Anda, Anda dapat berjalan melalui itu dengan cinta dan kasih karunia Allah. Dan Dia akan memberikan apa yang Anda butuhkan.”

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. – Pengkhotbah 3:1

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. – Yesaya 40:29

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. – Filipi 4:13

Link berbagi :

http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/darnisha-tenggelam-mengunjungi-sorga.html

Sumber :

http://www1.cbn.com/700club/darnisha-taylor-rescued-deep

Near Death Experience: Woman Drowns – Goes To Heaven

A New Light Dawning – Published on Apr 22, 2014

Darnisha drown while scuba diving with her husband. Her story of what happened next is touching. Be sure to watch until the end. Her words of encouragement are truly inspiring.

Check out more faith building and inspiring Christian content on our website. http://www.anewlightdawning.net

Originally aired on CBN. https://www.youtube.com/user/CBNonline

Link berbagi :

http://wp.me/p6mxNc-Vj

http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2016/05/darnisha-tenggelam-mengunjungi-sorga.html

Kunjungi : http://jurnalakhirzaman.blogspot.com

Salam kasih dan persahabatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Salam semangat menjalani kehidupan ini. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s