Heboh – Saifuddin Ibrahim (ex Muslim) Murtadkan Ribuan Umat Muslim

Kalau tidak salah ini adalah suatu pernyataan dari seorang ustadz yang bernama Munzir Situmorang Lc dalam suatu kotbah pencerahan agama. Shallom, begini pernyataan beliau :

“Pak, sekarang ada buku yang mengerikan mengenai pelecehan terhadap Islam. Ini sudah pelanggaran berat. Dialog Saifuddin Ibrahim, mantan pengurus Muhammadiyah dan dosen di Al Zaitun murtad menjadi pendeta. Beliau itu sangat paham Al Quran dan melihat, membongkar, menelanjangi habis ayat-ayat Al Quran berdasarkan otaknya. Dituduh Rasulullah gila wanita, gila nafsu. Nanti kita bahas ini … bedah buku. Ini mengerikan pak. Buku ini diedarkan secara gratis di tangan Umat Islam. Kalau kurang ilmu dan kurang iman bisa murtad.”

“Laporan yang masuk kepada kami setelah membaca buku ini, perbulan Umat Muslim murtad. Ini mengerikan sekali, saya saja gemetar membaca buku ini. Ini diterbitkan pada bulan Januari 2015, tapi mereka sebarkan buku ini kepada orang-orang Muslim. Menurut data perbulan 150 Umat Mulsim menjadi murtad.”

“Beliau mempunyai 3 orang anak. Beliau orang Bima, sekolah SMP, SMA Muhammadiyah. Beliau ini luar biasa. Tamat SD di prado, 1979 di SMPN Tangga Bima, tahun 1983 SMA Muhammadiyah. Tahun 1985-1987 Kuliah di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta). dst … Tahun 2002 Kuliah sastra Arab. Tahun 2002 Kuliah di Komunikasi UT, dst … Bulan Maret 2006 menerima Yesus sebagai Juruselamat, Halleluya.”

“Hati-hati pak, sampai sekarang Dosen Islamologi dan bahasa Arab di beberapa sekolah Teologi Kristen di Indonesia, Singapura dan Brunei. Orangnya ini yang fotonya dicetak di halaman depan. Sekarang anak beliau 3, yang dua kuliah di Universitas Muhammadiyah, yang satu di Jakarta. Bapak nanti buka di Youtube, ketik ‘Dialog Islam Kristen’ atau ‘Murtadin Saifuddin Ibrahim’ maka akan muncul akan tetapi jangan ditonton anak-anak, berbahaya. Bagaimana bulan depan kita bedah buku ini ? Mengerikan sekali. Tolong kalau bisa anak-anak hadir, suami anak-anak ibu hadir. Saya sendiri gemetaran membaca buku ini tengah malam kemarin. Pelecehan terhadap Alloh, terhadap Al Quran, terhadap Islam, terhadap Nabi dan Haditz. Karena dia memahami itu, karena dia dosen agama, fasih bahasa arab. Makanya enak dia murtadkan orang. Jadi dia katakan agama yang paling simple adalah agama Nasrani, dijamin masuk sorga, sementara Umat Islam tidak dijamin.”

Ustadz Munzir Situmorang Lc_JPG“Mohon kalau bapak menemukan buku ini di toko buku manapun jangan dibeli dan jangan dibaca, bisa murtad pak. Karena dia mengkoreksi habis dari bahasa arabnya, Subhanalah. Yang paling mengerikan ini adalah bab 8, ‘Perkawinan-perkawinan Muhammad.’ Dia menuduh Rasulullah itu budak nafsu. Dibahasnya istri Rasul satu per satu. Nauzubillah, mengerikan. Jadi di Brunai, Singapura dia sangat populer. Waktu dia berdialog itu di suatu tempat di Cawang dia menggunakan bahasa arab di Al Quran itu sangat fasih sekali. Karena dia memang dosen. Tapi anaknya menolak untuk murtad, bahkan mengatakan ‘Tolong pak kembali ke Islam. Bertobatlah katanya.’ Sudah kita teruskan yang lain ….”

—- Demikian penjelasan Ustadz Munzir Situmorang Lc

Sumber :

Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. – Matius 7:16-20

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.” – Yohanes 8:32

Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. – Yohanes 1:1

Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” – Yohanes 8:58

Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” – Yohanes 10:30

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. – Yohanes 14:6

Link berbagi :

http://wp.me/p6mxNc-VO

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Iklan

9 thoughts on “Heboh – Saifuddin Ibrahim (ex Muslim) Murtadkan Ribuan Umat Muslim”

  1. kata siapa ribuan..
    kurang lebih tuh 150 jangan di lebih lebihin

    lagi lagi dusta ala gereja

    “tetapi apabila kemuliaan tuhan melimpah atas dustaku mengapa aku harus di hakimi sebagai orang berdosa”

    ajaran bokbrok

    kalau Dr. Zakir Naik baru ribuan

    Suka

      1. Manusia sampah……gk jelas….masuk keristen karena ingin materi.
        Gajinaya gede klw jadi pendeta…..kasian!
        Coba aja tes bahasa arabnya pasti ngawur..!

        Suka

    1. Silahkan dibaca lagi :

      “.., Ini diterbitkan pada bulan Januari 2015, tapi mereka sebarkan buku ini kepada orang-orang Muslim. Menurut data perbulan 150 Umat Mulsim menjadi murtad.”

      Analisis anak 5 SD :

      Buku Saifudin Ibrahim diterbitkan Januari 2015 dan perbulan sebanyaj 150 muslim murtad…

      Kalo dihitung dari Januari 2015 sampai januari 2016, berarti muslim yang murtad berjumlah 150 orang x 12 bulan = 1.800 orang bukan..??

      Jadi memang benarlah kalo Saifudin Ibrahim telah memurtadkan ribuan orang…

      Nanya :

      Om mau ikut murtad…? Atau mau milih bidadari surga…?

      Bukit (Aţ-Ţūr):20
      mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

      Wah… Angan angan kosong tuh….

      Wanita (An-Nisā’):120
      Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

      Suka

  2. Tidak usah khawatir…apabila menjadi muslim adalah pilihan hidup…tidak akan bisa digoyahkan…saifudin ibrahim dilahirkan untuk mengetest keimanan …sebaiknya yusuf etes di undang ke indonesia juga….vs si udin ibrahim.

    Suka

  3. Efesus 1:7 “Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya”.
    Roma 10:9 “…Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Bapa telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.”
    Filipi 2:11 “dan segala lidah mengaku “Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa”.
    Kis. 2:36 “Jadi seluruh kaum Israel harus tau dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus”.
    Filipi 1:18 “Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita”
    2 Korintus 11:17 “Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN sebagai orang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai ORANG BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.”.
    2 Korintus 12:16 “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU AKU TELAH MENJERAT KAMU dengan TIPU DAYA.”
    Roma 3:7 “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?”
    Yeremia 8:8 “Bagaimanakah kamu berani berkata: ‘Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, PENA PALSU PENYURAT sudah membuatnya menjadi BOHONG.”
    Yohanes 8:44 “Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata DUSTA, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala DUSTA”. (bd. 2 Korintus 11:17 )

    Ikutilah Yesus secara benar, jujur dan rendah hati.

    Konsep Ketuhanan Perjanjian Baru

    Yesus mengajarkan pengakuan iman (syahadat) yang benar :
    Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau,satu-satunya Allah yang benar,
    dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus”.
    (La ilaha illallah Isa rasulullah)

    (Yesus tidak berkata, “ mereka mengenal AKU-lah Allah”).

    Markus 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa”
    (Yesus berkata Tuhan Allah kita itu, bukan berkata Tuhan Allahmu ini )

    Markus 12:32 Tepat sekali, Guru, benar kata-kataMu itu bahwa Dia Esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.
    (La illaha illallah).

    ikutilah Nabi Muhammad yang membenarkan ajaran Yesus, dan jangan ikuti Paulus si nabi palsu / penulis surat
    Roma, Efesus, Galatia, Korintus, Filipi yang membawa agama Kristen.

    Suka

  4. Paulus itu rasul yg lgs diutus Yesus disaksikan teman2nya…yg nabi palsu itu muhammad gk pernah diutus Tuhan jadi nabi..kalopun ngaku2 diutus Tuhan saksinya gk ada jadi itu bohong…jadi muslimlah yg sebenarnya tertipu oleh tipu muslihat iblis percaya muhammad nabi palsu dan alloh swt tuhan fiktif rekayasa muhammad..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s