Pesta Seks Bebas Dalam Sorga 72 Bidadari Islam | Nouman Ali Khan

Sebelumnya saudara/i bisa membaca dahulu apa itu surga 72 BIDADARI ISLAM / JANNAH dengan link : DISINI.

Berikut ini adalah wawancara antara seorang reporter dengan ustadz Nouman Ali Khan. Shallom, demikian penjelasan beliau :

Reporter : “Seseorang berkata .. ‘Kau tahu segalanya masuk akal didalam Islam, akan tetapi orang lain berkata sehingga membuat kebingungan dengan memfitnah Islam agar orang-orang tidak masuk Islam.’ Jadi mereka melempar fitnah kepada Islam, tuduhan-tuduhan kepada Islam. Dan salah satunya mengatakan ‘Tuhan kalian telah menciptakan sorga dan kalian hanya mencari kesenangan. Ini semua tentang kesenangan.’ Apa kau pernah mendengar tuduhan itu ? ”

Norman Ali Khan : “Tentu saja aku pernah mendengar hal itu.”

Reporter : “Apa pendapatmu mengenai hal ini ?”

Norman Ali Khan : “Aku bisa mengatakan banyak hal mengenai hal ini. Terus kenapa ? Itulah hal pertama yang kukatakan tentang hal itu.”

Reporter : Ha ha ha (tertawa).

Nouman Ali Khan_JPGNorman Ali Khan : “Disana ada kesenangan, dan kalian disini (di dunia) juga mencari kesenangan, dan kau menyalahkan aku karena aku mencari kesenangan yang dijanjikan Tuhan kepadaku. Karena telah mengerjakan amal-amal kebaikan ? Dan mencari kesenangan adalah hal yang Allah SWT ciptakan kepada diri manusia. Apa engkau menyangkal bahwa manusia mencari kesenangan ? Tidak ada yang bisa menyangkalnya. Setiap orang mencari kesenangan di dunia ini. Tuhan membatasi kita agar kita bertindak dengan beretika dan santun di dunia ini, dan ‘semua hal yang kau tinggalkan karena-Ku di dunia ini, aku akan memberikannya kepadamu.’ Menurutku kenapa tidak ? Kau mungkin pernah mendengar bahwa non-Muslim berkata, ‘Islam menawarkan seks di surga.’ ”

Reporter : “Itu salah satu yang kudengar.”

Norman Ali Khan : “Dan bahwa di surga ada wanita cantik. Ini dan itu. Begini, misalnya ada pemuda yang pergi kuliah di negara ini (Amerika), yang pergi ke kampus saat musim panas, dimana para wanita berpakaian setengah telanjang disekitarnya, tapi dia menjaga pandangannya, orang-orang menggoda para wanita, tapi dia tidak ikut-ikutan. Dia terus menerus berkata didalam hati ‘Allah punya sesuatu yang lebih baik bagiku, Allah punya yang lebih baik bagiku. Dia terlihat cantik tapi aku tidak melihatnya. Aku tidak bisa. Aku tahu Allah punya yang lebih baik.’ Kau tahu betapa susahnya hal tersebut bagi pemuda itu untuk melakukannya ? Dan pada hari kiamat Allah akan berkata ‘Bravo ! Kau telah berhasil dan Aku akan memberikan hadiahnya ! Segala nafsu keburukan yang kau tahan di dunia, inilah penggantinya !’ Ini bukan tentang kita mendapat hadiah istri / suami di surga, melainkan ini tentang dirimu yang menjaga diri terhadap nafsu yang paling kuat yang pernah dirasakan manusia. Berapa banyak psikolog yang membahas tentang seberapa sering pikiran seksual terlintas dibenak pria dalam sehari ? Mereka bahkan menghitung kira-kira tiap 30 sd 40 detik sekali.”

Reporter : “Apakah hal ini benar dikatakan psikolog tentang hal itu ?”

Norman Ali Khan : “Ya, benar. 30, 40, 60, 2 menit bahkan setiap 2 menit, itu gila ! Seberapa sering pikiran ini terlintas di benak pria ? Dan ditambah lagi kita hidup di Zaman dimana gambar porno, iklan sensual, rasa tidak tahu malu, secara terus menerus disuguhkan di depan mata kita. Seberapa bisa engkau menahannya ? Dan dihadapan semua itu seorang pria menjaga kesuciannya, seorang wanita menjaga dirinya. Kenapa mereka tidak mendapat hadiah terbaik ? Suami / Istri paling indah yang tidak terbayangkan, kenapa mereka tidak boleh diberikan itu ?”

Reporter : “Mereka berdua mendapatkan apapun yang hati mereka inginkan ?”

Norman Ali Khan : “Ya, apapun yang hati mereka inginkan.”

Reporter : “Baik wanita dan pria, apapun yang mereka inginkan ada di surga ?”

Norman Ali Khan ; “Itu benar.”

Reporter : “Dan …”

Norman Ali Khan : “Dan jika kau berpikir ‘Apa yang kau inginkan adalah sesuatu yang buruk.’ Keburukan itu sendiri akan dicabut dari hatimu. Jadi apapun yang kau inginkan adalah hal yang baik-baik. Apapun yang kau inginkan di surga adalah yang baik-baik dan kau akan merasa amat senang dengan itu. Karena ketika aku berkata ‘baik’, itu bukan berarti hal itu akan membosankan. ‘Baik’ disini artinya hal itu akan menyenangkan kamu dan baik bagi kamu. Berapa banyak hal di dunia ini yang menyenangkan orang tapi tidak baik ? Orang-orang mendapat kesenangan dari narkoba, bukankah begitu ?”

Reporter : “Ya.”

Sumber :

Norman Ali Khan : “Tapi mereka juga mati karenanya. Orang mendapat kesenangan dari bir, mereka juga sakit karenanya, mereka mendapat kecelakaan mobil karenanya. Sesuatu yang menyenangkan bagimu tidak pernah sama, kecuali di surga. Di surga semuanya baik bagimu dan menyenangkan bagimu. Keduanya dalam waktu bersamaan.”

—– Demikian penjelasan Ustadz Norman Ali Khan

Beberapa point surga 72 bidadari didalam Islam (Quran) :

[1]. Umat Muslim hidup didunia penuh cobaan dan berjuang keras untuk melakukan kebaikan akan tetapi di sorga Islam, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Contoh : Didunia umat Muslim dilarang minum minuman keras akan tetapi di surga 72 bidadari ada sungai anggur / sungai minuman keras.

[2]. Satu orang Muslimin (lelaki Muslim) mendapatkan 72 Bidadari Sorga. Jika ada 1 milyar Muslimin masuk Sorga Islam, maka ada 72 milyar bidadari sorga. Ke-72 bidadari sorga itu hanya untuk satu Muslimin (Umat Muslim lak-laki). Didalam an-Naba’: 31—33 menurut Ibnu Abbas, Mujahid, dan lainnya menafsirkan bahwa kawa’ib adalah nawahid, yakni buah dada bidadari-bidadari tersebut tegak, tidak terkulai jatuh, karena mereka adalah gadis-gadis perawan yang atrab, yaitu sama umurnya / sebaya. (Tafsir Ibni Katsir, 7/241). Bahkan jin-pun tidak menyentuh para bidadari tersebut, ini berarti ada jin didalam sorga Islam, tentunya jin muslim.

[3]. Seorang Muslimin bisa mendapatkan 4 istri di dunia kecuali Muhammad bisa mendapatkan lebih dari 4. Seandainya keempat istri itu masuk Sorga Islam, berarti seorang Muslimin mendapatkan 72 bidadari + 4 Istri-nya yang dari dunia yang telah menjadi bidadari sorga andaikan ke-4 istrinya masuk sorga bidadari.

[4]. Seorang Istri Muslimin yang masuk Sorga Islam akan menjadi Ratu Bidadari. Artinya sang Ratu ini lebih cantik dari semua 72 bidadari sorga milik sang suami dan terkadang sang suami tidak melirik Bidadari-bidadari-nya tersebut (tentunya untuk suatu jangka waktu tertentu).

[5]. Antara mereka, yaitu sang suami dan semua istrinya serta ke-72 bidadari itu tidak ada rasa benci alias semuanya akur. Pastinya istri atau para istri dan ke-72 bidadari itu juga akur.

[6]. Umat Muslim tidak boleh menolak hukum yang telah ditetapkan oleh Allah ta’alla. Dan semua keinginan umat Muslim akan terpenuhi di surga 72 bidadari.

[7]. Selama mencari informasi mengenai Sorga dan Neraka terutama mengenai kesaksian, belum pernah ditemukan Sorga Bidadari. Andai ada seorang Muslim atau Muslimah yang pernah mengunjungi Sorga Bidadari, maka hal ini akan menjadi bumerang atau menjadi buah simalakarma tentunya.

Yang menjadi pertanyaan antara lain, “Apa kegiatan utama didalam sorga Islam (Sorga Sensual menurut Dr Labib) dengan 72 bidadari yang penjelasan fisik-nya seperti teruraikan diatas ?” Saudara/i lah para pembaca yang mungkin bisa menjelaskannya.

—–

Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. – Matius 7:16-20

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.” – Yohanes 8:32

Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. – Yohanes 1:1

Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” – Yohanes 8:58

Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” – Yohanes 10:30

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. – Yohanes 14:6

Link berbagi : http://wp.me/p6mxNc-Ww

Mohon Dukung Channel Youtube KSB dengan mengklik ini. Kemudian klik tombol Langganan / Subscribe. Terima kasih.

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Iklan

4 thoughts on “Pesta Seks Bebas Dalam Sorga 72 Bidadari Islam | Nouman Ali Khan”

  1. Konyol… ngejelek2in agama lain gak liat Al Kitabnya sendiri…. pernah buka Perjanjian Lama gak?
    Otak manusia terbatas n kebanyakan berpikir dengan nafsu seperti Anda… jadi ketika disebutkan wanita bidadari dan khamr…. mikirnya langsung pesta seks dan mabuk2an… jangan samakan surga dengan dunia kita sekarang bung, karena otak manusia terbatas… eh Anda masih punya otak kan?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s