illuminati satanic music industry | April and Wayne Show

satanic-music-industry-part-1-new“Iblis menggunakan artis ini (Seperti Beyonce, Madonna, Kanye West, Michael Jackson) untuk selalu menghina dan menghujat Tuhan. Iblis menguasai hati mereka, dan mereka melakukannya.”

“Ketika ia membuka bajunya.. ia sangat tampan… sangat tampan…. Aku tidak dapat menjelaskan betapa tampannya dia. Dia membuka bajunya dan ada banyak sekali alat musik.. Segala alat musik yang ada di dunia ini. Semua alat musik. Dia tau … dia tahu bagaimana bernyanyi. Dia tau semua jenis musik yang ada, dan lagu apapun dia dapat nyanyikan.”

“Itu adalah musik iblis karena di inspirasikan dari setan. Ada jejak setan karena kata kata dan hujatan darinya. Iblis sebetulnya mengirim setan-setan ke setiap lagu yang kau dengarkan.”

“Musik iblis selalu ada pesan tersembunyi. Lagu yang kamu tidak mengerti. Lagu ini di tulis untuk mengutuk. Orang Kristen membawanya ke rumah dan mengutuk dirinya sendiri.”

illuminati satanic music industry | April and Wayne Show. Kekuatan setan lucifer didalam industri musik illuminati | April and Wayne Show. Shallom, begini penjelasannya:

Presenter:

“Musik diciptakan oleh Tuhan dari surga untuk memuliakan Tuhan. Tuhan memberikan wewenang kepada lucifer sebagai kepala puji pujian untuk musik di surga, dia di berkati dengan instrumen di dalamnya. Suatu hari lucifer berkeinginan untuk menguasai sorga. Kesombongan memenuhi dirinya karena dia begitu indah dan berbakat.”

“Suatu hari dia membujuk sepertiga dari malaikat di sorga untuk melawan Tuhan. Ketika Tuhan mengetahui rencanaya, Tuhan mengusir-nya. Sejak di usir lucifer menjadi “setan”, sang iblis. Ketika dia di usir dari sorga, musiknya juga berubah. Dia tidak lagi memuliakan Tuhan. Dia mengubahnya menjadi musik setan yang menghujat Tuhan.”

Video Klip “Judas”:

‘Yudas adalah setan yang kuharapkan’

Presenter:

Dia mengubah musik yang memuliakan dosa.

Video Klip:

‘Aku mencium wanita dan aku menyukainya’

Presenter:

“Sekarang kita ada musik sekular yang sebetulnya musik iblis, dan musik rohani, musik yang memuliakan Tuhan.”

Ini adalah testimoni dari mantan elite / petinggi Illuminati:

“Sangat populer pemimpin band. Band Jazz. Dia bermain di Montreal, Canada, Vancouver dan kota besar lainnya. Dia bilang, aku ingin kekuatan dan aku hendak mendapatnya dari sumber kekuatan. Dan dia mengatakan, bagaimana aku bisa menjadi terkenal seperti ini? Aku berkata “kamu pasti sangat beruntung”. Dia berkata tidak ada yang namanya keberuntungan. Dia mengatakan bahwa ada kekuatan yang bekerja untukmu atau kau tidak akan bisa berhasil di dunia ini. Itulah yang terjadi di pekerjaanku.”

Presenter:

“Ada seorang perempuan yang dahulu menyembah setan. ketika bertemu dengan setan ini, perempuan ini bercerita setan membuka bajunya. Dan di dalamnya terdapat semua alat musik yang ada di dunia ini, dan setan dapat memainkan semuanya. setan juga dapat bernyanyi.”

Kesaksian seorang perempuan:

“Ketika ia membuka bajunya.. ia sangat tampan… sangat tampan…. Aku tidak dapat menjelaskan betapa tampannya dia. Dia membuka bajunya dan ada banyak sekali alat musik.. Segala alat musik yang ada di dunia ini. Semua alat musik. Dia tau … dia tahu bagaimana bernyanyi. Dia tau semua jenis musik yang ada, dan lagu apapun dia dapat nyanyikan.”

Presenter:

“Itu adalah musik iblis karena di inspirasikan dari setan. Ada jejak setan karena kata kata dan hujatan darinya. Iblis sebetulnya mengirim setan-setan ke setiap lagu yang kau dengarkan.”

John Todd:

“Aku telah pergi lima tahun, aku ingin tau apabila semua masih sama seperti dulu sebelum aku pergi. Aku tanyakan apa mereka masih membawa master ke ruangan kuil? mereka bilang ya. Apa kalian masih memanggil iblis untuk master? mereka menjawab ‘tentu saja’. Aku bilang, aku mau tau alasan sesungguhnya alasan untuk musik rock, ‘seperti yang kau ketahui, sehingga kami dapat menyihir orang orang yang tidak dapat kami sihir secara langsung’.”

“Aku bertanya sekali lagi, apa sekarang kau harus dilantik menjadi penyihir untuk mendapatkan kontrak musik. ‘Ya benar, kami yang belum menjadi penyihir. harus menjadi penyihir untuk menciptakan lagu.'”

“Master adalah perekam tape rekorder raksasa yang memproduksi album musik. Setelah selesai di rekam, masternya di bawa ke ruangan kuil. Dan pada bulan purnama semua orang besar (petinggi) dari perusahaan rekaman terkenal berkumpul. Dan simbol pentagram ada di lantai di sertai tigabelas penyihir memanggil setan. Mereka kemudian menyuruh setan dan anak buahnya untuk mengikuti setiap hasil rekaman dari master tersebut.”

“Oleh karena itu begitu banyak setan di kehidupan orang kristen, begitulah caranya mereka melakukannya. Kamu tidak dapat menyihir seorang kristen, tetapi kamu dapat membuat mereka menyihir diri mereka sendiri. Jika kau mendapatkan ijin dari mereka, menjadi seorang Kristen tidak dapat menahan sihir dari diri mereka sendiri.”

Presenter:

“Kata kata dari lagu tersebut, biasanya menghujat dan menghina Tuhan. Ada artis yang terkenal, menghina Tuhan dengan musik. iblis menggunakan mereka.”

Suara sumber tidak dikenal:

“Iblis menggunakan artis ini untuk selalu menghina dan menghujat Tuhan. Iblis menguasai hati mereka, dan mereka melakukannya. Seperti Beyonce, Madonna, Kanye West, Michael Jackson.”

Presenter:

“Musik iblis selalu ada pesan tersembunyi. Lagu yang kamu tidak mengerti. Lagu ini di tulis untuk mengutuk. Orang Kristen membawanya ke rumah dan mengutuk dirinya sendiri.”

John Todd:

“Semua lagu di tulis dengan apa yang kami sebut, bahasa sihir. Di level tertinggi kau harus mempelajari lebih dari 2000 kata yang artinya berbeda ketika di katakan. Elton john mengaku dia tidak pernah menyanyi atau menulis lagu yang tidak ada sihirnya.”

“Menurut kamu ada berapa lagu di luar sana yang kamu betul betul suka tapi kamu tidak tau apa artinya. Mereka mengutus roh pemberontak untuk merasuki musik dan semua yang mendengar musik ini menjadi pemberontak dan melawan pemerintah.”

Narasi Video:

“Musik Gangster / Thug Life dan Rap ada roh pemberontak yang sama.”

Video Klip:

‘Pastikan semuanya mati ketika kita melawan musuh kita.’

Narasi teks video:

“Banyak artis hip hop dan rock yang sudah menjual jiwa mereka kepada iblis demi uang dan popularitas.”

Video Klip (Eminem):

‘Kegelapan muncul dari neraka, menelan siapa yang ingin menjual jiwanya, ikutlah aku.’

Presenter:

“Ini adalah kesaksian dari mantan mempelai iblis, Elaine dari buku, “Dia datang membebaskan para tahanan” (He came to set the captives free). Elaine sudah bertemu dengan banyak artis rock dan SEMUAnya adalah pengikut setan yang ingin dan telah mendapatkan uang dan ketenaran. Artis-artis rock ini tau benar apa yang mereka perbuat. Langkah demi langkah mereka mengajari jutaan anak muda untuk menyembah dan memuliakan setan. Elaine menghadiri berbagai upacara di perusahaan rekaman di seluruh USA, yang mana maksud mereka adalah memasukkan roh setan kedalam rekaman musik. Terkadang mereka memanggil setan untuk berbicara di rekaman tersebut – terutama di pesan terselubung.”

“Dan juga di banyak rekaman, para pengikut setan bernyanyi dan bermantera memanggil lebih banyak setan ketika musik atau video sedang di putar. Ketika musik di mainkan, setan setan ini datang ke ruangan untuk merasuki semua yang mendengarkan musiknya.”

“Apa tujuan semua ini? MENGENDALIKAN PIKIRAN! dengan mengendalikan pikiran, yang mendengar dapat mengerti pesan dari iblis dan menjauhi mereka dari Yesus dan berita keselamatan tentang kematianNya untuk kita di kayu salib.”

Video Klip:

‘Yesus tak dapat menyelamatkan hidupmu ketika gereja berakhir.’

Narasi Video:

‘Bahkan di K-Pop mereka memuja setan’

John Todd:

“KISS juga bangga dapat mengendalikan orang melalui musik. karena orang orang memainkan musik mereka. Mereka mengaku tidak membuat grup sendiri, tetapi gereja setan yang menggabungkan mereka. begitulah cara mereka membuat musik.”

Presenter:

“Musik dari setan juga terdapat simbol setan. artis biasanya membuat simbol setan ini dengan tangan mereka, seperti tanda segitiga.”

Narasi Video:

‘Penyihir dan pengikut setan menggunakan segitiga atau piramid untuk memanggil setan dan mengutuk.’

Presenter:

“Mata yang melihat semuanya, tiga angka enam, tanda tanduk atau kepala kambing.”

Narasi Video:

‘Tanda tanduk digunakan oleh pengikut setan untuk mengutuk dan menunjukan kesetiaan mereka kepada setan.’

Presenter:

“dan salib terbalik.”

Presenter:

“Di konser para artis ini, seperti heavy metal, rock, hip hop , dll. ketika mereka melakukan simbol ini sebetulnya mereka sedang memanggil roh setan. Dan ketika mereka melakukan simbol dengan tangan, sebetulnya mereka sedang mengutuk para penonton. Dan para penonton mengutuk diri mereka sendiri. Jadi dengan berpartisipasi di konser seperti ini, bagaimana orang Kristen yang baik bisa pergi ke konser hanya untuk di rasuki. Para orang Kristen, kalau kalian mendengarku dan kalian mengaku kalian cinta Tuhan , kau harus membuang ini semua dan kau tidak harus terlibat dalam kegiatan setan.”

“Jangan kagum kalau Michael Jackson berbicara tentang perdamaian dunia. Karena itu adalah rencana New World Order. Dunia dengan satu agama, satu pemerintahan. Mengertilah ketika anti-kristus datang, dia akan datang membawa perdamaian. Tiga setengah tahun perdamaian dan tiga setengah tahun kehancuran. Alkitab mengatakan dengan damai ia melawan-Ku. Ketika seorang mengatakan damai, cinta dan kita semua harus menjadi satu. Itu adalah anti-kristus.”

“Tapi kamu mengerti ada setan di balik ini. jangan tertipu Tupac karena dia bilang bunuh illuminati. Karena lagunya sama sekali tidak memuliakan Tuhan. lagunya itu tentang kekerasan dan gangster. sama sekali tidak memuliakan Tuhan. Apabila kamu adalah orang Kristen dan kamu mendengar musik duniawi, buanglah.”

Perkataan seseorang dalam kotbah:

“Orang Kristen dan pilihan musik mereka ga masuk akal. Kamu harus mengerti apa arti dari musik ini. Tidak masuk akal orang tua dan anak mereka mendengarkan musik dan joged seperti lolipop. Bagaimana kamu bisa? ini sangat tidak masuk akal. Mereka tidak tau artinya, anak 3 tahun itu tau setiap kata dari lagu itu. Kita dengar lagu Chris Brown, menaruh pikiran mesum dan cabul padamu. Terus engkau bersetubuh dengan dia, dia dan dia. Sekarang kamu mau menyalahkan Tuhan karena kamu terkena penyakit kelamin?”

Presenter:

“Jika kamu belum di selamatkan atau kamu belum menjadi Kristen, kamu harus bertobat. jadi aku akan menuntunmu ke sebuah doa. Kamu harus meminta Yesus Kristus untuk masuk ke dalam hatimu, mintalah pengampunan untuk dosamu, dan kamu harus percaya Dia telah mati di kayu salib untukmu. Sebutlah Tuhan Yesus dan berjanjilah kamu akan hidup untuknya. Engkau berdoa setiap hari, mulai dari 15 menit hingga suatu saat nanti 30 menit hingga 1 jam. Jauhkanlah dirimu dari pesta pora dan musik sesat, carilah teman Kristen. Mungkin akan ada yang berkata kamu gila, tetapi ingatlah, kamu sedang menuju sorga. Ikutlah Yesus Kristus dengan segenap hati dan jiwamu. Bacalah Firman Tuhan setiap hari, disitulah letak kebenaran. Kalau tidak punya Alkitab maka belilah Alkitab.”

…. atau mungkin ada orang yang akan memberikan kepadamu.

“Musik yang sama disebut musik moral atau musik sekuler. Musik yang tidak memuliakan Tuhan. Yang membuat perbedaan terutama kata-kata dalam lagu tersebut. Musik adalah salah satu senjata terbesar Setan untuk membawa jiwa-jiwa ke dalam neraka. Dia tahu bahwa orang-orang berdosa serta orang Kristen akan terikat dengan musik. Saat ini hampir tidak mungkin bagi umat Allah untuk kaluar dari dunia musik. Menyingkirkan musik dunia dan mendengarkan musik Kristen pada hari Minggu tapi seminggu mendengarkan musik sekuler. Seperti pada hari Jumat dan Sabtu malam berpesta di klub dengan musik iblis, dan pada hari Minggu bernyanyi, memuji dan menari musik gospel. Yang tidak masuk akal adalah mencoba untuk melayani dua tuan.”

“Ini adalah mengapa orang Kristen tidak bisa mendapatkan kedekatan dengan Tuhan atau mengambil waktu untuk mencari Tuhan. Mayoritas orang di dunia mendengarkan lagu dunia.”

“Ingatlah setiap lagu yang kamu beli pada ipod, ipad, ponsel, mp3, cds, video, dilengkapi dengan roh jahat untuk terus mengikat kamu dan berharap sampai saatnya untuk mengambil jiwa kamu ke neraka. Jadi mengapa kamu mendengarkan itu ? Tuhan tidak di dalam pikiran kamu. Tuhan diblokir. Ketahuilah bahwa sekular musik memuliakan dosa. Karena saat kamu sedang mendengarkan itu pusat di pikiran kamu seperti, nafsu, pesta pora, minum-minuman keras, merokok termasuk mengganja, kekerasan, mengutuk, anarkisme.”

“Artinya mematuhi perintah-perintah setan dengan menempatkan ide dosa di pikiran kita di forum musik untuk mendorong kita untuk berbuat dosa melawan Tuhan. Setan menggunakan musik untuk memuliakan dosa dan dia. Setan menggunakan sekuler artis didalam berbagai genre musik seperti, hip-hop, rap, R & B, pop, rock, metal, rave, techno, dubstep, jazz, latin, salsa, reggae, kpop.”

“Ingat artis musik sekuler bukan orang Kristen. Mereka tidak digunakan oleh Tuhan. Jika mereka orang Kristen maka mereka akan memuliakan Tuhan dengan bakat dan musik mereka. Ketika seorang penyanyi meninggal, setan terus menggunakan lagu-lagu mereka untuk mengambil jiwa-jiwa ke neraka. Lagu-lagu mereka menyuarakan setiap dosa yang ditulis di Alkitab, seperti : imoralitas, seksual, sihir, menghujat Roh Kudus, berhala, dan lain sebagainya.”

“Mari berdoa, ‘Tuhan Yesus saya orang berdosa. Maafkan saya karena dosa-dosa saya. Saya meninggalkan setiap roh yang mengikat saya. Saya percaya bahwa Tuhan Yesus mati di kayu salib untuk saya. Datanglah kedalam hati saya dan jadilah Juruselamatku. Amin.'”

  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. – (Matius 7:16-20)
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” – (Yohanes 8:58)
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” – (Yohanes 10:30)
  • Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, – (Yohanes 11:25)
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. – (Yohanes 13:13)
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. – (Yohanes 14:3)
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. – (Yohanes 14:6)

Sumber:

Awas kuasa lucifer didalam industri musik illuminati | April and Wayne Show

Sumber asal:

Satanic Music Industry Part 1 (illuminati)

Satanic Music Industry Part 2 (illuminati)

Sumber artikel : http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2017/01/illuminati-satanic-music-industry-april.html

Link berbagi: http://wp.me/p6mxNc-XQ

Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s