Yesus Satu Pribadi Yang Bisa Menyembuhkan Segala Macam Hal – Mochammad Subhan

mochammad-subhan-new“Kenapa baru sekarang saya percaya Yesus Satu Pribadi yang bisa menyembuhkan segala macam hal. Cari Yesus … Dia Pribadi yang sangat bisa merubah. Jangan berhenti untuk berdoa. Jangan berhenti untuk berdoa. Jangan tahan sesuatu yang baik itu mau masuk kedalam diri.”

Yesus Satu Pribadi yang bisa menyembuhkan segala macam hal | Mochammad Subhan. Shallom, begini kisah Mochammad Subhan:

“Waktu saya masih kecil ibu saya banyak melihat hal-hal tentang kekerasan. Ayah saya memegang ibu pada saat itu. Dampaknya memukuli istrinya. Waktu dia cari ibu saya dia melihat bulu-bulu pada ibu saya. Dia bilang harus dikeluarin bulu-bulu itu, makanya dia ikat, kadang dia ikat, kadang dia telanjangin, kadang dia pukulin. Ya pakai balok. Dia pukul di kepala. Ibu saya robek kepalanya. Ibu saya sampai diikat kaya binatang. Dia nggak memukul mami, Dia memukul apa yang ada di mami. Ibu saya selalu bilang begini, ‘Bapak kamu itu sakit, Shuban. Papi itu sakit.'”

“Ibu … apa itu … ada keinginan untuk menyembuhkan ayah saya. Saya pergi dengan ibu saya pada saat itu ke beberapa orang pintar. Tetapi tidak sembuh. Tidak sembuh pada saat itu. Jadi ayah saya nggak sembuh. Saya pikir begini, ‘Apakah ayah saya mati saja?’ Ibu saya pernah bilang begitu. Keluarga saya juga pernah bilang begitu waktu saya masih kecil. Saking tidak bisa disembuhkan dari tahun 1980-an. Tapi apa … Beliau sudah dua kali … dua kali beliau … coba mau bunuh diri, tapi nggak mati juga.”

“Itu dampak membuat kondisi hidup saya menjadi satu orang yang keras pada saat itu. Gua pada saat itu berusaha untuk mencari bagaimana caranya sih untuk menjadi suatu sosok yang ditakuti oleh orang. Makanya saya pukul sekuriti yang di klub. Saya buat keributan di klub. Saya bawa ke Bali, saya ribut di Bali, saya tusuk orang di Bali. Saya potong tangan orang … ini … habis bagian ini. Owh … saya puas … sangat puas … ketika saya tusuk saya bilang sama orang itu … saya bisa makan darah didepan muka orang itu darahnya bisa saya makan. Kamu mukanya keren … tapi lu gila. Bahasa itu yang saya suka pada saat itu.”

“Kalau sudah sendiri di rumah itu suka bilang begini sama diri sendiri … salah … Saya percaya itu pembunuh diluar sana ya .. lu bohong kalau lu tidak rasakan hati kecilmu bilang lu salah. Tapi karena omongan banyak orang bilang lu bagus … lu punya ini. Itu yang membuat kita itu jadi tetap terus.”

“Tahun 2006, 2005 … Saya ketemu dengan suatu pribadi … Dia nanya … Dia bilang, ‘bro mungkin ada sesuatu yang mau lu omongin mungkin bro. Mau lu omongin ?’ … Kemudian saya jawab … ‘lu tahu apa soal gua ?’ Tapi apa … pada saat itu … begitu saya pulang … Ini kenapa anak itu … Gua sendiri ingat anak ini. Dua minggu setelah saya ketemu ama dia. Itu saya ngomong ama dia … Saya ngomong saya punya masalah keluarga. Tahu apa yang dia bilang ? Dia cuma bilang begini, ‘Hei, Subhan … Harus melalui lu baru seisi rumah diselamatkan.’ Terus dia doa. Terus dia ngomong. Waktu dia ngomong tentang hati. Itu sempat saya mau nangis. Saya nangis disitu. Ini yang tidak pernah saya alami didalam hidup saya. Bahwa Tuhan tidak melihat manusia, tapi Tuhan lihat hati manusia.”

“Itu ada hari dimana saya telepon ayah ke daerah. Papi pada saat itu ngomong. Papi saya ngomong gini … Dia ngomong gini, ‘Subhan, jaga adik-adik kamu. Jalanmu udah bener nak. Papi sudah seneng. Papi sudah bahagia.’ Kalimat itu yang saya pengen denger dari dulu … Oo … ‘Papi udah seneng.'”

“… Minggu berikutnya gua dapat telepon … Papi meninggal … Woah … Disitu moment dimana … saya … itu gua sendiri-an …. jatuh … tapi apa … tiba-tiba itu ada kaya flash back gitu. Oh ya, keluarga gua mintanya bokap gua meninggal. Nyokap gua sendiri-pun minta seperti itu. Gua-pun mengiyakan pada saat itu. Bilangnya apa … Kasihan Papi kaya begini. Gua bilang … Yesus … kalau memang Bokap gua itu meninggal … barang dan sudah ada di Surga … tolong bikin Bokap gua itu tersenyum.”

“Begitu gua liat …. begini ya … ini peti … Jagi gua melihat begini … Gua lihat pelan-pelan … Ayah saya senyum. Ayah saya senyum. Disitu saya jatuh … nangis … Kenapa baru sekarang saya percaya Yesus Satu Pribadi yang bisa menyembuhkan segala macam hal. Cari Yesus … Dia Pribadi yang sangat bisa merubah. Jangan berhenti untuk berdoa. Jangan berhenti untuk berdoa. Jangan tahan sesuatu yang baik itu mau masuk kedalam diri.”

“Saya Mohammad Subhan. Ini aku dan sebuah cerita.”

  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. – Matius 7:7
  • Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu.” – Markus 11:25
  • (10) Sebab barangsiapa yang kamu ampuni kesalahannya, aku mengampuninya juga. Sebab jika aku mengampuni, –seandainya ada yang harus kuampuni–,maka hal itu kubuat oleh karena kamu di hadapan Kristus, (11) supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya. – 2 Korintus 2:10-11
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. – 2 Korintus 5:17

Sumber :

MOCHAMMAD SUBHAN pendiri PEAZMAKERS – Percaya Yesus adalah Tuhan

Link berbagi: http://wp.me/p6mxNc-XA

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Ammiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s