Rihanna “Diamonds” | Lagu bagi Lucifer | illuminati music industry

rihanna-diamonds-newItu sebabnya Luciferian, yang merupakan bagian dari masyarakat rahasia terbesar dari Lucifer. Mereka menyebut diri mereka “The Illuminati” / Organisasi Cahaya. Mesir dikenal sebagai “Eye of Horus”. Freemasonry adalah “Mata yang melihat semuanya” (All Seeing Eye). Yang sama yang ditemukan pada uang dolar Amerika. “Mata yang melihat semuanya” (All Seeing Eye) dikelilingi oleh cahaya. Ini adalah mata Lucifer.

Lagu “Diamonds” oleh Rihanna adalah Lagu yang didedikasikan bagi Lucifer | illuminati music industry exposed. Shallom, begini penjelasannya:

Lagu “Diamonds” oleh Rihanna didedikasikan untuk Lucifer. Lagu ini ditulis dalam bahasa ilmu sihir sehingga bagi pendengar biasa tidak tahu apa yang dia nyanyikan. Dan fans yang menyanyikan lagu ini, juga menyembah Lucifer secara tidak sadar.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Rihanna menggunakan Setanisme dalam video musik. Rihanna memiliki sejarah panjang okultisme dalam musik dan video-nya. Seperti lagunya “Umbrella” (Payung). Dalam videonya “Where Have You Been”, di mana ia membentuk “All Seeing Eye” dengan penari latar-nya. Ini adalah tarian setan Vodoo.

Stylist, Mel Ottenberg:

“Kita disini miliki tarian voodoo pada lagu ‘Where Have You Been'”

Dan terletak di sarang burung hantu.

Rhiena : Saya pikir kita akan menyebutnya sebagai “Owl Set”. Mengapa burung hantu? Karena mereka memiliki kemungkinan 100% membunuh. Itu sebabnya …

LIES – Bohong

Apa alasan sebenarnya skenario setting seperti sarang burung hantu? Didalam dunia okultisme burung hantu adalah sihir dan ilmu sihir. Dan dewa “Moloch”, yang mana orang memberi kurban kepadanya.

Dia (Rihanna) juga berperan sebagai dewi setan bernama “Kali”, yang berasal dari ‘agama semu’ Hindu. Dewi setan “KALI” pada ‘agama semu’ Hindu.

Sekarang, perhatikan video dari Rihanna yang disebut “Diamonds”. Rihanna menyanyikan “Bersinar terang seperti berlian”

“Kami indah seperti berlian di langit”

Klip Rihanna | Diamonds

  • “Bersinar intens seperti berlian
  • Kami indah seperti berlian di langit”

Dan band Satanic “The Beatles” menyanyikan lagu “Lucy in the Sky with Diamonds”. Yang juga ditulis dalam bahasa sihir sehingga bagi pendengar tidak akan memahami lirik lagu tersebut. “Lucy” berarti “Cahaya”. Dan “Lucifer” berarti “Pembawa Cahaya”. Dalam bahasa ilmu sihir, “Lucy” adalah nama lain untuk “Lucifer”.

“Lucy in the Sky with Diamonds”, berarti “Lucifer di langit dengan berlian”. Dalam lagu “Diamonds” dia bernyanyi tentang dia dan Lucifer ketika ia menyanyikan “Kami indah seperti berlian di langit”

Klip Rihanna | Diamonds

“Kami indah seperti berlian di langit”

Hal ini diyakini oleh pemuja setan, bahwa Lucifer, yang adalah “Pembawa Cahaya” membawa cahaya untuk pengikutnya. Dan mereka (para pengikut Lucifer) disebut “The Enlightened” / yang tercerahkan.

Klip Rihanna | Diamonds

“Kau dan aku seperti berlian di langit”

Itu sebabnya Luciferian, yang merupakan bagian dari masyarakat rahasia terbesar dari Lucifer. Mereka menyebut diri mereka “The Illuminati” / Organisasi Cahaya.

  • (13) Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. (14) Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11: 13-14)

Lucifer memiliki banyak nama selain “Pembawa Cahaya”. Termasuk Morning Star, Putra Fajar, kekuatan udara (Efesus 2: 2), Archangel of Light. Dan di antara kaum pemuja setan dan Freemason tingkat tinggi, juga dikenal sebagai “Baphomet”.

Dalam lagu ini dia bernyanyi untuk Lucifer: “Kau bintang jatuh saya lihat”

Klip Rihanna | Diamonds

“Engkau bintang jatuh saya lihat, visi gembira.”

  • Karena dalam Lukas 10:18 mengatakan, Lalu kata Yesus kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.”
  • Dalam Yesaya 14: 12-13 mengatakan, (12) Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! (13) Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.

Ketika ia menyanyikan “Bersinar terang seperti berlian”

Klip Rihanna | Diamonds

  • “Bersinar terang seperti berlian
  • Bersinar terang seperti berlian”

Dia mengacu pada Lucifer, bintang pagi yang bersinar terang di malam hari.

Klip Rihanna | Diamonds

“Bersinar terang seperti berlian”

Juga, “Earth, Wind and Fire,” penutup cover album untuk Satanic Mesir “All N All”. Bersinar seperti bintang, di mana tahta Lucifer berada.

Perhatikan bahwa setelah Rihanna mengacu pada Lucifer sebagai “bintang jatuh”. Dia juga menyebut dia “visi gembira” / “Vision of Ecstasy”

Klip Rihanna | Diamonds

  • “Anda seorang bintang jatuh saya lihat
  • Visi gembira” (Vision of Ecstasy)

Ekstasi (Ecstasy) – Dalam keadaan tance / kesurupan, yang satu melampaui kesadaran normal. Dia merujuk kehendak meditasi / pencahayaan dalam “Mata Ketiga”. Di mana Saudara memasuki keadaan trance, menjadi kerasukan setan, ia menjadi satu dengan Lucifer dan Lucifer memasuki kesadaran dirinya.

Itu sebabnya Rihanna menyanyikan Lucifer “Saya segera tahu bahwa kami akan menjadi satu”

Klip Rihanna | Diamonds

“Aku segera tahu bahwa kami segera akan menjadi satu”

Meditasi pada “Mata Ketiga” terbuka Saudara sampai dimensi setan. Dan Saudara mulai melihat visi yang disebabkan oleh setan.

Klip Rihanna | Diamonds

“Visi gembira / Vision of Ecstacy”

Mata ketiga (the “Third Eye”) terdiri dari berbagai bentuk ilmu sihir. Seperti … Keterampilan ramalan / psikis – mengatakan masa depan, berbicara dengan orang mati (sebenarnya setan), Panduan Spiritual (Demons), Astral Projection = Pengalaman luar tubuh dan melihat dunia spiritual dan berbicara dengan setan, Mendapatkan kekuatan setan.

Bagi Saudara untuk memahami hal ini, Saudara harus memahami “Mata Ketiga”. The “Third Eye” mengacu pada bagian dari “Chakra” ke-enam dalam tradisi spiritual Timur tertentu. Yang mengarah ke keadaan kesadaran yang lebih tinggi (Contoh: kesadaran Theta). Ini adalah kondisi hipnosis. Hal ini membuka dunia roh setan. Ini adalah okultisme dan satanik. Untuk membuka “Mata Ketiga” (atau membuka ke dunia roh setan), salah satu cara adalah melalui meditasi. Meditasi juga “Mengosongkan pikiran”.

Bila Saudara mengosongkan pikiran, Saudara mengizinkan setan untuk mendominasi Saudara. (Catatan: Kosong pikiran adalah rumah setan). “Chakra” biasanya berhubungan dengan Yoga. Mereka yang menggunakan Yoga mencari “pencerahan” (enlightenment) untuk mendapatkan hasil melalui meditasi dan pola pernapasan yang dipaksa …

Dan menggunakan posisi normal untuk mencapai keadaan kesadaran yang lebih tinggi (dunia iblis). The “Third Eye” juga dikenal sebagai “The Middle Eye Of Shiva” (mata tengah dewa Shiva) dalam agama Hindu. Hal ini juga dikenal sebagai “Clairvoyance”.

Mata ketiga (The “Third Eye”) juga melambangkan cahaya dalam “New Age”

Meditasi pada “Mata Ketiga” juga dipraktekkan Buddhisme sebagai jalan menuju pencerahan. Mata kosmik antara alis Buddha mewakili “Mata Ketiga”.

Mesir dikenal sebagai “Eye of Horus”. Freemasonry adalah “Mata yang melihat semuanya” (All Seeing Eye). Yang sama yang ditemukan pada uang dolar Amerika. “Mata yang melihat semuanya” (All Seeing Eye) dikelilingi oleh cahaya. Ini adalah mata Lucifer.

“Mata” adalah simbol cahaya, karena Lucifer adalah “Pembawa Cahaya”. Dan “Mata yang melihat semuanya” (All Seeing Eye) adalah keyakinan membawa terang bagi dunia. Melalui agama ‘semu’ mereka, keyakinan dan praktek okultisme. Namun dalam kenyataannya, yang disebut “cahaya” yang Lucifer tawarkan, sebenarnya kegelapan / neraka.

  • Yesus berkata: Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu; jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. (Matius 6: 22-23)
  • Yesus juga mengatakan, ” Karena itu perhatikanlah supaya terang yang ada padamu jangan menjadi kegelapan.” (Lukas 11:35)
  • Yesus berkata, “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.” (Yohanes 8:12)
  • Yesus juga mengatakan, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14: 6)

Lucifer juga menggunakan banyak tanda dan simbol. Salah satu tanda-tanda ini adalah berlian. Alasan bahwa Lucifer menggunakan berlian karena Lucifer dibentuk atau diciptakan dengan berlian dan batu berharga lainnya.

  • ” Engkau di taman Eden, yaitu taman Allah penuh segala batu permata yang berharga: yaspis merah, krisolit dan yaspis hijau, permata pirus, krisopras dan nefrit, lazurit, batu darah dan malakit. Tempat tatahannya diperbuat dari emas dan disediakan pada hari penciptaanmu.” (Yehezkiel 28:13)

Itu sebabnya pemuja setan seperti Rihanna, Jay-Z, Kanye West dan artis lainnya menekankan kepada berlian.

Klip Video:

  • “Dengan kekuatan untuk membuat berlian dengan tangan kosong
  • Berlian selamanya, membuang berlian Anda ke langit jika Anda merasakan getaran”

“Big Bang” dari band “Kpop” juga menggunakan berlian sebagai simbol dalam referensi akan Lucifer. Dan band metal “Bring Me The Horizon” memuja Lucifer dengan berlian. Kanye West bahkan membuat rap tentang masyarakat Luciferian Illuminati didalam lagu “Diamonds are forever ” tapi dia pura-pura tidak memiliki hubungan apapun.

Klip Video:

  • “Kami adalah penyebab semua tindakan
  • Mulutnya merajalela, tetapi di mana Anda akan pergi?
  • Apa yang Anda merokok, pria? Hal ini tidak kuat
  • Apa yang Anda bicarakan, pria? Hal ini tidak kuat
  • Illuminati, masyarakat tinggi
  • Kami di pesta ini dan tidak ada yang mengundang saya”

Kanye West juga mencampur lagunya “Diamond is forever” dengan musik “Diamonds” Rihanna selama pertunjukan, untuk menunjukkan bahwa mereka bernyanyi tentang sosok yang sama, yang adalah Lucifer.

Klip Video:

  • “Gadis-gadis nyata yang setengah telanjang, setiap musim semi
  • Malam ini, kau dan aku
  • Kami indah seperti berlian di langit”

Catatan: Kanye West menggunakan “Kilt” (semacam rok hitam), disebut gaun hitam, untuk menunjukkan bahwa ia adalah anggota dari Masonic Lodge. Mason menggunakan “rok” selama upacara mereka.

Rihanna menyanyikan “Diamonds in the Sky”

Klip Video:

“Seperti berlian di langit”

Dan Kanye West bernyanyi, buang berlian ke langit

Video Klip:

“Membuang berlian Anda di langit jika Anda merasakan getaran”

Sebuah representasi dari Lucifer karena Lucifer juga disebut “kekuatan udara” (lord of the air).

  • “karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.” (Efesus 6:12) — >>> di udara, atau dengan kata lain, kekuatan di langit.

Video Klip:

“Seperti berlian di langit”

Rihanna merokok berlian, menunjukkan bahwa dia kecanduan berlian. Yang berarti bahwa dia kecanduan Lucifer. Rihanna menyanyikan “kami indah seperti berlian di langit”

Video Klip :

“Kami indah seperti berlian di langit”

Sumber:

Rihanna Diamonds Dedication to Lucifer (illuminati breakdown) Part 1 of 3

Rihanna Diamonds Dedication to Lucifer (illuminati breakdown) Part 2 of 3

Rihanna Diamonds Dedication to Lucifer (illuminati breakdown) Part 3 of 3

Full Klip “Diamonds” oleh Rihanna

Karena Lucifer dan para pengikutnya percaya akan yang “tercerahkan”. Berkilauan seperti bintang. Tapi Tuhan berkata:

  • “Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sanapun Aku akan menurunkan engkau, –demikianlah firman TUHAN.” (Obaja 1: 4)

Berhenti menyembah Lucifer melalui musik, dan semua lagu sekuler. Lagu-lagu ini membawa roh-roh jahat mencoba untuk mengambil jiwa ke neraka. Memuja Yesus yang adalah terang sejati dunia, dan satu-satunya jalan ke surga.

  • Yesus berkata, “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.” (Yohanes 8:12)
  • Yesus juga mengatakan, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14: 6)

Jika Saudara adalah seorang Kristen, Saudara harus berhenti mendengarkan lagu-lagu ini dan semua lagu sekuler. Jika Saudara bukan seorang Kristen, dan ingin diselamatkan dan lepas dari neraka, maka berikanlah hidup Saudara kepada Yesus Kristus.

Jika ingin memberikan hidup kepada Tuhan Yesus Kristus dan lepas neraka, mari berdoa doa sebagai berikut ini :

Tuhan YESUS, saya berdosa. Mohon ampun atas segala dosa saya. Saya menolak dosa saya dan menolak semua roh yang membelenggu saya. Saya percaya bahwa Tuhan Yesus mati di kayu salib bagi saya. Datanglah kedalam hatiku dan jadilah Juruselamatku. Amin.

Sumber artikel:

http://jurnalakhirzaman.blogspot.co.id/2017/01/rihanna-diamonds-lagu-bagi-lucifer.html

Link berbagi: http://wp.me/p6mxNc-Y0

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s