Muslim lagi Sholat mendengar dan melihat Tuhan Yesus | Sam Khan

Suatu hari tapi saya lupa kapan, saat saya bangun, di sebelah kamar tidur ada dapur terbuka. Saya berjalan keluar dari kamar tidur dan di sebelah kanan saya, saya melihat gambar besar dengan cahaya. Dan cahaya ini adalah wajah Yesus.  Wajah itu begitu indah dan kasih. Kasih itu melingkupi diriku.

Spektakuler, Muslim lagi Sholat mendengar dan melihat Tuhan Yesus. Sam Khan – Muslim sees and hears Jesus!!! WOW! Shalom, begini kisahnya:

Pada dasarnya saya dibesarkan sebagai Muslim. Sekitar tahun-lalu, saya sedang berdoa cara Muslim / Rakaat atau dengan istilah apapun yang Anda ingin sebut. Sebelum saya berangkat ke kantor setiap pagi saya akan melakukan dua rakaat dan satu pagi suatu mulai terjadi saat saya berdoa. Saya mulai mendengar dalam diri saya … Yesus … Yesus … Hal itu mengganggu saya tapi tidak buruk.

Dan hal itu menjadi kejadian sehari-hari, setiap hari, setiap hari, setiap jam … Yesus … Yesus .. Yesus …  Jadi berpikir apa yang sedang terjadi ? Sebagai seorang Muslim jelas saya kembali berlutut dan saya benar-benar meminta Alloh belas kasihan dan mengatakan, “Saya sangat menyesal Ya Alloh.”

Saya tidak tahu hal-hal mengenai Yesus ini berasal ? Maafkan saya. Jadi dalam doaku dari 15 menit menjadi 30 menit untuk meminta ampunan lebih dari waktu doa biasanya. Saya berhenti berdoa. Ada suatu saat didalam hidup saya di mana segala sesuatu mulai berantakan, seperti pekerjaan, kehidupan pribadi, dan sebagainya.

Kemudian saya mulai berdoa lagi dan ketika saya mulai berdoa lagi, saya masih mendengar … Yesus … Yesus … Yesus …

Dan hal yang paling menakjubkan adalah suatu hari ketika suara itu menjadi benar-benar nyaring dan benar-benar terucap jelas dalam diri saya adalah ketika Tuhan menetapkan saya akan bertemu dengan orang yang tepat.

Hal itu terancang sedemikian rupa sehingga pada suatu pagi ketika saya berdoa, Dia berkata, ‘Yesus … !!!’ dan hal itu mengguncang jiwa saya. Saya benar-benar takut. Saya berhenti berdoa dan saya bertanya, “Apa yang baru saja terjadi disini ?”

Pagi hari itu saat saya masuk kantor dan saya benar-benar kacau. Jelas saya tidak menunjukkan hal itu tapi seorang teman-ku, teman, bahwa saya bahkan tidak tahu Tuhan. Saya mengenal dia sekitar sembilan tahun dan kami bekerja untuk perusahaan yang sama. Saya hanya selalu menyukainya. Aku tidak tahu mengapa aku menyukainya.

Dia seorang yang menyenangkan. Dia berkata, “Hey Sam mengapa kamu terlihat begitu berantakan ?” Kataku, “Saya tidak tahu. Kamu tahu semuanya hanya berantakan.” Dia bertanya, “Apakah kamu berdoa ?” Dan dalam pikiran-ku berkata, “Kamu memberitahu tentang berdoa. Apa yang kamu tahu tentang berdoa ?”. Akan tetapi saya tidak mengatakan apa-apa.

Kemudian saya mengatakan, “Tidak, kamu tahu aku berdoa setiap pagi.” Kemudian dia bilang, “Baik. Mengapa kamu tidak datang ke gereja dengan saya ?” Jujur saya ke gereja. Saya melakukannya hanya untuk menyenangkan dirinya. Untuk membuatnya bahagia. Jadi pada akhir pekan hari Minggu kami pergi ke gereja.

Saya masih berpikir gereja seperti dulu. Saya memakai t-shirt dan celana formal saya, sedangkan yang lain memakai jeans. Jadi kami ke gereja dan orang-orang mulai melakukan “jamming” dan bernyanyi. Aku pikir, “Orang-orang Kristen gila … ” Apa yang mereka lakukan ? Mereka datang ke sini, dan mereka melakukan “jamming” dan kemudian mereka senang.  Tentu saja mereka senang dan saya berdiri serta berpikir, “Andai saja saya punya tempat yang tenang sehingga bisa berdoa.” Iman Muslim saya masih ada.  Saya tidak lagi pergi ke gereja dan saya pikir hal ini konyol.

Kita kembali ke kantor, tapi Rosie tidak meninggalkan saya. Dia terus menanyai saya, “Jadi bagaimana denganmu ? Sudahkan kamu lakukan ini dan itu ?” Dia mencoba untuk meyakinkan dan membuatku mengerti. Untuk memahami Tuhan dan ke-Kristen-an serta iman kepada Yesus.

Satu hari saya sedang didepan komputerku dan sedang berpikir, “Mari dicoba lagi.” Saya menemukan gereja yang dekat. Aku akan mencobanya dan Rosemary muncul. Saya tidak bisa berbohong untuk mengatakannya. Saya katakan kepada Rossie bahwa saya mencoba mencari gereja lain dan mencoba lagi tapi tidak di gerejanya Rossie.

Dia berkata, “tunggu, saya punya teman yang dekat denganmu, Ethan Bell. Saya ingin mengenalkan kepadamu dan kamu bisa menemuinya. Dan lihat bagaimana kelanjutannya.” Saya pikir kenyataan hal terbesar bagi saya adalah bahwa saya harus memberikan diri sepenuhnya kepada Tuhan. Jika tidak maka tidak akan pernah terjadi.

Kemudian saya menemui Robin dan dia mempunyai kasih yang mengalir. Dia .. hal itu adalah satu-satunya cara saya yang bisa saya jelaskan. Dia menakjubkan, berdiri di samping dan berusaha untuk membuat saya merasa sangat nyaman. Jadi sebelum musik band dimulai, saya menutup mata sambil menunduk Dan saya berkata, “Yesus jika Engkau adalah Juruselamat-ku, hari ini sebaiknya Engkau menunjukkan diri, kalau tidak saya kembali menjadi Muslim lagi.”

Kemudian mereka mulai bernyanyi dan jiwa saya menyalakan seperti api … Wuuuffff …kemudian kataku, “Apa yang terjadi ?” Saya merasakan cinta yang luar biasa. Saya merasa semua emosi ini bercampur. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya bingung. Saya berdiri di sana dan kataku, “Apa yang sedang terjadi ?”

Akan tetapi saya menyukai-nya. Saya tidak ingin hal itu berhenti. saya tahu sekarang bahwa Roh Kudus sedang membaptisku. Sebelumnya saya bahkan tidak tahu tentang baptisan Roh Kudus. Bagaimana saya tahu ini adalah babtisan Roh Kudus. Akan tetapi hal ini menantangku. Hal ini begitu menakjubkan dan hati dan pikiran saya bertemu Tuhan.

Saya mengerti bahwa Yesus adalah Juruselamat-ku. Saya kembali kehidupan sehari-hari dan sekarang saya mulai membaca Alkitab. Alkitab menjadi satu-satunya yang bisa saya gambarkan yakni seperti makanan. Ketika kamu benar-benar lapar, Alkitab mengisi kekosongan … mengisi kekosongan.

Saya membaca Alkitab dan tidak bisa berhenti “makan” Alkitab. Saya hanya mencintai Alkitab. Jadi saya mulai menganalisa. Pekerjaan saya adalah seorang analis. Jadi saya menganalisis segala sesuatu. Saya menganalisa apa yang telah saya lalui.

Kesimpulan awal saya, apa yang muncul, seperti panas, kasih yang melingkupi sehingga menangis ialah perasaan karena orang lain di sekitar saya di gereja merasa sangat senang atau energi apa pun yang mereka rasakan. Saya putuskan itu mungkin energi semua orang tetapi saya tidak bisa melepaskan hal itu dikarenakan perasaan yang kuat bahwa saya harus tahu, karena Inilah Tuhan.

Saya tidak ingin Dia pergi. Saya ingin bersamaMu. Saya ingin lebih dekat. Saya ingin lebih dalam. Saya ingin bersamaNya. Saya mulai berdoa untuk pewahyuan. Saya bilang, “Tuhan Engkau sebaiknya hadir kepadaku. Tuhan Engkau sebaiknya hadir kepadaku.” Ini menjadi doa obsesif kompulsif karena … meski saya bangun di tengah malam atau saat aku akan minum air. Saya berkata, “Tuhan Engkau sebaiknya hadir kepadaku. Tuhan Engkau sebaiknya hadir kepadaku. Tuhan Engkau sebaiknya hadir kepadaku.”

Pada saat di kantor sibuk dengan laptop, “Tuhan Engkau sebaiknya menunjukkan diri. Tuhan Engkau sebaiknya menunjukkan diri.” Hal ini menjadi suatu keinginan kuat bagiku.

Suatu hari tapi saya lupa kapan, saat saya bangun, di sebelah kamar tidur ada dapur terbuka. Saya berjalan keluar dari kamar tidur dan di sebelah kanan saya, saya melihat gambar besar dengan cahaya. Dan cahaya ini adalah wajah Yesus.  Wajah itu begitu indah dan kasih. Kasih itu melingkupi diriku.

Apa yang terjadi adalah pewahyuan dari Yesus sendiri. Tuhan itu sendiri turun dan menunjukkan bahwa Ia ada. Setelah itu pada saya tidak bisa berhenti …

Maksudku … Saya mencintai untuk menjadi orang Kristen. Saya mencinta Tuhan. Hal itu mengubah saya sepenuhnya. Kini saya orang yang berbeda sama sekali berbeda.

Jika kamu tahu saya sebelumnya dan saya sekarang kamu melihat dua individu yang berbeda sepenuhnya. Di dalam Islam mereka mengajarkan begitu banyak rasa takut jika kamu tidak mengenal Tuhan.

Saya untuk pertama kalinya dalam hidup membaca buku “Seeking Allah Finding Jesus” dan orang ini berbicara tentang memanggil Tuhan sebagai Bapa. Menyebut Yesus sebagai Bapa.

Pagi itu ketika saya membaca buku itu, kemudian menutup buku, dan berkata, “Bapa, Bapa” dan perasaan kasih yang melingkupi kembali muncul. Hal itu sungguh luar biasa karena sekarang saya memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan saya, Bapa saya, Abba saya, dan itulah perbedaan besar.

Didalam Islam hanya merasakan takut dan melakukan ini salah. Sekarang saya telah belajar tentang kasih karunia dan itu perubahan besar … besar.

Sebelum penjangkauan saya tertarik dengan penginjilan, penyembuhan dan sebagainya. Saya percaya pada apa yang terjadi di dalam kitab Kisah Para Rasul. Orang-orang ini duduk di gereja-gereja untuk menemukan ruang yang khusus untuk duduk dan mendoakan orang. Mereka adalah murid yang sangat aktif.

Mereka menyembuhkan banyak orang dan mengabarkan Injil. Jika kamu menemukan seseorang yang lumpuh dan kamu memberitahu mereka bahwa Bapamu bisa menyembuhkan.

Mereka ingin tahu Bapa. Mereka ingin tahu Yesus. Dan kamu menyembuhkan dia di tempat dengan kekuatan Yesus Kristus. Hal itu memberi dampak besar pada kehidupan orang itu.

Ketika kami pergi dan menyembuhkan wanita pertama yang memiliki sakit kepala …  Benar-benar luar biasa. Maksudku, aku begitu gembira karena raut wajahnya seperti … wow … Dia begitu terkejut. “Apa yang terjadi ?” Dan itu benar-benar bekerja.

Hal itu jelas menakutkan karena kamu tidak terbiasa berjalan terutama kepada orang-orang dunia dan mulai memuridkan mereka dan berbicara dengan mereka tentang Tuhan dan mulai untuk menyembuhkan mereka.

Hal itu sebuah perjalanan yang menakjubkan … menakjubkan. Terutama kamu melayani dengan tidak berpikir berapa banyak yang terkena dampak. Hal ini memiliki dampak besar bagi kami.

Aku begitu tertarik dalam kasih Tuhan. Yang ingin saya lakukan adalah membawa seluruh keluargaku memahami Tuhan, memahami Yesus dan tahu apa yang Dia lakukan bagi kita. Yang saya lakukan adalah mengambil buku-ku dan ingin kakak-ku membacanya karena saya terus mencoba untuk memberitahu dia tentang Tuhan.

Jadi saya memberinya sebuah buku dan buku itu cukup menakutkan karena ketika saya membaca buku ini, aku menangis. Apa yang buku ini bisa lakukan adalah menjelaskan sejarah dan … Saya membandingkan hal-hal yang telah dilakukan oleh Muhammad Sallallahu Wasallam dan Yesus dan itu cukup menakutkan bagi seorang Muslim untuk memahami kebenaran tentang … seseorang yang begitu percaya Muhammad tapi sejarah menunjukkan bahwa sebenarnya saya akan mengatakan Muhammad bukanlah orang yang baik dan dan

Mungkin orang-orang yang menonton ini mengatakan kata-kata saya jahat. Tetapi saya meminta kamu untuk mencarinya. Saya memberikan ini untuk saudaraku, sehingga kamu dapat mengetahui kebenaran.

Dia tidak membacanya, tetapi putrinya membacanya. Dia terpesona … dia berkata, “Sam ini benar.” Fakta adalah fakta, sejarah adalah sejarah. Semuanya ditulis dan saya tidak ingin bicara ke rincian akan tetapi cukup mengerikan.

Saya benar-benar sangat menyarankan setiap Muslim yang menonton ini – silahkan lihat ke dalamnya. Dia berkata kepada saya, “Bagaimana saya tahu bagaimana saya tahu Tuhan saya, kamu tahu Maksudku, aku tidak tahu.”

Sumber:

Wow !!! Muslim Sholat dengar & lihat Tuhan Yesus

Saran saya kepada siapa saja yang merasa seperti itu adalah bertanya. Karena itulah yang kebanyakan dari kita dapat lakukan. Hanya mengatakan,

“Tuhan tolong tunjukkan diri-Mu padaku. Jika Engkau Yesus silakan tunjukkan kepadaku. Katakan jika itu kamu Muhammad maka tunjukkan dirimu kepadaku.”

Saya bisa bertaruh 100 berbanding 0 (100 : 0) bahwa Yesus akan muncul. Yesus akan menunjukkan diri kepada saudara. Yesus itu nyata.

—– Demikian kesaksian Sam Khan

Setelah pertemuan itu, istrinya dan juga anaknya bertemu Yesus. Keponakannya bertanya kepada Yesus untuk memunculkan diriNya, dan dia mulai mimpi ayat-ayat Alkitab (tanpa membaca sebelumnya), dan segera meminta Yesus menyelamatkan nyawanya.

Analisa:

[1]. Siapakah Isa didalam Quran ? Sekilas Info:

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Yesus putera Maria” (QS ALMAIDAH: 72)

Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, (QS MARYAM: 30)

Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail (AZ ZUKHRUF:59)

Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.” (QS ALI IMRON: 84)

Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu). (QS ALMAIDAH;75)

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. (QS ALMAIDAH: 72)

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (QS ASH SHAFF: 6)

Telah dila’nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. (QS AL MAIDAH:78)

dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah[378]“, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. (QS An Nisaa’: 157)

[2]. Kontroversi Isa didalam Quran:

Qs (Ali Imran) 3:55 =  (Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”.

—– Isa mati (disalib) dulu baru diangkat kepadaNya

Qs 4:157. dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah “, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa.

—– Isa tidak dibunuh/disalib melainkan orang yang diserupakan Isa

Tetapi QS 19:33 memuat pernyataan Isa yang berkata: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari Aku dilahirkan, pada hari Aku meninggal, dan pada hari Aku dibangkitkan hidup kembali.”

—– Isa dilahirkan, meninggal (disalib) dan dibangkitkan

Al-Imran 3:45 “(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al-Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)”

—– Akan tetapi menurut pengajaran Islam pada akhir zaman nanti akan muncul Imam Mahdi dimana Isa Almasih merupakan tangan kanan (penegak / pembantu) Imam Mahdi untuk menegakkan Islam dimuka bumi ini.

[3]. Siapakah Allah Tritunggal ?

Apakah Tuhan orang Kristen itu tiga ?

Matius 1:20 = Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: “Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.

—– Yesus adalah dari Roh Kudus

Matius 6:9-13 = (9) Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, (10) datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.(11) Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya(12) dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;(13) dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.)

—– Doa Bapa kami ini diajarkan oleh Tuhan Yesus sekitar 2000 tahun yang lalu. Ini artinya bahwa setiap orang percaya memahami bahwa Bapa Sorgawi itu ada dan selalu berada di Surga.

Matius 22:30 – Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

—– Kawin dan dikawinkan itu identik dengan urusan jasmani. Artinya dengan kehendak Tuhan apabila orang percaya itu meninggal maka dia masuk ke Sorga dan meninggalkan tubuh jasmaninya.

Matius 23:9 – Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

Yohanes 1:1 – Pada mulanya adalah Firman; Firman (Yesus) itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Yohanes 8:41 – Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri.” Jawab mereka: “Kami tidak dilahirkan dari zinah. Bapa kami satu, yaitu Allah.”

Yohanes 10:30 – Aku dan Bapa adalah satu.”

Yohanes 13:13 – Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Yohanes 14:6 – Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

1 Yohanes 5:6-8 =  (6) Inilah Dia yang telah datang dengan air dan darah, yaitu Yesus Kristus, bukan saja dengan air, tetapi dengan air dan dengan darah. Dan Rohlah yang memberi kesaksian, karena Roh adalah kebenaran. (7) Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. (8) Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi): Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.

—– Artinya Bapa Sorgawi (Allah) hanya ada satu dan selalu berada di Surga. Dan Yesus yang adalah dari Roh Kudus adalah Bapa itu sendiri. Pada saat di bumi ada tiga unsur, yaitu Roh (Roh Kudus) dan air dan darah, ini berarti Roh Kudus yang dari Allah (Bapa di Sorga) ini mewujudkan dirinya kedalam bentuk jasmaniah yang malaikat Sorga katakan bernama Yesus. Secara jasmani fisik manusia diatas 90% adalah air. Darah juga adalah air yang mengandung campuran tertentu.

Matius 28:19 – Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

—– Anak (Yesus) memunculkan dirinya kurang lebih 2000 tahun yang lalu yang merupakan bentuk fisik / bentuk jasmani dari Bapa di Sorga, sehingga manusia percaya mengenal Bapa (Roh Kudus) didalam Pribadi (Wujud Jasmani) Tuhan Yesus.

1 Korintus 8:6 – namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

Kisah Para Rasul 1:8 – Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Kolose 2:9 – Sebab dalam Dialah (Yesus) berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,

Galatia 5:22-23 = (22) Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, (23) kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. —– >>> ini adalah hasil dari jamahan Roh Kudus.

Muncul beberapa pertanyaan, antara lain:

  1. Pada saat Yesus di dunia, dimanakah Roh Kudus? Roh Kudus bisa berada dimana-mana. Bapa di sorga (Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu)) dan Roh ini mempunyai kemampuan menjamah manusia dengan jumlah yang tidak terbatas dalam waktu yang sama sesuai keinginan-Nya. Pada saat manusia itu mendapat jamahan Roh Kudus maka dia merasakan kuasa Bapa di Sorga. Bisa saja manusia tersebut melihat Yesus yang merupakan wujud Jasmani dari Roh Kudus. Kemampuan Tuhan (Bapa, Anak dan Roh Kudus yang ketiganya adalah satu) ini tidak terbatas ruang dan waktu alias diluar akal manusia.
  2. Pada saat Tuhan Yesus mau ke Sorga kenapa Dia menjanjikan Roh Kudus kepada para MuridNya ? Artinya Tuhan Yesus menegaskan kembali bahwa Roh Kudus akan tetap ada di dunia menyertai orang percaya pada saat Yesus naik ke Sorga.
  3. Pada saat naik ke Sorga kenapa Tuhan Yesus duduk di kanan tahta Allah/Bapa ? Hal ini menunjukkan kesetaraan, yang diutus sama dengan yang mengutus.

Yohanes 10:30 – Aku dan Bapa adalah satu.”

Yohanes 12:45 – dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.

Kolose 2:9 – Sebab dalam Dialah (Yesus) berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,

  1. Apakah Alkitab hanya untuk yang percaya kepada Tuhan Yesus saja ? Tidak, karena Tuhan Yesus adalah Juruselamat umat manusia. Yang dulu tidak percaya karena mendapatkan jamahan Roh Kudus maka akan percaya.
  2. Apakah rasul Paulus yang menyebabkan manusia men-Tuhan-kan Yesus ? Bukan. Manusia bisa men-Tuhan-kan Yesus karena dia mendapatkan jamahan / sentuhan Roh Kudus, maka dia akan mempelajari dan merenungkan Firman Tuhan, dst … dst …

Intinya:

Tuhan (di Alkitab terutama di Injil) memperkenalkan kepada manusia dalam tiga fungsi, yaitu Bapa, Anak (Yesus) dan Roh Kudus. Ketiganya adalah satu dan ketiganya ini merupakan Alfa dan Omega, yang awal dan akhir, dan sanggup menyelesaikan segala sesuatu.

Kita berdoa kepada Tuhan Yesus atau kepada Bapa sama saja. Bapa di Sorga menjamah manusia, maka manusia tersebut merasakan kehadiran Roh Kudus. Dan manusia bisa saja melihat wujud Roh Kudus itu yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Inti (Konsep sederhana Tritunggal):

Tuhan orang Kristen (Allah Tritunggal : Bapa, Anak dan Roh Kudus adalah satu) mampu menjamah manusia berapapun jumlahnya baik ditempat yang sama atau berbeda, dalam waktu yang sama atau berbeda, sesuai keinginan-Nya. Maka manusia yang mendapat jamahan itu artinya mendapatkan jamahan Roh Kudus. Roh Kudus tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan. Roh Kudus bisa mewujudkan dirinya dalam bentuk fisik yang sering disebut Tuhan Yesus.

Tuhan orang Kristen adalah Tuhan yang mampu berada ditempat yang berbeda dalam waktu yang sama (Omnipresent) dan mampu berada dibanyak dimensi (ruang) dalam waktu yang sama (Hiperdimensional). Dia tidak terbatas ruang dan waktu.

[4]. Apakah Isa adalah Tuhan Yesus

Jawaban sederhana: Tidak sama !. Kalau memang Isa dan Tuhan Yesus adalah sama, coba selidiki dengan cara mengganti setiap kata Yesus didalam Injil dengan Isa, kemudian mengganti setiap kata Isa didalam Quran dengan Yesus.

Orang yang mengatakan Isa adalah Yesus biasanya berasal dari kalangan Muslim atau Muslim yang bertobat kemudian ikut Tuhan Yesus, baik yang menjadi pendeta ataupun jemaat biasa.

—- Kalau Isa dan Yesus sama mengapa ada debat Islam-Kristen ? Kalau tidak sama lalu siapakah Isa dan Maryam? Isa dan Maryam adalah Tokoh yang diserupakan dengan Yesus dan Maria, tidak sama tapi berusaha diserupakan. Lalu mengapa Muslim yang melihat Yesus dikira melihat Isa ? Karena dari semenjak Quran ada, Isa selalu diserupakan dengan Yesus tanpa melakukan perbandingan dan analisa. Dan Muslim yang didatangi Tuhan Yesus pastinya mereka akan lebih mempercayai Injil daripada Quran.

[5]. Siapakah Maria ?

Siapakah Maria dan kenapa ada sebagian pengikut Tuhan Yesus berdoa kepada Maria juga ?

Jawab:

5a. Secara mata jasmani: Maria dikatakan ‘Ibu Tuhan Yesus’. Kemudian muncul pertanyaan: Tuhan kok punya ibu ?

5b. Secara mata rohani: Maria adalah perantara bagi lahirnya Roh Kudus di dunia didalam bentuk Jasmani Tuhan Yesus Kristus.

—– Gunakanlah mata Rohani.

Bolehkah berbicara kepada Maria ? Tidak boleh. Kenapa ? 1 Timotius 2:5 – Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus,

Manusia berbicara / berdoa kepada Maria dengan maksud Maria menyampaikan (Mediator / Mediatrix) isi doa itu kepada Tuhan Yesus dengan harapan lebih bisa diterima. Masa sih Tuhan Yesus tidak mengabulkan permintaan ‘ibu-Nya’ ? Konsep Mediator ini berarti menempatkan Maria diatas Tuhan Yesus, ini salah. Keputusan Tuhan Yesus tidak tergantung Maria. Lagian umat Kristen dilarang keras berbicara kepada roh orang yang sudah mati karena dilarang Alkitab.

Alkitab mempunyai sifat antara lain:

  1. Tidak ada konsep Denominasi
  2. Tidak ada konsep Mayoritas dan Minoritas
  3. Tidak menghibur dengan kebohongan
  4. Mengajarkan kebenaran dan kebenaran itu kadang membuat dilema (yang berat) yang harus diselesaikan secepatnya.

Pertanyaan : Kita percaya Alkitab atau tidak ?

Saya sudah mendapatkan buku “The People vs Muhammad – Psychological Analysis” dalam bentuk soft copy / pdf versi bahasa Indonesia. Jumlah halaman hard copy sebanyak 348 halaman. Sedang dipelajari dan kalau Tuhan mengijinkan maka akan diterbitkan dengan pemberitahuan. Memang ada dilema karena buku ini relatif baru, yaitu terbit tanggal 9 juni 2015. Saya mendapatkan versi pdf-nya dari suatu team yang menamakan dirinya Sahabat Kebenaran.

Link berbagi: http://wp.me/p6mxNc-YD

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s