Simbol Tangan “OK” atau “A-OK” 666 – Illuminati Symbols

Kaum elit dunia menggunakan tanda atau simbol okultisme untuk berkomunikasi dan mereka percaya dengan menempatkan tanda dan simbol okultisme di banyak tempat akan mendapatkan kekuatan supranatural karena adanya tanda atau simbol okultis tersebut.

“Lucifer comes to give us the final … Luciferic initiation … that many people now and in the days ahead, will be facing—for it is an initiation into the New Age. … No one will enter the New World Order unless he or she will make a pledge to worship Lucifer. No one will enter the New Age unless he will take a Luciferian initiation.”David Spangler – Lucifer datang untuk memberi kita akhir … Inisiasi Luciferic … bahwa banyak orang sekarang dan di masa depan, akan hadapi – karena ini adalah inisiasi ke Era Baru. … Tidak ada yang akan memasuki New World Order kecuali dia akan berjanji untuk menyembah Lucifer. Tidak ada yang akan memasuki Zaman Baru kecuali jika dia akan menerima inisiasi Luciferian.

  • Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. (1 Yohanes 2:18).
  • Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. (1 Yohanes 2:22).
  • dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia. (1 Yohanes 4:3).
  • Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus. (2 Yohanes 1:7).

Antikristus

Dalam teologi Kristen, Antikristus adalah pemimpin yang dinubuatkan Alkitab yang akan menjadi musuh Kristus, yang akan menyesatkan banyak orang.

Terminologi

Kata “antikristus” berasal dari bahasa asli Yunani Koine “ἀντίχριστος” antikristos. Dimana kata tersebut terdiri dari dua akar kata αντί + Χριστός (anti + Kristos). “αντί” (anti) berarti mengganti, melawan atau mengambil tempat orang lain,[2] dan “Χριστός” (Kristos) berarti Kristus, yang dalam bahasa Yunani sama dengan “Mesias” yang berarti “yang diurapi”, dan mengacu kepada Yesus dari Nazaret[3] dalam teologi Kristen. Jadi antikristus berarti melawan, mengganti, atau mengambil tempat Kristus. Bisa juga berarti Kristus palsu atau Kristus gadungan.
Sumber : wikipedia

.
Para okultis percaya bahwa simbol memberi kekuatan supernatural. Juga dipercaya bahwa kekuatan ini meningkat sampai tingkat manapun dimana yang bukan menjadi anggota kelompok itu tidak menyadari makna sebenarnya dari simbol itu. Menurut buku “Magic Symbols” oleh Fredrick Goodman, simbol okultisme didefinisikan sebagai, “… sebuah gambar yang menyembunyikan makna sebenarnya. Makna ini biasanya disembunyikan dengan licik di balik sebuah simbol …” —- Bagaimana Setan Mengubah Amerika Melawan Tuhan; Oleh Dr. William P. Grady

Kutipan ini adalah salah satu petunjuk untuk memahami dunia tempat kita tinggal. Kita harus memahami simbol-simbol yang mengelilingi kita. Untuk memahami simbol-simbol itu, kita harus menggali asal usulnya, yang seringkali sangat tersembunyi dalam misteri yang tersembunyi.

  • Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. (Wahyu 12:9)
  • Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. – (1 Petrus 5:8)

Simbol tangan “A-OK” atau “OK” biasanya menandakan persetujuan atau penghargaan. Seperti banyak tanda lainnya, ia memiliki makna yang lebih dalam dan lebih gelap di kalangan okultisme. Tanpa disadari, simbol tangan “OK” dilontarkan oleh banyak seniman besar di industri musik. Apa arti sebenarnya simbol itu ?.

OK adalah Tanda Raja Ilahi

“Annuit Coeptus” – Dia (Lucifer) menyetujui usaha kami. Prasasti Latin pada uang kertas satu dolar Amerika Serikat.

APA ARTI TANDA “A-OK” atau “OK”?

Simbol tangan “OK” atau “A-OK” memiliki arti yang berbeda bila ditemukan dalam budaya yang berbeda. Di Amerika dan sebagian besar Eropa, a-ok digunakan untuk menandakan persetujuan, kepuasan atau keunggulan. Di negara lain, sering dianggap cabul atau mengacu pada lubang. Namun, hal itu membawa makna yang lebih dalam ketika seseorang melihat simbolisme gaib.

“Orang Barat tahu itu sebagai tanda” oke “(atau” OK “). Itu dilakukan dengan jari tangan dan jempol tangan kanan atau kiri (biasanya kanan). Cukup sentuh jari telunjuk ke ibu jari, buat lingkaran. Tiga jari lainnya lalu berputar dan Anda memiliki simbol yang terkenal untuk OK. Secara universal, tanda ini berarti baik-baik saja, dapat diterima, bagus, tepat !, A-OK, memuaskan …

Tapi didalam dunia okultis, tanda OK lebih penting. Pertama, kita memiliki lingkaran, yang menunjukkan dewa matahari dan pencarian Mason yang tidak pernah berakhir untuk mendapatkan lebih banyak cahaya. Untuk Freemasonry, lingkaran juga mewakili alat kelamin wanita, atau yoni. Dalam agama Hindu, tanda OK adalah mudra yang dihormati (gerakan suci) yang berarti “tak terhingga” atau sempurna. Hal ini terkait dengan alat kelamin wanita – ibu jari dan telunjuk ditekan di ujungnya dengan tiga jari lainnya diperpanjang.

Dalam latihan yoga tantra (ritual seks), tanda OK adalah tanda ekstasi, spiritual dan fisik. Di Sumeria dan Persia kuno, pesona dan jimat telah ditemukan dari jari tangan dan tangan dalam posisi OK modern, bergabung bersama dengan tanduk yang menyiratkan kesuburan. Tiga jari yang melebar keluar adalah simbol persatuan gembira dengan Dewi, anggota ketiga dari trinitas pagan.

Dalam Setanisme, saat membuat tanda ini ketiga jari tidak digunakan untuk membuat lingkaran dianggap simbolis dari trinitas tak suci – tuhan bertanduk, dewi, dan keturunan ( antikristus ). Beberapa orang melangkah jauh mengadopsi pandangan bahwa tiga jari tangan yang bengkok berbentuk tiga angka enam, atau 666. Jadi, kita memiliki 666, dewa matahari (Lucifer), Dewi (Misteri, Babel besar, Ibu Pelacur) , Dan binatang ( antikristus , 666), semua bersatu dalam satu simbol tangan. Suatu jaringan jahat yang bisa menenun yang nampaknya biasa-biasa saja.

Dalam filsafat Illuminist, tanda OK menjadi tanda yang menunjukkan persetujuan Raja Ilahi (Lucifer), Tuhan Terang yang akan datang yaitu sang pembawa cahaya / Lucifer, yang kita kenal sebagai antikristus . Bagi mereka itu berarti, “Dia (Lucifer) menyetujui usaha kita.” Makna ini kira-kira sama dengan kata-kata dalam bahasa Latin di atas mata Osiris yang serba melihat pada uang kertas satu dolar AS – Annuit Coeptus ”

– Texe Marrs, Codex Magica

Seperti yang telah kami catat, isyarat yang dibuat dengan menyentuh ujung jempol dan telunjuk untuk membentuk lingkaran, dengan tiga jari tangan yang tersisa dilipat dan ditunjukkan mungkin menandakan “A-Okay” di AS, namun di Budaya lain dengan isyarat yang sama tentu tidak akan sesuai dengan persetujuan.

Sikap yang Harus Dihindari?

Di Brasil, Jerman, dan Rusia, sinyal tersebut adalah penghinaan tertinggi dan vulgar, yang menunjukkan lubang tubuh yang sangat pribadi.

Di Prancis, tanda tersebut menggambarkan orang yang ditujukan sebagai orang yang tidak waras atau “nol” – pada dasarnya adalah orang yang tidak berharga. Bila diletakkan di atas hidung berarti dia mabuk.

Di Jepang, tanda yang sama digunakan dalam transaksi komersial untuk menunjukkan bahwa Anda ingin kasir memberi Anda perubahan koin Anda dan bukan dalam mata uang.

Di Spanyol, di Eropa Timur, dan di beberapa bagian Amerika Latin, isyarat tangan OK dianggap sangat tidak sopan. Ketika kemudian Wakil Presiden Nixon mengunjungi Brasil di tahun 50an, kerumunan penonton menjadi massa yang mengamuk setelah Nixon melintas pada mereka yang menurutnya adalah tanda A-Okay. Bagi mereka, Nixon membuat isyarat cabul. Perjalanan “goodwill” Nixon tiba-tiba menjadi perjalanan “buruk”.

Dan ada lebih banyak “kebingungan” di luar negeri: Di negara-negara Arab, membuat tanda ini sambil menjabat tangan melambangkan pemberian “mata jahat,” yang dirasakan oleh orang Arab sebagai peristiwa yang sangat menakutkan. Mungkin ditafsirkan bahwa Anda mengutuk individu.

Robert Rubin, Sekretaris Departemen Keuangan di Pemerintahan Bill Clinton. (Foto: koran Austin American-Statesman, 16 Mei 1999)

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (Foto: Associated Press, di Lewiston Morning Tribune, 26 Oktober 1998, hal 7A)

Anne Graham Lotz, putri Billy Graham, di sebuah tempat doa di YMCA (Foto: Charlotte, NC, 2 April 1999)

Gambar oleh seniman anonim ini sangat menunjukkan simbologi yang disusun dengan hati-hati. Kami melihat di atas dan di bawah tanda “OK” Illuminati. Lalu, telur “telur” berbentuk oval, tanduk iblis “El Diablo”, dua burung dialektik.

Roddy Doyle, novelis Irlandia populer. (Newsweek, 1 Juli 1996, hal 64)

Pat Robertson, Mason, Illuminist, Knight of Malta, dan propagandis elit di bidang agama.

Presiden George W. Bush (Majalah Time, 3 Maret 2003, hal 5)

Presiden George Herbert Walker Bush, sering terlihat memberi mudra Illuminati, yang dikenal oleh massa sebagai “OK.”

David Graham, pejabat FDA di Pemerintahan Bush. (Associated Press, di Austin American-Statesman, 5 Desember 2004, hal 18)

Wakil Presiden Al Gore (kiri) dan utusan Moskow berpengaruh dan rekan sejawatnya, Viktor Chernomyrdin. Chernomyrdin, seorang Yahudi kripto dan Mason, mengawasi redistribusi aset Negara Soviet Komunis lama di tangan oligarki Yahudi. Ini adalah proyek llluminati utama di akhir 1980an dan 1990an. Simbol ahli Dr. Cathy Burns, dalam meninjau foto ini, berkomentar:

“Bukan hanya tanda tangan yang penting dalam okultisme, tapi fitur lain dalam gambar juga bisa memiliki makna simbolis.”

Misalnya, perhatikan buku dengan elang di sampulnya. Mungkinkah Amerika Serikat menjadi Elang? Judul di bawah ini menyebutkan “membawa Rusia ke kapal.” Perhatikan juga judul buku itu. Perusahaan yang Kami Pertahankan. Apakah ini referensi ke Amerika Serikat yang menjaga perusahaan dengan Rusia (“mendapatkan Rusia di atas kapal”)? (Foto: Newsweek, 17 Mei 1999, hal 38)

Presiden George W. Bush, dengan sayang memegang tangan kirinya saat Presiden Prancis Jacques Chirac memberi tanda tinggi pada Illuminati dengan haknya. (Foto: Majalah Wawasan, 13 April, 26, hal 41)

Kepala PLO Yasser Arafat dengan penerusnya saat ini, Mahmoud Abbas. Kedua pria itu adalah Mason, dan keduanya adalah alat CIA dan Mossad.

Sampul salah satu buku laris penulis ini menggambarkan mantan Ibu Negara mengenakan “pin malaikat” dengan sayap disilangkan dalam X X. Simbol kanannya terbentuk dalam lingkaran.

Presiden Bill Clinton dengan tanda lingkaran ganda, untuk menekankan maksudnya. Berita utama berbunyi “Clinton terus menyerang terhadap Starr … Dugaan skandal seks tidak akan membuat dia mengundurkan diri, Presiden mengatakan …”

Sinyal tangan Clinton menunjukkan bahwa atasannya dari Illuminist telah memutuskan untuk membiarkan dia tetap di kantor dan tidak digulingkan melalui hukuman impeachment karena tuduhan skandal seks / sumpah palsu Lewinsky diajukan oleh jaksa khusus, Kenneth Starr. (Austin American-Statesman, 7 Februari 1998, hal 1)

Rasputin, “Biksu Madu” Rusia yang menyukai dirinya sendiri dengan Czarina dan bangsawan lainnya.

Rasputin adalah seorang inisiat dari sebuah perintah rahasia yang anggotanya terlibat dalam tarian telanjang, keadaan gembira, mabuk, dan pesta seks, yang mereka klaim sebagai “suci.”  Anak-anak yang diperanakkan dikatakan dilahirkan dari Roh Kudus.

Para pendukung sukacita partai politik keras Israel Shas menari dengan gembira setelah kemenangan memenangkan banyak kursi yang disengketakan di Knesset negara tersebut (parlemen). (Foto: Koran Jerusalem Post, 28 Mei 1999, hal 8)

Beatle Paul McCartney, kiri, memberi tanda “Ilahi” llluminati sementara rekan senegaranya, John Lennon, memberi tahu kami bahwa dia orang Luciferian.

Di surat kabar Daily Mail London (6 Juli 2000, hal 9) adalah laporan patung Buddha perunggu S00 kaki raksasa raksasa ini, yang disebut Buddha Maitreya, di kota suci Bodh Gaya di India.

Patung tersebut akan berada di atas tiga kali lebih tinggi dari Patung Liberty Amerika Serikat. Ini sedang dibangun oleh insinyur Inggris. Amati patung Buddha mudra, atau tanda tangan kiri. Juga, “tanduk” di kepala.

Judulnya berbunyi:

“Kay Wescott, seorang pengacara dan CPA yang bekerja untuk Departemen Kehakiman, menghadiri kelas meditasi di Institut Yoga dan Toko Buku.”

Yoga sangat populer di Amerika Serikat, meskipun kebanyakan tidak mengerti bahwa posisi yoga tangan dan tubuh mewakili simbol dan doktrin agama Hindu pagan.

Dalam kasus ini, Ms. Wescott duduk tegak di posisi tegak, kakinya menyilang gaya lotus, tangannya di mudra “OK,” atau lingkaran.

Seorang swami dan pemuja Hindu Dewa Siwa di Sanctuary San Marga di Hawaii. Dia didampingi oleh idol (patung) kertas yang aneh dan idol (patung) kobra perunggu.

Buddha menampilkan lumpur mudra “OK”. Gambar ini berasal dari The Herder Dictionary of Symbols (Publikasi Chiron, Wilmette, Illinois, 1986).

Sumber referensi tersebut menjelaskannya sebagai “mata di tangan Tuhan yang menandakan hikmat kreatif Allah.” Tentu saja, ini tidak mengacu pada Tuhan Kristus , tapi kepada Tuhan yang tidak diketahui dan tidak dikenal yang disebut Ain Soph di dalam Cabala dan sebagai setan, setan ” God of Forces,” dalam kitab Daniel.

Ilustrasi dalam The Herder Dictionary of Symbols (Publikasi Chiron, Wilmette, Illinois, 1986).

Pope’s 666 Hand-sign before Congress

Pope Francis : “… Lead us directly to God … Memimpin kita langsung kepada Tuhan …” Bersamaan dengan saat mengucapkan kata “Tuhan”, Pope Francis langsung mengisyaratkan simbol tangan “OK” atau “A-OK”. What a coincident …

  • Kata Iblis kepada-Nya: “Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. (Lukas 4:6).
  • Jawab Yesus: “Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; jika Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan, supaya Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi, akan tetapi Kerajaan-Ku bukan dari sini.” (Yohanes 18:36).
  • Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. (Wahyu 13:3)
  • Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Wahyu 13:18).
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia?(2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya:(3) Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!(4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.(5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: – (Mazmur 2:1-5)

Kesimpilan:

Kesimpulan:

Dari simbol “A-OK” atau “OK”, kita akan mendapatkan [1]. Simbol lingkaran, ini juga melambangkan dewa matahari atau Lucifer. [2] Simbol lingkaran kedua, yaitu pelacur besar (mother of harlot) dan yang [3] dengan menambahkan tiga jari terbentang dan lingkaran, maka kita mendapatkan kode 666 (antikristus).

Dengan menggunakan tanda “OK” atau “A-OK” itu artinya memberikan ikrar kesetiaan kepada Setan. Bila diberikan di atas (depan) mata, itu mewakili mata Lucifer.

Sumber:

Pope Francis Flashes 666 at Congress – Shows Allegiance to Satan

illuminatirexfatimamovementbibliotecapleyades

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-13G

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap Kompak dan Semangat serta tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s