YOLO – Moto Favorit Setan | April and Wayne Show

Moto ini telah menyebabkan banyak orang muda menjalani hidup berdosa dan berbahaya. Karena Setan telah menipu generasi muda dengan mengatakan bahwa ini adalah cara untuk menjalani hidup ‘dengan penuh’. Dan kehidupan itu akan menyebabkan kematian dini.

Motto Setan: YOLO “You Only Live Once” atau “Kamu Hanya Hidup Sekali”. Satan’s Motto: YOLO. YOLO – Moto Favorit Setan | April and Wayne Show. Shalom, begini penjelasannya:

Motto “YOLO” menjadi populer di kalangan anak muda. “YOLO” kepanjangan dari “You Only Live Once.” Kamu Hanya Hidup Sekali. Yang berarti, menjalani hidup ini dengan ‘sepenuhnya’ atau bisa diistilahkan ‘nikmati-lah hidup sebelum meninggal’. Karena Anda hanya hidup sekali. Baru-baru ini band Suicide Silence menulis lagu tentang “YOLO.”

SUICIDE SILENCE – You Only Live Once (OFFICIAL VIDEO)

56,488,296 views

[Push your care, push your burdens aside

Erase everything inside and leave just one thing on your mind.

You only live once so just go f*cking nuts!

Go!]

Dorong beban anda, dorong beban anda kesamping.

Hapus segala sesuatu di dalam dan tinggalkan hanya satu hal di pikiran.

Anda hanya hidup sekali jadi … ‘marah besar’ !


Kemudian Rapper Drake.

Drake – The Motto (Explicit) ft. Lil Wayne, Tyga

60,170,832 views

[Drake – Chorus:]

Now she want a photo

You already know though

You only live once: that’s the motto nigga YOLO and

Sekarang dia ingin gambar, tapi anda sudah tahu

Anda hanya hidup sekali, itulah motto, negro, YOLO dan


Dan band ‘Lonely Island’, membuat video ‘sarkastik’ tentang bahaya “YOLO”. Membuat lelucon dengan orang-orang yang ingin memperingatkan Anda tentang tema [YOLO] ini …

YOLO (feat. Adam Levine & Kendrick Lamar)

80,533,749 views

You know that we are still young

So hold off on the fun

Anda tahu bahwa kami masih muda

Tahanlah / tundalah kesenangan


Guyonan dalam video membuatnya tampak sepertinya mengarah akan adanya peringatan akan bahaya-nya motto “YOLO”, tahanlah “kesenangan”. Hal-hal seperti percabulan (seks di luar nikah), Ini salah satu dosa yang mengarah ke neraka.


  • (9) Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,(10) pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. – (1 Korintus 6: 9-10)

Motto ini telah menyebabkan banyak orang muda menjalani hidup berdosa dan berbahaya. Karena Setan telah menipu generasi muda dengan mengatakan bahwa ini adalah cara untuk menjalani hidup ‘dengan penuh’. Dan kehidupan itu akan menyebabkan kematian dini.

Ke$ha – Die Young (Official)

120,048,106 views

Let’s make the most of this night, as if we die young.

Puaskan malam ini, seolah-olah kita mati muda.


Tapi setelah kematian: api neraka. Alkitab mengatakan:

  • Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi, – (Ibrani 9:27)
  •  (10) Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat. – (2 Korintus 5:10)

Ketika kita mati, kita harus menghadapi Penghakiman Tuhan dan mem-per-tanggung-jawab-kan segala sesuatu yang telah kita lakukan di Bumi.

*Tuhan: “Harap tinjau hidupnya” Malaikat: “Ya, Tuhan”

  • Kami tahu apa artinya takut akan Tuhan, karena itu kami berusaha meyakinkan orang. Bagi Allah hati kami nyata dengan terang dan aku harap hati kami nyata juga demikian bagi pertimbangan kamu. – (2 Korintus 5:11)

Setan menggunakan tema “YOLO” dalam banyak video untuk membuat orang muda tidak peduli tentang jiwa mereka.

Madonna – Living For Love

28,866,546 views

The road to hell is paved with good intentions.

Yeahhh!

But if i die tonight at least i can say

I did what i want to do

Tell me how about you

Jalan menuju neraka ditaburi dengan niat baik.

Yeah!

Tapi jika aku mati malam ini, setidaknya aku bisa mengatakan

Saya sudah melakukan apa yang ingin aku lakukan

Katakan, bagaimana denganmu?


Catatan, setelah Madonna menyanyikan … “Jalan menuju neraka ditaburi dengan niat baik”, Justin Timberlake menyanyikan … “Tapi jika aku mati malam ini, setidaknya aku bisa mengatakan sudah melakukan apa yang ingin aku lakukan.”


Ini berarti bahwa mereka tidak peduli Jika mereka akan berakhir di neraka ketika mereka mati. Selama mereka melakukan apapun yang mereka inginkan dalam hidup ini.

Justin Timberlake menyanyikan: “Setidaknya aku bisa mengatakan aku melakukan segala sesuatu yang ingin aku lakukan.”

Oleh karena itu Justin Timberlake meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama

Justin Timberlake menyanyikan:”Katakan, bagaimana denganmu?”

Banyak dari lagu-lagu ini terdengar tidak bersalah. Tetapi jika Anda memperhatikan lirik lagu itu, lagu itu memiliki makna gelap. Itu semua bagian dari trik Setan.


Contoh lain adalah lagu “Rest of My Life” oleh Ludacris ft. Usher dan David Guetta

Ludacris – Rest Of My Life ft. Usher, David Guetta

42,421,730 views

If you live for something

You’re not alone

Alone my friend

So fill up your cup and

Lift your lighter

A toast to life

Jika anda hidup untuk beberapa alasan

Anda tidak sendirian

Sendirian … temanku

Jadi isilah gelasmu dan

Angkat pemantikmu

Dan bersulang untuk hidup


Tampaknya lirik lagu itu tampaknya tidak begitu buruk. Tapi lagu-lagu ini menyetujui tema satanis “YOLO”. Dan di salah satu bagian, Ludacris bernyanyi:

I blow some smoke

Just to give my lungs a test

Cuz why top toe through life

To arrive safety to death

Saya merokok

Hanya untuk menguji paru-paru saya

Sebab mengapa berhati-hati melewati kehidupan

Untuk sampai dengan selamat pada kematian


Itu berarti, mengapa hidup dengan berhati-hati, jika anda akan mati juga.

Dan “drop merokok” berarti mencoba narkoba. Setan menggunakan seniman (penyanyi) ini untuk menggoda anda menggunakan obat-obatan. Dan tidak peduli tentang konsekuensi. Karena anda akan mati pula pada akhirnya.


Cuz why top toe through life

To arrive safety to death

Sebab mengapa berhati-hati melewati kehidupan

Untuk sampai dengan selamat pada kematian


Ini adalah bagian dari tema “YOLO” Setan. “Anda hanya hidup sekali”. Ide ini telah membuat banyak anak muda hidup sembrono dan melakukan kegiatan berbahaya yang nantinya menimbulkan penyesalan selama sisa hidup mereka, jika mereka berhasil selamat.


Setan menipu generasi muda dengan mengatakan bahwa hidup itu singkat. Dan orang-orang muda percaya saja kebohongan setan.


Untuk menjalani kehidupan pestai / klub, obat-obatan, melakukan percabulan (seks di luar nikah), menjalani hidup hanya untuk meninggikan dirinya sendiri, melakukan hal-hal berbahaya yang orang biasanya tidak akan melakukannya, itu adalah menjalani hidup ‘dengan penuh’ atau suka-suka gue.

Karena Setan membuat gaya hidup ini. Untuk terlihat keren dan menyenangkan.

“Jika saya memiliki satu kehidupan untuk hidup

Saya akan pesta sampai mati

Apa hidup bernilai jika dibatasi?

Mencoba untuk menjaga keseimbangan, aku gila, dan jika aku jatuh

Menulis di batu nisan saya ‘Perempuan, berkabung dan alkohol’ “


Gaya hidup ini setan “YOLO” ini mendorong anda untuk hidup seperti orang fasik, kebanggan / kesombongan, tanpa Tuhan dan tidak peduli tentang jiwa anda. Sebuah kehidupan yang penuh dosa. Alkitab berkata:

  • Orang-orang fasik akan kembali ke dunia orang mati, ya, segala bangsa yang melupakan Allah. – (Mazmur 9:17)

Motto “YOLO” (You Only Live Sekali) sebenarnya sebuah tren baru, tapi merupakan kebohongan yang sangat tua. Perhatikan apa yang setan lakukan dengan menempatkan penampilan baru dan indah dalam kebohongan lama mereka. Tapi dia tahu bahwa itu terjadi pada banyak generasi. Hal yang sama terjadi di antara orang-orang Yunani kuno dan Romawi, “Makan dan minum, dan kawin (menikah) karena besok kita semua akan mati.”


Pada awal 1900-an, salah satu bapak modern setanisme Aleister Crowley, yang dikenal sebagai orang yang paling jahat di dunia, dan juga dikenal sebagai “The Great Beast 666”, menganjurkan konsep yang sama dari “YOLO”, yang berbunyi: “Lakukan apa yang kamu inginkan menjadi keseluruhan hukum (Taurat).”


Berikut  ini adalah Jay-Z menggunakan frase dari Aleister Crowler, ‘Lakukan apa yang kamu inginkan.’

Aleister Crowley, “Orang yang sempurna untuk memandu anda setelah kematian.”

Tema ini juga populer di zaman Alkitab. Yesus bercerita tentang orang kaya yang mengatakan kepada dirinya sendiri, “Saya memiliki semua hal yang baik yang diperlukan selama bertahun-tahun”. “Jadi sekarang, istirahat, makan, minum dan bergembira.”

  • (19) Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!(20) Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?(21) Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah.” – (Lukas 12:19-21)

Tapi Tuhan berkata, ‘Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?’

Itu benar, setelah kematian nyawamu hidup selamanya, di sorga atau neraka. Ups! Saya pikir Setan lupa memberitahu bagian ini

Semua ini disebut “menyenangkan”, Kenikmatan dan kekayaan materi di dunia ini tidak membawa kedamaian atau sukacita sejati Dan membuat jiwamu kosong / hampa.

Gaya hidup “YOLO” tidak akan membawa sukacita atau ketenangan bagi anda. Hanya Yesus yang bisa memberikan ketenangan dan kepuasan nyata. Yesus berkata,

  • Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. – (Yohanes 10:10)
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. – (Yohanes 14:27)

Meskipun anda hidup dalam tubuh ini, anda hanya memiliki satu kesempatan untuk melayani Yesus sebelum meninggal. Jangan merusaknya dengan kecerobohan dan kelalaian. Gaya hidup “YOLO” mempromosikan gaya hidup yang penuh dosa. Tapi dunia melihat kehidupan berdosa sebagai menyenangkan dan menarik. Kesenangan dari dosa hanya bagi mereka yang tidak melihat. Tapi dosa membawa harga yang dibayar.

  • Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. – (Roma 6:23)
  • Pencuri (setan) datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. – (Yohanes 10:10)

Dia ingin membunuhmu Melalui kehidupan destruktif dan mencuri peluang anda untuk pergi ke surga

  • Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu. – (Wahyu 20:12)
  • Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu. – (Wahyu 20:15)

Inginkah nama anda tertulis di dalam kitab kehidupan dan tidak pergi ke neraka? Maka berikanlah hidup anda bagi Tuhan Yesus Kristus dan berdoa dengan doa ini dengan segenap hatimu …


Tuhan Yesus, aku adalah orang berdosa. Maafkan aku karena dosa-dosa-ku. Aku menolak dosa-dosa-ku dan meninggalkan setiap roh yang mengikat-ku. Aku percaya bahwa Yesus mati di kayu salib bagiku. Masuklah ke dalam hatiku dan menjadi Juruselamat-ku.


Segera setelah memberikan hidup kepada Yesus, tidak kembali hidup dalam dosa-dosa dan berpaling dari mereka. Ini adalah beberapa dosa-dosa yang disebutkan dalam Alkitab, yang merupakan perbuatan daging …

Sihir – Mantra, kutukan, horoskop, dengan meditasi mata ketiga (yoga), membaca garis tangan, clairvoyance, akupunktur, dll Merokok, minum alkohol, menggunakan obat-obatan. Bashes / balada. Mengutuk / profan, mencuri, berbohong, pengkhianatan, cemburu, perjudian (lotere, poker, dll).

Perzinahan – Sex luar percabulan pernikahan – seks sebelum menikah. Pengotor – percabulan, penganiayaan anak, prostitusi, incest, masturbasi, kebinatangan, nafsu. Homoseksualitas – homoseksualitas dan lesbianisme. Lust – penyimpangan seksual dan segala bentuk pornografi.

Perjudian (lotere, poker, dll). tarian seksual. lagu-lagu sekuler. Penyembahan berhala – penyembahan berhala atau orang selain Allah. Pembunuhan, kebencian, perkelahian. Bunuh diri.

Bagian dari Alkitab dosa * 1 Korintus 6: 9-10 * Roma 1: 29-32 * Roma 1: 24-27 * 2 * Kor 24:20 Ga 5: 19-21 Ef * 5: 3 * Wahyu 21: 8 * 1 Petrus 4: 3

Membaca Alkitab dan berdoa setiap hari agar hubungan Anda dengan Tuhan tumbuh. Juga meminta Roh Kudus.

Sumber:

Satan’s Motto: YOLO oleh April and Wayne Show

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-152

Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua pasti memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s