Mukendi BAB 1

BAB 1. Aku diberi ASI oleh seekor duyung

Aku bukanlah anak pertama orang tuaku, akan tetapi ayahku, seorang tukang sihir dan dukun, telah memiliki 13 anak yang lain, dan ia mengorbankan mereka semuanya, satu demi satu, kepada setan. Ketika aku dilahirkan secara misterius, maka yang membesarkan diriku bukanlah ibuku, karena ia tidak diijinkan mendekatiku; aku disusui dan dibesarkan oleh seekor ikan duyung.

Bahkan dikandung dan dilahirkan dirikupun adalah melalui sihir, dan bibi Ndaya telah membantu ayahku dalam hal ini. Ibuku sulit hamil sampai saatnya bibiku berjumpa dengan seseorang yang telah memperoleh bunga-bunga gaib dari seorang kulit putih yang membawanya dari bukit kalvari di Israel. Ia memberikannya kepada ayahku dengan sebuah boneka, sebuah salib dan mantera yang panjang berisi pedoman cara berbicara terhadap bunga-bunga tersebut bila ia membutuhkan pertolongan, dan dengan cara demikian aku dikandung.

Benda-benda gaib itulah yang memungkinkan ayahku menghubungi ikan duyung yang harus menyusui dan membesarkan diriku pada tahun-tahun pertama hidupku.

Dengan benda-benda tersebut ayahku dapat melakukan perbuatan-perbuatan sihir yang ajaib. Ia memutuskan lengannya dari tubuhnya, bagian-bagian tersebut penuh dengan darah, tetapi dengan mudah ia dapat mempersatukannya kembali. Ia dapat menjadi seekor kambing berkepala manusia yang mengendarai sepeda, dan banyak lagi. Aku juga teringat akan satu kejadian di saat kami sedang menyeberangi sungai dengan perahu dari Kolwezi ke Mbujimaji. Kakakku sedang mendukung diriku, ketika ia tiba-tiba jatuh kedalam sungai dan tenggelam, tetapi diriku sendiri oleh kuasa-kuasa gaib dengan selamat jatuh didalam tangan ayahku.

Sesosok hantulah yang memberiku nama. Ketika ibu sedang mengandung diriku, seorang pamanku yang telah mati beberapa saat yang lalu menampakkan diri didalam ruang tidur orang tuaku pada malam hari, dan mengancam mereka untuk memberiku namanya sendiri, kalau tidak ia akan menunjukkan kekuatannya terhadap mereka. Karena orang tuaku terikat oleh jenis kehidupan seperti itu , maka mereka tidak pernah mempersoalkan kebenaran dari seorang yang datang dari dunia orang mati, mereka langsung saja setuju untuk melakukan perintah tersebut. Saat itu mereka berada itu berada dalam suatu trance (seperti dihipnotis), tetapi kehadiran dan suara tersebut begitu nyata, dan kedua orang tuaku menyaksikannya sendiri. Ayah mengatakan kepadaku bahwa paman itu adalah seorang penyihir yang kuat. Saat itu mereka begitu takut karena kehadirannya di dalam ruangan itu, sehingga tidak ada pilihan lain selain patuh secara mutlak. Karena mereka menyetujui perintah tersebut, maka dengan sendirinya berarti bahwa mereka menginjinkan roh orang itu menguasai seluruh hidupku, dan sejak saat itu telah ditentukan orang macam apakah aku ini nanti jadinya. Aku mewarisi sifat dan kepribadianya. Saudara-saudara, siapapun juga yang saat membaca buku ini, ketahuilah bahwa apabila orang tua anda melakukan upacara-upacara tertentu di dalam hidup anda ketika anda masih kecil, anda berarti telah diserahkan kepada iblis dan satu-satunya kelepasan anda adalah melalui darah Yesus Kristus.

Ketika masih remaja, aku dapat terbang ke negara mana saja yang diperintahkan lucifer, aku dapat menjadikan helikopter dari sebatang tongkat atau sepatuku, dan terbang ke India, Amerika dan pulang kembali kerumah. Aku juga dapat berubah bentuk menjadi seekor lalat dan hinggap diatas bahu seseorang. Orang itu akan membawaku ke suatu jarak tertentu, dan aku kemudian akan menjatuhkan diriku dan berjalan didepannya tanpa sepengetahuannya. Keesokan harinya, orang itu akan merasa sakit dan lesu oleh karen kesakitan di bahunya yang disebabkan oleh beban berat tubuhku yang sesungguhnya.

Aku dapat memasuki rumah siapapun juga baik siang maupun malam dan memata-matai kegiatan penghuninya sesuai dengan keinginanku. Aku mengetahui setiap ruang tidur yang terbuka dalam setiap rumah. Aku dapat berubah bentuk menjadi seekor kecoak dan beristirahat dekat tungku pemanas. Aku juga tahu cara mengubah sebuah benda menjadi benda lain. Aku dapat mengubah seorang manusia menjadi seekor kambing, menyembelihnya dan memakannya dengan hati yang bebas tanpa diliputi rasa bersalah. Aku juga ahli memanfaatkan roh orang lain disaat tertidur, aku mengendarainya bagaikan seekor kuda sepanjang malam. Saat orang tersebut bangun keesokkan harinya, maka ia akan merasakan sakit disekujur tubuhnya karena ia telah menjadi seperti bantal dan perisai manusia bagiku terhadap semua panah-panah yang ditujukan kepadaku dalam dunia roh. Hal ini terutama bila seseorang yang memiliki fisik yang kuat di dalam dunia. Karena didalam dunia roh pun ia tampak kuat.

Tuhan Yesus Kristus telah menyelamatkan aku dan aku berharap anda mengetahui betapa dalamnya aku telah berhubungan dengan iblis, sebagai suatu pelajaran agar yang lain jera dan tidak terjatuh kedalam lubang yang sama, dan untuk menunjukkan bahwa Yesuslah satu-satunya jalan, kebenaran dan hidup. Aku tahu bahwa banyak orang terlibat dalam perdukunan. Bila anda terlibat dalam salah satu hal-hal yang akan kusebutkan, bertobatlah dan bukalah hatimu, mintalah Tuhan Yesus akan Menyelamatkanmu.

Navigasi : Ke Menu Utama
Iklan

3 thoughts on “Mukendi BAB 1”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, – Matius 28:19

%d blogger menyukai ini: