Svali Bag 3

Bag. 3: Bagaimana Illuminati menggerakkan Hollywood

Q: Saya berpikir bahwa California adalah salah satu tanah utama Illuminati, dan saya pikir khususnya Hollywood. Apa yang ada di dalam benak anda  mengenai hal ini, berkaitan dengan pembuatan film, simbologi, keagungan, dan keseluruhan bagian pada umumnya?

Svali: Oh Tuan, apa Anda punya banyak waktu? Saya akan coba menjelaskan secara singkat. Illuminati yakin bahwa mengontrol media sama halnya dengan mengontrol publik. Ini adalah salah satu agenda mereka. Ingat, finansial, media, hukum, pemerintahan, dan pendidikan adalah area-area yang mereka targetkan sebagai jalan terbaik menguasai masyarakat.

Bagaimana mereka melakukan ini? Mereka tidak pergi kepada produser film dan mengatakan, “Ehm, ngomong-ngomong, kami adalah anggota Illuminati dan kami ingin Anda membuat film yang mempromosikan agenda kami”. (Ingat, mereka pun tidak bodoh). Bahkan, mereka akan membentuk sebuah perusahaan dalam bidang investasi yang mendanai film-film dengan ide yang mereka sukai. Mereka cukup membayar aktor, produser, sutradara, dan juga naskah, namun mereka tak pernah menyebutkan afiliasi mereka di depan publik juga mengapa mereka melakukan ini.

Uang berbicara, khususnya di Hollywood. Jika Anda memiliki uang, Anda bisa mendapatkan segalanya, dan mereka mengetahui hal ini. Mereka juga bisa menyalurkan uang untuk promosi iklan, dan lain-lain, untuk film mereka (berapa banyak film Kristen yang mendapat promosi secara besar-besaran dalam 20 tahun terakhir? Sangat sedikit. Berapa banyak film bertemakan okultisme/mistik yang mendapatkan promosi? Saya serahkan perkara ini).

Ini terjadi secara perlahan, melalui proses halus karena mereka sangat sabar. Mereka telah bekerja di belakang layar selama beratus-ratus tahun, dan mereka tahu bahwa publik lambat dalam menerima ide-ide baru, karena itu harus dilakukan secara bertahap. (Mereka menyebutnya memimpin “domba”, yang dalam anggapan mereka sebagai “manusia yang belum tercerahkan”). Dan ini telah terjadi. Jumlah film mistik yang dihasilkan dalam 10 tahun terakhir saja bisa membuat siapa pun berhenti sejenak dan berpikir.

Mengapa begitu banyak film dengan tema ini? Mengapa terjadi pendangkalan sensitivitas di kalangan pemuda Amerika terhadap hal mistis dan magis? Coba perhatikan kartun-kartun pada Sabtu pagi. Saya tidak mengizinkan anak-anak saya menontonnya, kecuali untuk “animaniacs” dan Bugs Bunny beberapa kali. Malah kami menyewa film klasik tua oleh Audrey Hepburn dan John Wayne. Saya bisa mengirimi Anda beberapa artikel yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyelidiki Walt Disney (dia adalah seorang Illuminist, dan film Fantasia digunakan untuk memprogram anak-anak).

Beberapa film yang terang-terangan menggambarkan agenda Illuminist: Film The Matrix. Anda bisa mengelupas saya dari langit-langit ketika saya melihat yang satu itu. Referensi mengenai kondisi dan intinya begitu jelas, itu tidak lucu. Film Fight Club: saya menyukai Brad Pitt dan Ed Norton, dan film ini adalah anggukan persetujuan kepada pembangunan militer tersembunyi yang sedang berjalan, dan rata-rata orang tidak menyadarinya. Selain itu, Ed berkarakter dissociative di film ini, setelah karakter Pitt mengambil alih (perhatikan bahwa figur militer yang menciptakan pemujaan adalah tokoh yang “lebih kuat” dalam film ini?).

Film The Labyrinth: saya belum menontonnya, tapi suami saya sudah, dan semua hal yang ia sebutkan adalah murni merupakan cerita program Illuminati yang digunakan bersama anak-anak. Setiap film dengan sudut pandang bertema mistik, atau yang menunjukkan fenomena psikis supranatural, perjalanan astral (Perjalanan roh/rogoh sukma), atau kontak dengan dunia roh dipastikan merupakan bagian dari agenda mereka. Saya tidak menontonnya sendiri. Melihat hal-hal nyata saja sudah cukup bagi saya seumur hidup ini.

Sensasionalisasi ritual dan simbol okultis/mistik lainnya yang ada di TV adalah contoh lain. Cerita hantu. Cerita penyihir wanita. Buku anak-anak mengenai ahli sihir dan pelatihannya sangat populer.

Oh ya, Starship Trooper. Film ini memiliki begitu banyak simbol pemujaan (Illuminist juga mempunyai ideologi Aryan yang kuat), saya tertawa seketika saat melihatnya. Saya hitung sedikitnya ada 100 simbol. Seseorang merasa senang melakukan sindiran dengan agenda Illuminist dalam film ini.

Banyak aktor dan aktris bagus yang digunakan dalam film-film yang didanai oleh orang-orang ini. Beberapa dari aktor atau aktris tersebut mungkin mengetahui agenda tersebut, sebagian besar mungkin tidak, asalkan mereka menerima bayaran. Beberapa dari mereka Illuminist juga, meskipun saya tidak tahu siapa orangnya. Saya tahu beberapa dari mereka, tapi saya tidak mau menanggung resiko gugatan pencemaran nama baik.

Ngomong-ngomong, saya terlalu sibuk melatih dan menghadiri pertemuan dan pembelajaran mengenai efek drug terhadap masyarakat, untuk membayar banyak waktu saya ketika masih menjadi anggota kelompok itu, maaf, saya tidak mengetahui banyak nama-nama tenar dalam ingatan saya. Saya merasa bosan hidup sebagai guru dan kepala trainer, dan kami jarang berdiskusi mengenai media kecuali fakta bahwa itu adalah alat untuk membawa “Tatanan Baru”, yang merupakan motivasi bagi semua Illuminist.

Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman lainnya. Yaitu, Illuminist tahu bahwa mereka merupakan penjahat. Ketika berada dalam kelompok tersebut, saya dan orang-orang di sekitar saya secara ideologis menganggap keikutsertaan dalam agenda tersebut adalah sebuah KEBAIKAN. Ketika menjadi trainer saya berpikir saya sedang membantu orang lain mencapai bakat mereka secara penuh.

Saya yakin setelah bertahun-tahun bekerja keras dan berkeringat, kecerdasan saya telah meningkat, dan saya sudah menjadi pemimpin yang hebat. Saya bertarung dengan Jonathan dan yang lainnya di dewan saat saya berpikir bahwa mereka tidak fair, dan berdiri untuk orang lain di bawah saya. Yang lain juga melakukan hal serupa. Mereka secara jujur berpikir bahwa mereka sedang berbuat BAIK, dan jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa itu salah, atau jahat, mereka akan terlihat bingung.

Butuh BANYAK terapi dan pengembalian diri saya, dengan melakukan uji realitas bersama orang-orang normal untuk menyadari bahwa itu semua adalah kebohongan. Saya telah dirusak. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain untuk membawa keagungan tatanan baru, lalu saya mengetahui bahwa itu adalah KEJAHATAN dan penyimpangan. Saya telah melalui sebuah periode kesedihan/duka cita yang panjang atas hal ini.

Kebanyakan Illuminist yang saya kenal bukanlah penjahat, mereka hanya ditipu. Hanya pimpinan tingkat atas yang mungkin secara sadar berusaha menyakiti.

Kembali ke bagian utama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, – Matius 28:19

%d blogger menyukai ini: