Svali – Sekilas Wawancara

Sekilas Wawancara

Interview yang disajikan Brice Taylor ini menarik perhatianku. Itu menyediakan bukti-bukti yang kuat mengenai tingkah laku dan dunia ‘keluarga’ Illuminati, yang ditulis Brice dalam bukunya Thanks for The Memories, yang juga menawarkan perspektif lain dari tokoh program mind control yang telah ‘bekerja’ secara lebih klinis (walau mengerikan sekalipun), sebagai pereda bagi korban yang trauma terhadap mindcontrol seperti dirinya yang juga trauma, meski bertindak sebagai programmer, tetapi dalam banyak kesempatan pikirannya tetap dikendalikan oleh mereka. Tak ada kelompok yang sadar bahwa mereka diikutsertakan dalam aktivitas ini dan bahkan berbagai kelompok merupakan partisipan langsung dalam keberlangsungan program perbudakan kejam yang berasal dari kamp konsentrasi Nazi di bawah Dr. Joseph Mengele (Auswitcz “Angel of Death”) dan dikembangkan untuk memenuhi status operasional di USA di bawah nama yang sama Dr. Joseph Mengele sebagai penghormatan terhadap OSS/CIA dan Operation Paper Clip.

HJ Springer, Editor CentrExNews.com, menuliskan wawancara dengan Svali berikut menjadi 18 bagian. Kami ucapkan terima kasih kepada ‘Svali’ karena telah memberikan informasi ini dan juga kepada HJ Springer yang memberitakan kisah ini. Anda dapat membaca banyak artikel yang ditulis oleh Svali dan melihat bukunya yang diterbitkan secara pribadi di Suite101.com (website ini sudah hilang dan masuk dalam web archieve).

Setiap orang yang berpikir di planet ini perlu lebih belajar mengenai agenda pengambilalihan oleh Illuminati; jika tidak, kehidupan mereka dan anak-anak mereka akan merasakan penderitaan disebabkan ketidakpedulian, pengabaian, dan diamnya meraka atas hal ini.

Kembali ke bagian utama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, – Matius 28:19

%d blogger menyukai ini: