Astana, Khazakhstan – Ibukota Tata Dunia Baru / illuminati Capital

Astana - Khazakhstan_JPGAstana adalah ibukota pertama yang dibangun pada abad ke-21 dan benar-benar sempurna dan mewakili kemana dunia akan melangkah atau diarahkan. Konon ini benar-benar visi satu orang: Nursultan Nazarbayev, Presiden Kazakhstan. Didukung oleh miliaran petrodolar, kota ini sedang dibangun dari awal di daerah terpencil dan sepi dari stepa Asia. Hasilnya menakjubkan: modal okultisme futuristik, merangkul Tata Dunia Baru [New World Order] saat merayakan agama yang paling kuno yang dikenal manusia: Penyembahan Matahari. Di kota ini pembangunan besar masih dijalankan, tetapi bangunan yang sudah selesai sudah meringkas visi okultisme Nazarbayev.

1064seventowersplannedforastanakazakhstan_pic1

Kata Astana didalam bahasa Kazakh berarti Ibukota akan tetapi kata itu sendiri berasal dari bahasa Persia (Astana, dari kata Istadan, yang berarti berdiri [untuk menghormati]), dan secara literal berarti ‘benteng’ – kerajaan atau suci, (yang mana orang berdiri untuk menghormati), dimana hakim duduk atau jenasah dari orang sakral di pekuburan.

Cities Astana Kazakhstan

Sekilas pusat kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.

kz-map

Peta lokasi kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.

Astana map

Menggunakan Google map – kota Astana, Kazakhstan, Asia Tengah.

Piramida Perdamaian

Palace of Peace and Reconciliation. Astana, Kazakhstan

Dirancang oleh arsitek Inggris paling berhasil, Lord Norman Forster, piramid raksasa ini agak aneh kehadirannya di tengah-tengah padang Stepa Asia. Bangunan ini didedikasikan untuk “penolakan kekerasan” dan “untuk mempertemukan agama-agama dunia”. Norman Foster mengatakan bahwa bangunan karyanya ‘tidak memiliki simbol-simbol agama yang dikenal‘ untuk mengizinkan pengakuan reunifikasi keharmonis.

82673az_foster_astana

Pada kenyataannya, piramida adalah bentuk bangunan ‘agama yang benar’ bagi pengikut okultisme: Pemujaan Matahari. Perjalanan di dalam gedung ini terlihat banyak simbolis yang dipaparkan. Ini merupakan perlambang jalan setiap manusia untuk mendapatkan pencerahan / pencahayaan. Mari kita amati.

Berbentuk Piramid

New Picture 332_thumb

“Para calon anggota menerima bentuk piramid sebagai simbol ideal baik sebagai doktrin rahasia maupun sebagai lembaga yang didirikan untuk penyebarannya” – Manly P. Hall, Teaching of All Age

Novus Ordo Seclorum = Orde Baru

Great_Seal_of_the_United_States_(reverse).svg

Seperti yang Manly P. Hall sudah katakan, piramida adalah simbol utama yang mewakili misteri peradaban kuno. Luhur dalam kesederhanaan mereka, ilahi dalam proporsi mereka, mereka mewujudkan baik pengetahuan ilahi yang dimiliki oleh yang tercerahkan [illuminated] juga mewujudkan kebingungan massa. Hari ini elit, mendedikasikan diri bagi okultisme, adalah ahli waris dari kebijaksanaan kuno ini dan menggunakan piramida sebagai simbol kekuasaan di dunia modern. Batu diatas piramid yang terang / mengambang / terhilang mewakili kehadiran prinsip ilahi di alam semesta serta dalam setiap manusia. Arti simbolis lain dikaitkan dengan batu penjuru yang hilang adalah sifat yang belum selesai dari gerakan Tata Dunia Baru [New World Order]. Dikatakan bahwa batu penjuru dari Piramida Besar akan diaktifkan kembali ketika proyek yang telah berusia lama ini sudah menjadi kenyataan. Berikut adalah bangunan lain dengan bentuk piramida di seluruh dunia, yang mewakili kekuasaan para elit atas umat manusia.

capped20pyramid20in20memphis

Memphis Arena

luxor-300x199

Luxor Hotel, Las Vegas

tga_dubai_0128-300x205

Raffles Hotel, Dubai

Gedung Opera [The Opera House (Basement)]

Ketika memasuki piramida di permukaan tanah, maka terlihat suasana interior gelap dan menyerupai gua. Ruang bawah tanah rumah gedung opera Astana, di mana masyarakat yang tidak sadar makna bangunan tersebut menikmati hiburan.

pyramid3

Gedung Opera Bawah Tanah [Underground Opera House]

Selain menyerupai gua, gambar besar matahari menempati sebagian besar langit-langit gedung.

Meja matahari

delegates-of-the-ii-congress-of-leaders-of-world-and-traditional-religions

Tepat di atas gedung opera ada ruang tengah piramida. Ruang ini berfungsi sebagai ruang pertemuan untuk konferensi penyatuan pemimpin agama dunia. Dunia memiliki pemimpin agama dari seluruh dunia duduk mengelilingi seorang tokoh besar dengan simbol matahari, membahas bagaimana mendamaikan perbedaan mereka untuk menyambut New Age. Simbolis yang digambarkan sangat terang-terangan: semua teologi ini hanya merupakan perkembangan dari obyek asli dari ibadah penyembahan Matahari.

Ruang ini jauh lebih bercahaya dari opera house, mewakili kemajuan menuju penerangan. Gambar matahari di tengah-tengah meja bundar tepat di atas matahari dari gedung opera. Jadi sementara masyarakat umum sedang dihibur dalam kegelapan dunia materi, cahaya duduk tepat di atas mereka, merenungkan bagaimana mencapai tingkat ketuhanan.

palace_of_peace_6-225x300

Merenungkan kebertuhanan

Jika saudara/imembaca artikel lain di situs ini, mungkin menyadari tujuan dari Tata Dunia Baru [New World Order]. Salah satunya adalah penggantian semua agama oleh bentuk neo-paganisme. Ini adalah apa yang menjadi tujuan pertemuan mereka. Kota Astana benar-benar merupakan kota-nya gerakan Tata Dunia Baru [New World Order] atau kotanya illuminati.

The Apex

astana_pyramid_5

Apex secara harfiah berarti surgawi. Berbentuk bulat, mempunyai jendela-jendela dan mandi sinar matahari yang mulia. Gambar merpati putih yang terpatri di jendela, mewakili perdamaian, yang akan menghasilkan penyatuan pemerintah dunia dan agama dalam aturan Tata Dunia Baru [New World Order]. Puncaknya adalah representasi akhir dari pencapaian penerangan, pada setiap individu dan pada tingkat duniawi.

Lihatlah langit-langit apeks:

276656576_5c3d39f733

Dewa matahari bersinar kepada orang-orang yang diterangi dibawahnya. Indah memang.

Pembagian piramid (bagian yang lebih rendah dan lebih gelap dari gedung opera, ruang konferensi pada tingkat menengah yang terang dan puncaknya adalah kebijakan / ketuhanan) mewujudkan visi Pythagoras dunia. Ajaran Pythagoras secara menyeluruh dipelajari pada lingkungan masyarakat esoterik modern.

Didalam konsep pengertian Pythagoras, membagi alam semesta menjadi tiga bagian, yang disebut Dunia Agung [Supreme World], Dunia Superior [Superior World], dan Dunia Inferior [Inferior World]. Tertinggi, atau Dunia Agung, adalah, esensi peresapan halus spiritual yang meresapi segala sesuatu dan karena itu adalah taraf sebenarnya dari Dewa Agung itu sendiri, Dewa berada di mana-mana, aktif, maka mahakuasa, dan maha tahu. Kedua dunia di bawahnya eksis dalam lingkupan sifat lingkungan tertinggi.

Dunia Superior adalah rumah abadi. Itu juga tempat tinggal dari arketipe, atau segel; kodrat mereka tidak dengan cara mengambil bagian dari bahan yang berasal dari bumi, tapi mereka, menyebarkan bayangan mereka pada (World Inferior) yang lebih dalam, yang dikenali hanya melalui bayangan mereka. Yang ketiga, atau Dunia Inferior, adalah rumah makhluk yang mengambil bagian dari substansi materi atau terlibat dalam persalinan dengan atau pada substansi materi. Oleh karena itu, lingkup ini adalah rumah (…) umat manusia dan kerajaan-kerajaan yang lebih rendah, yang sementara di bumi tetapi mampu naik ke level atas lingkungan itu dengan akal dan filsafat.

Tiga bagian dari Piramida

800fosterspyramid

Dengan kata lain, piramid ini, lebih dari sekedar menjadi obyek wisata, merupakan representasi dari filosofi dari para penggagas. Saat Dan Cruikshanks dengan tersamar mengatakan dalam dokumentasinya, itu adalah “representasi dari kekuatan yang akan datang”.

Bayterek

310px-bayterek

Juga dirancang oleh arsitek terkenal Inggris Sir Norman Foster, monumen dimaksudkan untuk mewujudkan cerita rakyat tentang mitos pohon kehidupan dan seekor burung sihir kebahagiaan. Burung, bernama Samruk, mengerami telur di celah antara dua cabang pohon poplar. Telur – yang dunia emas di bagian atas monumen – merupakan, sekali lagi, Matahari, sang Dewa Agung.

Simbol “pohon kehidupan” ini, merupakan saluran yang mana roh pergi meninggalkan dunia materi dan bergabung dengan dunia ilahi. Konsep ini dianut / dipercaya merupakan sebagian besar (mungkin sebagian) masyarakat esoteris.

Di dalam Golden Globe

99_big

Mirip didalam film Total Recall

Pengunjung dapat pergi di puncak menara dan melihat pemandangan indah kota Nazarbayev.Ada juga beberapa item aneh yang terlihat.

Di dalam ruang bulat ini kita menemukan ‘hal-hal’ yang penuh teka-teki. Ini adalah segitiga emas dengan cetak tangan [handprint] presiden Nazarbayev di atasnya. Mengapa? Sejujurnya aku tidak tahu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu terlihat seperti ‘ornamen-ornamen’ dari film Total Recall.

marsstartwy8

Bata Composition

98_big

Benda bulat di atas meja itu adalah dunia yang ditandatangani oleh perwakilan dari tujuh belas denominasi agama. Ya, sekali lagi, berbicara tentang menyatukan semua agama menjadi satu untuk gerakan Tata Dunia Baru [NWO] dan semua semua hal yang berhubungan dengannya.

 bata

Pilar Masonik

bayterek_kz_1

Dua pilar yang saling bersebelahan, agak terletak berjauhan. Apakah ada kemungkinan bahwa ini simbolisme Masonik?

medium11

Ya, pilar emas kembar merepresentasikan dua pilar Masonry bernama Boaz dan Jachin. Saya tidak akan membahas masuk ke seluruh simbolisme di balik pilar, tapi kita mungkin bisa berasumsi bahwa Nazarbayev adalah “seorang Mason yang diterima [Accepted and free mason].”

Istana Kepresidenan

10astana_capitol_of_kazakhstan_33

Ditempatkan dalam posisi memerintah di kota, Istana Kepresidenan berada di ujung rute upacara yang dimulai dengan menara Bayterek. Sebuah kubah besar bertengger di atas istana, mewakili prinsip wanita, bertentangan dengan menara Bayterek phallic – prinsip laki-laki. Layout ini hadir di hampir semua kota-kota penting, termasuk Washington DC dan Paris.

Astana - The world's weirdest capital city

Istana Presiden Astana menghadap ke Phallus.

288443349_f836022c03_b

Istana Presiden di kota Astana tampak dari depan.

AS_LONDON_VATICAN_JPG

Istana Presiden di kota Astana seperti rancangan Gedung Putih [Washington DC – Amerika] dan Gedung Santo Basilica di lapangan St. Petrus [Vatican – Roma] serta Gedung Katedral St. Peter [London – England].

Dark-Tourism-Illuminati-Capital-Astana-Kazakhstan-Astana-Layout2

Dengan penjelasan teks supaya lebih mudah dipahami.

Empire-of-the-City

Tiga negara penguasa dunia, London – Washington DC dan Vatican [City State].

trinity-of-control

Tiga negara penguasa dunia, London [Ekonomi] – Washington DC [Militer] dan Vatican [Keagamaan], mereka disebut sebagai “Trinity of Control” atau “EMPIRE OF THE STATE”. Perhatikan bahwa bentuk bangunan sama dan selalu mengahadap Phallus / Phalic / Monumen / Tugu. Coba diperhatikan :

viaggio-a-washington-e-nyc-gennaio-2016-galleri-2

Washington DC – White House menghadap monumen / Phallus / Phallic / Monumen / Tugu.

Rome-Vatican

Gedung Vatican Santo Basilica di lapangan Santo Petrus juga menghadap Phallus / Phallic / Tugu / Simbol kelamin laki-laki. Itu semua adalah ciri khas bangunan Masonic dan jelas pendirinya adalah orang-orang mason [Freemason] – pengikut Lucifer.

Pusat Hiburan Khan Shatyry (Tenda Terbesar di Dunia)

world_biggest_tent_astana

Keanehan yang belum selesai ini dirancang, sekali lagi, oleh Sir Norman Foster (ia pada dasarnya merancang seluruh kota). Di bawah tenda, area yang lebih besar dari 10 stadion sepak bola, akan menjadi taman internal skala perkotaan, ada pertokoan, ada tempat hiburan dan tempat jalan-jalan, sungai berperahu, pusat perbelanjaan, minigolf dan pantai didalam ruang [indoor beach resort]. Telah dikatakan bahwa struktur ini dibuat agar terlihat seperti sebuah tabernakel, setara dengan Kuil Sulaiman.

Tempat-tempat ibadah portabel [mudah dibongkar pasang / dipindahkan], yang terdiri dari tenda, digunakan oleh orang-orang Yahudi selama masa kisah Alkitab. Penggagas atribut untuk pemukiman kuno ini menampakkan makna esoterik.

Akan dibangun

Astana masih dalam konstruksi berat, tetapi ada beberapa proyek yang benar-benar menakjubkan dalam karya arsitekturnya.Antara lain :

Pasar Sentral

vyonyx_foster_central_markets_astana_01-176x300

Dirancang juga oleh Norman Foster. Begitu megah, jelas jauh lebih baik dari pasar di kota kita, anti banjir. Akan tetapi terletak di kota setan.

Tower Gila (bukan nama resmi)

1064seventowersplannedforastanakazakhstan_pic1

Stadiun All-Seeing Eye (bukan nama resmi)

astanastadium

Kesimpulan

Astana telah menjadi salah satu proyek terbesar diseluruh dunia, dimana uang dari minyak dibelanjakan untuk membangun gedung pemerintahan, rumah besar untuk presiden, sebuah masjid, bermacam-macam taman dan monumen, dan lain-lainnya. Proyek itu dirancang tidak hanya membuat kota Astana menjadi pusat Kazakhstan, akan tetapi juga pusat Asia Tengah.

Sebagai anggota kaum elit dunia yang memenuhi syarat yang diperlukan untuk menyatukan dunia dibawah satu pemerintahan, mereka ‘menghamburan’ ke seluruh dunia simbol kekuasaan mereka. Faktanya adalah masyarakat umum tidak tahu makna apa yang diwakili oleh struktur bangunan itu. Kaum elit mempunyai konsep jitu yaitu ‘Hidden in plain site’ artinya mereka menampilkan semua simbol okultisme didepan umum, sehingga siapa yang menyangka bahwa bangunan itu mempunyai arti dan mereka percaya ada kekuatan dibalik simbol-simbol tersebut. Tapi rencana tersebut telah hadir disini dan merupakan rencana selama berabad-abad dari masa lampau. Manley P. Hall menulis pada tahun 1918:

“Ketika sekumpulan orang mengatur, manusia diperintah oleh ketidaktahuan; ketika gereja mengatur, ia diperintah oleh takhayul; dan ketika negara mengatur, ia diperintah oleh rasa takut. Sebelum manusia dapat hidup bersama dalam harmoni dan pengertian, ketidaktahuan harus berubah menjadi kebijaksanaan, takhayul menjadi iman yang diterangi, dan ketakutan menjadi cinta.

Sekumpulan orang berarti sama dengan demokrasi, gereja adalah sama dengan agama dan negara sama dengan negara-negara pada umumnya. Dengan kata lain, sebelum manusia dapat hidup dalam harmoni, kita harus menghapuskan demokrasi (karena massa terlalu bodoh), agama (karena mereka takhayul) dan negara (karena kita perlu satu pemerintahan dunia). Dia melanjutkan:

“Pemerintah bumi yang sempurna akhirnya harus berpola setelah pemerintah ilahi dimana alam semesta diperintah. Pada hari itu ketika orde yang sempurna dibangun kembali, dengan perdamaian universal dan kemenangan yang baik, manusia tidak akan lagi mencari kebahagiaan, karena mereka akan menemukannya mengalir dalam diri mereka sendiri.”

Mungkin terdengar baik ?. Ketika hal ini akan terjadi, sebagian besar penduduk dunia akan mati.

Sumber : vigilantcitizen, angelfire, Youtube, dll

Video pendukung :

Astana ( satana) the capital of new world order

Astana, Kazakhstan – A New Masonic Capital … Must Watch

Masonic Symbols – Astana, Kazakhstan – 1 of 1

Astana Kazakhstan . Illuminati Freemason Symbolism. NWO.

  • (15) Sesungguhnya, bangsa-bangsa adalah seperti setitik air dalam timba dan dianggap seperti sebutir debu pada neraca. Sesungguhnya, pulau-pulau tidak lebih dari abu halus beratnya. (17) Segala bangsa seperti tidak ada di hadapan-Nya mereka dianggap-Nya hampa dan sia-sia saja. – Yesaya 50:15,17
  • (1) Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? (2) Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya: (3) “Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!” (4) Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. (5) Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya: (6) “Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!” – Mazmur 2:1-6
  • Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya, – Daniel 2:44

Link untuk dibagikan : http://wp.me/p6mxNc-LR

Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

2 tanggapan untuk “Astana, Khazakhstan – Ibukota Tata Dunia Baru / illuminati Capital”

Tinggalkan komentar