Logo Columbia Pictures adalah Setan / Lucifer | Illuminati Movie Industry

Didalam konsep penyembahan Ibu dan Anak (Mother-Child Worship) – Ibunya adalah Lucifer / iblis dan anaknya, ya anaknya Lucifer atau anaknya iblis. Iblis ini mencontoh konsep Bapa dan Anak. Lucifer ini oleh orang illuminati disebut Light Bearer / Pembawa cahaya / Pembawa obor. Dan dalam perkembangannya Lucifer disebut juga Semiramis, Ratu Sorga, Queen Of Heaven, Dewa Matahari, dll

Shalom, begini penjelasannya:

Gambar (Logo) wanita ini adalah sesuatu yang sering kita lihat setiap kali sebuah film dimulai. Ini adalah logo Columbia Pictures. Didirikan pada tahun 1919 dan diberi nama Cohn-Brandt-Cohn Film Sales, yang kemudian diubah menjadi Columbia Pictures pada tahun 1924. Jadi, apa arti Columbia dan siapa wanita dalam logo itu?

Untuk mengetahui asal usul nama Columbia, kita harus menempuh perjalanan kembali ke tahun 1738 saat diterbitkan dalam publikasi mingguan perdebatan Parlemen Inggris. Karena dilarang menerbitkan perdebatan itu, maka untuk menyamarkannya, mereka dipublikasikan dengan juful Laporan Perdebatan Senat Lilliput (Reports of the Debates of the Senate of Lilliput). Nama-nama fiktif coba dipikirkan untuk negara lain dan Columbia adalah nama yang digunakan untuk Amerika, yang bertanggung jawab atas hal ini kemungkinan besar adalah Samuel Johnson. Nama itu akhirnya menjadi Columbia (Columbia Pictures) yang dilambangkan sebagai wanita Amerika (Patung Liberty) dan terpilih menjadi nama dan logo perusahaan.

Logo Penjualan CBC Films yang asli

1924-1928

Sebelum wanita dengan obor muncul pada tahun 1928 studio tersebut menggunakan gambar Prajurit Romawi wanita yang memegang tongkat dan perisai.

1928-1936

Dalam versi ini, perempuan yang memegang obor ini memiliki hiasan kepala dan memiliki sinar / cahaya pada obor yang dipegangnya, yang kala itu obornya bersinar kelap-kelip.

1936-1976

Versi terbaru ini menghapus hiasan kepala dan tumpuan / lantai tangga ditambahkan.

1961-1976

Gambar tetap sama tetapi memperkenalkan versi layar lebar yang berwarna.

1976-1980

Versi logo ini tetap diawali dengan wanita memegang obor, dan sebagai ending dia menyoroti logo Columbia Pictures dengan gaya. Yaitu setengah lingkaran biru dengan cahaya putih disertai nama “Columbia Pictures”.

1981-1992

Versi ini mirip dengan yang sebelumnya, walaupun kurang rinci, dengan versi bergaya yang segera muncul sebelum kata “Columbia Pictures” muncul.

1992-1998

Pada tahun 1992 sebuah lukisan matte baru dibuat oleh seniman Michael J. Deas. Jenny Joseph adalah model untuk versi update ini. Deas menciptakan lukisan cat minyak yang didasarkan padanya, yang kemudian didigitalkan dan di animasikan.

Sebagian besar dari saudara mungkin tidak tahu namanya, tapi jika saudara seorang penggemar film, maka akan sering melihat karyanya. Michael Deas adalah artis yang telah melukis logo Columbia Pictures, yang telah di gunakan oleh perusahaan tersebut sejak tahun 1992.

Sekilas wawancara bagaimana Columbia merekrut Michael J. Dias:

Bagaimana cara Columbia Pictures berhubungan dengan Anda?Apakah ini didasarkan pada pekerjaan lain yang Anda lakukan?

Sebenarnya, saya tidak dihubungi oleh Columbia Pictures secara langsung. Pada saat itu Columbia sedang menjalani reorganisasi yang cukup besar, jadi perancangan ulang dilakukan di luar studio, oleh The Mednick Group, sebuah firma perancang yang berbasis di Los Angeles.

Apa tugas mereka dan berapa banyak kebebasan yang Anda miliki dalam menciptakan logo baru?

Seperti yang saya ingat, direktur seni ingin memberi pola pada logo saat ini setelah versi warna sebelumnya (mungkin versi akhir 1970-an?), Yang menggambarkan Lady Columbia terbungkus bendera Amerika. Saya diminta mengikuti skema warna gambar asli secara ketat, dengan penekanan pada warna oranye dan biru. Kemudian, konsep pengangkatan Lady di bendera Amerika diputuskan, baik untuk masalah legal maupun merek dagang, saya tidak ingat persisnya, dan sekarang dia terbungkus biru royal di atas gaun putih.

Penciptaan logo memakan waktu dua bulan, bagaimana proses pembuatan lukisan semacam itu?

Ini adalah proses yang lambat, yang mungkin akan membuat sebagian pembaca Anda terbebani. Saya mulai dengan panel kayu, yang dipakainya dengan baik dan diampelas. Kemudian saya mulai menggambar dengan sangat hati-hati, dengan pensil, menggunakan pewarnaan abu-abu – ini pada dasarnya adalah teknik abad ke-19 yang disebut grisaillle. Selama itu saya secara bertahap mulai menerapkan lapisan warna yang tipis.

Apakah Anda mengalami masalah saat membuatnya?

Saya menghabiskan beberapa minggu mencari formasi awan yang tepat sehingga saya bisa mengambil beberapa foto referensi dan kemudian memulai lukisan terakhir. Sayangnya, ada sedikit kekeringan yang terjadi pada saat itu, jadi butuh beberapa saat untuk menemukan awan cumulus yang dramatis. Saya menghiasi mereka secukupnya, dengan rincian yang diambil dari sana sini, tapi akhirnya saya menemukan formasi awan yang tidak seperti layar.

This is a photograph of Jenny Joseph modeling for a reference photo to be used by illustrator Michael Deas as the basis for the Columbia Pictures logo painting. It was shot in the New Orleans apartment of photographer Kathy Anderson in 1992.
Magazines Out

Tentu saja, isu yang paling krusial adalah menemukan model yang tepat. Saya mewawancarai beberapa orang, dan bertemu dengan Jenny Joseph; Dia adalah wanita yang murah hati, ramah, dan tak kenal lelah. Dia tidak pernah menjadi model sebelumnya. Luar biasa bisa bekerja dengannya.

Pasti menjadi perasaan yang hebat untuk melihat bahwa logo itu masih digunakan oleh Columbia Pictures. Apakah Anda seseorang yang sering pergi ke bioskop?

Ya, dan saya akui saya merasa sangat senang melihat gambarnya.

Situs Michael J Deas: http://www.michaeldeas.com

1999

Untuk ulang tahun ke 75 mereka menunjukkan transisi cepat munculnya wanita ini kemudian munculnya nomor “75” sebagai penunjuk ulang tahun Columbia ke-75.

1999-sekarang

Kalau saudara mengenal Logo Columbia Picture, maka sudah pasti tahu patung Liberty.

Ratu Babel dan Kota New York

Berdiri di suatu pulau di Pelabuhan New York sambil memegang obor kebebasannya; Orang Amerika percaya bahwa dia adalah simbol kebebasan mereka. Sejarahnya, Patung Liberty diberikan kepada Amerika oleh seorang Freemason Prancis, sedangkan duplikatnya berdiri di sebuah pulau di Sungai Seine di Paris. Kedua patung ini merupakan representasi dari Ratu Semiramis, dengan sinar matahari di sekeliling kepalanya. Menempatkan mahkota sinar di sekitar kepala adalah cara untuk menunjukkan penyembahan matahari. Dia tidak memegang obor kebebasan, tapi obor dari yang diterangi, Elite yang berkuasa, artinya obor itu diartikan untuk menerangi penguasa / kaum elit. Patung Liberty adalah simbol yang mengatakan: ‘Kami mengendalikan Anda dan kami mengatakannya kepada Anda, tapi Anda terlalu bodoh untuk dapat mengetahuinya’!

Budaya kuno memiliki kebiasaan untuk mengubah nama ‘dewi’ saat mereka mengadopsi ke dalam budaya mereka. Beberapa nama ‘Ratu’ dikenal sebagai berikut: Isis (Mesir), Bunda Allah, Oaster (Bintang Timur Paskah), Ishtar (Babel), Astarte (Syria), Cybele (Romawi), Ashtoreth (Isreal), Dewi Cinta, Aphrodite, Venus, Dewi Berburu dan Melahirkan, Artemis, Diana (Ephesus), Helena (Yunani), Dewi Kerajinan, Perang dan Hikmat, Athena, Minerva, Nyonya Menara, Dewi Tumbuh Hal, Demeter, “Roh Kudus”, Merpati Agung (Sumeria), Ceres, Gaea, Terra, Pelindung Pernikahan dan Wanita, Suster dan Istri Zeus di Yunani, Istri Jupiter di Roma, Hera, Juno, Dewi dari Hearth, Hestia, Vesta, Istri dan Saudari Kronos, Sammurant (Asyur), Rhea, Ratu Tara, Ish-Tara, dewa India, Sami-Rama-isi atau Semi-Rama (Veda) dan Ibu Maria (Roma).

Sebelum “Lady Liberty” digunakan sebagai simbol untuk Amerika, gambaran tentang wanita sudah banyak digunakan untuk melambangkan sifat, nilai dan makna tersembunyi dari USA (Amerika). Penampilan pertamanya adalah sebagai Ratu India semi telanjang dan keras, yang Mengendarai sebuah armadillo besar dan membawa tomahawk. Kemudian Ratu India diganti dengan versi ‘orang kulit putih’ dari penduduk asli Amerika dan memiliki seekor ular derik sebagai temannya. Selama Revolusi Amerika, dia mengambil penampilan yang lebih mirip wanita Yunani dengan sandal andga dan sandal bertali tinggi. Ini diganti dengan ‘Columbia’ (burung merpati). Dilengkapi dengan jubah klasik neo, topi kebebasan, tiang kebebasan, dan gaun yang penuh dengan bintang dan garis-garis dan wajah ‘cantik’ yang lebih indah, gambar buritan yang diputar di depannya. Patung Liberty dinobatkan dengan helm sinar matahari, sebuah sindiran pada penutup kepala Colossus of Rhodes, sebuah monumen dari Helios Matahari-Tuhan yang berdiri di atas sebuah pelabuhan Yunani, yang konon merupakan salah satu pengaruh utama pada Patung New York pada Gaun Patung Liberty melingkar di sekelilingnya seperti toga Yunani klasik.

Patung Liberty memiliki khas rasa Babilonia yang ditampilkan dengan design berbeda. Identitasnya ditulis dalam bentuk tubuhnya. Dia berdiri di atas dasar berpola piramida Langkah Babilonia (ziggurrat). Landasan ini dirancang diatas ‘Tower of Babel’. Dia memakai mahkota bertema seperti Rhea, Cybele, Diana dan lainnya. Setiap usaha untuk melacak asal usul mitos, legenda, dan pengetahuan tentang pemujaan dewi ini pada akhirnya akan membawa seseorang kembali ke satu tokoh sejarah; Semiramis, istri Nimrod, Ratu Babel.

Legenda Semiramis dikatakan berdasarkan karakter historis sejati ‘Sammur-amat’ yang berarti ‘pemberian atau hadiah dari laut’. Tradisi menyatakan bahwa wanita ini ditolak oleh ibunya dan dibiarkan mati di tempat tidur alang-alang di air. Dengan tindakan ‘keajaiban’ merpati menemukan bayi itu dan membesarkan anak itu, mencuri susu itu dan, kemudian, keju yang dia butuhkan dari penggembala terdekat.

Dia ditemukan oleh para gembala ini dan diangkat sebagai salah satu putri mereka sendiri. Semi itu indah. Keindahannya legendaris. Bahkan wanita tercantik pun terlihat polos di sampingnya. Legenda juga mengatakan bahwa dia adalah penjaga bordil / inn keeper di kota Erech. Tidak akan ada bekas pelacur di atas takhta, jadi sebuah fiksi sopan ditemukan bahwa dia adalah seorang perawan bermunculan dari laut (seperti Venus) di pendaratan Nimrod, dan karena itu merupakan pengantin wanita yang cocok untuk Kaisar. Dia juga memiliki anak kembar dari pernikahan sebelumnya dengan seorang pria bernama Onnes, penasihat Raja Nimrod yang ‘dengan mudah’ melakukan bunuh diri sehingga Semi bisa menikahi Raja.

Pendiri Babilonia, menurut teks kuno, adalah Nimrod. Nimrod digambarkan sebagai ‘tiran hebat’ dan salah satu ‘raksasa’ yang berjalan dimasa lampau. Orang-orang Arab percaya bahwa setelah banjir itu, Nimrod membangun kembali struktur menakjubkan di Baalbek di Lebanon dengan tiga batunya masing-masing 800 ton. Dikatakan bahwa dia memerintah wilayah yang sekarang Lebanon dan, menurut Kejadian, pusat pertama kerajaan Nimrod adalah Babel, Akkad dan tempat-tempat lain di tanah Shinar (Sumeria). Kemudian ia berkembang lebih jauh ke Asyur untuk membangun kota-kota seperti Niniwe dimana banyak Tablet Sumeria ditemukan.

Nimrod dan Semiramis tetap menjadi dewa utama elit penguasa sampai hari ini, dengan banyak nama dan simbol yang berbeda. Nimrod dilambangkan sebagai ikan dan Semiramis sebagai ikan dan burung merpati. Gereja Katolik kemudian mengadopsi simbol-simbol ini dan banyak lainnya berasal dari Babilonia. Semiramis cenderung menjadi simbol dari Ninkharsag Sumeria, Nimrod, Dagon ikan-dewa. Semiramis juga dilambangkan sebagai ikan karena orang Babilonia percaya ikan menjadi afrodisiak dan itu menjadi simbol Dewi Cinta.

Salah satu tokohnya adalah sebagai ‘Dove’ yang memegang ‘Cabang Zaitun’. Ini, tentu saja, menggema kisah Nuh dan banjir besar. Nimrod diwakili sebagai “Tuhan Bapa”, sementara dia adalah Ibu, ‘Ibu Perawan’ dari Ninus putra mereka, lahir pada tanggal 25 Desember. Ninus (Tammuz) seharusnya disalibkan dengan seekor domba di kakinya dan ditempatkan di sebuah gua. Ketika Batu itu terguling dari pintu masuk gua, tiga hari kemudian, tubuhnya telah hilang secara ajaib.

‘Tritunggal’ ini kemudian dikenal sebagai Osiris-Isis dan Horus di Mesir. Anda mungkin ingin meneliti sejarah Mithrism (Mitraisme) dan kesamaan-kesamaan itu. Memang, nama dan judul sebagian besar dewa Babilonia adalah dalam bahasa Sanskerta (veda) dan masih banyak yang disembah di India atau setidaknya legenda mereka dapat ditemukan dalam kitab Purana.

Selama festival Musim Semi, mereka mengadakan upacara sakral untuk menandai kematian dan kebangkitan. Mereka menawarkan roti yang bertuliskan salib matahari pada mereka, yang mengingatkan pada Roti Hot Cross Inggris yang disajikan pada waktu Paskah. Kesamaan lain antara pesta Babilonia dan “Kekristenan Pagan” modern adalah; Pesta Tammuz, pada tanggal 23 Juni, dikenal sebagai St John’s Eve. Saat Semiramis meninggal dia ‘dibawa’ ke surga dalam bentuk “merpati”. Para imam Babilonia diminta untuk memakan beberapa persembahan kurban mereka dan demikianlah kata pendeta, Calina-Bal, menjadi istilah untuk memakan daging manusia, ‘canni-bal’.

Salah satu nama lain Semiramis adalah ‘The Rose’. Orang Rosikrusian memiliki cerita tentang mawar yang disalibkan, yang dilambangkan dengan batu merah transparan. Di atas batu ini diukir sebuah salib, di sisi lain mawar merah. Hal ini seharusnya melambangkan Adonis (Ninas-Horus-Tammuz) yang disalibkan dan berubah menjadi mawar merah oleh Venus. Venus adalah nama lain Semiramis. Ksatria Templar memiliki lambang mawar merah di kayu salib. Dia disembah sebagai Ratu Surga. Transubstansiasi; Keyakinan bahwa Tuhan memasuki wafer yang ditawarkan oleh para imam Babel dan akan dimakan sebagai makanan bagi jiwa.

Ada beberapa mitos seputar kematian Nimrod. Salah satunya adalah sebagai berikut. Saat Ratu hamil dengan anak haram, Raja Nimrod mengancam untuk mengeksposnya. Semi merencanakan untuk melawan dia dan meminta para imamnya yang setia menawari Nimrod sebagai korban pengorbanan kurban pengganti pada Tahun Baru, Pesta Penuh Obat. Dia kemudian menamai anaknya sebagai Raja, tapi diasumsikan untuknya. Agar tidak membunuh anaknya pada Hari Tahun Baru berikutnya, dia mengadakan kompetisi olahraga nasional tahunan, pemenangnya mendapat kehormatan untuk membawa tempat Ninus (Damu-Dammuzi-Tammuz-Adonis) dan naik ke Surga untuk menjadi tuhan.

Legenda berlanjut, Semiramis memerintah sekitar 42 tahun kemudian mengubah kedaulatan pemerintahannya terhadap anaknya dan secara sembunyi-sembunyi menghilang (pada usia 62 tahun). Legenda berkembang sepanjang zaman sehingga dia terbang menuju surga dalam bentuk burung merpati. Selama bertahun-tahun ia mendapatkan banyak musuh. Untuk melindungi dirinya dan kotanya, dia membangun dinding benteng yang kokoh di sekeliling bentengnya. Banyak gambarnya yang menunjukkan bahwa dia memiliki mahkota ‘yang meriah’ di kepalanya. Ini sangat mirip dengan sinar Lady Liberties. Sinar itu juga terlihat seperti matahari (Sun God).

Sebagian besar dunia tidak tahu asal usul Patung Liberty. Pemahat yang membuat Patung itu adalah seorang pria Italia bernama Auguste Bertholdi. Sebelum memulai Patung Liberty dia telah membangun patung dewi ‘Isis’ (nama lain untuk Semiramis) dang Ratu Surga, untuk menghadap ke Terusan Suez. Patung ini terbuat dari seorang wanita berjubah yang mengangkat obor tinggi-tinggi. (Patung Liberty: Seratus tahun oleh Bernard Weisberger dan Beyond Babel, James Lloyd ” Statue of Liberty: 1st Hundred years by Bernard Weisberger and Beyond Babylon, James Lloyd “).

Daerah Mahkota Patung itu memiliki dua puluh lima jendela. Jendela-jendela ini seharusnya mewakili dua puluh lima batu permata di Bumi. Saya kebetulan berpikir mereka mewakili tanggal 25 Desember, hari kelahiran anak Semiramis’s yaitu Tammuz. Salah satu namanya ‘Ashtoreth’, berasal dari asal-usul Ibrani. ‘Tor’ atau TR dalam bahasa Ibrani berarti ‘berputar’ atau ‘mengelilingi’, juga ‘menara’. Ash-turrit ‘secara harfiah berarti’ wanita yang membuat dinding yang melingkupinya. ‘ Salah satu cara lain untuk melihat ini adalah dengan memanggilnya ‘wanita menara’ atau ‘Tower Woman’. Ini memang menggambarkan Patung di Pelabuhan New York yang dikelilingi oleh ‘menara’.

Columbe (Columbia) adalah kata Prancis, yang artinya akar adalah ‘Dove.’ Beberapa orang mengatakan bahwa kata itu berarti ‘Amerika’ (Ensiklopedia dunia), namun berasal dari kata Latin ‘Columbusi,’ yang berarti ‘merpati atau burung merpati’. Columbia juga merupakan salah satu nama lain Semiramis. Di dalam ‘Dunia Persaudaraan’ atau Okultisme, Columbia adalah pengorbanan sebelum perang dimulai. Inilah anak domba yang pergi ke pembantaian (seperti Nimrod dan anak domba korban di Babel pada Tahun Baru) untuk membawa perubahan. Sementara Patung Liberty itu bukan pengorbanannya, saat Menara Kembar jatuh. Ada pengorbanan di Columbia. Columbine High School. Columbia, pesawat luar angkasa adalah ‘pengorbanan’. Jika Patung itu tidak jatuh, akan ada Columbia lainnya. Burung merpati lainnya yang akan jatuh. Ada Columbia Television (CBS), Columbia Pictures, British Columbia, Universitas Columbia, Columbus Ohio dll. Ada Minerva jatuh di Taman Nasional Yellowstone, Minerva adalah salah satu nama Semiramis. Ini akan menjadi Columbia atau variasi dari nama-nama yang tercantum di atas. Semua mewakili Ratu kuno ini, ‘Lady of the Doves’.

Gambar diatas adalah gambar Inanna dan trisula cahaya dan kekuatan yang dipegangnya tinggi-tinggi. Inanna adalah nama versi Sumeria dari Semiramis itu sendiri.

Api Illuminati

Setelah pembunuhan Presiden Kennedy pada tahun 1963, orang Skotlandia dari Freemasonry mendirikan sebuah obelisk di Dealey Plaza dan memuncakinya dengan penggambaran nyala api Illuminati. Di kuburannya di Arlington Cemetery mereka menyalakan “api abadi” yang masih menyala sampai hari ini. Link : wikipedia

Di atas terowongan Pont de L’Alma di Paris di mana Putri Diana terbunuh (lebih jelasnya dibunuh) setelah menabrak pilar ke-13, Illuminati memasang obor emas / api besar yang duduk di atas sebuah pentagram hitam.

Mandatory Credit: Photo by REX/David Fisher (3064237e)
Billboard advertising the ‘Diana’ film at the road tunnel, Pont de l’Alma, Paris where she died in 1997
Billboard advertising ‘Diana’ film, Pont de l’Alma road tunnel, Paris, France – 28 Sep 2013

Di pulau tempat Diana dikubur ditempatkan, ada penggambaran nyala api Illuminati.

  • “Persaudaraan (illuminati) mengatakan bahwa mereka membunuh Kennedy dan Diana, kalau saudara tidak mengerti bahasa simbolis mereka, maka saudara tidak akan tahu.” David Icke, ” Rahasia Terbesar ” (352) – David Icke, “The Biggest Secret” (352).

Pada titik nol (Ground Zero) di World Trade Center sesaat setelah 9/11 terjadi, mereka menyalakan lagi “api abadi” bagi para korban.

Menghadap ke bangunan World Trade Center yang jatuh di New York Harbor berdiri Patung Freemasonik Liberty memegang obor Illuminati. Beberapa blok dari Rockefeller Center, Rockefeller terpasang patung emas besar Prometheus yang membawa obor menyala.

gb: Prometheus Statue

Simbol Illuminati (Cahaya Lucifer) ini ditemukan pada uang receh, segel DIA, segel / Logo Indiana, simbol Olimpiade, CBN, Front Nasional, Better Business Bureau dan masih banyaklagi, yang menunjukkan telah dikuasai Persaudaraan itu (illuminati).

“Obor, tentu saja, obor Olimpiade, adalah obor Prometheus, Tuhan yang mencuri api untuk melayani manusia. Dan, lagi, seperti yang kita katakan, di New York di depan Rockefeller Plaza Anda akan melihat patung Prometheus, memegangi nyala api, obor, api revolusi. Uang koin receh, tentu saja, di kepala uang receh Mercury (koin logam uang recehan), ditulis di bagian belakang uang receh saudara akan menemukan obor iluminati. Itu masih ada sampai hari ini. Orang Amerika modern memiliki obor penerangan.

  • Patung Liberty memiliki obor. Tentu saja, di semua universitas dan perguruan tinggi yang kita temukan dalam simbol dan lambang mereka bahwa mereka memiliki obor, secara simbolis berdiri untuk penerangan Illuminati. Sebenarnya, ketika Anda lulusan sebuah universitas, Anda menjadi Alumni, yang berasal dari Alumni, Illuminati. Menekankan bahwa Anda diterangi saat Anda pergi ke universitas. Obor juga digunakan dalam logo Amoco Oil. diberbagai tempat.” – Jordan Maxwell, “Matrix of Power”
  • “Simbol mereka yang paling banyak digunakan adalah obor menyala, simbol pengetahuan dan matahari. Ketika seorang pemula mencapai tingkat tertentu di piramida, mereka dikatakan ‘diterangi’, lebih banyak dengan simbolisme obor menyala. Salah satu cerita berulang di dunia kuno adalah sosok pahlawan yang mengambil alih (pengetahuan) dari ‘dewa’ dan memberikannya kepada orang-orang yang dipilih, beberapa orang, yaitu … Di Rockefeller Center di New York hari ini ada sebuah Patung Emas Prometheus (emas, logam surya para dewa) dan dia memegang cahaya, api, sesuai dengan legenda. Bagi Rockefeller ini bukan hanya patung; Ini adalah simbol penipuan (kejahatan) dimana mereka terlibat didalamnya. ” – David Icke, “Rahasia Terbesar” (351)

Simbol obor Illuminati mengungkap misteri yang lebih besar. Dewi Persaudaraan – Dewinya illuminati, Isis / Semiramis memegang obor pencerahan di Patung Liberty serta logo Columbia Pictures and Columbia Records.

Simbol Universitas Columbia juga ada obor / nyala api. CBS, logo “Columbia” Broadcasting System / CBS adalah ‘All Seeing Eyes’ atau Mata Illuminati.

Ibu kota Amerika Serikat adalah Washington DC yang merupakan singkatan dari “District of Columbia.” Amerika ditemukan oleh seorang pria bernama Columbus. Columbia adalah pesawat luar angkasa NASA yang meledak. Columbine adalah sekolah menengah atas yang menderita penembakan massal.

Apa yang terjadi disini!?

“Ini kembali ke sekelompok Freemason yang datang ke negara ini sebelum berdirinya konstitusi kita, yang disebut orang Kolombia, yang dikenal sebagai faksi Kolombia. Mereka mendirikan apa yang kita kenal sebagai Universitas Columbia. Dari itu muncul Pesawat luar angkasa Columbia, Columbia Pictures, dan Columbia Broadcasting System, CBS, dengan ‘All seeing eyes’ mata illuminati pada piramida sebagai simbol mereka.

  • Ini soal fakta, pemerintah kita, pemerintah kita bukan bagian dari negara kita. Di daerah yang disebut District of Columbia (DC), ini adalah distrik yang terpisah, bukan bagian dari Amerika sama sekali. Kebenaran sederhana di balik fakta tersebut adalah bahwa ada bagian geografi di negara ini yang disisihkan oleh kelompok Freemason yang sangat kuat, yang disebut faksi Kolombia, bekerja di belakang layar selama pendirian negara ini. ” Jordan Maxwell, “Matrix of Power”

Lambang tingkat empat dan tertinggi di Knights of Columbus menggambarkan merpati putih terbang kebawah. Kata Perancis untuk burung merpati adalah “Colombe.” Burung merpati pengorbanan, mewakili perawan yang dikenal di kalangan Masonik seperti Columbe .

Banyak mahkota kerajaan Inggris / scepters atasnya dengan burung merpati putih. Hal ini yang memberi kita pengertian nama samaran “Christopher Columbus” sebagai orang yang “menemukan” Amerika.

  • “Patung Liberty adalah citra simbolis dewi yang disembah oleh garis keturunan Illuminati sejak mereka berbasis di Babel (dan sebelumnya). Dia pergi di bawah banyak nama, termasuk Ratu Semiramis, ‘pembawa ranting’, yang dilambangkan sebagai burung merpati … Ketika garis keturunan Illuminati memindahkan markas mereka ke Roma – Vatikan, dewi tersebut disembah sebagai Venus Columba atau ‘Venus the Dove’. Kata Perancis untuk merpati masih colombe. Inilah sebabnya mengapa seorang pria yang menandatangani namanya ‘Colon’ diketahui dikenal sebagai sejarah ‘Columbus’. Dia membawa cabang burung merpati itu ke Amerika pada tahun 1492 dan diberi nama simbolis yang berkaitan dengan dewi Illuminati ini. ” – David Icke, ” Tales From Time Loop “
  • “Simbol dari tiga partai politik utama di Inggris yang dipimpin oleh Ratu adalah obor menyala (Konservatif), mawar merah (Buruh) dan burung merpati (Demokrat Liberal)! Tiga pemimpin mereka sebelumnya adalah Tony Blair (Bilderberg Group), William Haig (Bilderberg Group), dan Paddy Ashdown (Bilderberg Group). Hanya sebuah kebetulan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. ”  David Icke, “Rahasia Terbesar” (363)

Kesimpulan:

Organisasi illuminati mempunyai tuhan yang mereka sebut Lucifer. Didalam Alkitab saudara tidak menemukan kata Lucifer. Didalam bahasa Latin saudara akan mengenal kata Lucifer yang berarti Pembawa Cahaya / Obor “Light Bearer”. Cahaya Lucifer ini hanya menerangi mereka yang menjadi pengikutnya, setidaknya itulah kepercayaan mereka. Orang-orang Luciferian melihat Alkitab dengan pengajaran terbalik, ular didalam taman eden mereka anggap sebagai pembawa cahaya, karena memberikan pengertian baik dan buruk, sedangkan Tuhan tidak. Dalam perkembangannya Semiramis ini dilambangkan sebagai pembawa obor atau pembawa cahaya (Light Bearer), demikian artinya bahwa Semiramis adalah Lucifer itu sendiri. Jadi kalau saudara melihat intro film produksi “Columbia Pictures” atau melihat patung Liberti, ya itulah personifikasi atau perlambangan Lucifer dan Patung Liberty ini terletak di pelabuhan New York, kota New York.

Penjelasan singkat:

Disitu ada tangga dengan 7 langkah, artinya itu adalah tangga tuhan, dimana tangga tertinggi atau tangga ke-7 ditempati oleh ratu Semiramis atau Lucifer itu sendiri. Sedangkan cahaya obor itu disebut obor Lucifer yang menerangi pengikutnya. Dan dibelakangnya ada awan kolumbus yang berbentuk segitiga, dimana segitiga dan angka 3 juga merupakan lambang dan angka sakral bagi illuminati.

…. dst …

  • Bahan bacaan Alkitab: Ayub 38:4-7 ; Kejadian 3:1-14 ; Ayub 1:6-7 ; Yesaya 14:12-15 ; Yehezkiel 28:12-15.
  • Khotbah Yeremia mengenai Bait Suci | Yeremia 7 (1-15) = Anak-anak memungut kayu bakar, bapa-bapa menyalakan api dan perempuan-perempuan meremas adonan untuk membuat penganan persembahan bagi ratu sorga, dan orang mempersembahkan korban curahan kepada allah lain dengan maksud menyakiti hati-Ku. – (Yeremia 7:18) —– Melalui Yeremia, Tuhan tidak suka kalau umat-Nya menyembah ratu sorga atau Semiramis atau Lucifer itu sendiri.
  • Demikianlah mereka meninggalkan TUHAN dan beribadah kepada Baal dan para Asytoret. – (Hakim-hakim 2:13)
  • Ia memberhentikan para imam dewa asing yang telah diangkat oleh raja-raja Yehuda untuk membakar korban di bukit pengorbanan di kota-kota Yehuda dan di sekitar Yerusalem, juga orang-orang yang membakar korban untuk Baal, untuk dewa matahari, untuk dewa bulan, untuk rasi-rasi bintang dan untuk segenap tentara langit. – (2 Raja-raja 23:5)
  • Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. – (Ulangan 5:8)
  • supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; – (Ulangan 4:16)

Kalau seseorang berdiri / bersujud didepan patung tanpa berbicara baik yang terucapkan oleh mulut atau hanya diucapkan didalam hati itu berarti kurang kerjaan. Sebaliknya jika berbicara kepada patung dengan anggapan bahwa patung itu melambangkan sesuatu hal atau sesosok pribadi, itu artinya Penyembah Berhala. Kenapa tidak boleh ?

  • Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung. – (Yesaya 42:8) – Karena Tuhan tidak mau dilambangkan oleh patung dan patung tidak bisa menyelamatkan.

Konsep penyembahan Ibu dan Anak ini sudah dibahas dibanyak sekali buku-buku dan para penyelidik Tata Dunia Baru, dan bahannya bertebaran di internet. Didalam konsep penyembahan Ibu dan Anak (Mother-Child Worship) – Ibunya adalah Lucifer / iblis dan anaknya, ya anaknya Lucifer atau anaknya iblis. Iblis ini mencontoh konsep Bapa dan Anak. Dan dalam perkembangannya Lucifer disebut juga Dewa Matahari. Jadi kalau manusia menyembah apapun istilahnya dalam bentuk Ibu dan Anak, ya itulah Lucifer / Iblis dan anaknya – dialah dewinya illuminati (The Illuminati Goddess). Ibunya itu disebut juga Queen Semiramis / Queen of Heaven / Ratu Sorga, dll …. ya si Lucifer itu sendiri.

Baca juga : Lucifer Light Bearer

Sumber:

Hollywood Illuminati Movie Intros

Columbia Pictures Television Logo History _UPDATE

Columbia The Illuminati Goddess

Babylon Mysteri Religion

myfilmviews

bibliotecapleyades

missionignition

Link berbagi:

http://wp.me/p6mxNc-12z

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s